Items where Division is "Pendidikan Matematika" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 244.

ADELA, PUSPITA (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) MELALUI PENDEKATAN STUDENT ACTIVE LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ADJI, W. S. MINADJA (2021) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DENGAN STRATEGI QUICK ON THE DRAW TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AHMAD, CHARISSUDIN (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ANIMASI MENGGUNAKAN APLIKASI SWISHMAX UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) KELAS VIII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AHMAD, ROZIKIN (2021) PENGARUH LITERASI LINGKUNGAN DAN LITERASI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN COMPUTER SELF EFFICACY PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DENGAN AKREDITASI BAIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ALKAT, YANWAR (2021) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AMIR, MAHMUD (2021) HIMPUNAN (Teori dan Contoh Soal). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AMIRUDDIN, Khoiruddin (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK MATEMATIKA BERNUANSA ISLAMI BERBANTUAN INSTAGRAM. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANA, MAR’ATUSSOLIHAH (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE CREATIVITY (CC) TERHADAP KETERAMPILAN ABAD 21 DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI MTS NURUL IMAN SEKINCAU LAMPUNG BARAT. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANDIKA, NURROHIM MZ (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANGGARA, YUGO PRATAMA (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANI, DWI SETIYAWATI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN’S LEARNING IN SCIENCE (CLIS) BERBANTUAN ALAT PERAGA TANGRAM CINA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS BANGUN DATAR SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANISATUS, SA’ADAH (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPs) berbantuan Macromedia Flash terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANITA, EVI NURAINI (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK GARDNER. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANITA, RAHAYU PAMINTANINGSIH (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CERTAINLY OF RESPONSE INDEX (CRI) DENGAN TEKNIK INSIDE-OUTSIDE CIRCLE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI SEGITIGA DI KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANNISA, NUR KHOLIFAH (2021) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN HYPNOTEACHING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN ANXIETY PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANNISA, RAHMATIKA (2021) PENGEMBANGAN MAJALAH MATEMATIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII MTs. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

APRILIA, SUSANTI (2021) PEMODELAN KECELAKAAN LALU LINTAS di KOTA BANDAR LAMPUNG MENGGUNAKAN METODE AUTOREGRESIVE INTEGRATED MOVING AVERAGE (ARIMA). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ARDINA, SINTA DENI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AWARENESS TRAINING BERBANTUAN ICE BREAKING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ASA, NINGTYAS HANDAYANI (2021) PENGARUH MODEL LAPS-HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATISDITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN KEIRSEY. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ASTRIANA, PUTRI (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS ALQURUN TEACHING MODEL PADA KONSEP MATERI JAJAR GENJANG DAN BELAH KETUPAT SMP KELAS VII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AULIA, PRASISCKA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, SATISFACTION) BERBANTUAN ICE BREAKING GAMES TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AWAN, KURNIAWAN (2021) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS LECTORA INSPIRE DALAM PEMBELAJARAN METEMATIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AYU, RINDI ANTIKA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION RELEVANCE CONFIDENCE SATISFACTION) BERBANTU MEDIA ANIMASI POWTOON TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN KEIRSEY. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AZZA, INCHA NAVLECHY (2021) PENGARUH TAHFIDZUL QUR’AN DAN AKHLAK TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK PESERTA DIDIK DI SMP QUR’AN DARUL FATTAH BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ade, Imas Fahriyanti (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR E-MODUL PADA MATERI BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK PADA KELAS VIII MENGGUNAKAN PENDEKATAN INDERECT INSTRUCTION. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Adib, Mustofa Zaman (2021) ENGARUH MODEL ARCS (ATTENTION, RELEVANSI, CONFIDENCE, AND SATIFACTION) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Aisyah, Asy (2021) Ringkasan Materi, Soal, dan Pembahasan Gradien dan Persamaan Garis Lurus Berbasis HOTS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ajeng, Dewi Kusnita (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) BERBANTU APLIKASI GEOGEBRA TERHADAP PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Alfina, Irmaningsih (2021) MENGUPAS MATERI DAN SOAL BANGUN DATAR SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Alvaresa, Fahira (2021) PENGARUH PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS (STEM) BERBANTUAN MICROSOFT MATHEMATICS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Astika, Dwi Ningtias (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING(PBL) DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKAREALISTIK INDONESIA (PMRI) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

