Number of items: 244.
ADELA, PUSPITA
(2021)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) MELALUI
PENDEKATAN STUDENT ACTIVE LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DITINJAU DARI
MINAT BELAJAR SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ADJI, W. S. MINADJA
(2021)
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DENGAN STRATEGI QUICK ON
THE DRAW TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI
GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AHMAD, CHARISSUDIN
(2021)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ANIMASI MENGGUNAKAN APLIKASI SWISHMAX UNTUK SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) KELAS VIII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AHMAD, ROZIKIN
(2021)
PENGARUH LITERASI LINGKUNGAN DAN LITERASI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN COMPUTER SELF
EFFICACY PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DENGAN
AKREDITASI BAIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ALKAT, YANWAR
(2021)
PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK PADA PEMBELAJARAN
MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AMIR, MAHMUD
(2021)
HIMPUNAN
(Teori dan Contoh Soal).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AMIRUDDIN, Khoiruddin
(2021)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK MATEMATIKA BERNUANSA ISLAMI
BERBANTUAN INSTAGRAM.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANA, MAR’ATUSSOLIHAH
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE CREATIVITY (CC) TERHADAP KETERAMPILAN ABAD
21 DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI MTS NURUL IMAN SEKINCAU LAMPUNG BARAT.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANDIKA, NURROHIM MZ
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN DISPOSISI
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANGGARA, YUGO PRATAMA
(2021)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL)
MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANI, DWI SETIYAWATI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN’S LEARNING IN SCIENCE (CLIS) BERBANTUAN ALAT PERAGA
TANGRAM CINA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS BANGUN
DATAR SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANISATUS, SA’ADAH
(2021)
Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPs) berbantuan Macromedia Flash terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep
Matematis Peserta Didik.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANITA, EVI NURAINI
(2021)
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA
BERBASIS KECERDASAN MAJEMUK GARDNER.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANITA, RAHAYU PAMINTANINGSIH
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CERTAINLY OF RESPONSE INDEX (CRI) DENGAN TEKNIK INSIDE-OUTSIDE CIRCLE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI SEGITIGA
DI KELAS VII SMP.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANNISA, NUR KHOLIFAH
(2021)
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN HYPNOTEACHING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF MATEMATIS DAN ANXIETY
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANNISA, RAHMATIKA
(2021)
PENGEMBANGAN MAJALAH MATEMATIKA BERBASIS
CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA
MATERI ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII MTs.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
APRILIA, SUSANTI
(2021)
PEMODELAN KECELAKAAN LALU LINTAS di KOTA BANDAR LAMPUNG MENGGUNAKAN METODE
AUTOREGRESIVE INTEGRATED MOVING AVERAGE
(ARIMA).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ARDINA, SINTA DENI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AWARENESS
TRAINING BERBANTUAN ICE BREAKING TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ASA, NINGTYAS HANDAYANI
(2021)
PENGARUH MODEL LAPS-HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATISDITINJAU
DARI TIPE KEPRIBADIAN KEIRSEY.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ASTRIANA, PUTRI
(2021)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS ALQURUN TEACHING MODEL PADA KONSEP MATERI JAJAR GENJANG DAN BELAH KETUPAT SMP KELAS VII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AULIA, PRASISCKA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE,
RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, SATISFACTION)
BERBANTUAN ICE BREAKING GAMES TERHADAP
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS
DITINJAU DARI GAYA BELAJAR
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
AWAN, KURNIAWAN
(2021)
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS
LECTORA INSPIRE DALAM PEMBELAJARAN METEMATIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AYU, RINDI ANTIKA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION
RELEVANCE CONFIDENCE SATISFACTION) BERBANTU
MEDIA ANIMASI POWTOON TERHADAP PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE
KEPRIBADIAN KEIRSEY.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
AZZA, INCHA NAVLECHY
(2021)
PENGARUH TAHFIDZUL QUR’AN DAN AKHLAK TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK PESERTA DIDIK DI SMP
QUR’AN DARUL FATTAH BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ade, Imas Fahriyanti
(2021)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR E-MODUL PADA MATERI BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK PADA KELAS VIII MENGGUNAKAN
PENDEKATAN INDERECT INSTRUCTION.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Adib, Mustofa Zaman
(2021)
ENGARUH MODEL ARCS (ATTENTION, RELEVANSI, CONFIDENCE,
AND SATIFACTION) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Aisyah, Asy
(2021)
Ringkasan Materi, Soal, dan Pembahasan Gradien dan
Persamaan Garis Lurus Berbasis HOTS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ajeng, Dewi Kusnita
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) BERBANTU APLIKASI GEOGEBRA
TERHADAP PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA
DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Alfina, Irmaningsih
(2021)
MENGUPAS MATERI DAN SOAL BANGUN DATAR SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Alvaresa, Fahira
(2021)
PENGARUH PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS (STEM) BERBANTUAN MICROSOFT MATHEMATICS
TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE
KEPRIBADIAN SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Astika, Dwi Ningtias
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED
LEARNING(PBL) DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN
MATEMATIKAREALISTIK INDONESIA (PMRI) TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
BAGUS, KUNTA ADJIE
(2021)
PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN ADOBE FLASH TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
