Items where Division is "Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 194.

A

ABIP, FAHMI ADZ (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDUSTRI KERAJINAN TANGAN MINIATUR TRUK DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus CV Doris Abadi Jl. Sungai Langka desa Bernung, kecamatan Gedong Tataan kabupaten Pesawar). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ADETAMA, YOGA SYAHPUTRA (2023) PENGARUH ADVERTISING ATTRACTIVENESS DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Erigo Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AGIL, NAUVAL ARDIANSYAH (2023) PENGARUH WEBSITE QUALITY, E-SERVICE QUALITY, KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Lazada di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AGUNG, BAYU SETIAWAN (2023) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Pelanggan CV. Indra Abadi Perkasa di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AHMAD, BADRID DUJJA (2023) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CAFE WANOWAN BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AHMAD, NOVRIALDI ASMARA (2023) ANALISIS UTANG DAN PIUTANG SEBAGAI STRATEGI BERTAHAN DALAM USAHA PADA MASA PANDEMICOVID-19. (Studi Pada Rumah Makan Enam Saudara Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ALDI, FITRIANSYAH (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK, KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Kasus Pada Mahasisiwa Pengguna Smartphone Merek iPhone di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ALI, NUR EFENDI (2023) ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA KIRIM BARANG PADA JNE DAN J&T MENURUT PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Komparasi Pada JNE Dan J&T Cabang Sukarame Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AMALIA, NURUL RAHMA (2023) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DALAM PRESPEKTIF BISNIS SYARIAH ( Studi Pada Pengguna Smartphone di kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANDI, WIBOWO (2023) PENGARUH CAREER DEVELOPMENT,LINGKUNGAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Karyawan PT.Telkom Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANISA, KAIZAR (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANCOFFEE SHOP DENGAN HEDONISME SEBAGAI MODERASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (STUDI PADA COFFEE SHOP QALU). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANISA, UTAMI (2023) PERAN PENGGUNAAN SEARCH ENGINE MARKETING DAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS BERDASARKAN PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada PT Sanjaya Farm Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ARIEF, ANSORI (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK TAPIS LAMPUNG DALAM PRESPEKTIF BISNIS ISLAM ( Studi Pada UMKM Produk Tapis Lampung Krui di Bandar Lampung ). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ARIF, WIBOWO (2023) PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN LUAS LAHAN TERHADAP PENDAPATAN (Studi Pada Petani Kelapa Sawit KUD Jaya Makmur Desa Bumi Makmur Kec. Mesuji Raya Kab. Ogan Komering Ilir). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AYU, ANA BELA (2023) PENGARUH SELF-CONGRUITY DAN CURIOSITY TERHADAP POLA KONSUMSI FAST FASHION DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Masyarakat Generasi Millennial di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Achmad, Royhanah Arrasyd (2023) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN QUICK RESPONSE INDONESIA STRANDARD TERHADAP PENDAPATAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Adam, Ma’ruf (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP DESTINATION LOYALTY DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Wisatawan Pantai Mutun Sebagai Destinasi Wisata). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Adjie, Hermawan (2023) PENGARUH MATERIALISME TERHADAP COMPULSIVE BUYING DENGAN SELF-CONTROL SEBAGAI PEMODERASI MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN TOKO BUSANA LADY FAME DI BANDAR LAMPUNG). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Afrida, Jayanti (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN, PERSON ORGANIZATION FIT (P-O FIT) DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA SUMBER DAYA INSANI PT. BUKIT ASAM UNIT TARAHAN BANDAR LAMPUNG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Angga, Abung Pratama (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Konsumen J&T di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Anggun, Padila (2023) Pengaruh Brand Image Dan Harga Pada Thrif Shop (Pakaian Bekas Branded) Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Product Quality Sebagai Variabel Intervening Dalam Persepektif Bisnis Syariah (Studi Pada Konsumen Toko Gate Of Thrif Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Annisa, Safitri Malik (2023) PENERAPAN HUMAN CAPITAL MANAGEMENT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PROFESIONALISME PEGAWAI DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) MENGGALA PROVINSI LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Asmaul, Husna (2023) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP BUYING INTEREST CONSUMER PADA PAKAIAN THRIFT DI BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN THRIFT JEONJA DI BANDAR LAMPUNG). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Asrofi, Huda Hanafi (2023) PENGARUH PERSEPSI DAN PREFERENSI SARANA DAN PRASARANA PERIBADAHAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Pada Pengunjung Objek Wisata di Kabupaten Tanggamus). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