BAGUS, KUNTA ADJIE (2021) PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN ADOBE FLASH TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

BUNGA, NURWIYAN PUTRI (2021) PENERAPAN PENDEKATAN METHAPHORICAL THINKING TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI DAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Betha, Ria Indriani (2021) ANALISIS JALUR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI OPERASI ALJABAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

CHINTA, HERLINDA (2021) PEMODELAN MATEMATIKA TERHADAP PENDAPATAN USAHA DI KOPERASI MAHASISWA UIN RIL. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

CHINTHIA, ADINTI (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMFIKASI UNTUK MENINGKATKAN PENALARAN MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

CYNTHIA, GAPILA (2021) METODE PEMBELAJARAN SMART (SPESIFIC, MEASURABLE, ACHIEVABLE, REALISTIC AND TIME BOUND) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Cherry, Intan Daria (2021) ANALISIS VARIBEL PENENTU MINAT PRODUK PERAWATAN KULIT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Cindy, Safitri (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SINEKTIK BERBANTUAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF EFFICACY. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Crisdianto, Wicaksono (2021) MATEMATIKA MATERI HIMPUNAN Pembahasan dan Kumpulan Soal. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

DELLA, TRI ADITIYA NINGRUM (2021) PENGARUH STRATEGI WANKAT-OREOVOCZ TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DESI, MAHARANI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION BERBASIS GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DI MTs NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DESTI, DELVIANA (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BEBASIS SCHOOLOGY PADA MATA KULIAH TRIGONOMETRI. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DESY, KURNIATI (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN ANDROID MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PADA MATERI LINGKARAN KELAS VIII SMP/MTS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEWI, ANJANI (2021) ANALISIS DERET WAKTU UNTUK MERAMALKAN JUMLAH PRODUKSI TANAMAN PADI DENGAN INDIKATOR CURAH HUJAN DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DEWI, AYU AJENG NING TIAS (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE MODIFIKASI METODE TUTOR SEBAYA TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KONEKSI MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATERI BANGUN RUANG BERBANTUAN ZOOM CLOUD MEETING. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DEWI, ROSITA (2021) PENGARUH BLENDED LEARNING DENGAN PENDEKATAN METAPHORICAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DHEA, LIVITA CAHYA (2021) MODEL OPTIMASI KEUNTUNGAN PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE REGRESI LAGRANGE MULTIPLIER. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DHUROTUN, NASIHAH (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) DAN SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

DIAN, PANGESTUTI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATI (APTITUDE TREATMENT INTERACTION) BERBANTUAN MEDIAQUESTION CARD TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DIANA, YONIKA SARI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ELPSA BERBANTUAN MEDIA DART BOARD MATH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DIKI, IRWANDI (2021) HUBUNGAN TINGKAT KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN RADEN INTAN LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DINA, AMELIASARI (2021) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DI MA DAARUL HIKMAH PESAWARAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DINA, GUSTI ANDANI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARTIKULASI DENGAN STRATEGI LEARNING CELL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DINDA, ARTIKA DEWI (2021) PENGARUH MODEL ATI DENGAN TEKNIK PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN SELF EFFICACY. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DINDA, OKTARINA ASTITI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CMI BERBANTUAN PENDEKATAN RME TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DINI, APRIANI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VIII MTs AL – MUHAJIRIN PANJANG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DIRA, UTAMI MULIA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARANKOOPERATIF TIPEROUND CLUBTERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KECERDASAN LINGUISTIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DWI, AGUS PRAMONO (2021) PENGEMBANGAN MODUL BANGUN RUANG SISI DATAR DENGAN PENDEKATAN STEM. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DWI, APRIDA NISA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DWI, ARISTA BUKHARI (2021) PENGEMBANGAN MODUL ARITMATIAKA DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK KELAS VII MTs MUHAJIRIN BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DWI, NURMALASARI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA TERHADAP KEMAMPUAN ANALITIS MATEMATIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MAHASISWA UIN RADEN INTAN LAMPUNG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