BUNGA, NURWIYAN PUTRI
(2021)
PENERAPAN PENDEKATAN METHAPHORICAL THINKING TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI DAN KOMUNIKASI
MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Betha, Ria Indriani
(2021)
ANALISIS JALUR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI
OPERASI ALJABAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
CHINTA, HERLINDA
(2021)
PEMODELAN MATEMATIKA TERHADAP PENDAPATAN USAHA DI KOPERASI MAHASISWA UIN RIL.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
CHINTHIA, ADINTI
(2021)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMFIKASI UNTUK
MENINGKATKAN PENALARAN MATEMATIS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
CYNTHIA, GAPILA
(2021)
METODE PEMBELAJARAN SMART (SPESIFIC, MEASURABLE, ACHIEVABLE, REALISTIC AND TIME BOUND) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE
KEPRIBADIAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Cherry, Intan Daria
(2021)
ANALISIS VARIBEL PENENTU MINAT PRODUK PERAWATAN KULIT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PERSAMAAN
STRUKTURAL.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Cindy, Safitri
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SINEKTIK BERBANTUAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI TERHADAP
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI
SELF EFFICACY.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Crisdianto, Wicaksono
(2021)
MATEMATIKA
MATERI HIMPUNAN
Pembahasan dan Kumpulan Soal.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
DELLA, TRI ADITIYA NINGRUM
(2021)
PENGARUH STRATEGI WANKAT-OREOVOCZ TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DESI, MAHARANI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS
EDUCATION BERBASIS GOOGLE CLASSROOM TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
SISWA DI MTs NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DESTI, DELVIANA
(2021)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BEBASIS SCHOOLOGY
PADA MATA KULIAH TRIGONOMETRI.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DESY, KURNIATI
(2021)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF
BERBANTUAN ANDROID MENGGUNAKAN
MACROMEDIA FLASH PADA MATERI
LINGKARAN KELAS VIII SMP/MTS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DEWI, ANJANI
(2021)
ANALISIS DERET WAKTU UNTUK MERAMALKAN JUMLAH PRODUKSI TANAMAN PADI DENGAN INDIKATOR CURAH HUJAN
DI KABUPATEN LAMPUNG TENGAH.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DEWI, AYU AJENG NING TIAS
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE MODIFIKASI METODE TUTOR SEBAYA
TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KONEKSI MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATERI BANGUN RUANG BERBANTUAN ZOOM CLOUD MEETING.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DEWI, ROSITA
(2021)
PENGARUH BLENDED LEARNING DENGAN PENDEKATAN METAPHORICAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DHEA, LIVITA CAHYA
(2021)
MODEL OPTIMASI KEUNTUNGAN PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE REGRESI
LAGRANGE MULTIPLIER.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DHUROTUN, NASIHAH
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE
AND SHARE (SSCS) DAN SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KREATIF DAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
DIAN, PANGESTUTI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATI (APTITUDE
TREATMENT INTERACTION) BERBANTUAN
MEDIAQUESTION CARD TERHADAP PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIKA DITINJAU DARI
MOTIVASI BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DIANA, YONIKA SARI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ELPSA BERBANTUAN MEDIA DART BOARD MATH TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DIKI, IRWANDI
(2021)
HUBUNGAN TINGKAT KECANDUAN GAME ONLINE DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA
JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN
UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DINA, AMELIASARI
(2021)
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DI MA DAARUL
HIKMAH PESAWARAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DINA, GUSTI ANDANI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARTIKULASI DENGAN STRATEGI LEARNING CELL TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI
GAYA BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DINDA, ARTIKA DEWI
(2021)
PENGARUH MODEL ATI DENGAN TEKNIK PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP DAN SELF EFFICACY.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DINDA, OKTARINA ASTITI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CMI BERBANTUAN PENDEKATAN RME TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DINI, APRIANI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATIC
EDUCATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN
MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VIII
MTs AL – MUHAJIRIN PANJANG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DIRA, UTAMI MULIA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARANKOOPERATIF TIPEROUND CLUBTERHADAP KEMAMPUAN
KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KECERDASAN LINGUISTIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DWI, AGUS PRAMONO
(2021)
PENGEMBANGAN MODUL BANGUN RUANG SISI DATAR DENGAN PENDEKATAN STEM.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DWI, APRIDA NISA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT
FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS DITINJAU DARI
KEMANDIRIAN BELAJAR
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DWI, ARISTA BUKHARI
(2021)
PENGEMBANGAN MODUL ARITMATIAKA DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK KELAS VII MTs MUHAJIRIN BANDAR
LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DWI, NURMALASARI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA TERHADAP
KEMAMPUAN ANALITIS MATEMATIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN
MASALAH PADA MAHASISWA UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
DYAN, REVIANTO
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WINDOWS SHOPPING BERBANTUAN GEOENZO TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DITINJAU DARI
MINAT BELAJAR SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Dea, Hasanah
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LOGAN AVENUE PROBLEM
SOLVING (LAPS)-HEURISTIC TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI
MATEMATIS DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Devid, Maulana
(2021)
MAHIR MENGUASAI ALJABAR, BANGUN RUANG SISI DATAR SERTA PERPANGKATAN
DAN BENTUK AKAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Berita Acara Seminar Judul FTK UIN RIL.