B

BASTIAN, PAHLEVI (2023) PENGARUH BR AND AWARENESS BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Study Pada Konsumen ERIGO di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

BAYU, ADITIYA (2023) PENERAPAN BALANCE SCORECARD SEBAGAI ALAT PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada PT Federal International Finance Di Tulang Bawang Barat). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

BILLY, SHAPUTRA (2023) PENGARUH MODAL MINIMUM, FITUR ROBO TRADING, DAN KREDIBILITAS PLATFORM TRADING ONLINE TERHADAP MINAT INVESTASI MAHASISWA DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswa di Kota Bandar Lampung Pengguna Platform Trading Indo Premier Online Technology). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

BILQIS, FITRI AMANDA (2023) PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DIMASA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Bunga, Ayu Sucinda (2023) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND FAMILIARITY, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung di Kabupaten Pringsewu). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

C

CHARLES, KIRANA (2023) PENGARUH ECOLITERACY DALAM MEMODERASI HUBUNGAN GREEN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI GREEN PRODUCT (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN RIL). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

CHOIRULLY, AFDAN (2023) PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KOMUNITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI SUKARAME BANDAR LAMPUNG). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

D

DANANG, TRI CAHYADI (2023) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN Raden Intan Lampung Tahun 2020-2022). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DANIT, ANGGI MUNINGGAR (2023) ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN BERDASARKAN PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Coffee Shop Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DANNE, JULEO PRASETIA (2023) ANALISIS IMPLEMENTASI GREEN PACKAGING TERHADAP PERKEMBANGAN SMALL BUSINESS BERDASARKAN NILAI�NILAI ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI PADA COFFESHOP). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DANU, ZAKI AZHAR (2023) ANALISIS EFEKTIVITAS PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MASYARAKAT DI KOTA BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Masyarakat Usia Produktif Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DELVIANSYAH, ADE PATRA (2023) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN DIMEDIASI OLEH GREEN PURCHASE INTENTION DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Gen Z di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DENDI, ASWAN SAPUTRA (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PUBLISITAS DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA LAYANAN JASA GRAB-FOOD DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Layanan Jasa Grab-Food Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DENNY, ARIA PRATAMA (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PREFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM ( Studi Pada Wisatawan Di Bukit Sakura Kota Bandar Lampung, Lampung ). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DESI, AMBARWATI (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ISLAMIC BRANDING DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Hijup.Com Di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DEWI, PUJI LESTARI (2023) PENGARUH KETERSEDIAAN FASILITAS, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN KLINIK KECANTIKKAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Klinik Kecantikkan Di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DEWI, PUSPITA (2023) PENGARUH FASILITAS KERJA, KOMUNIKASI DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Karyawan PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Bukit Kemuning). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DIDIK, KURNIAWAN (2023) PENGARUH SELF EFFICACY DAN SELF ESTEEM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Pegawai Surat Kabar Harian Lampung Post Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DIMAS, AGY KURNIAWAN (2023) PENGARUH HARGA DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA SHOPEE FOOD DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Masyarakat Korpri Jaya, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DUAN, RONALDI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KENYAMANAN KONSUMEN DITINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengunjung Mall Boemi Kedaton). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DUWI, FADILAH (2023) PENGARUH STORYTELLING MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DONAT PADA PAPABEN DONUTS AND COFFEE DI KOTA METRO LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Toko Papaben Donuts and Coffee Kota Metro). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DWI, WIJAYANTI (2023) ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada PT. Daanish Mika Salsa (DMS) Tours & Travel dan PT.Al-Fatoni Barokah Wisata Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Decky, Mubarak (2023) ANALISIS METODE PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA COFFEE SHOP DITINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Coffee Shop Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Deisa, Ayu Safitri (2023) PENGARUH ROLE OVERLOAD, HUMAN RELATIONS, DAN CONFLICT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM ( Studi Pada Karyawan Alfamart di Kelurahan Kalianda). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Destin, Fitria Anjayani (2023) PENERAPAN EMPLOYER BRANDING DAN EMPLOYEE VALUE PROPOSITION UNTUK MENCIPTAKAN EMPLOYEE ENGAGEMENT DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS ISLAM (Studi Pada Karyawan PT Colombus Multisarana Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dheni, Kurnia Bayu (2023) PENGARUH PELATIHAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KARYAWAN DENGAN BONUS KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF EKONOMIISLAM (Studi Pada PT Perusahaan Gas Negara Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Dicky, Andrea Syahta (2023) ANALISIS PENGARUH EFIKASI DIRI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PT PERMENTEECH INDONESIA LAMPUNG TIMUR DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Dimas, Nur Rohman (2023) PENGARUH SPIRITUALITAS, KONTRIBUSI EKONOMI KELUARGA, ECONOMIC TURBULANCE, TERHADAP QUALITY OF LIFE KELUARGA PASCA COVID-19 (Studi Kasus Petani Kopi Desa Cipta Waras Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Doli, Saputra (2023) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Karyawan PT Permodalan Nasional Madani Mekaar di Kabupaten Pesisir Barat). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dr. Hanif, S.E., M.M, HAN (2023) Peer Review Jurnal Dr. Hanif, S.E., M.M. UP UIN RIL.

