Items where Division is "Pendidikan Matematika" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 202.

A

AAN, ROHANIAH (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSAURI MATEMATICS PROJECT (MMP)TERHADAP PENINGKATANKEMAMPUAN METAKOGNITIF DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ABDIL, AZIZ SANJAYA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSSROOM BERBANTUAN APLIKASI WAKELET TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SELF CONFIDENCE PADA PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ADAM, RIFA’I (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERNUANSA ISLAMI DAN LINGKUNGAN PADA MATERI PRISMA DAN LIMAS UNTUK MELIHAT LITERASI MATEMATIKA PESERTA DIDIK SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ADELIA, ELMIANA (2023) ANALISIS KESALAHAN PENALARAN PROPORSIONAL DITINJAU DARI MOTIVASI SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AFIF, FADLIANSYAH (2023) HUBUNGAN KOMUNIKASI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AJIE, FORNIESTWO (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) DENGAN BAHAN AJAR DESAIN DIDAKTIS TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ALAN, SAPUTRA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROCESS - ORIENTED GUIDED - INQUIRY LEARNING (POGIL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ALDO, Kurniawa (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS DISERTAI TEKNIK CAROUSEL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ALINA, DESTIANI (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN DIGITAL BOOK MENGGUNAKAN BOOK CREATOR TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN ANALISIS MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AMALIA, WAHYU NUGRAHENI (2023) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN LIGHTENING THE LEARNING CLIMATE BERBANTUAN MEDIA KARTU SOAL TERHADAP PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AMI, TRICIA (2023) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM SOLVING BERBANTUAN MIT APP INVENTOR UNTUK MENSTIMULUS KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANGGI, PRATIWI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG BERBANTUAN APLIKASI KAHOOT TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANGGUN, LUPITA SARI (2023) HUBUNGAN SELF-EFFICACY TERHADAP REPRESENTASI MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA PADA KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANISA, ROHANI (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POP-UP BOOK BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA RUMAH ADAT LAMPUNG DENGAN KONSEP-KONSEP GEOMETRI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANNISA, Aryadi (2023) HUBUNGAN ANTARA SELF CONFIDENCE (KEPERCAYAAN DIRI) DAN RESILIENSI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRISTIS MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA PADA KECERDASAN NUMERIK SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANNISA, FITRIYANI (2023) PENGARUH MODEL LSLC (LESSON STUDY LEARNING COMMUNITY) DENGAN PENDEKATAN PMRI (PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ARDIANA, DWI PURNAMA (2023) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERNUANSA ISLAM DAN LINGKUNGAN PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR TINGKAT SMP/MTs KELAS VIII. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ARISKA, WULANDINI (2023) EKSPERIMENTASI BLENDED LEARNING DENGAN PENDEKATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ARTUS, ANDRI LISWATI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AZIZAH, LIANITA (2023) PENGARUH SELF ESTEEM DAN BURNOUT PESERTA DIDIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Aisyah, Hanisalia (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) BERBANTUAN LISTEN, EXPLORE, ANALYZE, DO (LEAD) ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Amallia, Ahsyanah (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING MENGGUNAKAN HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI SELF REGULATION. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Anggun, Fitaloka (2023) HUBUNGAN LITERASI LINGKUNGAN DAN LITERASI MATEMATIS TERHADAP COMPUTER SELF EFFICACY(CSE) PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 1 SEKAMPUNG UDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Annisa, Azzahra (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) BERBASIS BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Aprima, Astuti (2023) HUBUNGAN ANTARA CURIOSITY DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

B

BERLIANA, WINDA APRIANITA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KAPDA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

BETI, SAPUTRA (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN WEE DENGAN STRATEGI QSH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Bima, Wahyu Dinata (2023) HUBUNGAN KEMAMPUAN ANALISIS MATEMATIS DAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA SISWA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

C

CAHYA, FITRIANI ADITYA PUTRI (2023) HUBUNGAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN LITERASI NUMERASI TERHADAP COMPUTER SELF EFFICACY PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DENGAN AKREDITASI BAIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

