Number of items: 219.
A
AAN, SAPUTRA
(2022)
PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA TINGKAT SMP
DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS
EDUCATION (RME) BERNUANSA ISLAMI.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ADE, RAHAYU WULANDARI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI
TIPE KEPRIBADIAN PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ADELA, DEFIANA
(2022)
ANALISIS KESALAHAN SISWA SMA DALAM
MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PADA MATERI
PERSAMAAN KUADRAT.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
AHMAD, FAHMI RIFANDI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED
CLASSROOM BERBASIS ATTENTION, RELEVANCE,
CONFIDENCE, SATISFACTION (ARCS) TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ALDA, FADILA
(2022)
PENGARUH PEMBELAJARAN OPEN ENDED
MENGGUNAKAN STRATEGI HOLLYWOOD SQUARE
REVIEW TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF
MATEMATIS DAN PERSISTENSI DIRI SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ALDI, RIZKI PUTRA
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA POP UP BOOK DENGAN
PENDEKATAN SAINTIFIC MATERI BANGUN RUANG
SISI LENGKUNG UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIKA SMP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ALDILA, MELANIA PUTRI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR
SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ALICIA, ULFI YOLANDA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CIRC
(COOPERATIVE, INTEGRATED, READING, COMPOSITION)
MELALUI PENDEKATAN STUDENT ACTIVE LEARNING
(SAL) TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIS DITINJAU
DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ALQINDI, ROHMAH DHIMYATI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING
BERBASIS PETA KONSEP TERHADAP KEMAMPUAN
PENALARAN ADAPTIF MATEMATIS DENGAN
MENGONTROL SELF ESTEEM PESERTA DIDIK SMP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
AMELIA, DWI ASTUTI
(2022)
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN
RELATING, EXPERIENCING, APPLYING,
COOPERATIVE, TRANSFERING (REACT)
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF DAN KOMUNIKASI MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANA, SEFTIANI
(2022)
HUBUNGAN PERSISTENSI DIRI TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR DI MASA
PANDEMI COVID-19.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANGGI, NURMAHALLANI
(2022)
PENGEMBANGAN KUIS INTERAKTIF BERBASIS KAHOOT
PESERTA DIDIK KELAS VII.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANGGUN, CAHYANI SAPUTRI
(2022)
ALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN
MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL PADA MATERI
SEGIEMPAT BERDASARKAN ANALISIS NEWMAN
DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER
(Studi Kasus Pada Siswa VII SMPN 3 JATI AGUNG LAMSEL).
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANGGUN, PUJI NURJANAH
(2022)
PENGARUH PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBANTUAN
APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANI, LISTIANINGSIH
(2022)
ANALISIS HABITS OF MIND DENGAN VISUAL THINGKING
DALAM PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
DI SMAN 2 TULANG BAWANG TENGAH.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANITA, FEBRIANA
(2022)
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING
MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN
MASALAH MATEMATIS SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANNISA, SAPTA DUSA
(2022)
HUBUNGAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN REGULASI
DIRI TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI DAN
DAMPAKNYA TERHADAP KECERDASAN
NUMERIK SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANNISA, NURHADA ROMADHONA
(2022)
PENGARUH LITERASI LINGKUNGAN DAN LITERASI
MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN COMPUTER
SELF EFFICACY PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs
NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
AQILLA, MAULIDA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP
INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DITINJAU DARI KEMANDIRIAN
BELAJAR PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ARISTA, CAHYA NOVIANI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MURDER (MOOD,
UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, REVIEW)
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
SMP NEGERI 5PRINGSEWU.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ARMA, NAWIYAH
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRIDGING ANALOGY DAN
NUMBER SMART TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Adellia, Annisa Agnestiana
(2022)
Metode Matematika Vektor untuk SMA dan sederajat.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Agung, Widiantoro
(2022)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY SOCIAL
COMPLEXITY (ISC) BERBANTUAN YOUTUBE DALAM
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Ainun, Sholihah
(2022)
ANALISIS KEMAMPUAN BERFIKIR REFLEKTIF
DAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU
DARI TIPE GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK
SMK 2 MEI BANDAR LAMPUNG
PADA MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Anis, Qoiriah
(2022)
PENGARUH PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM
SOLVING (CPS) TERINTEGRASI ISLAM TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMA
DITINJAU DARI PENALARAN MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Anisa, Safitri
(2022)
P E N G A R U H M O D E L P E M B E L A J A R A N L A P S -
H E U R I S T I C B E R B A N T U A N S O F T W A R E
G E O G E B R A T E R H A D A P KEMAMPUAN PENALARAN
MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Anwar, Fauzan
(2022)
BUKU MATEMATIKA
OPERASI HITUNG BILANGAN BULAT
Untuk Jenjang SMP/MTs Kelas VII.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
B
BACHTIAR, ROHMAN
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN
MATEMATIKA BERBASIS WEB DENGAN
PENDEKATAN STEM UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
BELLA, PUSPITA HATI
(2022)
PENGARUH MICROSOFT TEAMS SEBAGAI
MEDIA BELAJAR DARING TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
C
CINDI, NADYA PUTRI
(2022)
ESTIMASI GEMPA BUMI UNTUK WILAYAH
LAMPUNG MENGGUNAKAN MODEL
SPATIAL AUTOREGRESSIVE (SAR).