FTK UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Tipe Kepribadian Guardian dan Idealist.
UP UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Lamban Belajar dalam Menyelesaikan Soal Bangun Datar.
UP UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review Bahan Ajar Berbasis Alquran Teaching Model: Pemahaman Konsep Bangun Datar Siswa SMP.
UP UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review Developing Student Worksheet Assisted with Geogebra on Derivative Materials.
UP UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review Efektivitas Model Pembelajaran Visualization Auditory Kinesthetic (VAK) Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Berdasarkan Klasifikasi Self-Efficacy Sedang Dan Rendah.
UP UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review Guided Discovery Approach.
UP UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review Increasing Mathematical Ability with The Application of Analogy Bridging Approach Reviewed From Self-Efficacy.
UP.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review Jurnal The Effect of SSCS Learning Model on Reflective Thinking Skills and Problem Solving Ability.
Kepegawaian UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review Mathematical Reasoning Ability.
UP UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review Media Pembelajaran Matematika Berbasis Kartun untuk Menurunkan Kecemasan Siswa.
UP.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review Optimalisasi Produksi Kopi Bubuk Asli Lampung Dengan Metode Simpleks.
UP UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review Pembelajaran Geometri Berbasis Geogebra Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Madrasah Tsanawiyah (Mts).
UP UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review Pemodelan Matematika Premi Tunggal Bersih Asuransi Unit Link Syariah.
UP.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) berbantuan Pendekatan Investigasi terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis.
UP.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Peer Review The Utilization of Project Based Learning and Guided Discovery Learning: Effective Methods to Improve Students’ Mathematics Ability.
UP UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
SK Pembimbing 2 Tesis Nanang Supriadi.
PPs UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Similarity Developing Student Worksheet Assisted with Geogebra on Derivative Materials.
UP UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Similarity Guided Discovery Approach in the Development of Calculus Modules on Derivative Material with Islamic Nuance and Environmental Insight.
UP UIN RIL.
Dr. Nanang Supriadi, S.Si, M.Sc, NAS
(2021)
Similarity Mathematical Reasoning Ability In Linear Equations With Two Variables: The Impact Of Flipped Classroom.
UP UIN RIL.
Dwika, Rahmi Hidayanti
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE AND REINFORCE)
DENGAN STRATEGI QSH (QUESTION STUDENT HAVE) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN
MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI
LITERASI LINGKUNGAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Dyah, Ayu Santika Putri
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GALLERY WALK UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI
MOTIVASI BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ECA, YULIA ETRI
(2021)
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG BERBANTUAN EDMODO UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA
SISWA KELAS VII SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
EKA, GUSTINA
(2021)
PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN APLIKASI QUIZIZZ PADA
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
KELAS XI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
EKA, RATNA SARI
(2021)
EFEKTIFITAS STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED
LEARNING DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR TERHADAP
KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
EKA, SUNDARI
(2021)
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CUPs
(CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES)
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN
BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ELSA, WIDYA ASRI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DENGAN STRATEGI HEURISTIK KRULIK RUDNICK TERHADAP KEMAMPUAN
REPRESENTASI MATEMATIKA DAN SELF CONFIDENCE.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ELZA, FITRIYANITA . Z
(2021)
PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS PACE (Project, Activity, Cooperative Learning, and Excercise).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ENDANG, PUTRI NINGSIH
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ERFINA, DAMAYANTI
(2021)
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH PROFESIONAL CS6
BERBASIS REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME)
PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN KELAS VIII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ERLIN N, URCAHYA
(2021)
Kumpulan Soal Cerita Aljabar dan Pembahasan
Berbasis HOTS.
UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ERNA, SARI
(2021)
PENGEMBANGAN BUKU SAKU DIGITAL BERBASIS SCIENCE,
TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM)
BERBANTUAN APPYPIE TERHADAP KEMAMPUAN
KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
ERNI, WIDIASTUTI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATTENTION, RELEVANCE,
CONFIDENCE, AND SATISFACTION (ARCS) TERHADAP
KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DI TINJAU
DARI ADVERSITY QUONTIENT PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ERVINA, SELIYA WANTI
(2021)
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN
MATEMATIKA ANIMASI 2 DIMENSI BERBANTUAN
APLIKASI WONDERSHARE FILMORA PADA MATERI
HIMPUNAN KELAS VII.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ETI, YULIANI
(2021)
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
PELANGGAN TERHADAP PRODUK PT. MAHKOTA SUKSES
INDONESIA (STUDI KASUS MASTER STOKIS MSI LAMPUNG).