CHELSYA, VRITA YOLANJAYA (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN MENGGUNAKAN ISPRING SUITE 10 PADA MATERI EKSPONEN DAN LOGARITMA DI KELAS X. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

CHONCITA, CAROLINA (2023) PENGARUH PENDEKATAN STEM(SCIENCE,TECHNOLOGY ENGINEERING AND MATHEMATICS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN HOTS (HIGH ORDER THINKING SKILLS) PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

D

DEA, NESFA (2023) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DELIKAN (DENGAR, LIHAT, KERJAKAN) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF ESTEEM. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DELLA, VERONICA (2023) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA, KEDISIPLINAN DAN KEBIASAAN BELAJAR MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEVI, OKTA RIYANA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WONDERING EXPLORING EXPLAINING (WEE) BERBANTUAN PENDEKATAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEVI, TIARA ROMADHONA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SITUATION-BASED LEARNING DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEVIRA, FITRIANA (2023) IMPLEMENTASI BBL BERBANTU ICE BREAKING GAMES TERHADAP PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN RESILIENSI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DWI, YUNITA (2023) ANALISIS KESALAHAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMA DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIKA PADA MATERI STATISTIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Deby, Sintia Putri (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK TALK WRITE (TTW) BERBANTUAN MEDIA QUESTION CARD TERHADAP PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Desi, Vitona (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLEMING VARK DAN SELF CONCEPT TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Deva, Putri Yuliana (2023) PENGEMBANGAN MEDIA E-BOOKLET PADA MATERI BILANGAN BULAT UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VII SMPN 1 LABUHAN RATU. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Devi, Anggeraini (2023) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS ) PADA MATERI BANGUN DATAR BERDASARKAN PROSEDUR NEWMAN DI SMP IT AR-RAIHAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Diah, Ayu Puspita (2023) PENGARUH PENYELESAIAN SOAL SECARA SISTEMATIS (PS3) BERBANTUAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CO-OP CO-OP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dwi, Wulaningsih (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STEAM DAN KECEMASAN MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

E

ELISTINAWATI, Roihan (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) BERBASIS SOAL-SOAL NON RUTIN TERHADAP PENALARAN MATEMATIS DI TINJAU DARI MULTIPLE INTELLIGENCES PESERTA DIDIK SMA/MA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ELSA, SAFITRI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SPONTANEUS GROUP DISCUSSION (SGD) TERHADAP KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KECERDASAN MAJEMUK PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ELSA, TIA ARISKI (2023) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERNUANSA ISLAM DAN LINGKUNGAN PADA MATERI BILANGAN BULAT TINGKAT SMP/MTs. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ENNY, HIDAYATI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LAPS - HEURISTIC TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

EPY, TYAS SAPUTRI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SSCS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

EVA, FITRI RAHMAWATI (2023) PENGEMBANGAN DESAIN DIDAKTIS BAHAN AJAR BERNUANSA ISLAMI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN LITERASI LINGKUNGAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

EVI, MAULIDAYANA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN DENGAN SOFTWARE AUTOGRAPH TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MINAT BELAJAR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Edo, Tri Krisna (2023) PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT UNTUK SMP KELAS IX. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Eka, Ikhwanul Hakim (2023) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT DI SMAN 1 PASIR SAKTI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Eka, Wantika Sari (2023) PENGARUH KEMAMPUAN ANALISIS MATEMATIS, KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN DISPOSISI BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ekky, May Asih (2023) Buku MATRIKS Untuk SMA/MA/SMK/MAK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Emita, Cahyaningtyas (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DAN SELF ESTEEM TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Enilia, Ruswanto (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI LITERASI LINGKUNGAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