Dr. Hanif, S.E., M.M, HAN (2023) Similarity Jurnal Dr. Hanif, S.E., M.M. UP UIN RIL.

Dr. Hanif, S.E., M.M, HAN (2023) Uji Similarity 2 Jurnal Dr. Hanif, S.E., M.M. UP UIN RIL.

Dwi, Rahadini (2023) PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN FINANCIAL KNOWLEDGE TERHADAP FINANCIAL BEHAVIOR DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Dya, Viani Subastian (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi pada Dikromoshop Sukarame Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

E

EKA, SILVIA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DITINJAU DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Iphone UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

EMA, PITRIYANA (2023) PENGARUH STRES KERJA,BEBAN KERJA TERHADAP KETIDAKPUASAN KERJA DENGAN COUNTERPRODUCTION WORK BEHAVIOR (CWB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pekerja Swasta Milenial Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ERLITA, HARIYANI (2023) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN AKSESIBILITAS WISATA TERHADAP REVISIT INTENTION DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pengunjung Wisata Curup Kereta Desa Rambang Jaya, Kec. Umpu Semenguk, Kab. Way Kanan). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Eca, Ratna Sari (2023) Pengaruh Kerjasama Tim, Kompensasi dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan palam Persepektif Manajemen Syariah (Studi pada Karyawan PT. Pegadaian Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Edho, Maulana (2023) PENGARUH PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING DAN E-COMMERCE TERHADAP OMSET PENJUALAN DI PASAR TRADISIONAL DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pedagang Pakaian Di Pasar Talang Padang, Tanggamus). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Efrila, Dinata (2023) PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN HARIAN LEPAS PT. TOTAN GLOBAL INDONESIA (Studi Pada Karyawan Harian Lepas PT. Totan Global Indonesia Cikarang, Kab.Bekasi). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Eka, Mei Dilasari (2023) PENGARUH HARGA MINYAK GORENG DAN PANIC BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi pada Konsumen Minyak Goreng di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Elsa, Tika Pertiwi (2023) PENGARUH LOKASI STRATEGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Toko Gedung Dalom Harapan Jaya di Kampung Kiling-kiling Way Kanan). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Eriksen, Rian Saputra (2023) PENGARUH DESTINATION PERSONALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Danau Hijau Ulubelu Tanggamus). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

F

FAEZA, DANDI (2023) PENGARUH SELF ESTEEM, SELF EFFICACY DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DITINJAU DALAM MANAJEMEN BISNIS ISLAM (Studi Pada PT. Japindo Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FERDINAN, RAMADHAN (2023) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP MANAJEMEN KEUANGAN PRIBADI MAHASISWA DENGAN LINGKUNGAN TEMAN SEBAYA SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FITRI, RACHMAWATI (2023) PENGARUH WORK OVERLOAD, KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS ISLAM (Studi Pada Karyawan PT. Perkebunan Nusantara VII Unit Kedaton). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FIVI, DIAN EKA PUTRI (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Karyawan PT. Sarana Menuju Sejahtera Sukarame Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FRANSONIA, MAHARANI (2023) PENGARUH JOB INSECURITY DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN PT.PENTA VALENT CABANG LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Karyawan PT. Penta Valent Cabang Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Fitria, Ningsih (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO, LITERASI KEUANGAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-WALLET DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna OVO di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

