Items where Subject is "Manajemen Bisnis Syariah"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | K | M | N | P | Y
Number of items at this level: 12.

A

Alimaturrosidah, Alimaturrosidah (2021) IMPLEMENTASI MANAJEMEN RANTAI NILAI GUNA MENINGKATKAN DAYA SAING PRODUK KOPI GHEMA DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

Audria, Cahya Tari (2021) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEMANFAATAN TERHADAP PREFERENSI PENGGUNAAN E-MONEY GOPAY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN INTAN LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN SYARIAH. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

D

DIRKA, UTAMA (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PT JNE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Cabang PT JNE di Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

Della, Irachmi Santi (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN PERSPEKTIF BISNIS SYARI’AH (Studi Pada Pemotongan Sapi Z Beef Indonesia). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

E

Ebid, Liebertha (2021) ANALISIS STRATEGI BERSAING DEALER MINI GOLD DI BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Dealer Royal Gold). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

K

Khairunnisaa, Khairunnisaa (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada CV. Mega Indriana Jaya - Toko Buah Alpukat Bang Panji Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

M

M.Topan, Bastari Arkhiansyah (2021) PENERAPAN DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA SAAT PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH DI GROSIR BANG IYUZ. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

N

NURASIAH, NURASIAH (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK PAKAIAN WANITA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Masyarakat Bandar Lampung Berusia 18-24 Tahun) Diajukan Untuk Melengkapi Tugas-Tugas Dan Memenuhi Syarat-Syarat Guna Memperoleh Gelar Sarjana S1 dalam Ilmu Ekonomi (S.E). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

Nuraisah, Nuraisah (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI SENSODYNE DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Kasus Pada Konsumen Sensodyne di Kabupaten Lampung Barat). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

P

Puspita, Sari (2021) PENGARUH PENGETAHUAN LABEL RAMAH LINGKUNGAN (ECOLABEL) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Konsumen Aqua di Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Putri, Irania (2021) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN FOOD QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Ngikan Yuk Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Y

YOYOK, INDRA LESMANA (2021) ANALISIS STRATEGI BERSAING USAHA PROPERTI DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada PT Graha Sentramulya Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

This list was generated on Wed Dec 1 18:53:40 2021 WIB.