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
EVA, RISDANIATI
(2021)
PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR (SOAL DAN PEMBAHASAN).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
EVA, SUSMITA
(2021)
PENGARUH MODEL INTEGRATING SOCIETY, SCIENCE,
ENVIRONMENT, TECHNOLOGY AND COLLABORATIVE MIND
MAPPING (ISSETCM2) TERHADAP PENALARAN MATEMATIS
DITINJAU DARI MULTIPLE INTELLIGENCES.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
Edi, Wiyono
(2021)
PEMBAHASAN MATERI DAN SOAL CERITA HIMPUNAN.
UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ISBN 978-623-95477-1-4
Eka, Cahyaningsih
(2021)
Pengaruh Model Pembelajaran Resource Based Learning (RBL) Terhadap Kemampuan Berpikir
Kritis Dan Komunikasi Matematis.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Eko, Susanto
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING BERBANTUAN GOOGLE SKETCHUP
UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA
BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI BANGUN RUANG SMP KELAS VIII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Elsa, Junisivia
(2021)
PENERAPAN PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING
MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI UNTUK
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI
KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
Eva, Damayanti
(2021)
PERILAKU METAKOGNISI SISWA TUNANETRA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SLB A BINA INSANI
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
FERYANSYAH, PUTRA
(2021)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL
MENGGUNAKAN CAMTASIA STUDIO 8 SEBAGAI
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
FILIAN, YUNITA SARI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs) BERBANTUAN MEDIA HANDOUT TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
FITRI, ISNAINI
(2021)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) BERBANTUAN BAHAN AJAR DESAIN
DIDAKTIS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
FITRI, OKTARIA PIRMA
(2021)
PENGARUH MODEL E-LEARNING BERBANTUAN MOODLE UNTUK
MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI
BELAJAR MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
FITRIA, ADELITA
(2021)
PENGARUH METODE HYPNOTEACHING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA
DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Fauziyah, Amani
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTY REPRESENTASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS DAN SELF EFFICACY
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Febriansyah, Abung
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY,
VISUAL AND INTELLECTUALLY) TERHADAP KEMAMPUAN
REPRESENTASI MATEMATIS DAN DISPOSISI BERPIKIR KREATIF
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Gusnur, Mahfut
(2021)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN PROBLEM CENTERED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DITINJAU DARI KETEKUNAN
BELAJAR SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Guswita, Anggraini
(2021)
PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBENTUK ANIMASI BERBANTUAN
MEDIA SOSIAL.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ICHA, DWI SEPTIKA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE
DENGAN STRATEGI HEURISTIK VEE UNTUK
MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
IDA, OKTARIDA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR
PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI
KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
IMRON, GHOZALI
(2021)
EKSPERIMENTASI E-LEARNING BERBASIS MOODLE
DENGAN PENDEKATAN GUIDED DISCOVERY
LEARNING UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
DAN KOMUNIKASI
MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
INDAH, AMELISA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI
MATHEMATICS PROJECT (MMP) BERSTRUKTUR
ANTISIPASI DIDAKTIS TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN
BERPIKIR REFLEKTIF PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
INNE, DWI UTARI
(2021)
PENGEMBANGAN BUKU SAKU DIGITAL BERBASIS SCIENCE,
TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM)
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
INTAN, DYRA SHARI FAISYAL
(2021)
PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN
SCIENTIFIC LEARNING PADA SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
IS, NANI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTED
MATHEMTAICS PROJECT (CMP) DAN GAYA BELAJAR
TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ISTI, MUDRIKAH
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBI
(PROBLEM BASED INSTRUCTION)
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS
DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
ISTI, QOMA
(2021)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CPS (CREATIVE PROBLEM SOLVING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
MATEMATIS TINGKAT TINGGI DITINJAU DARI
CURIOSITY PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ISTIQOMAH, Supangat
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SIMAS ERIC
BERBASIS ASSESSMENT FOR LEARNING
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Inayahri, Ina
(2021)
MATEMATIKA KUMPULAN SOAL ALJABAR DAN PEMBAHASANNYA.
UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Indri, Yulianti
(2021)
ANALISIS PERANGKAT PEMBELAJARAN
PADA MASA PANDEMI COVID-19
DI SMP NEGERI 34 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
Indun, Setyawati
(2021)
MENGUASAI ARITMATIKA SOSIAL SERTA PERSAMAAN
DAN PERTIDAKSAMAAN LINIER.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
JULIA, DWI SAFITRI
(2021)
EKSPLORASI ETNOMATEMATIKA PADA UPACARA ADAT
PERNIKAHAN SUKU LAMPUNG, JAWA, DAN BALI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Joko, Budiono
(2021)
MENGUASAI DIFERENSIAL
Untuk Siswa SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
KARTIKA, RAMADONA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DMR BERBANTUAN PERMAINAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIKA SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
KIKI, AMBAR SARI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYPOTHETICAL
LEARNING TRAJECTORY TERHADAP KEMAMPUAN
REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI
PERBEDAAN GENDER.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
Kiki, Afandi
(2021)
ANALISIS INDIKATOR INSTRUMEN KECEMASAN, MOTIVASI, DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA
SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS MENGGUNAKAN CONFIRMATORY FACTOR ANALYSIS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
LAXMI, ULVI YURI
(2021)
OPTIMALISASI PRODUKSI DAMAR MATA KUCING DALAM
WANATANI KOMPLEKS MENGGUNAKAN
METODE SIMPLEKS
(Studi Kasus Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
LEKOK, ARITA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
QUESTION STUDENT HAVE (QSH) TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
DI TINJAU DARI KREATIVITAS
BELAJAR MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN.
LIA, AMELIANA CITRA SARI
(2021)
PENGARUH KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN PEER
INSTRUCTION FLIP DENGAN STAD TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
LINIA, LUPITA
(2021)
PENGEMBANGAN VIDEO EDUKATIF YOUTUBE DENGAN APLIKASI POWTOON BERBASIS
ETNOMATEMATIKA PADA MATER BANGUN RUANG SISI LENGKUNG
SISWA SMP/MTs.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
LISA, MEI LINDASARI
(2021)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK
MEMFASILITASI DISTANCE LEARNING PADA
MATERI PROGRAM LINEAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
LULU, HASANAH
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS
TOGETHER (NHT) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI
UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
SISWA SMP/MTs.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
LUSI, ANGGRAINI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH (ICM) DAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY
(CRH) TERHADAP KEMAMPUANPEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK
DI TINJAU DARI CURIOSITY.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ladika, Anathiya
(2021)
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN GENIUS LEARNING BERBANTU LAGU EDUKASI TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
M. Ario, Chardi Subing
(2021)
PENGEMBAGAN BAHAN AJAR GAMFIKASI
DENGAN FLIP HTML5 PADA MATERI
RELASI DAN FUNGSI.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
M. REVILY, KESUMA PUTRA
(2021)
PERBANDINGAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE DAN MODEL PEMBELAJARAN GIVING
QUESTION AND GETTING ANSWER DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN TERHADAP KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
M. SYAIF, AMRULLAH ALQUSYAIRI
(2021)
HUBUNGAN LITERASI LINGKUNGAN DAN L I T E R A S I M A T E M A T I S DENGAN
KEMAMPUAN COMPUTER SELF EFFICACY PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MAILAN, ALI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LAPS-HEURISTIK DENGAN TIME TOKEN ARENDS (TTA) TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH DAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA
DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MARISTA, SARI
(2021)
PENGARUH FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN VIDEO
PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
DAN KEMANDIRIAN BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MAULANA, ALIEF
(2021)
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN METAPHORICAL
THINKING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI
MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP
MUHAMMADIYAH 3 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MERLI, ALMAREZA
(2021)
PENERAPAN LASSWELL COMMUNICATION MODEL BERBASIS MASALAH DENGAN PENDEKATAN METHAPORICAL THINKING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI
MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MIA, JUSEVA
(2021)
HUBUNGAN LITERASI LINGKUNGAN DAN LITERASI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN COMPUTER
SELF EFFICACY PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MIA, ROSANA OCTAVIANI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA TERHADAP KEMAMPUAN ANALITIS MATEMATIS DAN
PEMAHAMAN KONSEP PADA MAHASISWA UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MITA, RIYANA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE
(IOC) DENGAN PENDEKATAN METAPHORICAL THINKING
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
DITINJAU DARI SELF REGULATED LEARNING.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MUHAMAD, SYAFRIZAL MAULANA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN (NHT) NUMBER HEAD TOGETHER MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI UNTUK
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MUHAMMAD, AKYAS S
(2021)
MATEMATIKA KESEBANGUNAN DAN KEKONGRUENAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MUHAMMAD, SHOLEH
(2021)
PENGEMBANGAN BUKU SAKU DIGITAL BERBASIS ANDROID BERCIRIKAN ETNOMATEMATIKA
UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK SMP/MTs KELAS VII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MUNDAIYAH, MUNDAIYAH
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DENGAN
TEKNIK KANCING GEMERINCING TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI
GAYA BELAJAR SISWA.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
MYA, CAHYANI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROTATING TRIO
EXCHANGE (RTE) BERBASIS ELPSA TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU
DARI KECERDASAN SPASIAL
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Misna, Aini
(2021)
MODUL BERBASIS ETHNOMATEMATIKA DENGAN MOTIF TAPIS LAMPUNG PADA MATERI