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
CINDY, NURHASANAH
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROTATING
TRIO EXCHANGE (RTE) TERHADAP PEMAHAMAN
KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
CLARISA, AYU OKTAVIANI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING
BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN
DISPOSISI MATEMATIKA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Cahya, Witri Handayana
(2022)
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN
MATEMATIKA BERBANTU MEDIA
PLATFORM YOUTUBE UNTUK
MENINGKATKAN KEMANDIRIAN
BELAJAR PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Cahyaning, Sri Asih
(2022)
PENGARUH STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) MENGGUNAKAN
PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF
DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Cahyaning, Sri Asih
(2022)
PENGARUH STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) MENGGUNAKAN
PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF
DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Cindy, Damayanti Boru Hutagalung
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN
MATEMATIKA MENGGUNAKAN
APLIKASI TIK TOK PADA
SISWA SMK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Citra, Meliza
(2022)
cara pintar belajar aljabar dan plsv.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
D
DADANG, GUFRON
(2022)
PERBANDINGAN METODEi PEMBELAJARAN
KONTEKSTUAL (CTL) DAN METODE PEMBELAJARAN
PERSONALIZED SISTEM OF INTRUCTION (PSI) TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DANIA, AYU INDAH SARI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PDEODE(PREDICT�DISCUSS-EXPLAIN-OBSERVE-DISCUSS-EXPLAIN)
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN
BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII
SMPN 1 BUAY BAHUGA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DEA, OCTARIANI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING
PROMPTING BERBANTUAN MEDIA QUESTION CARD
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS SISWA SMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DESI, INDAH SARI
(2022)
OPTIMASI DESAIN PEMBERIAN NUTRISI PERTUMBUHAN
TANAMAN KANGKUNG HIDROPONIK MENGGUNAKAN
METODE RESPON SURFACE.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DESMARIA, ROSADI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
BLENDED LEARNING BERBANTUAN
GOOGLE CLASSROOM TERHADAP HASIL
BELAJAR DITINJAU DARI MOTIVASI
BELAJAR PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DEVARA, SELVIANTI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DMR TERHADAP
KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DEWI, LESTARI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEER LED GUIDED
INQUIRY (PLGI) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI
MATEMATIS DAN KECERDASAN NUMERIK PESERTA DIDIK
KELAS VII.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DEWI, RATNA SARI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED
MENGGUNAKAN STRATEGI REACT TERHADAP
KEMAMPUAN BERFIKIR REFLEKTIF
MATEMATIS DAN PERSISTENSI
DIRI SISWA SMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DEWI, RATNAWATI
(2022)
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS RME (REALISTIC
MATHEMATIC EDUCATION) TERINTEGRASI NILAI
KEISLAMAN PADA MATERI HIMPUNAN
PESERTA DIDIK KELAS VII.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DEWI, KHUSUMA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT ACTIVITY
COOPERATIVE EXERCISE (PACE) TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DITINJAU DARI SELF EFFICACY SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DHIKA, RAYI ARTANIA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROTATING TRIO
EXCHANGE (RTE) DAN CURIOSITY TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DIAN, SUKMAWATI
(2022)
PENGEMBANGAN INSTRUMEN EVALUASI LITERASI
MATEMATIS BERDASARKAN PERSPEKTIF
MULTIPLE INTELLIGENCESBERBASIS
ETNOMATEMATIKA
PADA BUDAYA JAWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DIAN, WIDI ASTUTI
(2022)
OPTIMASI DESAIN PENGAIRAN PADA TANAMAN
KANGKUNG HIDROPONIK MENGGUNAKAN METODE
RESPON SURFACE.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DIAN, NOVITA SARI
(2022)
PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL)
BERBASIS LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN
BERPIKIR REFLEKTIF DITINJAU DARIGAYA BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DITA, IVOLIANTI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTY
REPRECENTACY (DMR) BERBANTUAN SOFTWARE CABRI 3D TERHADAP
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA
BELAJAR PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DIYAH, NORMANITA SARI
(2022)
PENGEMBANGAN BUKU SOAL MATEMATIKA NON RUTIN
DAN PEMBAHASAN PADA TINGKAT SMP.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DWI, ASTUTI
(2022)
OPTIMALISASI PERENCANAAN PRODUKSI
MENGGUNAKAN METODE FUZZY GOAL
PROGRAMMING.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DWI, FADILAH
(2022)
PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS
APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Dahlia, Rezza Ananda Putri
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED
CLASSROOM BERBANTUAN ZOOM MEETING
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
DITINJAU DARI KEMAMPUAN
BERPIKIR KREATIF
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Dhika, Aditya Wibowo
(2022)
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACTIVE
LEARNING TIPE PEER LESSON TERHADAP KEMAMPUAN
HOTS DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Dinda, Aprilia
(2022)
OPTIMALISASI KEUNTUNGAN PRODUKSI PADA HOME
INDUSTRY KRIPIK PISANG SOPONYONO DENGAN
METODE RSM (RESPONSE SURFACE METHODOLOGY).