DYAN, REVIANTO (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WINDOWS SHOPPING BERBANTUAN GEOENZO TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Dea, Hasanah (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS)-HEURISTIC TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Devid, Maulana (2021) MAHIR MENGUASAI ALJABAR, BANGUN RUANG SISI DATAR SERTA PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Berita Acara Seminar Judul FTK UIN RIL. FTK UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Tipe Kepribadian Guardian dan Idealist. UP UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Lamban Belajar dalam Menyelesaikan Soal Bangun Datar. UP UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review Bahan Ajar Berbasis Alquran Teaching Model: Pemahaman Konsep Bangun Datar Siswa SMP. UP UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review Developing Student Worksheet Assisted with Geogebra on Derivative Materials. UP UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review Efektivitas Model Pembelajaran Visualization Auditory Kinesthetic (VAK) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Berdasarkan Klasifikasi Self-Efficacy Sedang Dan Rendah. UP UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review Guided Discovery Approach. UP UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review Increasing Mathematical Ability with The Application of Analogy Bridging Approach Reviewed From Self-Efficacy. UP.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review Jurnal The Effect of SSCS Learning Model on Reflective Thinking Skills and Problem Solving Ability. Kepegawaian UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review Mathematical Reasoning Ability. UP UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review Media Pembelajaran Matematika Berbasis Kartun untuk Menurunkan Kecemasan Siswa. UP.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review Optimalisasi Produksi Kopi Bubuk Asli Lampung Dengan Metode Simpleks. UP UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review Pembelajaran Geometri Berbasis Geogebra Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Madrasah Tsanawiyah (Mts). UP UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review Pemodelan Matematika Premi Tunggal Bersih Asuransi Unit Link Syariah. UP.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) berbantuan Pendekatan Investigasi terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis. UP.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Peer Review The Utilization of Project Based Learning and Guided Discovery Learning: Effective Methods to Improve Students’ Mathematics Ability. UP UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) SK Pembimbing 2 Tesis Nanang Supriadi. PPs UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Similarity Developing Student Worksheet Assisted with Geogebra on Derivative Materials. UP UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Similarity Guided Discovery Approach in the Development of Calculus Modules on Derivative Material with Islamic Nuance and Environmental Insight. UP UIN RIL.

Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS (2021) Similarity Mathematical Reasoning Ability In Linear Equations With Two Variables: The Impact Of Flipped Classroom. UP UIN RIL.

Dwika, Rahmi Hidayanti (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE AND REINFORCE) DENGAN STRATEGI QSH (QUESTION STUDENT HAVE) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI LITERASI LINGKUNGAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Dyah, Ayu Santika Putri (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GALLERY WALK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ECA, YULIA ETRI (2021) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG BERBANTUAN EDMODO UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

EKA, GUSTINA (2021) PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN APLIKASI QUIZIZZ PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS XI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

EKA, RATNA SARI (2021) EFEKTIFITAS STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

EKA, SUNDARI (2021) EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CUPs (CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ELSA, WIDYA ASRI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DENGAN STRATEGI HEURISTIK KRULIK RUDNICK TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIKA DAN SELF CONFIDENCE. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ELZA, FITRIYANITA . Z (2021) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS PACE (Project, Activity, Cooperative Learning, and Excercise). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ENDANG, PUTRI NINGSIH (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ERFINA, DAMAYANTI (2021) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH PROFESIONAL CS6 BERBASIS REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN KELAS VIII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ERLIN N, URCAHYA (2021) Kumpulan Soal Cerita Aljabar dan Pembahasan Berbasis HOTS. UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ERNA, SARI (2021) PENGEMBANGAN BUKU SAKU DIGITAL BERBASIS SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM) BERBANTUAN APPYPIE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