G

GILANG, SUDRAJAT (2023) PENGARUH SPIRITUAL LEADERSHIP DAN PERSON ORGANIZATION FIT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Karyawan CV. Berkah Madani Center). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

H

HARACHIKA, PUTRI ARIANTI (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING TENDENCY TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI MODERASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA E-COMMERCE DI LAMPUNG). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

HIKMATUL, AINI (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

I

IGA, SEPTIANI (2023) PENGARUH ATMOSFIR TOKO, FAKTOR SOSIAL DAN EMOTIONAL RESPONSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Konsumen Toko Alat Tulis Push Pin Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ILMI, NUR JANAH (2023) PERAN KEPALA DESA DALAM MENINGKATKAN KELOMPOK WANITA TANI (KWT) DESA LEMPUYANG BANDAR KECAMATAN WAY PENGUBUAN KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

INES, ISRAITA NURBAITI (2023) PENGARUH STORYTELLING MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi pada Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

IQBAL, NUR KHOLIS (2023) PENGARUH HALAL AWARENESS DAN HIGIENITAS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA RESTORAN MC DONALDS DI BANDAR LAMPUNG DALAM PRESPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Generasi Z Muslim Yang Ada di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

IWAN, EKO ARIYADI (2023) PENGARUH LITERASI DIGITAL, RELIGIUSITAS DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM GENERASI Z DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi penelitian pada Followers akun Instagram @ngertisaham). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Inayatul, Maulida (2023) PENGARUH INTENSITAS PROMOSI, KESESUAIAN HARGA PRODUK DAN MUTU PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FROZEN FOOD DI KAJI DALAM PERSFEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Frozen Food CV Permaisuri Prima Makmur di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Indri, Setianingrum (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIA STANDAR (QRIS) DAN PROMOSI CASHBACK DOMPET DIGITAL TERHADAP FENOMENA CASHLESS SOCIETY DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Masyarakat Pengguna QRIS dan Dompet Digital Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Intan, Ferdina Pratiwi (2023) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN DAN PRIVASI TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DITINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pengguna E-Wallet DANA di Ayam Geprek King Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Is Susanto, M.E.Sy, ISS (2023) Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode II Tahun 2019 Nomor SK: 10/E/KPT/2019. Rumah Jurnal UIN RIL.

Is Susanto, M.E.Sy, ISS (2023) SK, ST dan Suket Mengajar FEBI Genap 2022/2023 SK, ST dan Suket Pembimbing Akademik Genap 2022/2023. FEBI UIN RIL.

K

K A R N I L A H, Abdul Hasan (2023) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN REWARD TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM PRESPEKTIF BISNIS ISLAM ( Studi Pada Karyawan PT Tunas Dwipa Matra Tirtayasa ). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

KIKI, ULANDARI (2023) ANALISIS PENGARUH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA DIGITAL PAYMENT PADA LAYANAN TRANSAKSI APLIKASI DANA (Studi Pada Generasi Milenial Di Bandar Lampung ). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Kholipul, Rohman (2023) Strategi Peningkatan Daya Tarik Desa Agrowisata Rigis Jaya Melalui Iklan Kampung Kopi dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Kampung Kopi Rigis jaya, Lampung Barat). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Kurnia, Yuni Setiyaningrum (2023) PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT TUNAS DWIPA MATRA TIRTAYASA BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

L

LENI, RISKI HAYATI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK OLEH-OLEH IYEN DI BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

LINDAWATI, LINDAWATI (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN HASIL INDUSTRI RUMAHAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Wanita Anggota Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia di Kecamatan Suoh Kabupaten Lampung Barat). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