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
E
EKA, WIDIYASARI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE
DENGAN TEKNIK MNEMONIC TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF
MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU
DARI METACOGNITIVE AWARENESS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
EKA, MULIA APRINA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SYNECTICS BERBANTUAN
SCHOOLOGY TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS
DITINJAU DARI METAKOGNISI SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
EKA, NURJANAH
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS)
HEURISTIK BERBANTU METODE BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN
KOMUNIKASI MATEMATIS DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
EKA, PATMI SETA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ELPSA (EXPERIENCE, LANGUAGE,
PICTORIAL, SYMBOL,
AND APPLICATION) TERHADAP KEMAMPUAN
LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI
KECEMASAN BELAJAR SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ELDA, SARI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED
CLASSROOM BERBASIS KURIKULUM INTEGRASI
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ELI, PUSPITA SARI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SKIMMING,
MIND MAPPING,QUESTIONING, EXPLORING,WRITING
AND COMMUNICATING (SIMAS ERIC) TERHADAP
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN
KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ELNY, YULINDA SARI
(2022)
PENGARUH STRATEGI LIGHTENING THE LEARNING CLIMATE
UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN
MASALAH MATEMATIS DI TINJAU DARI
MOTIVASI BELAJAR SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ENDI, KURNIAWAN
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MOOD,
UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, AND
REVIEW (MURDER) BERBANTUAN ICE BREAKING
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ERIKA, WULAN CAHYA
(2022)
PENGEMBANGAN E-MODUL MENGGUNAKAN
MODEL ROLEM DALAM MENINGKATKAN
KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF
DAN KRITIS MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Elfa, Latifatul Janah
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SSCS DENGAN
PENDEKATAN METAFORA TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU
DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Endang, Sari
(2022)
SUPLEMEN STATISTIKA DAN PELUANG.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Eva, Nurviana
(2022)
PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING DAN IQ
TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI
MATEMATIS PESERTA DIDIK
MA MIFTAHUL HUDA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
F
FANNY, KUSUMANINGTYAS
(2022)
EKSPERIMENTASI VIRTUAL LEARNING DENGAN
PENDEKATAN STUDENT FACILITATOR AND
EXPLAINING (SFAE) TERHADAP KEMAMPUAN
REPRESENTASI MATEMATIS DAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
FITRI, BUNAYYAH
(2022)
HUBUNGAN MOTIVASI DAN MINAT
BELAJAR TERHADAP PEMECAHAN
MASALAH SERTA DAMPAKNYA PADA HASIL
BELAJAR PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Fani, Sisco Predi
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RADEC
TERHADAP KEMAMAPUAN NUMERIK
DITINJAU DARI IQ SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Fatimah, Angelica Sundari
(2022)
MENGUASAI 77 SOAL DAN PEMBAHASAN ARITMATIKA SOAL.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Fenny, Anggraini
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY
LEARNING BERBANTUAN ASSESSMENT FOR LEARNING
TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN PROPORSIONAL
MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI CURIOSITY.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Friska, Gusnida
(2022)
Kumpulan
Soal dan Pembahasan
Bangun Ruang
Sisi Datar.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
G
GHOUSY, INDRIYANI
(2022)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA
SMP MATERI BANGUN DATAR BERNUANSA
ISLAMI DENGAN PENDEKATAN REALISTIC
MATHEMATICS EDUCATION (RME).