GEOMETRIBIDANG DATAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Muhammad, Faiz Najib Abdillah
(2021)
PENGEMBANGAN APLIKASI PSPM BERBASIS ANDROID BERBANTUAN ANDROID STUDIO DAN VISUAL CODE STUDIO
DALAM MENUNJANG SISTEM INFORMASI JURUSAN PENDIDIKAN
MATEMATIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NANA, SAFITRI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WEE (Wondering, Exploring, Explaining) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NETI, MISTASARI
(2021)
PENGARUH MODEL ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) TERHADAP
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI
GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NI’MAH, AZZAH FAUZIYAH
(2021)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS ALQURUN TEACHING MODEL (ATM) PADA
MATERI OPERASI ALJABAR SISWA
SMP/MTs.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NOVIA, RAHMAWATI
(2021)
EKSPERIMENTASI E-LEARNING DENGAN PENDEKATAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MATHEMATICS ANXIETY
PADA MAHASISWA UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NUR, ASIYAH JAMIL
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP LITERASI
MATEMATIS DAN BURNOUT.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NUR, ISLAM SARI PUTRI
(2021)
PENGARUH MODEL INTEGRATING SOCIETY, SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND COLLABORATIVE MIND MAPPING (ISSETCM2) TERHADAP PENALARAN MATEMATIS DITINJAU
DARI MULTIPLE INTELLIGENCES SISWA SMP NEGERI 3 JATI AGUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NUR, KHOMARIA
(2021)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CORE
(CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NUR, SA’ADAH
(2021)
PENGARUH MODEL INTEGRATING SOCIETY, SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND COLLABORATIVE MIND MAPPING (ISSETCM2) TERHADAP PENALARAN MATEMATIS DITINJAU
DARI MULTIPLE INTELLIGENCES SISWA MTs N 2 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NURBAITI, Mujianto
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN
KONSEP GAMIFIKASI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NURHAYATI T, Mukti Ali
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER BERBANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NURMA, LINDA LESTARI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NURUL, HAMIDAH
(2021)
PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS) BERBANTUAN APLIKASI
CONSTRUCT 2 PADA PESERTA DIDIK KELAS X SMAN 12 BANDAR
LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NURUL, MASLAHAH
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF, EFEKTIF
DAN MENYENANGKAN (PAKEM) BERBANTUAN MEDIA
PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NURUL, MUSLIMAH
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND
EXPLAINING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Nabila, Amni
(2021)
ANALISIS AREA GEMPA BUMI
DI PROVINSI LAMPUNG DENGAN
METODE SPATIAL AUTOREGRESSIVE (SAR).
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Novita, Sari
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POGIL (PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING) DENGAN STRATEGI QUICK ON THE DRAW
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Nurul, Latifah
(2021)
Pengaruh Model Pembelajaran Novick Berbantu Modul Berbasis
PQ4R Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
dan Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
OKIS, FATIMAH
(2021)
PENGARUH KARAKTER DISIPLIN DAN RELIGIUS TERHADAP KEMAMPUAN
NUMERIK SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
OLYMPIA, AGUSTINA
(2021)
PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK PADA MATA
KULIAH STRUKTUR ALJABAR.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
ONI, MAYA RANI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICTION, OBSERVATION, EXPLANATION, ELABORATION, WRITE, AND EVALUATION (POE2WE) DALAM MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN PENALARAN MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PANCA, AYU MUTIARA
(2021)
Pengaruh Model Pembelajaran RMS (Reading, Mind Mapping,
And Sharing) Berbantuan APL (Alat Peraga, Power Point,
Lembar Kerja Peserta Didik) Terhadap Kemampuan Berpikir
Kritis Peserta Didik.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
PANCA, WIDYA
(2021)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
BERBASIS SPARKOL VIDEOSCRIBE.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
PINKAN, AYU QOBILYA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WEE (Wondering,
Exploring and Explaining) UNTUK MENINGKATKAN
PEMAHAMAN KONSEP DITINJAU DARI MOTIVASI
BELAJAR SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
PITA, SULIAWATI
(2021)
PENGARUH FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN AUDIO
VISUAL UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KREATIF
MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
PUSPA, HIDAYAH
(2021)
PENGARUH METODE MULTISENSORI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA BAGI SISWA PENDERITA DISLEKSIA DI SD NEGERI 2 KALIPAPAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Prana, Suhanda
(2021)
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN APLIKASI GOOGLE SKETCH UP TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS
PESERTA DIDIK DITINJAU DARI MINAT BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RAMAYUDHA, DWI AJI G
(2021)
PENGARUH LASSWELL COMMUNICATION MODEL BERBASIS
PEMECAHAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI
MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI KEPRIBADIAN
KEIRSEY.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RATNA, WATI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT
MENGGUNAKAN BAHAN AJAR STEM TERHADAP PENGUASAAN
KONSEP MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RATU, AYU BILQIS
(2021)
PENGARUH MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAs) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
REKA, DAMAIYANTI
(2021)
PENGEMBANGAN MODUL GEOMETRI BERSEBASIS POP-UP BOOK
DENGAN BERBALUT KEBUDAYAAN LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RIDWAN, MARDIYANTO
(2021)
PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BILINGUAL (INDONESIA- ARAB) PADA MATERI BANGUN RUANG DENGAN MENGGUNAKAN
MODEL AMALIYAH TADRIS (ALA GONTOR) DI PONDOK
PESANTREN MODERN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RIKA, MAHARANI GUNAWAN
(2021)
PENERAPAN LASSWELL COMMUNICATION MODEL BERBASIS
LESSON STUDY TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN
KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI
HABITS OF MIND PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RIKKA, YULINA