LISA, UTAMI PUTRI (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN LOGO HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK DAN SKINCARE LOKAL DENGAN PRODUCT QUALITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Konsumen Generasi Milenial Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Laeli, Novita Sari (2023) PENGARUH NILAI BELANJA UTILITARIAN DAN NILAI BELANJA HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Pelanggan PT.Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Laila, Dairina (2023) PENGARUH TURBO MARKETING, REPUTASI MEREK DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SOLARIA MALL KARTINI DITINJAU DARI ETIKA KONSUMSI ISLAM (Studi Pada Konsumen Solaria Mall Kartini di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Latifatul, Khoiriyah (2023) PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM PERSEPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Driver Grab di Sukarame Bandar Lampung ). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Linda, Nurkarisma (2023) PENGARUH SELF-EFFICACY, KEPERCAYAAN DIRI DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pemuda Desa Sumber Sari, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Lisa, Ayu Fitriani (2023) PERAN KREATIVITAS DAN INOVASI DALAM DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP PENGEMBANGAN BISNIS MAKANAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Yussy Akmal Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Lita, Erlina (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ONLINE DI TIKTOK SHOP BERDASARKAN PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung Angkatan 2018). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Luluk, Aulia Rachman (2023) PENGARUH KETEPATAN WAKTU DAN KEAMANAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA EKSPEDISI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada J&T Express Drop Point Jl. Gatot Subroto Pahoman Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Lutfiana, Khoirunnisa (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA PADA THRIFTSHOP (PAKAIAN BEKAS BRANDED) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Konsumen Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M

M., Abdurrahman Faqihuddin (2023) PENGARUH TARIF, PELAYANAN DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PELANGGAN JASA TRANSPORTASI ROSALIA INDAH BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MELI, AGUSTINA (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, MODAL MINIMUM DAN RISIKO INVESTASI TERHADAP MINAT BERINVESTASI EMAS DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Kasus Pada Usaha Mikro di Kecamatan Sumberejo Kab Tanggamus). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MERI, APRIYA (2023) PENGARUH DISCOUNT, VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP IMPULSE BUYING DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Konsumen PT Rasa Aryaguna Sejahtera Abadi). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MIRA, FITRIA (2023) PENGARUH TAMPILAN APLIKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING VARIABEL PADA MARKETPLACE SHOPEE. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUHAMAD, FAISAL PUTRANTO (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CONSUMER TASTE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GOYANG DI BANDAR LAMPUNG (Studi pada Gen Z di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MUHAMMAD, HADDID AZIZI (2023) EFEK MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA STRES KERJA TERHADAP CYBERLOAFING DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi pada Karyawan Generasi Z di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUHAMMAD, RIDHO RIZKY NANDA (2023) Pengaruh Promo Flash Sale dan Fasilitas Pembayaran Shopee Paylater Pada E-Commerce Shopee Terhadap Sikap Konsumtif Mahasiswa Dalam Perspektif Bisnis Syariah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUNA, FARAH AZZAHRA (2023) PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN DAN KEPRIBADIAN TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN DENGAN STOIKISME SEBAGAI MODERASI DALAM PERSPEKTIF PERILAKU BISNIS ISLAM (Studi Pada Pelaku UMKM Sektor Laundry Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Mazna, Marzuki (2023) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Konsumen Alfamart di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Melia, Anggraini (2023) PENGARUH ROLE CONFLICT, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB), DAN MUTASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi pada karyawan PT. PLN (Persero) ULP LIWA). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Mella, Adistria (2023) PENGARUH PROFITABILITAS, GROWTH OPPORTUNITY DAN LEVERAGE TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (Studi pada Jakarta Islamic Index 2019-2021). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Muhammad, Zidane (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Di Refill Parfume Bdl). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Mumus, Sintia (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMESANAN ULANG DENGAN PERSEPSI KEGUNAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengguna Layanan Aplikasi Gofood di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

N

NANDA, DWI ISKUNTIANTI (2023) PENGARUH E-COMMERCE DAN SELF EFFICACY TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN KEPRIBADIAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Pada Mahasiswa Di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NELI, ANGGRAINI (2023) PENGARUH IKLAN, WORD OF MOUTH (WOM) DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK EMINA DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NINDIYA, LAYASINA (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM PERSFEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada PT. Pegadaian Cabang Syariah Radin Intan Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NUR, ALZI JUNISA USNIDAR (2023) PENGARUH KEPRIBADIAN, ORIENTASI KERJA DAN PENEMPATAN PEGAWAI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DITINJAU DARI PERSFEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada PT Surya Bumi Sentosa Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NUR, AZIZATURRAHMA (2023) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN AUTHENTIC LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN (PT. Seowon Manufacturing Indonesia) DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NUR, LAILA (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL (PKO) KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Karyawan PT. Perkebunan Nusantara VII Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NURLELA, WATI (2023) PENGARUH PENERAPAN GREEN MARKETING TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN INDUSTRI ARJUNA TEMPE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Konsumen Industri Arjuna Tempe di Way Galih Kec. Tanjung Bintang, Lampung Selatan). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NURMA, YUNITA (2023) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEPUASAN KERJA DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi pada PT. Kalianda Agro Lestari). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURUL, ARSITA (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK NESTLE PURE LIFE DENGAN KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI MODERASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Personal Care Di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Nadian, Levi Rosa (2023) PENGARUH PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP CUSTOMER RETENTIONDALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Masyarakat Pengguna Layanan Telkomsel di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Nahdati, Istiqomah (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM DI KECAMATAN NGAMBUR DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada UMKM di Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nikmah, Baqiyyatus Shalihah (2023) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA MITRA DENGAN STRESS KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN SUMBER DAYA INSANI (Studi Pada Mitra BPS Wilayah Sukarame, Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