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
H
HAFIDZATUN, NAFI’AH
(2022)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PADA MATERI LIMIT
BERORIENTASI NILAI KEISLAMAN DAN BERWAWASAN
LINGKUNGAN DENGAN PENDEKATAN
PROBLEM BASED LEARNING.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
HAFIZ, RIWATAMA PUTRA
(2022)
PENGARUH PEMBELAJARAN INQUIRY BERBANTUAN
APLIKASI POWTOON TERHADAP PENALARAN DAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
HESTI, YUNIWATI
(2022)
PENERAPAN BRAIN BASED LEARNING DENGAN
METODE WHOLE BRAIN TEACHING TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN
BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
I
ICHA, JUSMALISA
(2022)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GMRL
TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN
KONEKSI MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
IMROATUS, SHOLIKHAH
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME
MODIFICATION OF SNAKE AND LADDERS
MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS
GAMES TOURNAMENT (TGT) PADA MATERI
SKALA DAN PERBANDINGAN.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
INA, SUBEKTI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MURDER (MOOD, UNDERSTANDING,
RECALL, DIGEST, EXPAND, REVIEW) BERBANTUAN MEDIA GAMIFIKASI
TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI SELF
CONCEPT PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
INDAH, PERMATASARI
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AUGMENTED
REALITY (AR) BERBASIS ANDROID PADA MATERI
BANGUN RUANG SISI DATAR TERHADAP PENINGKATAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
INDRAWAN, AL IKHSAN
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN
BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA POKOK
BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR UNTUK
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
INTAN, MUTIARA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WONDERING,
EXPLORING, EXPLAINING (WEE) DENGAN STRATEGI
QUESTION STUDENT HAVE (QSH) TERHADAP KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA
KOGNITIF.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
INTAN, PUTRI LESTARI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS
DENGAN PENDEKATAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP
HABITS OF MIND DAN SELF AWARENESS MATEMATIS
PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP/MTS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
INTAN, PUTRI MAHARANI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT,
ACTIVITIES, COOPERATIVE, EXERCISE (PACE) DENGAN
RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI
MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
IRMA, YULIANA
(2022)
PENGARUH MODEL DMR (DISKURSUS MULTY
REPRECENTACY) DENGAN PENDEKATAN
RECIPROCAL TEACHING TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP DAN
REPRESENTASI MATEMATIS
PESERTA DIDIK SMP/MTs.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
IZZATI, KHOIRUNNISA
(2022)
PENGARUH KOMPETENSI TUTOR DAN HARGA
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BIMBINGAN
BELAJAR DENGAN KEPUASAN SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Indah, Cahya Al-Hikmah
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
MISSOURI MATHEMATISC PROJECT
DENGAN THINK TALK WRITE
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI
ADVERSITY QUOTIENT.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Istiqoma, Mulyasari
(2022)
PENGARUH MODEL RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN
MATEMATIS PESERTA DIDIK DI TINJAU DARI SELF-EFFICACY.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
J
JESICA, LUTFITA RACHMAWATI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTED MATHEMATICS
PROJECT (CMP) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP
DITINJAU DARI GAYA BELAJAR.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
JUWITA, SARI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HERMENEUTIKA
DENGAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
K
KENY, SALSABILA PRILIANA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CRH
(Course Review Horay) BERBANTUAN SOFTWARE CABRI 3D
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
KHOIROTUN, NI’MAH
(2022)
PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA MATERI BANGUN
RUANG SISI DATAR BERNUANSA KEISLAMAN DENGAN
PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
KHUMAEROTUL, FAJRIAH
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KADIR (KONEKSI,
APLIKASI, DISKURSUS, IMPROVISASI DAN REFLEKSI)
DENGAN STRATEGI GROUP TO GROUP EXCHANGE
TERHADAP KEMAMPUAN GENERALISASI
MATEMATIS DITINJAU DARI
DISPOSISI MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Khoirunnisa, Imama
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SSCS (SEARCH, SOLVE, CREATE,
AND SHARE) BERBANTUAN MODUL DESAIN DIDAKTIS TERHADAP
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI
SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Khusnul, Khotimah
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT
INSTRUCTION DENGAN TEKNIK SCAFFOLDING
TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI
MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Kiromatul, Markhamah
(2022)
MATEMATIKA SMP KELAS VII.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
L
LAILATUL, QODRIYAH
(2022)
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF
LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
LESTARI, HANDAYANI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SQ3R (SURVEY,
QUESTION, READ, RECITE AND REVIEW) TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
PESERTA DIDIK DI SMAN 3
EMPAT LAWANG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
LEVI, SETIA WATI
(2022)
SUKSES MEMAHAMI
(ARITMATIKA MATEMATIKA).