ERNI, WIDIASTUTI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND SATISFACTION (ARCS) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DI TINJAU DARI ADVERSITY QUONTIENT PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ERVINA, SELIYA WANTI (2021) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN MATEMATIKA ANIMASI 2 DIMENSI BERBANTUAN APLIKASI WONDERSHARE FILMORA PADA MATERI HIMPUNAN KELAS VII. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ETI, YULIANI (2021) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PELANGGAN TERHADAP PRODUK PT. MAHKOTA SUKSES INDONESIA (STUDI KASUS MASTER STOKIS MSI LAMPUNG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

EVA, RISDANIATI (2021) PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR (SOAL DAN PEMBAHASAN). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

EVA, SUSMITA (2021) PENGARUH MODEL INTEGRATING SOCIETY, SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY AND COLLABORATIVE MIND MAPPING (ISSETCM2) TERHADAP PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI MULTIPLE INTELLIGENCES. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

Edi, Wiyono (2021) PEMBAHASAN MATERI DAN SOAL CERITA HIMPUNAN. UIN RADEN INTAN LAMPUNG. ISBN 978-623-95477-1-4

Eka, Cahyaningsih (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Resource Based Learning (RBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Komunikasi Matematis. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Eko, Susanto (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING BERBANTUAN GOOGLE SKETCHUP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI BANGUN RUANG SMP KELAS VIII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Elsa, Junisivia (2021) PENERAPAN PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

Eva, Damayanti (2021) PERILAKU METAKOGNISI SISWA TUNANETRA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SLB A BINA INSANI BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FERYANSYAH, PUTRA (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL MENGGUNAKAN CAMTASIA STUDIO 8 SEBAGAI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FILIAN, YUNITA SARI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs) BERBANTUAN MEDIA HANDOUT TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FITRI, ISNAINI (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) BERBANTUAN BAHAN AJAR DESAIN DIDAKTIS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FITRI, OKTARIA PIRMA (2021) PENGARUH MODEL E-LEARNING BERBANTUAN MOODLE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FITRIA, ADELITA (2021) PENGARUH METODE HYPNOTEACHING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Fauziyah, Amani (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTY REPRESENTASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Febriansyah, Abung (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL AND INTELLECTUALLY) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN DISPOSISI BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Gusnur, Mahfut (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN PROBLEM CENTERED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DITINJAU DARI KETEKUNAN BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Guswita, Anggraini (2021) PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBENTUK ANIMASI BERBANTUAN MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ICHA, DWI SEPTIKA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE DENGAN STRATEGI HEURISTIK VEE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

IDA, OKTARIDA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

IMRON, GHOZALI (2021) EKSPERIMENTASI E-LEARNING BERBASIS MOODLE DENGAN PENDEKATAN GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

INDAH, AMELISA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) BERSTRUKTUR ANTISIPASI DIDAKTIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN BERPIKIR REFLEKTIF PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INNE, DWI UTARI (2021) PENGEMBANGAN BUKU SAKU DIGITAL BERBASIS SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INTAN, DYRA SHARI FAISYAL (2021) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC LEARNING PADA SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

IS, NANI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTED MATHEMTAICS PROJECT (CMP) DAN GAYA BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ISTI, MUDRIKAH (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBI (PROBLEM BASED INSTRUCTION) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

ISTI, QOMA (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CPS (CREATIVE PROBLEM SOLVING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS TINGKAT TINGGI DITINJAU DARI CURIOSITY PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ISTIQOMAH, Supangat (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SIMAS ERIC BERBASIS ASSESSMENT FOR LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Inayahri, Ina (2021) MATEMATIKA KUMPULAN SOAL ALJABAR DAN PEMBAHASANNYA. UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Indri, Yulianti (2021) ANALISIS PERANGKAT PEMBELAJARAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMP NEGERI 34 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

Indun, Setyawati (2021) MENGUASAI ARITMATIKA SOSIAL SERTA PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINIER. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