P

PUTRA, ADI PRADANA (2023) PENGARUH INSENTIF DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Karyawan Alfamart Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PUTRI, INFITA CAMALLIA (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, EFEKTIVITAS DAN RISIKO TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa FEBI Pengguna Layanan DANA). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PUTRI, JELITA (2023) PENGARUH PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DALAM PERSPEKTIF ISLAM DENGAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Karyawan Swasta di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PUTRI, MULIA SARI (2023) PENGARUH E-SATISFACTION, E-SERVICE QUALITY, DAN E-SECURITY TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION MELALUI E-LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Konsumen Marketplace Tokopedia Di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PUTRI, NUR ALAM (2023) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Karyawan ID Express Kecamatan Baradatu, WayKanan). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Putri, Aniversari (2023) PENGARUH AKSES PERMODALAN, FINANCIAL LITERACY, KREATIVITAS DAN DIGITAL ARKETING TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA PADA UMKM DI DESA MERAK BATIN KECAMATAN NATAR TAHUN 2023. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Putri, Nanda Wulandari (2023) PENGARUH RISIKO DAN RETURN TERHADAP MINAT MAHASISWA BERINVESTASI REKSADANA DENGAN PENGETAHUAN INVESTASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

R

RADITA, TRI ANGGELINA (2023) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pegawai Di Kebun Raya Liwa, Lampung Barat). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RANI, PUSPITA SARI (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN KULINER DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada UMKM Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RAZI, JAYA MITA (2023) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KENYAMANAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi pada Pelanggan Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RENATA, INDAH SARI (2023) PENGARUH KNOWLEDGE, FINANCIAL LITERACY TERHADAP MINAT BERINVESTASI PADA PASAR MODAL SYARIAH DENGAN TEKNOLOGI DIGITAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Pada Pengikut Akun Sosial Media Instagram @idx_lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RENDI, PRANATA MARWA (2023) FUNGSI MANAJEMEN PELAKSANAAN DALAM MEMBINA AKHLAK SANTRIPONDOK PESANTREN AL-FALAH KAMPUNG PAGAR BARU KECAMATAN PESISIR TENGAH KABUPATEN PESISIR BARAT. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RICHA, KUSUMAWATI (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS KEDAI PASCA PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKETAN BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) (Studi Pada Adiksi Coffee Korpri di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIDWAN, SHOLAHUDIN (2023) PENGARUH TIME PRESSURE, CREATIVE BEHAVIORS DAN EFFORT BEHAVIORS TERHADAP TIME MANAGEMET SKILLS DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Study Pada Karyawan PT. Permodalan Nasional Madani Cabang Wilayah Lampung Timur). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RIFAI, BUDI HATANTO (2023) PENGARUH PENGETAHUAN INVESTASI, MANFAAT INVESTASI, DAN FASILITAS ONLINE TRADING TERHADAP MINAT BERINVESTASI DI PASAR MODAL PADA MAHASISWA DI KOTA BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RIKO, YULIANSYAH (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN, KAPASITAS PRODUKSI, DAN KETERLAMBATAN BAHAN BAKU TERHADAP PERMINTAAN KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) BERDASARKAN PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Kasus PT. Sumber Makmur Tanggamus). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RIZKI, AGUNG DHARMAWAN (2023) PENGARUH TRAINING DAN CAREERDEVELOPMENT TERHADAP RETENSI KARYAWAN DALAM PESPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pegawai Brilink Dikota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RIZKY, FADILAH (2023) PENGARUH WOMEN LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL SEBAGAI MODERASI BERDASARKAN PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus karyawan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ROSALINA, Hermanto (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VISUAL MERCHANDISING SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM ( Studi Pada Toko Uda Ar Baradatu ). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RUDI, SETIAWAN (2023) PENGARUH DELIVERY SPEED, SHIPMENT TRACKING DAN TRUST DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi pada Pengguna Shopee di Kecamatan Sukarame). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Rafida, Zulfa Roesandi (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Konsumen Wiseman Cafe Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Rahmat, Setiawan (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, LOCUS OF CONTROL DAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP MINAT INVESTASI DI PASAR MODAL DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung Angkatan 2019- 2020). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Rasyidah, Al Ganiyati (2023) PENGARUH CITRA, KEPERCAYAAN DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN UPVC UNTUK KONSTRUKSI BANGUNAN PADA PT ATI BANDAR LAMPUNG (Studi pada Konsumen PT ATI Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Reni, Anggraeni (2023) PENGARUH PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN SELF LEADERSHIP TERHADAP PERILAKU INOVATIF KARYAWAN SWASTA DITINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Karyawan Swasta Milenial Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Rizki, Hidayat (2023) PENGARUH LABELISASI HALAL, HEALTH AWARENESS, PENGETAHUAN CRUEALTY FREE DAN NO ANIMAL TESTING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Rosita, Apriyani (2023) PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengunjung Lembah Hijau Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Roy, Saga (2023) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP, HUMAN RELATION DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN IPC PELINDO PANJANG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