(2021)
ANALISIS JALUR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF
DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
PADA MATERI MATRIKS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RINA, PUSPITA
(2021)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
BERBASIS MICROSOFT VISUAL BASIC BERBANTUAN
SPARKOL VIDEOSCRIBE UNTUK PESERTA DIDIK
SEKOLAH MENENGAH ATAS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RISKA, SAFITRI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
CONNECTING ORGANIZING REFLECTING
EXTENDING (CORE) BERBANTUAN GAME
BASED LEARNING (GBL) TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN
DISPOSISI MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RISKI, MEILINDAWATI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) DENGAN METODE REWARD
AND PUNISHMENT TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN MOTIVASI
BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RISKI, SUSANTI
(2021)
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI UNTUK
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI
GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RISNA, APRILIANI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENIUS LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN KECERDASAN LOGIS MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RIZQI, LOLITA SARI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ASSURE BERBANTUAN MEDIA SIMULASI PHET TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ROLIB, Holik
(2021)
OPTIMALISASI PRODUKSI GULA AREN LAMPUNG DENGAN
MENGGGUNAKAN LINEAR PROGRAMING METODE
SIMPLEKS BERBANTU APLIKASI LINDO 6.1
(Studi Kasus Industri Rumahan Gula Aren di Bukit Kemiling Permai
Kecamatan Kemiling Bandar Lampung).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ranti, Arlieza
(2021)
AKTIVITAS ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEHIDUPAN
MASYARAKAT BUDAYA LAMPUNG DI KECAMATAN BATU BRAK
KABUPATEN LAMPUNG BARAT.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
Renny, Yuliyanti
(2021)
PENGARUH PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK
INDONESIA (PMRI) BERNUANSA ISLAMI UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Risna, Apriliani
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENIUS LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN KECERDASAN LOGIS MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Rizka, Dwi Saputri
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTY REPRESENTATION (DMR) DENGAN PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF
CONFIDENCE.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Rizky, Adhyaksono
(2021)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN Think Talk Write (TTW)
MENGGUNAKAN BUKU SAKU DIGITAL UNTUK MENINGKATAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
PESERTA DIDIK UPT SMPN 35 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Ro’uf, Aldian
(2021)
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN DENGAN ANIMASI GIF BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SAKTI, AKTARIM
(2021)
ANALISIS JUMLAH PASIEN MENGGUNAKAN EXPONENTIAL SMOOTHING TERHADAP EFISIENSI
RAWAT INAP BERDASARKAN GRAFIK BARBER
JOHNSON.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SAPUTRI, WULANDARI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ELPSA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS DITINJAU DARI SELF EFFICACY
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SARTIKA, Husni
(2021)
PENGARUH E-LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEMAMPUAN BEPIKIR
KREATIF PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SHAFIRA, FISCARINA WIDYASARI
(2021)
PENGARUH PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN
MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP PENINGKATAN
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS
DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SHAFIRA, SYAHNAZ
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT AND SATISFACTION )
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR PADA SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SILVI, RISWATI
(2021)
IDENTIFIKASI ETNOMATEMATIKA PADA ALAM GEMISEGH
SEBAGAI KEKAYAAN MATEMATIKA DAN BUDAYA
LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SILVI, RISWATI
(2021)
IDENTIFIKASI ETNOMATEMATIKA PADA ALAM GEMISEGH SEBAGAI KEKAYAAN MATEMATIKA DAN BUDAYA
LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SITI, JUARIAH
(2021)
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PEER LED GUIDED
INQUIRY (PLGI) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS SISWA.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
SITI, MABILAH
(2021)
PENGEMBANGAN PERMAINAN EDUKATIF TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SITI, NURAINI
(2021)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATERI BILANGAN PECAHAN BERDASARKAN STANDAR PROSES NATIONAL COUNCIL OF TEACHERS
OF MATHEMATICS (NCTM) DENGAN PENDEKATAN LINGKUNGAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN)
RADEN INTAN LAMPUNG PADA PESERTA
DIDIK KELAS VII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SITI, WARDANI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THE LEARNING
CELL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
DITINJAU DARI KECERDASAN SPIRITUAL.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
STEPHANIE, BALQIS
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECK
TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DAN SELF EFFICACY.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SUNDARI, Karmin
(2021)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CERTAINLY OF RESPONSE INDEX TERHADAP PENINGKATAN
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DAN SELF ESTEEM.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
T Frisca, Ninda Safilda
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE BERBASIS STEAM (SCIENE, TECHNOLOGY,
ENGINEERING, ART, MATHEMATICS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
TAAT, HERLIANA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CLIS (CHILDREN LEARNING IN SCIENCE) BERBANTUAN
ALAT PERAGA EDUKATIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
TANTRIANA, PANGASTUTI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E
TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU
DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
TESIA, KRIS MONICA PUTRI
(2021)
ANALISIS MINIMASI BIAYA DISTRIBUSI UDANG MENGGUNAKAN
LINEAR PROGRAMMING BERBANTU APLIKASI QM FOR WINDOWS
(Studi Kasus Di PT Central Pertiwi Bahari).