JULIA, DWI SAFITRI (2021) EKSPLORASI ETNOMATEMATIKA PADA UPACARA ADAT PERNIKAHAN SUKU LAMPUNG, JAWA, DAN BALI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Joko, Budiono (2021) MENGUASAI DIFERENSIAL Untuk Siswa SMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

KARTIKA, RAMADONA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DMR BERBANTUAN PERMAINAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

KIKI, AMBAR SARI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

Kiki, Afandi (2021) ANALISIS INDIKATOR INSTRUMEN KECEMASAN, MOTIVASI, DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS MENGGUNAKAN CONFIRMATORY FACTOR ANALYSIS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

LAXMI, ULVI YURI (2021) OPTIMALISASI PRODUKSI DAMAR MATA KUCING DALAM WANATANI KOMPLEKS MENGGUNAKAN METODE SIMPLEKS (Studi Kasus Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

LEKOK, ARITA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE QUESTION STUDENT HAVE (QSH) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DI TINJAU DARI KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN.

LIA, AMELIANA CITRA SARI (2021) PENGARUH KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN PEER INSTRUCTION FLIP DENGAN STAD TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LINIA, LUPITA (2021) PENGEMBANGAN VIDEO EDUKATIF YOUTUBE DENGAN APLIKASI POWTOON BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA MATER BANGUN RUANG SISI LENGKUNG SISWA SMP/MTs. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

LISA, MEI LINDASARI (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MEMFASILITASI DISTANCE LEARNING PADA MATERI PROGRAM LINEAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

LULU, HASANAH (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP/MTs. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

LUSI, ANGGRAINI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH (ICM) DAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) TERHADAP KEMAMPUANPEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK DI TINJAU DARI CURIOSITY. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ladika, Anathiya (2021) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN GENIUS LEARNING BERBANTU LAGU EDUKASI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

M. Ario, Chardi Subing (2021) PENGEMBAGAN BAHAN AJAR GAMFIKASI DENGAN FLIP HTML5 PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M. REVILY, KESUMA PUTRA (2021) PERBANDINGAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE DAN MODEL PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

M. SYAIF, AMRULLAH ALQUSYAIRI (2021) HUBUNGAN LITERASI LINGKUNGAN DAN L I T E R A S I M A T E M A T I S DENGAN KEMAMPUAN COMPUTER SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MAILAN, ALI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LAPS-HEURISTIK DENGAN TIME TOKEN ARENDS (TTA) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MARISTA, SARI (2021) PENGARUH FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMANDIRIAN BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MAULANA, ALIEF (2021) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN METAPHORICAL THINKING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 3 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MERLI, ALMAREZA (2021) PENERAPAN LASSWELL COMMUNICATION MODEL BERBASIS MASALAH DENGAN PENDEKATAN METHAPORICAL THINKING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MIA, JUSEVA (2021) HUBUNGAN LITERASI LINGKUNGAN DAN LITERASI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN COMPUTER SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MIA, ROSANA OCTAVIANI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA TERHADAP KEMAMPUAN ANALITIS MATEMATIS DAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MAHASISWA UIN RADEN INTAN LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MITA, RIYANA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE (IOC) DENGAN PENDEKATAN METAPHORICAL THINKING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI SELF REGULATED LEARNING. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MUHAMAD, SYAFRIZAL MAULANA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN (NHT) NUMBER HEAD TOGETHER MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI UNTUK PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUHAMMAD, AKYAS S (2021) MATEMATIKA KESEBANGUNAN DAN KEKONGRUENAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUHAMMAD, SHOLEH (2021) PENGEMBANGAN BUKU SAKU DIGITAL BERBASIS ANDROID BERCIRIKAN ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK SMP/MTs KELAS VII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUNDAIYAH, MUNDAIYAH (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DENGAN TEKNIK KANCING GEMERINCING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

