ANALISIS VARIBEL PENENTU MINAT PRODUK PERAWATAN KULIT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL

Cherry, Intan Daria (2021) ANALISIS VARIBEL PENENTU MINAT PRODUK PERAWATAN KULIT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of Skripsi 1-2.pdf] PDF
Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi Cherry Intan D.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Produk adalah elemen kunci dalam penawaran pasar. Produk itu sendiri terdiri dari bermacam-macam mulai dari bentuk fisik, jasa, tempat, properti, dan informasi. Jadi, dengan adanya produk tersebut dapat berpotensi memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen. Berbicara tentang produk ada beberapa faktor penting agar konsumen dapat mengambil keputusan pembelian yaitu terdiri dari harga, kualitas, iklan, pelayanan serta merek/brand, dari produsen. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah harga, kualitas produk, merek, label halal menjadi variabel dari penentu minat pembelian produk perawatan kulit berupa handbody, dan untuk engetahui apa pengaruh terbesar keputusan pembelian produk perawatan kulit berupa handbody. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode persamaan struktural dengan berbantuan aplikasi Lisrel versi 8.80 (student). Adapun data yang digunakan adalah data primer dari skor jawaban responden. Data akan dianalisa dengan metode analisis kuantitatif. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa Harga, kualitas, dan merek produk merupakan variabel penentu minat produk perawatan kulit berupa handbody. Kata kunci : Persamaan struktural, keputusan pembelian, produk perawatan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 29 Jun 2021 03:42
Last Modified: 29 Jun 2021 03:42
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/14958

Actions (login required)

View Item View Item