F

FANI, BERLIAN (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTU MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FARIDA, MUTI’AH (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KUMON BERBASIS LKPD TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FATHUR, RAHMAN (2023) PENERAPAN METODE BRANCH AND BOUND DALAM OPTIMALISASI PRODUK ROTI USAHA RUMAHAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FERA, KUSPITA MARA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY SOSIAL COMPLEXITY (ISC) DAN SELF CONCEPT TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FITA, DIANA PUTRI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN JUST IN TIME TEACHING BERBANTUAN NOTES TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILS (HOTS) DITINJAU DARI SELF ESTEEM SISWA SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FITRIANI, Pahruddin (2023) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) DAN ANALYTICAL THINKING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Febri, Dwi Nadila (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCAFFOLDING DAN SELF CONFIDENCE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Fitri, Agustina (2023) PEMODELAN VARIABEL MOTIVASI MINAT DAN KECEMASAN BELAJAR MATEMATIKA MELALUI ANALISIS JALUR (PATH ANALYSIS). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

G

Gucci, Maria Budiman (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTUAN MIT APP INVENTOR BERORIENTASI NILAI KEISLAMAN DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

H

HANIE, ERMANIA (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI BERBASIS SOFTWARE ANIMIZ PADA MATERI POLA BILANGAN KELAS VIII. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

HENDRI, SAPUTRA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POE BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

HIJA, AMALIA (2023) PENGARUH STRATEGI STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP (STHL) DALAM MEREDUKSI MISKONSEPSI MATEMATIS DAN BEBAN KOGNITIF SISWA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

HUSNI, MUFITA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTY REPRECENTACY (DMR) BERBANTUAN MEDIA QUESTION BOX TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Halimah, Tusa’diyah (2023) STRATEGI PEMBELAJARAN REACT BERBANTUAN MEDIA PUZZEL TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN PENALARAN ADAPTIF. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

I

IKA, PUPIYANTI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN REPRESENTASI MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

IKFINI, AULIA HAKIKA (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARTICULATE STORYLINE 3 DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MEREDUKSI LEARNING LOSS PADA PESERTA DIDIK SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INDAH, YUNITASARI (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBENTUK MODUL PADA MATERI LINGKARAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) BERNUANSA ISLAM DAN LINGKUNGAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INDIRA, WIDYA NINGRUM (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MASTER (MOTIVATING, ACQUIRE, SEARCH OUT, TRIGGER, EXHIBIT, REFLECT) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF REGULATION. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

IRAWAN, Syamsuddin (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING BERBANTU APLIKASI PIXELLAB TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS MATEMATIS DAN BERPIKIR KREATIF SISWA DIERA DIGITAL. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

IRFA, ERFIYANA (2023) EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

IRFAYANTI, Iswan (2023) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERNUANSA ISLAM DAN LINGKUNGAN PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI TINGKAT SMP/MTs KELAS VIII. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

IRMA, WULANDARI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI SEVIMA EDLINK TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF ESTEEM. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ISNAINA, NUR HASANAH (2023) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

IZNI, MARWA HANIFAH (2023) PENGARUH PENDEKATAN METACOGNITIVE GUIDANCE TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN PROPORSIONAL DAN LITERASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Imam, Sulhani (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER BERBANTU LKPD BERBASIS ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Irma, Nuryani (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS MATEMATIS DAN PENALARAN ADAPTIF MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

J

JENI, SAFITRI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI SELF RELIANCE SISWA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

JESSI, WULANDARI (2023) PENGARUH METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

JULIA, ASTUTI (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN EVALUASI LITERASI MATEMATIS DALAM PERSPEKTIF MULTIPLE INTELLIGENCE BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA BUDAYA PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

JULLYAN, EFRILIYANTI (2023) PENGARUH PENDEKATAN TPACK BERBANTUAN MEDIA MENTIMETER TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Juli, Ferdianto (2023) PENGARUH PEMBELAJARAN SOLE TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

K

KURNIA, MAULINDA (2023) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DAN SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP AL-AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