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
LILIS, KURNIAWATI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FERA
SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH,
KOMUNIKASI, DAN PENALARAN
MATEMATIS SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
LILIS, MARDIYANA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CUPS
DAN AIR DITINJAU DARI RASA INGIN TAHU
SISWA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
TINGKAT TINGGI.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
LINA, ANGGRAINI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE,
CREATE AND SHARE (SSCS) BERBANTUAN MEDIA VIDEO
PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN
METAKOGNITIF DAN BURNOUT.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
LUCKY, STIARDI RIONANDA
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN LAJUR BATA
BERBASIS ICT DENGAN METODE GUIDED DISCOVERY
PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR
SMP ISLAM EL-SHIHAB BANDAR LAMPUNG.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
LUTHVIA, ZAHRA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING�PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
REFLEKTIF MATEMATIS DITINJAU DARI SELF
AWARENESS PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
M
M .SUTEJA, Andi Wijaya
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID
PADA MATERI TEOREMA PHYTAGORAS UNTUK SISWA KELAS VIII
DI MTsN 2 BANDAR LAMPUNG.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MAHFUZH, Tunut
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CBL
BERBANTUAN E-LEARNING KAHOOT
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN
MASALAH DAN BERPIKIR
KRITIS MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MAISAROH, Slamet
(2022)
P E N G A R UH M O D E L P E M B E L A J A R A N
PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN
QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN
KOMUNIKASI DAN BERPIKIR KRITIS
MATEMATIS SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MASAYU, FIKA FATIMAH
(2022)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY
INTELLECTUALLYREPETITION UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU
DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MAY, RIA ANGGINI
(2022)
PENGARUH MODEL GENERATIVE MULTI REP�RESENTATION LEARNING (GMRL) BERBANTUAN
MEDIA FLIPBOOK TERHADAP KEMAMPUAN BER�PIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DITINJAU DARI
SELF CONCEPT SISWA SMP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MAYA, PUSPITASARI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
EXPLICIT INSTRUCTION MELALUI STRATEGI
MASTERY LEARNING WITH QUIZ TEAM TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MELI, JENISA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ICARE
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN
MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI
SELF EFFICACY PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MERIA, SARI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SIMAS ERIC
TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN
BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA
DIDIK TINGKAT SMA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MIA, DAHLIA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SSCS (SEARCH,
SOLVE, CREATE, AND, SHARE)BERBANTUAN GEOENZO
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MIFTAHUL, JANNAH
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PERMAINAN
DOMATH (LUDO MATHEMATICS) PADA MATERI
TEOREMA PHYTAGORAS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MISTI, HASTUTI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MOZA, RIVALDA
(2022)
H U B U N G A N A N T A R A B E R P I K I R K R E A T I F
MATEMATIS, PENALARAN MATEMATIS DAN
KEMAMPUAN NUMERIK DALAM MENYELESAIKAN
SOAL MATEMATIKA MODEL PROGRAMME FOR
INTERNATIONAL STUDENT ASSESSMENT (PISA)
P A D A KO N T E N B I L A N G A N.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MULYANI, Asril
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING,
REFLECTING, EXTENDING (CORE) TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU
DARI SELF EFFICACY SISWA SMPN 19
KRUI PESISIR BARAT.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MUSTAMAN, Muhari
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SIMAS ERIC
DENGAN TEKNIK BRAINSTORMING TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU
DARI ADVERSITY QUOTIENT
MATEMATIS SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
N
NABILA, SALSABILA
(2022)
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
BERBANTUAN EDMODO TERHADAP KEMANDIRIAN
BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NADIA, EKA PUTRI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NOVICK
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK
PADA MATERI KUBUS DAN BALOK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NADIA, OKTABRI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYPOTHETICAL
LEARNING TRAJECTORY (HLT) TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI
DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF
PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NAZIAH, ULVAH ARDIANI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARANMASTER(MOTIVATING,ACQUIRING,
SEARCHING, TRIGGERING, EXHIBITING, REFLECTING)
TERHADAPKEMAMPUAN KONEKSIMATEMATIS PESERTADIDIK
DI SMPN 1 BELITANG JAYA KABUPATEN OKU TIMUR
DITINJAU DARISELF EFFICACY.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NGINDA, RISKIA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS
ANALYSIS (MEA) TERHADAP KEMAMPUAN
PENALARAN DAN KEMAMPUAN ANALITIS
MATEMATIS SISWA PADA SPLDV.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NIDYA, AMALIA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RICOSRE BERBASIS
REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
DITINJAU DARI GAYA BELAJAR.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NIRA, HOLIFAH
(2022)
EKSPERIMENTASI BLENDED LEARNING BERBASIS
GOOGLE CLASSROOM DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK
UNTUK MENINGKATKAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS DAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NOFA, PUTRI AYANI
(2022)
PENGARUH MODEL FOCUS EXPLORE REFLECT APPLY
(FERA) DENGAN PENDEKATAN SCIENCE WRITING
HEURISTIC (SWH) UNTUK MENINGKATKAN
ADVERSITY QUOTIENT PESERTA DIDIK
DAN LITERASI MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NONNY, PUSPITA SARI
(2022)
PENGARUH MINAT BELI KONSUMEN
TERHADAP PEMILIHAN MEREK HANDPHONE
MENGGUNAKAN ANALISIS FAKTOR.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NOVA, NURIA AZAHRA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
COLLABORATIVE CREATIVITY (CC) TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS
DAN KETERAMPILAN KOLABORASI
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NOVIA, PUTRI SALSABILLA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED
LEARNING (PBL) DAN GAYA BELAJAR TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP SERTA PEMECAHAN
MASALAH MATEMATIS SISWA SMP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NUR, ASTUTI
(2022)
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED
LEARNING (PBL)TERHADAP HIGHER
ORDER THINKING SKILLS (HOTS)
MATEMATIS SISWA KELAS VIII
MTS HIDAYATUL MUBTADIIN
JATI AGUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NUR, INDAH SRI AGUSTIN
(2022)
PENGEMBANGAN VIDEO EDUKATIF YOUTUBE DENGAN
ANIMASI STOP-MOTION PADA MATERI
BANGUN DATAR.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Nanang, Supriadi
(2022)
Dokumen Cek Similarity Artikel Berjudul: STEM approach and computer science impact the metaphorical thinking of Indonesian students.
UIN Raden Intan Lampung.
Nanang Supriadi, NS
(2022)
Bukti Korespodensi Artikel berjudul: STEM approach and computer science impact the metaphorical thinking of Indonesian students.
UIN Raden Intan Lampung.
Nanang Supriadi, NS
(2022)
Korespodensi Artikel dengan judul: Concept Understanding and Mathematic Problem Solving Skills in Algebraic Materials: the Effect Of Dragonbox Game Assisted DMR Of Covid-19.
UIN Raden Intan Lampung.
(Unpublished)
Natasiya, Liani Putri
(2022)
Belajar Matematika Perpangkatan dan Bentuk Akar.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Natasiya, Liani Putri
(2022)
perpangkatan dan bentuk akar.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Nindi, Tiara Anggraini
(2022)
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING
BERBANTUAN SCHOOLOGY TERHADAP KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK SMK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Novita, Radesa Dewi
(2022)
TRIGONOMETRI.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Nur, Hayati
(2022)
PENGARUH MODEL INTEGRATING, SOCIETY, SCIENCE
ENVIROMENT, TECHNOLOGI AND COLLABORATIVE
MIND MAPPING (ISSETCM2) TERHADAP
KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU
DARI ADVERSITY QUOTIENT.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Nur, Ardiyusuf
(2022)
MAHIR MENGUASAI
(Bilangan Bulat dan Pecahan Serta Pola dan Barisan Bilangan).
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
O
OKI, NOVANTO
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
BERBANTUAN MIT APP INVENTOR TERHADAP KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
OVI, DESMAWATI
(2022)
FAKTOR YANG MENENTUKAN KELULUSAN TEPAT
WAKTU PADA MAHASISWA PSPM UIN RIL DENGAN
ANALISIS FAKTOR CONFIRMATORI (CFA).
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
P
PITRI, ROBIYANTI
(2022)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KALKULUS
PADA MATERI SISTEM BILANGAN REAL
BERORIENTASI NILAI KEISLAMAN DAN
BERWAWASAN LINGKUNGAN DENGAN
PENDEKATAN OPEN ENDED.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
PUTRI, APRILIA NINGSIH
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE ARTIKULASI TERHADAP KEMAMPUAN
LITERASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
PUTRI, FADHILAH ULFAH
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
BLENDED LEARNING BERBANTUAN MEDIA
SCHOOLOGY TERHADAP PENINGKATKAN
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS.
Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
PUTRI, DIAN PERTIWI
(2022)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA
DIDIK MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING
(RMT) BERBANTUAN ALAT PERAGA DI SMP/MTs.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
PUTRI, HALIMAH ANGGRAINI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LSLC
BERBANTUAN BUKU SAKU DIGITAL TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
PESERTA DIDIK DITINJAU DARI SELF EFFICACY.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
R
RADIN, AYU PUTRI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN
SCIENCE (CLIS) BERBASIS CONCEPT ATTAINMENT TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RAMONA, YASA
(2022)
PENGEMBANGAN E-BOOK MATEMATIKA BERBANTUAN
APLIKASI SIMULASI DIGITAL (SIGIL) BERORIENTASI
NILAI-NILAI KEISLAMAN UNTUK SISWA SMP/MTS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RANI, WARDANI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HEURISTIK
KRULIK RUDNICK BERBASIS RME TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU
DARI SELF EFFICACY SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RANI, SUSANTI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL
TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RAPIKA, ULANDARI
(2022)
PENGARUH METODE CERTAINTY OF RESPONSE INDEX
(CRI) BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
REKA, SEPTIANA PUTRI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE
AND SHARE (SSCS) DENGAN METODE REWARD AND PUNISHMENT
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
REKASEPTI, ANGGRAINI
(2022)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK MELALUI
MODEL PEMBELAJARAN SSCS MENGGUNAKAN
BAHAN AJAR GAMIFIKASI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RENI, NOVIA SARI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN XPERIENTIAL
B E R B A S I S I N T E G R A S I K U R I K U L U M
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF MATEMATIS PESERTA
DIDIKDITINJAUDARI RASA
INGINTAHU (CURIOSITY).
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RESTIANI, Suyanto
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING
(PjBL) BERBANTUAN CONCEPT MAP TERHADAP KEMAMPUAN
LITERASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
REZA, DEA FITALOKA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED
LEARNING DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RIAS, PUTRI RIZKI
(2022)
PENERAPAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN
EDMODO UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN
BELAJAR SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RINI, SETYAWATI
(2022)
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED INTRODUCTION
DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP
KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN BERPIKIR
KRITIS MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RISKA, SEPTIANI
(2022)
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN
LSQ (LEARNING STARTS WITH A QUESTION)
BERBANTUAN MEDIA GEOBOARD TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP DAN PENALARAN
MATEMATIKA SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RISKI, KRISNA PUTRI
(2022)
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD
MATCH (ICM) DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH)
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN
REPRESENTASI MATEMATIS SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RITA, WIDIYA
(2022)
PENGEMBANGAN E-MODUL PEMBELAJARAN
MATEMATIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (CTL) PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RIZKA, SUCI HARYUDITA
(2022)
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS
ARTICULATE STORYLINE 3 TERHADAP
KEMAMPUAN REPRESENTASI
MATEMATIS DAN MOTIVASI
BELAJAR SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RIZKI, AKBAR RANTAUNI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTI
REPRESENTASI (DMR) TERHADAP LITERASI MATEMATIS
DITINJAU DARI SIKAP PEDULI LINGKUNGAN DI SMP
NEGERI 3 JATI AGUNG LAMPUNG SELATAN.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RIZKI, ARMANTO
(2022)
PENGEMBANGAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID
BERBANTU SOFTWARE CONSTRUCT 2 SEBAGAI
MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ROHMAH, ROMADHONA FAHMI
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA ISLAMIC MATH E-COMIC
BERBANTUAN CANVA DENGAN PENDEKATAN
MATEMATIKA REALISTIK (PMR) DALAM
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI
MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RORI, IMANIA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCAFFOLDING
BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN YOUTUBE
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN
BELAJAR SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RORI, SEPTIAN
(2022)
STUDI DESKRIPTIF KETERLAKSANAAN KURIKULUM 2013
PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA
DI SMA NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG
DILIHAT DARI PROSES PEMBELAJARAN DAN AKTIFITAS
SISWA KELAS X TAHUN AJARAN 2016/2017.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Reza, Rahmalia Rahman
(2022)
TURUNAN MATEMATIKA SMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Ririn, Maratus Solekha
(2022)
EFEKTIVITAS MENDENGARKAN MUROTTAL AL-QUR’AN
DALAM MENURUNKAN TINGKAT KECEMASAN
MENGERJAKAN SOAL MATEMATIKA
(MATH ANXIETY).
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Riska, Restiana
(2022)
MATERI AJAR MATEMATIKA
MATRIKS
Pengertian Matriks Jenis-Jenis Matriks Transpose Matriks
Kesamaan Dua Matriks Operasi Matriks Determinan Matriks
Invers Matriks Transfomasi Matriks Pada Geometri.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
S
SAFITRI, SADI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE)
BERBANTUAN MIND MAPPING TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SALWA, NUR SALSABILLA
(2022)
ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP
JASA PENGIRIMAN BARANG
(Studi Kasus pada JNE RA Basyid, J&T RA Basyid, dan Kantor Pos RA Basyid).