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
TITIK, TRISNAYANTI
(2021)
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMECAHAN MASALAH (PROBLEM SOLVING) BERBASIS TEORI WANKAT DAN OREOVOCZ UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE PESERTA DIDIK KELAS VII SMP
NEGERI 21 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
TRI, ANGGORO
(2021)
PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI OPERASI BILANGAN
TINGKAT SMP/MTS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
TRISNA, KHOIRUNNISA
(2021)
Mahir Memahami (Himpunan, Kesebagunan dan Kekongruenan, serta Bangun Datar).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Tensi, Ulandari
(2021)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN SOFTWARE SWISH MAX4 DENGAN MODEL
PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMANDIRIAN
SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Tia, Nurohmah
(2021)
PENGARUH FLIPPED CLASSROOM DENGAN
PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION
(RME) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI
GAYA BELAJAR.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
Tista, Maya Surati
(2021)
PEMODELAN ZONASI RAWAN GEMPA di PROVINSI LAMPUNG MENGGUNAKAN
REGRESI SPASIAL.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ULFA, IQOH
(2021)
PEN GA RU H M ODEL PE MBE LAJARAN WONDERING EXPLORING EXPLAINING (WEE)
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK
DITINJAU DARI CURIOSITY.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Umi, Fitriana
(2021)
Pengaruh Model Pembelajaran Reading Concept Map Think Pair Share (REMAP-TPS) terhadap Kemampuan Representasi Matematis Ditinjau dari Keaktifan Peserta Didi.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
VERA, ANGGUN FEBRIANA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN BRIDGING ANALOGY TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA
BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
VERONI, RADIN NADILA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT,
IDENTIFY, RESOLVE, REINFORCE) TERHADAP KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI
KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
Vera, Elawati
(2021)
MODEL PEMBELAJARAN ECIRR TERHADAP
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS
DITINJAU DARI EMOTIONAL INTELLIGENCE.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
WAHYUNI, AYU LESTARI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROLEM (REPRESENTATIONS, ORAL LANGUAGE, AND ENGAGEMENT IN MATHEMATICS) TERHADAP
KEMAMPUAN REPRESENTASI VISUAL MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN KEIRSEY.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
YENI, YULIANA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
MAKE A MATCH BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN
TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
YOLANDA, BARETI HERMANTO
(2021)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAKEM BERBANTUAN
PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI KETERAMPILAN
METAKOGNITIF PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
YOVI, IMEYSA
(2021)
PENERAPAN PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS (STEM) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS DITINJAU DARI LITERASI AL-QUR’AN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
YULISTIANA, Jahir Ismail
(2021)
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS SAINTIFIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
YUSTIKA, FATIMATUZ ZAHRA
(2021)
EKSPERIMENTASI E-LEARNING PADA MATA KULIAH ILMU FALAK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KRITIS TRIGONOMETRI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI AL- AHWAL AL-SYAKHSHIYAH (HUKUM KELUARGA ISLAM) UIN RADEN
INTAN LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
YUYUN, ANITA
(2021)
PENGEMBANGAN BUKU SAKU DIGITAL BERBASIS SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Yasinta, Rahmawati
(2021)
PENGARUH KARAKTER CURIOSTY DAN CREATIVE TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Yuliana, Marjo
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NOVICK TERHADAP
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU
DARI SELF CONFIDENCE.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Yunita, Safitri
(2021)
MARI BELAJAR MATEMATIKA PERBANDINGAN DAN ARITMATIKA SOSIAL
DILENGKAPI SOAL-SOAL CERITA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ZUHAN, NAHDIYAH
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAAN
DEEP DIALOGUE AND CRITICAL THINKING
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII
DI SMP NEGERI 31 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
This list was generated on Fri Mar 29 12:05:32 2024 WIB.