L

LAILA, MIFTAHUL JANAH (2023) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERNUANSA ISLAM DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN MATERI STATISTIKA TINGKAT SMP/MTs. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LAILIA, AINI ROHMAH (2023) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PDEODE (PREDICT-DISCUSS-EXPLAIN-OBSERV-DISCUSS-EXPLAIN) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN ANALISIS MATEMATIS PESERTA DIDIK BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LANGGENG, SETIYA MUKTI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MULTILITERASI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SIKAP BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

LEDI, PUTRI YOLANDA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTY REPRESENTASI (DMR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PESERTA DIDIK DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (AQ). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LENI, APRIDAYANTI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STRATEGI GENIUS LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI BEBAN KOGNITIF SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LIA, NOVITA SARI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION(AIR) BERBANTU AUDIO VISUAL TERHADAP PEMECAHAN MASALAH DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LIA, UTAMI (2023) PENGARUH METODE DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN LOGIS MATEMATIS DAN ADVERSITY QUOTIENT (AQ) DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LILI, NURPRATIWI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTU APLIKASI YOUTUBE TERHADAP KEMAMPUAN GENERALISASI MATEMATIS DAN RESILIENSI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LILIS, SURYANI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PME DENGAN STRATEGI WANKAT-OREOVOCZ TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LINA, AGUSTINA (2023) PENGARUH METODE PERMAINAN KREATIF APIQ (ARITMATIK PLUS INTELEGENSI QUANTUM) DENGAN CARA BERHITUNG CEPAT TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LINDA, LIANTIKA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LUSI, DEVI ANTARI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ANCHORED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI SELF RELIANCE SISWA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LUTHFIA, AZZAHRA (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE 3 DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LUTHFIAH, AZIZAH (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SYNECTICS BERBANTUAN APLIKASI BIMBELBEE MULTIMEDIA TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN SELF RELIANCE SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Landung, Perwira (2023) Pengaruh Motivasi dan Kecemasan Belajar Terhadap Penalaran Matematis Serta Dampaknya pada Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Lukman, Marsum (2023) EKSPRIMENTASI MODEL FLIPPED CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN KEMEMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Lusiana, Suntoro (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS VIDEO ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DENGAN MENGGUNAKAN KINEMASTER. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M

M . Reza, Firdaus (2023) BUKU MATEMATIKA Konsep Dasar Relasi dan Fungsi Untuk SMA dan Sederajatnya. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MAGFIRROH, DIPUTRI (2023) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PACE BERBANTUAN MODUL TERHADAP KEMAMPUAN ANALOGI DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MAR’ATUL, QIFTIAH (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERNUANSA ISLAMI MATEMATIKA MTs PADA MATERI HIMPUNAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MEGANANDA, ELVALIANA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER (AO) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MEI, DEWI LESTARI (2023) PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VA MELALUI METODE SNOWBALL THROWING BERBANTUAN MEDIA FILM ANIMASI DI SDS ISLAM AL-FURQON TULANG BAWANG BARAT. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MELYNIA, KESUMA PUTRI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READING, MIND MAPPING AND SHARING (RMS) DENGAN METODE BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI LITERASI DIGITAL PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MONALISA, Erwin (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOLE (SELF ORGANIZED LEARNING ENVIRONMENT) BERBANTUAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DAN KEMAMPUAN ANALITIS MATEMATIS SISWA SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MONALISA, YUSLIN (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CMP (CONNECTED MATHEMATICS PROJECT) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI DAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MURNI, AULIA NITAMI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REMAP-TPS (READING CONCEPT MAP–THINK PAIR SHARE) BERBANTUAN APLIKASI XMIND TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Maulida, Saiful Anwar (2023) Buku MATEMATIKA Kelas VII Semester Genap Aritmatika Sosial Untuk SMP Kelas VII. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Muhammad, Septeo Wahyudi (2023) PENGEMBANGAN DESAIN DIDAKTIS BAHAN AJAR BERNUANSA ISLAMI DAN LINGKUNGAN MATERI BENTUK ALJABAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