MYA, CAHYANI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) BERBASIS ELPSA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI KECERDASAN SPASIAL PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Misna, Aini (2021) MODUL BERBASIS ETHNOMATEMATIKA DENGAN MOTIF TAPIS LAMPUNG PADA MATERI GEOMETRIBIDANG DATAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Muhammad, Faiz Najib Abdillah (2021) PENGEMBANGAN APLIKASI PSPM BERBASIS ANDROID BERBANTUAN ANDROID STUDIO DAN VISUAL CODE STUDIO DALAM MENUNJANG SISTEM INFORMASI JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NANA, SAFITRI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WEE (Wondering, Exploring, Explaining) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NETI, MISTASARI (2021) PENGARUH MODEL ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NI’MAH, AZZAH FAUZIYAH (2021) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS ALQURUN TEACHING MODEL (ATM) PADA MATERI OPERASI ALJABAR SISWA SMP/MTs. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NOVIA, RAHMAWATI (2021) EKSPERIMENTASI E-LEARNING DENGAN PENDEKATAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MATHEMATICS ANXIETY PADA MAHASISWA UIN RADEN INTAN LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NUR, ASIYAH JAMIL (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP LITERASI MATEMATIS DAN BURNOUT. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NUR, ISLAM SARI PUTRI (2021) PENGARUH MODEL INTEGRATING SOCIETY, SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND COLLABORATIVE MIND MAPPING (ISSETCM2) TERHADAP PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI MULTIPLE INTELLIGENCES SISWA SMP NEGERI 3 JATI AGUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NUR, KHOMARIA (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NUR, SA’ADAH (2021) PENGARUH MODEL INTEGRATING SOCIETY, SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND COLLABORATIVE MIND MAPPING (ISSETCM2) TERHADAP PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI MULTIPLE INTELLIGENCES SISWA MTs N 2 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NURBAITI, Mujianto (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN KONSEP GAMIFIKASI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NURHAYATI T, Mukti Ali (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER BERBANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NURMA, LINDA LESTARI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURUL, HAMIDAH (2021) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS) BERBANTUAN APLIKASI CONSTRUCT 2 PADA PESERTA DIDIK KELAS X SMAN 12 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NURUL, MASLAHAH (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF, EFEKTIF DAN MENYENANGKAN (PAKEM) BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURUL, MUSLIMAH (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nabila, Amni (2021) ANALISIS AREA GEMPA BUMI DI PROVINSI LAMPUNG DENGAN METODE SPATIAL AUTOREGRESSIVE (SAR). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Novita, Sari (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POGIL (PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING) DENGAN STRATEGI QUICK ON THE DRAW TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Nurul, Latifah (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Novick Berbantu Modul Berbasis PQ4R Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

OKIS, FATIMAH (2021) PENGARUH KARAKTER DISIPLIN DAN RELIGIUS TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

OLYMPIA, AGUSTINA (2021) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK PADA MATA KULIAH STRUKTUR ALJABAR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

ONI, MAYA RANI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICTION, OBSERVATION, EXPLANATION, ELABORATION, WRITE, AND EVALUATION (POE2WE) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PENALARAN MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PANCA, AYU MUTIARA (2021) Pengaruh Model Pembelajaran RMS (Reading, Mind Mapping, And Sharing) Berbantuan APL (Alat Peraga, Power Point, Lembar Kerja Peserta Didik) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PANCA, WIDYA (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS SPARKOL VIDEOSCRIBE. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PINKAN, AYU QOBILYA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WEE (Wondering, Exploring and Explaining) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PITA, SULIAWATI (2021) PENGARUH FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PUSPA, HIDAYAH (2021) PENGARUH METODE MULTISENSORI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA BAGI SISWA PENDERITA DISLEKSIA DI SD NEGERI 2 KALIPAPAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Prana, Suhanda (2021) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN APLIKASI GOOGLE SKETCH UP TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI MINAT BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RAMAYUDHA, DWI AJI G (2021) PENGARUH LASSWELL COMMUNICATION MODEL BERBASIS PEMECAHAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI KEPRIBADIAN KEIRSEY. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RATNA, WATI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT MENGGUNAKAN BAHAN AJAR STEM TERHADAP PENGUASAAN KONSEP MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RATU, AYU BILQIS (2021) PENGARUH MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAs) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

