Items where Division is "Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2025

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 83.

A

ABEL, LIANA (2025) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA STORE LADY SHOP SIMPANG PEMATANG DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (STUDI PADA MASYARAKAT DESA SIMPANG PEMATANG). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AHMAD, FAHRU ROZY (2025) PENGARUH KELELAHAN EMOSIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PEGAWAI DI PLTG MPP TARAHAN LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AHMAD, IRFANSYAH (2025) PENGARUH KEMUDAHAN KEPERCAYAAN DAN EFEKTIVITAS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI E-SAMDES DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi pada pengguna E-Samdes di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANDI, PRAYOGA (2025) PENGARUH WORKAHOLISM, WORK ENGAGEMENT DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP JOB SATISFACTION DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN SUMBER DAYA INSANI (Studi Pada Karyawan Generasi Milenial di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ASNAN, ABDULLOH (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMASA KRISIS SERUAN BOIKOT PRODUK UNILEVER DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada pengguna produk unilever di Kota Bandar Lampung ). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Alfin, Arrasyid (2025) DETERMINAN STORE ATMOSPHERE, FASHION INVOLVEMENT, DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR DALAM PERSEPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Pengguna Produk Like Hype Sneakers Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Alifah, Gustiyani (2025) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN APLIKASI PLN MOBILE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pelanggan PT. PLN UP3 Tanjung Karang). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Anggi, Pradani (2025) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEMANFAATAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA E-WALLET GOPAY PADA GENERASI Z DALAM PERFEKTIF MANAJEMEN SYARIAH (Studi Pada Generasi Z di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Anggun, Wijayanti (2025) PENGARUH STORYTELLING MARKETING, BRAND TRUST DAN PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINTIFIC PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna Produk Skintific di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

B

BUNGA, APRILIA (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE MARKETING DAN TURBO MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BENING’S SKINCARE DITINJAU DARI PERSPREKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna Produk Bening’s Skincare di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Bagus, Hermawan Bahtiar Prayoga (2025) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING USAHA MIKRO KECIL MENENGAH BERDASARKAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA USAHA MIKRO KECIL, MENENGAH KULINER DI KOTA BANDAR LAMPUNG). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

D

DEA, TAFARI (2025) PENGARUH TRAINING, EDUCATION, DAN WORK EXPERIENCE TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BERDASARKAN PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada karyawan PT Indokom Samudra Persada Lampung Selatan). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DELLA, RISKIKA GUNAWAN (2025) EFEKTIVITAS EVENT MARKETING SEBAGAI STRATEGI DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMSI KONSUMEN DITINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Event Beauty Class Yang dilaksanakan Wardah Beauty Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DEVI, ALVIANA (2025) PENGARUH PROMOSI, GRATIS ONGKOS KIRIM DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E COMMERCE TOKOPEDIA DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Pengguna E-Commerce Tokopedia di Sukarame Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DITO, PRATAMA (2025) PENGARUH SELF CONTROL DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA PENERIMA BANTUAN DANA KIP-K DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Penerima Bantuan Dana KIP-K di Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DWI, SEPTIANI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI TINJAU DALAM PRESPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk Merek Aerostreet Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dian, Saputra (2025) PENGARUH CONVENIENCE, E-SERVICE QUALITY, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP USAGE DECISION DENGAN SERVICE FEATURES SEBAGAI VARIABLE MODERASI DITINJAU DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Pengguna BSI Mobile, Sukarame, Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ditya, Rizky Ananda (2025) PERAN INOVASI PRODUK DALAM MEMEDIASI PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada UMKM Olahan Kopi Di Lampung Barat). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Dwi, Waliyatul Azizah (2025) ANALISIS SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (SCM) DAN KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada PT Nicosa Sejahtera, Lampung Timur). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

E

EEN, FAJRIATUN NINGSIH (2025) STRATEGI PEMASARAN INFLUENCER COLLABORATION DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARNESS DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada sambal seruit buklin di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