S

SALSABIILA, NUR AZIIZAH (2023) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) DAN WORK STRESS TERHADAP MUNCULNYA PERILAKU KONTRAPRODUKTIF DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Karyawan PT. Gula Putih Mataram di Lampung Tengah). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SANTI, HERMALIA (2023) PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada UMKM Kopi di Lampung Barat). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SELVI, OKTIANINGRUM (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN TOURIST SATISFACTION TERHADAP REVISIT INTENTION TOURISM DENGAN PERSEPSI ACCESSIBILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pengunjung Destinasi Wisata Lengkung Langit di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SEVIRA, GABILA (2023) PENGARUH KOMUNIKASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI SEBAGAI MODERASI DI PT. BANK LAMPUNG KANTOR CABANG PEMBANTU TEUKU UMAR. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SILVIA, HANDAYANI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS ELEKTRONIK DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pengguna E-commerce Shopee pada Mahasiswa FEBI UIN Raden Intan Lampung Prodi Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2019). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SINTA, MAK’IBAH (2023) PENGARUH RELIGIUSITAS, SERTIFIKAT HALAL DAN PAPARAN INFORMASI TERHADAP KESADARAN MASYARAKAT PADA PRODUK MAKANAN HALAL (Studi pada Masyarakat di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, KHASANAH (2023) PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI PERPUSTAKAAN DAERAH PROVINSI LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SULTHON, FAWWAZ ZUL (2023) PENGARUH JOB INVOLVEMENT DAN JOB SATISFACTION TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN J&T WAY KANDIS BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SUNAINI, Turmin (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Wisata Pemandian Alami Way Penaga Di Desa Banjarmasin Kecamatan Penengahan Lampung Selatan). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SUNNY, EKA PRATAMA (2023) PENGARUH HARGA, KEPRAKTISAN DAN LOYALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GAS NONSUBSIDI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada PT Sony Prayudha Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SYAHRIL, SOBIRIN (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Di Buket BungaTubaba Tulang Bawang Barat). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Septia, Maharani (2023) ANALISIS HARGA POKOK PRODUKSI TERHADAP PENETAPAN HARGA JUAL KEMPLANG DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada UMKM Kemplang Desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten Ogan Komerin Ulu Sumsel). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Shafira, Jingga Hernita (2023) PENGARUH LABEL HALAL DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT BELI DENGAN MODERATOR RELIGIUSITAS (Studi pada Wanita Muslim terhadap Kosmetik Halal Wardah). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sindi, Anggraini (2023) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN INKLUSI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Nasabah BSI KC Bandar Lampung Diponegoro). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sinta, Rahayu (2023) PENGARUH MODAL USAHA, LINGKUNGAN KELUARGA, KREATIVITAS DAN SELF EFFICACY TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS ISLAM (Studi Pada Alumni Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung Angkatan 2017 dan 2018). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Siska, Fitrianita (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Wanita Pengguna Produk Maybelline Usia 18-50 Tahun di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Siti, Afifah (2023) PENGARUH HARGA BAHAN BAKAR MINYAK DAN KENAIKAN TARIF TERHADAP MINAT MEMESAN KEMBALI TRANSPORTASI ONLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada KonsumenTransportasi Online (Grab) di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Sri, Wahyuni (2023) PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA, STRES KERJA, DAN KELELAHAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada PT. Great Giant Pineapple Lampung Timur). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sri, Widyasari (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada UD. Sekar Mukti Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Susanto, Is (2023) Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset Dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 30/E/Kpt/2018 tentang Hasil Akreditasi Jurnal Periode II Tahun 2018. RJ UIN RIL.