REKA, DAMAIYANTI (2021) PENGEMBANGAN MODUL GEOMETRI BERSEBASIS POP-UP BOOK DENGAN BERBALUT KEBUDAYAAN LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIDWAN, MARDIYANTO (2021) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BILINGUAL (INDONESIA- ARAB) PADA MATERI BANGUN RUANG DENGAN MENGGUNAKAN MODEL AMALIYAH TADRIS (ALA GONTOR) DI PONDOK PESANTREN MODERN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RIKA, MAHARANI GUNAWAN (2021) PENERAPAN LASSWELL COMMUNICATION MODEL BERBASIS LESSON STUDY TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI HABITS OF MIND PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIKKA, YULINA (2021) ANALISIS JALUR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI MATRIKS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RINA, PUSPITA (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MICROSOFT VISUAL BASIC BERBANTUAN SPARKOL VIDEOSCRIBE UNTUK PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RISKA, SAFITRI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING ORGANIZING REFLECTING EXTENDING (CORE) BERBANTUAN GAME BASED LEARNING (GBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN DISPOSISI MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RISKI, MEILINDAWATI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) DENGAN METODE REWARD AND PUNISHMENT TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RISKI, SUSANTI (2021) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RISNA, APRILIANI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENIUS LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN KECERDASAN LOGIS MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIZQI, LOLITA SARI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ASSURE BERBANTUAN MEDIA SIMULASI PHET TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ROLIB, Holik (2021) OPTIMALISASI PRODUKSI GULA AREN LAMPUNG DENGAN MENGGGUNAKAN LINEAR PROGRAMING METODE SIMPLEKS BERBANTU APLIKASI LINDO 6.1 (Studi Kasus Industri Rumahan Gula Aren di Bukit Kemiling Permai Kecamatan Kemiling Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ranti, Arlieza (2021) AKTIVITAS ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEHIDUPAN MASYARAKAT BUDAYA LAMPUNG DI KECAMATAN BATU BRAK KABUPATEN LAMPUNG BARAT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

Renny, Yuliyanti (2021) PENGARUH PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) BERNUANSA ISLAMI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Risna, Apriliani (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENIUS LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN KECERDASAN LOGIS MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Rizka, Dwi Saputri (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTY REPRESENTATION (DMR) DENGAN PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Rizky, Adhyaksono (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN Think Talk Write (TTW) MENGGUNAKAN BUKU SAKU DIGITAL UNTUK MENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK UPT SMPN 35 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ro’uf, Aldian (2021) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN DENGAN ANIMASI GIF BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SAKTI, AKTARIM (2021) ANALISIS JUMLAH PASIEN MENGGUNAKAN EXPONENTIAL SMOOTHING TERHADAP EFISIENSI RAWAT INAP BERDASARKAN GRAFIK BARBER JOHNSON. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SAPUTRI, WULANDARI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ELPSA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SARTIKA, Husni (2021) PENGARUH E-LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMAMPUAN BEPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SHAFIRA, FISCARINA WIDYASARI (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SHAFIRA, SYAHNAZ (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT AND SATISFACTION ) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR PADA SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SILVI, RISWATI (2021) IDENTIFIKASI ETNOMATEMATIKA PADA ALAM GEMISEGH SEBAGAI KEKAYAAN MATEMATIKA DAN BUDAYA LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SILVI, RISWATI (2021) IDENTIFIKASI ETNOMATEMATIKA PADA ALAM GEMISEGH SEBAGAI KEKAYAAN MATEMATIKA DAN BUDAYA LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SITI, JUARIAH (2021) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PEER LED GUIDED INQUIRY (PLGI) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, MABILAH (2021) PENGEMBANGAN PERMAINAN EDUKATIF TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, NURAINI (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATERI BILANGAN PECAHAN BERDASARKAN STANDAR PROSES NATIONAL COUNCIL OF TEACHERS OF MATHEMATICS (NCTM) DENGAN PENDEKATAN LINGKUNGAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN INTAN LAMPUNG PADA PESERTA DIDIK KELAS VII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SITI, WARDANI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THE LEARNING CELL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI KECERDASAN SPIRITUAL. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