EKA, YULIANTI (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN COSTUMERS TRUST TERHADAP BUYING DECISION MELALUI MEDIA PROMOSI AKUN INSTAGRAM @KULINER_LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Followers Akun Instagram @kuliner_lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ERNI, PUSPITA SARI (2025) PENGARUH ENTREPRENEURIAL SELF EFFICACY DAN ENTREPRENEURIAL MOTIVATION TERHADAP ENTREPRENEURSHIP CAREER INTENTION DITINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Perbandingan Pada Pelajar SMK Negeri 1 Candipuro dan SMK Dewantara). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Edo, Revaldy (2025) PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN, DAN INOVASI TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI DANA SEBAGAI PENYEDIA DOMPET DIGITAL DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Gen Z Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

F

FITRI, SALSABILA (2025) PENGARUH PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT DENGAN CONSUMER TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna E-wallet Shopee Pay Masyarakat Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

G

GUSTI, AMALIAH INDRIANI (2025) PENGARUH STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Konsumen Toko Dinis Hijab). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

GUSTIYANA, NASRI (2025) PENGARUH PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) DALAM APLIKASI SHOPEE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Mahasiswa di Bandar Lampung yang menggunakan Shopee). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

H

HANA, ROLISA (2025) PENGARUH LOGO HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SIAP SAJI 7-ELEVEN PADA MUSLIM BANGKOK DIMODERASI KEBUTUHAN PRIMER DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Makanan Siap Saji di Seven Eleven Bangkok Thailand). EDUVEST.

HERANI, PUTRI (2025) PENGARUH E-SECURITY DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Pada Pengguna Tokopedia Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

HIDAYATI, SHOLIHA JAMIL (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KEBIJAKAN PEMERINTAH DAERAH TERHADAP PERTUMBUHAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada UMKM Kecamatan Pesisir TengahKabupaten Pesisir Barat). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Hafis, Ardiansyah (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, KENYAMANAN INVESTASI, DAN PENGETAHUAN INVESTASI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Investor Gen Z di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Handika, Jody Darmawan (2025) PENGARUH PENGGUNAAN E-WALLET TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF YANG DIMODERASI KONTROL DIRI (Studi Pada Masyarakat Gen Z di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

I

IQBAL, RAMADHAN (2025) ANALISIS MANAJEMEN RESIKO BISNIS PADA KEBERLANGSUNGAN USAHA PERHOTELAN PASCA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Hotel Novotel Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

IRFAN, SATRIA (2025) PENGARUH LOCUS OF CONTROL, HARGA DIRI, DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA RSUD BATIN MANGUNANG DALAM PERSFEKTIF MANAJEMEN SUMBER DAYA INSANI ( Studi pada Karyawan RSUD Batin Mangunang Kota Agung Kab. Tanggamus). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ISTIQOMAH, BARZAN (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN KEUANGAN DITINJAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA GENERASI MILENIAL DI BANDAR LAMPUNG). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ikhsan, Dwi Pangestu (2025) PENGARUH BANDWAGON EFFECT, MODERNITAS INDIVIDU, DAN KONFORMITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi Pada Karyawan Swasta di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Indri, Juwita Sari (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU TRI MENURUT PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

J

JENNY, ZUAN SHERLIVA (2025) PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN PROFESIONALISME KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT PLN PERSERO UP 3 TANJUNG KARANG MENURUT MANAJEMEN SUMBER DAYA INSAN. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

JOKO, NURCAHYONO (2025) PENGARUH HEURISTIC TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI CRYPTOCURRENCY DENGAN BANDWAGON EFFECT SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA INVESTOR GENERASI Z BERDASARKAN PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Investor Cryptocurrency Generasi Z di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

JUMRATUN, NAIMAH (2025) PENGARUH LOCUS OF CONTROL, PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN,DAN MOTIVASI DIRI TERHADAP PRODUKTIVITAS MASYARAKAT DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Pelaku Usaha Kuliner di Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Jillian, Muhamad Rifki (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PUBLISITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN E-COMMERCE DITINJAU DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Gen Z Pengguna Tokopedia Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

K

Khana, Septiyana (2025) PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT,SERVICE QUALITY, DAN LIFE STYLE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DITINJAU DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pelanggan Toko Kosmetik Top-Shop Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