T

TASYA, MONICA (2023) PENGARUH PENDAPATAN MUZAKKI DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Muzakki LAZNAS Yatim Mandiri Cabang Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

TEGUH, ARYAN SANDRA (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna Maxim di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Tiana, Fungky (2023) ANALISIS SISTEM PENGUPAHAN DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PEKERJA DITINJAU DARI PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Pada Mini Plant Andalas Surya Gemilang, Desa Sidodadi, Kec. Bandar Surabaya, Kab. Lampung Tengah). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

U

Uci, Mulya Septa (2023) HUBUNGAN ANTARA KELEKATAN DENGAN ORANG TUA DAN LINGKUNGAN KAMPUS DENGAN PENYESUAIAN DIRI PADA MAHASISWA PERANTAU. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

V

VIPKE, JUNITA (2023) PENGARUH FASHION LIFESTYLE, BRAND IMAGE, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECOND BRANDED DI BEBERAPA PLATFROM PENJUALAN ONLINE DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Remaja Generasi Gen Z Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

VIVI, TRI WULANDARI (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB DENGAN PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARI’AH (Studi Pada Konsumen Grab Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

W

WAHYU, CAHYO PRATAMA (2023) PENGARUH KENAIKAN TARIF DAN KUALITAS PELAYANAN OJEK ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada pelanggan GO-JEK di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WILIARDI, LEXI LEYLEY (2023) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEAMANAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-WALLET DI MARKETPLACE DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Pengguna Marketplace Di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WULAN, SANTIKA (2023) PENGARUH LIFESTYLE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MICROBLADING DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Konsumen Generasi Y di Klinik Kecantikan Nys Beauty Studio Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WULANDARI, SAHRUL (2023) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEPERCAYAAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MARKETPLACE BUKALAPAK DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Bukalapak di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Y

YERLINDA, AGUSTINA (2023) PENGARUH WORKING HOURS DAN WORKLOAD TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN JOB STRESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN SUMBER DAYA INSANI (Studi Pada Karyawan Generasi Z Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YOLLA, TRIYANA MEIFA (2023) PENGARUH MODAL USAHA DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERPSEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YOSEP, DEPTA ABELA (2023) PENGARUH PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TANAH KAVLING DALAM PERSFEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi di Shahirah Property Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Yeni, Safira (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA KARTU SELULER XL DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna Kartu Seluler XL di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Yogi, Riskianto (2023) ANALISIS SWOT TERHADAP BISNIS THRIFTING DI MEDIA SOSIAL TIK-TOK DI TINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Kasus Pada Akun Tik-Tok @kacestore). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Yuli, Asmawati (2023) PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN INVESTASI, MODAL MINIMUM DAN PEMAHAMAN RESIKO TERHADAP MINAT MAHASISWA BERINVESTASI SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung Angkatan 2018-2020). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Yurita, Sari (2023) PENGARUH MOTIVASI BERWIRAUSAHA, EFIKASI DIRI DAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Pada Generasi Z Di Kabupaten Pesisir Barat). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Z

ZAHRA, ZETIRA (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN EMOTIONAL INTELLIGENCE TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Karyawan PT. Belitang Panen Raya). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Zahra, Dhaefina (2023) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PADA YOUTUBE CHANNEL GADGETIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GADGET (Studi Pada Masyarakat Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Zeki, Sopri (2023) PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PACKAGINGTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SPRITE MENURUT PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk Sprite Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Zulfanil, Azizah (2023) PENGARUH PERCEPTION OF BOOKING WEBSITE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pengguna Online Travel Agent Traveloka di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

This list was generated on Sun Jun 30 21:28:29 2024 WIB.