N

NADIA, AYU LESTARI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ALQURUN BERBANTUAN SPARKOL VIDEOSCRIBE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NADIA, AZ-ZAHRA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SIMAS ERIC T E R H A D A P KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NADIA, DESNIA SARI (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL RELASI DAN FUNGSI MENGGUNAKAN KVISOFT FLIPBOOK MAKER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NADIYAH, NUR AZIZAH (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF MATEMATIS DITINJAU DARI KARAKTER ENTREPRENEUR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NANDA, NANDYA (2023) PENGARUH MODEL ISSETCM2 TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI ALJABAR DITINJAU DARI SELF REGULATION PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NELI, INTAN KURNIAWATI (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI BERBANTU KOMIK MATEMATIKA GO GREEN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATERI BANGUN DATAR SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NETI, WAHYUNI (2023) HUBUNGAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF TERHADAP PEMECAHAN MASALAH SERTA DAMPAKNYA PADA HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NIKEN, SASMITA SARI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH (ICM) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NINGSIH, Warsikin (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NISAUL, SA’ADAH (2023) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-RENEWAL CAPACITY MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PACE (PROJECT, ACTIVITY, COOPERATIVE LEARNING, AND EXERCISE). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NORMA, WELDANIA (2023) PENGARUH PENDEKATAN RESOURCE BASED LEARNING BERBANTUAN FLASHCARD TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ANALOGI DAN PENALARAN ADAPTIF MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NOVI, ERIYANTIKA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RICOSRE (READING, IDENTIFIYING, CONSTRUCTING, SOLVING, REVIEWING, EXTENDING) DAN SELF CONFIDENCE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NOVRI, AYU CAHYANI (2023) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA SUKU LAMPUNG BERBASIS SPARKOL VIDEOSCRIBE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NUR, ARVI FEBRYANI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LAPS HEURISTIK DAN SELF CONFIDENCE TERHADAP KEMAMPUAN PROSEDURAL MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NUR, HIDAYATUL HASANAH (2023) ANALISIS KESULITAN SISWA TUNAGRAHITA PADA PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERBENTUK SOAL CERITA BERDASARKAN TEORI WANKAT DAN OREOVOCZ. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NUR, INDAH PERMATA SUKMA (2023) Pengaruh Model Pembelajaran PBL (Problem Based Learning) dengan HLT (Hypothetical Learning Trajectory) Berbantuan Ice Breaking Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Generalisasi Matematis Siswa. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURAINI, KARTINI (2023) PENERAPAN PATH ANALYSIS PADA FAKTOR�FAKTORYANGMEMPENGARUHIKEMISKINAN DI KOTA BANDAR LAMPUNG PERIODE 2012-2021. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURBAITI, Taslim (2023) PENGARUH STRATEGI GENIUS LEARNING BERBANTUAN ALAT PERAGA PAPAN KOORDINAT TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURUL, AWANI (2023) PENGARUH SITUATION BASED LEARNING ( S B L ) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN SELF ESTEEM MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURUL, HABIBAH (2023) PENERAPAN PEMBELAJARAN POLYA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KECERDASAN LOGIS MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURUL, HIDAYANTI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURUL, KHASANAH (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURYANI, ALISAH (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF MENGGUNAKAN STRATEGI HSR TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI PERSISTENSI PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nabila, Hasna Mayada (2023) PENGEMBANGAN MODUL ALJABAR BERBASIS APLIKASI CANVA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nela, Rahmalita (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN SOLE (SELF ORGANIZED LEARNING ENVIRONMENTS) AND SELF-REGULATED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI ERA INDUSTRI 4.0. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

O

OKTA, VIOLA NOVANTI (2023) INSTRUMEN EVALUASI LITERASI MATEMATIS BERDASARKAN PERSPEKTIF MULTIPLE INTELLEGENCES BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA BUDAYA LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

P

PIPIN, KORMILA DEWI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FORMULATE SHARE LISTEN CREATE (FSLC) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PUTRI, RAMADHANI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READ, ANSWER, DISSCUS, EXPLAIN, AND CREATE (RADEC) TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Pingky, Pramuditha (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