L

LIDYA, AZIZAH (2025) PENGARUH TEKNOLOGI ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) DAN ANALITIK DATA DALAM MENINGKATKAN TARGET PEMASARAN DENGAN PERSONALISASI PESAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DITINJAU DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada UMKM di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Lutfi, Adi Prastya (2025) PENGARUH SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Gen Z Pengguna Tiktok Shop di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

M

MARFUATUL, KHOIRIAH (2025) PENGARUH MATERIALISME TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION DI SHOPEE LIVE DENGAN PRICE DISCOUNT SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada gen Z di Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MELIN, AGUSTIN (2025) PENGARUH CONSUMER ANIMOSITY DAN PRODUCT JUDGEMENT TERHADAP PURCHASE WILLINGNESS PADA MCDONALD’S DITINJAU DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen Muslim di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MERLIASIH, SHOLEHA (2025) PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MEDIATOR DI RUMAH MAKAN BEBEK BELVR DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Konsumen Bebek Belvr Cabang Pagar Alam Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MIMI, FITRIANI (2025) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP BURNOUT DENGAN HAPINESS AT WORK SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN INSANI (Studi Pada Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Di Teluk Betung Barat Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUHAMMAD, NANDA FERLY EVANSYAH (2025) PENGARUH CONSUMER ETHICAL BELIEFS DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada pengguna produk skincare daviena di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUHAMMAD, YAHYA HABIBI (2025) PENGARUH STRES KERJA TERHADAP PERILAKU CYBERLOAFING DENGAN KECERDASAN SPIRITUAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI DITINJAU DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi pada Pegawai Kantor Wilayah DJKN Lampung dan Bengkulu). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUHAMMAD, ZUFRI AL-ARIEF (2025) REPRESENTASI PESAN DAKWAH PADA KARYA DESAIN GRAFIS DALAM AKUN INSTAGRAM @LENSAMU. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Maya, Fitri Dewi (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Rokez Roti Keset Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Melinda, Septri Yani (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN PRELOVED DI THRIFSHOP DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Konsumen Diviwearstore Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Muhammad, Agus Tomy (2025) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE, WORK OVERLOAD DAN PEMBERIAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN LAZADA EXPRESS BANDAR LAMPUNG MENURUT PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (STUDI PADA LAZADA EXPRESS BANDAR LAMPUNG). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Muhammad, Aldaraja Akbar (2025) PENGARUH EFEK KOMUNITAS, PERSEPSI HARGA, DAN FITUR PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING SMARTPHONE XIAOMI KE MERK LAIN (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEBI UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

N

NADIA, NUR EVISYA (2025) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA MENURUT PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Ikatan Mahasiswa Minang Provinsi Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NARINDA, DAMAYANTI (2025) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY DAN LOVE OF MONEY TERHADAP PERSONAL FINANCIAL PLANNING GENERASI Z DENGAN FINANCIAL LITERACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI BERDASARKAN PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung Angkatan 2020). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NIRVA, DIANA PUTRI (2025) ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM DALAM PELAKSANAAN PENJUALAN SAPI DI PASAR TERNAK GROBONGAN JAWA TENGAH. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURUL, FAQO ISLAMUDIN (2025) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Febi Angkatan 2019-2020 Pengguna Jasa Maxim). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

P

PRAYOGA, NING TYAS (2025) PENGARUH REVIEW KONSUMEN ONLINE DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY LOTION MARINA MENURUT ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Santri Pondok Pesantren Nurul Huda Lampung Selatan). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