STEPHANIE, BALQIS (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECK TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DAN SELF EFFICACY. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SUNDARI, Karmin (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CERTAINLY OF RESPONSE INDEX TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF ESTEEM. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

T Frisca, Ninda Safilda (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE BERBASIS STEAM (SCIENE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ART, MATHEMATICS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

TAAT, HERLIANA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CLIS (CHILDREN LEARNING IN SCIENCE) BERBANTUAN ALAT PERAGA EDUKATIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

TANTRIANA, PANGASTUTI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

TESIA, KRIS MONICA PUTRI (2021) ANALISIS MINIMASI BIAYA DISTRIBUSI UDANG MENGGUNAKAN LINEAR PROGRAMMING BERBANTU APLIKASI QM FOR WINDOWS (Studi Kasus Di PT Central Pertiwi Bahari). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

TITIK, TRISNAYANTI (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMECAHAN MASALAH (PROBLEM SOLVING) BERBASIS TEORI WANKAT DAN OREOVOCZ UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 21 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

TRI, ANGGORO (2021) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI OPERASI BILANGAN TINGKAT SMP/MTS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

TRISNA, KHOIRUNNISA (2021) Mahir Memahami (Himpunan, Kesebagunan dan Kekongruenan, serta Bangun Datar). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Tensi, Ulandari (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN SOFTWARE SWISH MAX4 DENGAN MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMANDIRIAN SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Tia, Nurohmah (2021) PENGARUH FLIPPED CLASSROOM DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

Tista, Maya Surati (2021) PEMODELAN ZONASI RAWAN GEMPA di PROVINSI LAMPUNG MENGGUNAKAN REGRESI SPASIAL. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ULFA, IQOH (2021) PEN GA RU H M ODEL PE MBE LAJARAN WONDERING EXPLORING EXPLAINING (WEE) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI CURIOSITY. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Umi, Fitriana (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Reading Concept Map Think Pair Share (REMAP-TPS) terhadap Kemampuan Representasi Matematis Ditinjau dari Keaktifan Peserta Didi. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

VERA, ANGGUN FEBRIANA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN BRIDGING ANALOGY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

VERONI, RADIN NADILA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, REINFORCE) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

Vera, Elawati (2021) MODEL PEMBELAJARAN ECIRR TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI EMOTIONAL INTELLIGENCE. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WAHYUNI, AYU LESTARI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROLEM (REPRESENTATIONS, ORAL LANGUAGE, AND ENGAGEMENT IN MATHEMATICS) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI VISUAL MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN KEIRSEY. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YENI, YULIANA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YOLANDA, BARETI HERMANTO (2021) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAKEM BERBANTUAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI KETERAMPILAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YOVI, IMEYSA (2021) PENERAPAN PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS (STEM) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI LITERASI AL-QUR’AN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YULISTIANA, Jahir Ismail (2021) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS SAINTIFIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YUSTIKA, FATIMATUZ ZAHRA (2021) EKSPERIMENTASI E-LEARNING PADA MATA KULIAH ILMU FALAK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KRITIS TRIGONOMETRI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI AL- AHWAL AL-SYAKHSHIYAH (HUKUM KELUARGA ISLAM) UIN RADEN INTAN LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YUYUN, ANITA (2021) PENGEMBANGAN BUKU SAKU DIGITAL BERBASIS SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Yasinta, Rahmawati (2021) PENGARUH KARAKTER CURIOSTY DAN CREATIVE TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Yuliana, Marjo (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NOVICK TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Yunita, Safitri (2021) MARI BELAJAR MATEMATIKA PERBANDINGAN DAN ARITMATIKA SOSIAL DILENGKAPI SOAL-SOAL CERITA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ZUHAN, NAHDIYAH (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAAN DEEP DIALOGUE AND CRITICAL THINKING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP NEGERI 31 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

This list was generated on Fri Mar 29 12:05:32 2024 WIB.