R

RAMA, ANGGER WIBOWO (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) BERBANTUAN MIND MAPPING TERHADAP PENALARAN ANALOGI DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RATNA, DWI PRATIWI (2023) PENGEMBANGAN WEB MENGGUNAKAN FIGMA DI ERA SOCIETY 5.0. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RESTU, ALAM PRATAMA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SMART MELALUI PENDEKATAN BRIDGING ANALOGY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS BERDASARKAN KECERDASAN MI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RETNO, PUJI LESTARI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SMART BERBANTUAN TEKNIK SCAFFOLDING DENGAN MENGONTROL DISPOSISI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIANA, Mat Musni (2023) Pengaruh Model Pembelajaran MURDER(Mood,Understand, Recall, Digest, Expand, Review)Berbantuan Ice Breaking Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan PenalaranMatematis Peserta didik. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIYAN, PRATAMA (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA SMP MATERI HIMPUNAN BERNUANSA ISLAMI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIZKI, DWI PRATIWI (2023) PENGARUH KEMAMPUAN ANALISIS DAN HABITS OF MIND TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA PADA KEMAAMPUAN PENALARAN ADAPTIF DI SMA N 1 BUAY MADANG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIZKI, WAHYUNI (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMA DENGAN DISKUSI TERBUKA BERBANTUAN MIT APP INVENTOR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS MAHASISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIZKY, AYU LESTARI (2023) PENGARUH STRATEGI FIRING LINE DENGAN TEKNIK PROBING PROMTING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RURUH, RACHMAWATI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RMS (READING, MIND MAPPING AND SHARING) BERBANTUAN APLIKASI MINDOMO TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN ANALITIS MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Rani, Fitria Ningsih (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AWARENESS TRAINING BERBANTUAN ICE BREAKING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF DITINJAU GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Refiyeti, Yepri (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMPN 9 BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Rizka, Lasita Dewi (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONEKSI, APLIKASI, DISKURSUS, IMPROVISASI, REFLEKSI (KADIR) BERBANTUAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Rohayati, Saifudin (2023) MATEMATIKA BERNILAI KEISLAMAN DENGAN MATERI BARISAN DAN DERET ARITMATIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

S

SAMPURNA, KHOTIBUL UMMAM ALJUHRI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SINEKTIK BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN QUIZ GAME MODIFICATION TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SANIAH, RATNA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROLEM (REPRESENTASIONS, ORAL LANGUAGE, AND ENGAGEMENT IN MATHEMATICS) DAN SELF EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SEKAR, HANDAYANI (2023) IMPLEMENTASI METODE BRANCH AND BOUND DAN METODE CUTTING PLANE DALAM MEMAKSIMALKAN KEUNTUNGAN DI CV. DEMANGAN DIGITAL PRINTING BERBANTUAN APLIKASI R. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SHINTA, ROSADI (2023) PENERAPAN REGRESI NONPARAMETRIK UNTUK MENGANALISIS KEUNTUNGAN PRODUKSI BATU�BATA DI DESA SARIMULYO KECAMATAN PRINGSEWU KABUPATEN PRINGSEWU. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SHOFA, NABILLA (2023) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-ESTEEM SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SHOPI, AULIA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADI DENGAN METODE REWARD AND PUNISHMENT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI MULTIPLE INTELLIGENCES. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SISKA, HARYANTI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE ( VCT ) TERHADAP KEMAMPUAN GENERALISASI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, KURNIAWATI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, MUNAWAROH (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FASILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI AKTIVITAS DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK KELAS VII. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, NUR AZIZAH (2023) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CASE BASED REASONING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP, BERPIKIR KREATIF, DAN SELF ESTEEM MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, NUR WIDAYAH (2023) ANALISIS PENALARAN MATEMATIKA BERDASARKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS XI MAN 1 PRINGSEWU. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, NURJANAH (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RICOSRE TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF DAN LITERASI MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SRI, LESTARI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARTIKULASI DAN DISPOSISI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SRI, WAHYUNI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY (MPMK) BERBANTUAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SULASTRI, Parjo (2023) PENGEMBANGAN MEDIA DIGITAL MATH COMICS DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Siti, Hardiyanti Maysaroh (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING (GDL) TERHADAP SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN ANALISIS MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Siti, Nur’aini (2023) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI BERBASIS ANDROID MELALUI SOFTWARE APPY PIE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