R

RENA, CHINTIA (2025) PENGARUH KEMANFAATAN, KEMUDAHAAN PENGGUNAAN DAN SUBJECTIVE NORMS TERHADAP INTENTION TO USE (Studi Pengguna DANA Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ra’aina, Indah Navratilova Romel (2025) PENGARUH KEWAJARAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DITINJAU DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna Skiv Rou Scarf Lafiye). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Rinda, Alviolita (2025) PENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN ATTITUDE TOWARD GREEN PRODUCT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Milo Activ- Go UHT Di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Rita, Agustina (2025) PENGARUH POLA KEMITRAAN USAHA, PRODUCT QUALITY DAN MODERNITAS INDIVIDU TERHADAP PENINGKATAN PERKEMBANGAN UMKM DITINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada UMKM Tapis Jejama Kham Desa Negeri Katon Kabupaten Pesawaran). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Riza, Vilano Putra (2025) ANALISIS SWOT PADA USAHA WARALABA RESTORAN MIE GACOAN DI KOTA BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Mie Gacoan Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Rizky, Ananda Faisal (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PENGGUNA SHOPEE DI BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Gen-Z Pengguna Shopee Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Roihan, Ruzikiani Jannah (2025) PENGARUH SCARCITY MARKETING, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP PURCHASE INTENTION DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Konsumen Fashion E-commerce Shopee di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

S

SALMA, FIRDAUS (2025) PENGARUH PEMASARAN LANGSUNG, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE LIVE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Generasi Z Pengguna Shopee di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SOFI, APRILIANI (2025) PENGARUH FASILITAS WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengunjung Wisata Alam Bukit Aslan Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SRI, WAHYUNI (2025) PENGARUH MARKETING ORIENTATION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DENGAN INNOVATION CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada UMKM Kripik Tahu Bu Lis Gadingrejo). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sazkia, Putri Salsabila (2025) PENGARUH GAMIFIKASI TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA APLIKASI SHOPEE DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswa FEBI Angkatan 2021 Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Shindy, Chairunisa (2025) PENGARUH HALAL AWARENESS, PRODUCT QUALITY DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Muslim UMKM Robbani Snack Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sifa, Ismi Purwaningtyas (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING, FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SKINCARE DAVIENA DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna Skincare Daviena di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Siti, Fatimah Az Zahra (2025) PENGARUH WORKLOAD DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI PADA PDAM OKU). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

T

THAARIQ, NOVANDRI RAMADHAN (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, INOVASI PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION LOKAL ERIGO (Studi Pada Remaja Generasi Z Di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Tania, Maya Sari (2025) PENGARUH PERCEIVED RISK, ONLINE CONSUMER REVIEW DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER DI KAJI DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna Shopee Paylater di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

V

VITA, ISNIAWATI (2025) PENGARUH FLOW EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EXCLUSIVE BRAND DENGAN LOVE OF MONEY SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Konsumen Brand Adidas Pada Aplikasi Shopee Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

W

WARDATI, SOLEHA (2025) PENGARUH DIGITAL LITERACY, TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBAYARAN ZAKAT, INFAQ DAN SEDEKAH SECARA ONLINE (Studi Pada Generasi Muslim Milenial Masyarakat Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WILDA, NURYANTI (2025) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HIJAU DAN KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN BEAUTY GARNIER DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Pembeli Produk Garnier, Sukarame Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Y

YUDI, PRAYOGA (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSEPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswi Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YULI, RATNA SARI (2025) PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL SELF EFFICACY DAN FINTECH PAYMENT TERHADAP MANAJEMEN KEUANGAN PRIBADI MAHASISWA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa/i UIN Raden Intan Lampung Penerima Program Kartu Indonesia Pintar Kuliah Tahun 2020-2022). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Yuria, Merlyantika (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, KUALITAS MAKANAN DAN DISKON TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN GOFOOD DI APLIKASI GOJEK DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM ( Studi Pada Mahasiswa Perantau Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung Tahun 2024 ). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Z

ZULFIKRI, Rokhman (2025) PENGARUH EMOTIONAL INTELLIGENCE DAN SPIRITUAL LEADERSHIP TERHADAPi ORGANIZATIONALi CITIZENSHIPii BEHAVIORi DALAMi PERSPEKTIFi MANAJEMEN BISNISi ISLAMi (Studii Padai Pegawaii Dewani Perwakilani Rakyati Daerahi Kotai Bandari iLampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Zahra, Annisa (2025) PENGARUH STRATEGI RESOURCE BASED VIEW DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Bigland Gallery Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

This list was generated on Sat Jun 14 15:42:19 2025 WIB.