T

TATI, APRIYANTI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE BERBANTUAN KONSEP GAMIFIKASI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

TITIN, LISTYOWATI (2023) PENGEMBANGAN HANDOUT BERBASIS SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS (STEM) BERNUANSA ISLAMI PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

TRI, KOKO KUSUMA (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY (AR) DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS VIII SMP/MTs. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

TUTI, MARYANI (2023) ANALISIS LUAS AREAL PERKEBUNAN DAN JUMLAH PRODUKSI PERKEBUNAN DI PROVINSI LAMPUNG DENGAN METODE EXPONENTIAL SMOOTHING. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

V

VIRDA, GIAND AQNEZA (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKTUAL DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

W

WAFA’, AZIIZAH (2023) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE DAN MAKE A MATCH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WAHYU, ROHMAN (2023) EKSPERIMENTASI E-LEARNING BERBASIS GOOGLE CLASSROOM DENGAN PENDEKATAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN DISPOSISI MATEMATIS DAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WAHYUNI, FERLIA (2023) ANALISIS LOSS LEARNING DI SMP INSAN MANDIRI PADA MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WALIDATUL, NAFI’AH (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND SATISFACTION (ARCS) DENGAN STRATEGI QUICK ON THE DRAW TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WIDYA, PUJI INDARTI (2023) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI EDPUZZLE BERBANTU WHATSAPP GROUP SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BELAJAR MANDIRI DAN MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WIJI, TRISNA DEWI (2023) PENGARUH MODEL HYPHOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY (HLT) BERBASIS PENDEKATAN CROSSOVER TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WINDA, NUR HALIZA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF MATEMATIS dan SELF CONFIDENCE. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Widia, Lestari (2023) Pengaruh Model Pembelajaran M-APOS terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Penalaran Matematis ditinjau dari Minat Belajar Siswa. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Wilda, Rahmawati (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Wina, Mutiara Rosepa (2023) "SUPER REFERENSI" MATERI MATRIKS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Y

YOSI, INDRIANITA SARI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT BERBANTUAN APLIKASI EDPUZZLE TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK PESERTA DIDIK DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YULI, MIRNA YANI (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ADOBE FLASH BERBASIS MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YULI, RAHMAWATI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SFAE (STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING) DENGAN OPEN-ENDED APPROACH TERHADAP REPRESENTASI MATEMATIS DAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YULIA, ALIMATUS SAKDIAH (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READ, ANSWER, DISCUSS, EXPLAIN, CREATE (RADEC) BERBANTUAN MEDIA HANDOUT TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DITINJAU DARI RASA INGIN TAHU PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YULIANA, DEWI (2023) PENGARUH LITERASI LINGKUNGAN DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PADA SISWA SMP NEGERI 1 BUAY PEMUKA PELIUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YUNI, ERNIAWATI (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS SWISHMAX-4 DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG SISWA SMP/MTs. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YUNIPA, UTIA RONA (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI BERNUANSA ISLAMI DAN LINGKUNGAN PADA MATERI LINGKARAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Yayan, Ardiyanto (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBANTUAN APLIKASI POWTOON YANG TERINTEGRASINILAI-NILAI KEISLAMAN PADA MATERI SUDUT. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Z

ZULFA, MUFIDAH (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI KECERDASAN LINGUISTIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ZUROTUL, SAFITRI (2023) ANALISIS PREDIKSI JUMLAH PENDUDUK PROVINSI LAMPUNG MENGGUNAKAN METODE ARIMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Zirly, Nuru Sofah (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DMR (DISCOURSE MULTY REPRESENTATION) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

This list was generated on Wed May 8 19:06:32 2024 WIB.