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SARI, ARFINA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FERA (Focus, Explore, Reflect and Apply)
BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN KEMAMPUAN
PENALARAN ADAPTIF MATEMATIS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SELVA, LARISSA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP)
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
MATEMATIS DITINJAU DARI DISPOSISI
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SERLLY, INDAH SARI
(2022)
PERBEDAAN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
ARGUMENT DRIVEN INQUIRY DAN INQUIRY
TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS MATEMATIS
PESERTA DIDIK DITINJAU
DARI SELF CONFIDENCE.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SHELY, HANI EKA SYAFITRI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE,
CREATE, SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN
REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI
TINGKAT MATHEMATICAL HABITS OF MIND
PESERTA DIDIK SMPN I JATI AGUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SINTA, FARIDATUL ULUM
(2022)
PENGARUH STRATEGI READING, QUESTIONING AND
ANSWERING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN
MASALAH MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 1
SEMENDAWAI TIMUR DI TINJAU DARI
SEGI GENDER.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SISKA, RAHMAWATI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE
(CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING,
EXTENDING) TERHADAP CRITICAL
THINKING DAN KEMAMPUAN
KOMUNIKASI MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SITI, KHUMAIROH
(2022)
BUKU MATEMATIKA
MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA
VARIABEL (SPLDV)
Untuk Jenjang SMP/MTs Sederajat
Kelas VIII.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SITI, YAYAH SOBRIAH
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK
INDONESIA (PMRI) DAN SELF EFFICACY
TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SITI, NURFAJRIAH
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT
MENGGUNAKAN SANDI SEMAPHORE PRAMUKA
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SITI, ROHENI
(2022)
PENGARUH MODEL STEM
(Science, Technology, Engineering, and
Mathematic)
MENGGUNAKAN BAHAN AJAR DESAIN
DIDAKTIS TERHADAP KEMAMPUAN
BERFIKIRKRITIS DAN BERFIKIR KREATIF.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SRI, OKTAPIANA DEWI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FAN-N�PICK DAN DISPOSISI MATEMATIS TERHADAP
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
SISWA SMP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SRI, WULANDARI
(2022)
HUBUNGAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN BERPIKIR REFLEKTIF
TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SERTA DAMPAK PADA PEMECAHAN
MASALAH MATEMATIS SISWA SMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SRI, NUR ANA
(2022)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL
INSTRUCSIONAL DESIGN (MID) DALAM MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DITINJAU DARI SELF EFFICACY.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SUHARNI, Sarbini
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MASTER (MOTIVATING,
ACQUIRING, SEARCHING, TRIGGERING, EXHIBITING,
AND REFLECTING) TERHADAP REPRESENTASI
MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI
BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SUPARTI, NGATIJO
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MASTER
(Motivating, Acquiring, Searching, Triggering, Exhibiting,
Reflecting) BERBASIS EDUTAIMENT TERHADAP
KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DITINJAU
DARI MOTIVASIBELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SYARIFAH, SRI RAHAYU
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN
MATEMATIKA BERBANTUAN MIT APP
INVENTOR TERHADAP KEMAMPUAN
PENALARAN MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Shihab, Amien Zahro
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
BLENDED LEARNING DAN KREATIVITAS
BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN
NUMERIK SISWA SMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Sri, Mulyani
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS
END ANALYSIS BASED ON ROTATING TRIO
EXCHANGE TERHADAP KEMAMPUAN
LITERASI DAN KONEKSI
MATEMATIS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
T
TESA, ANGGRAINI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND
EXPLAINING (SFAE) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI
MATEMATIS DAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
TITIANA, NURJANI NASUTION
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CIRC DENGAN STRATEGI MURDER TERHADAP KONEKSI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
TRI, YULIYA SARI
(2022)
KUPAS TUNTAS MATERI HIMPUNAN SMP/MTS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
TRI, PUTRI HADIYANTI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BEYOND CENTER AND CIRCLE TIME
TERHADAP PROSES BERFIKIR KREATIF PESERTA DIDIK
DITINJAU DARI MULTIPLE INTELLIGENCES.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Tiara, Armynisa Prihadi
(2022)
HUBUNGAN ANTARA SELF-EFFICACY DENGAN
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
SERTA DAMPAKNYA TERHADAP
REPRESENTASI MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
U
UMI, AFIFAH
(2022)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA KELAS
VII SMP/MTs PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL
BERNUANSA ISLAM DILENGKAPI RUMUS CEPAT.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
USWATUN, HASANAH
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR
AND EXPLAINING (SFAE) BERBANTUAN VIDEO PADA
PLATFORM YOUTUBE TERHADAP PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIKA SISWA SMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
UUN, INDASAH
(2022)
PENGARUH MODEL DECISION MAKING TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU
DARI KEMAMPUAN COMPUTER SELF EFFICACY DI SMPN
1 BUAY BAHUGA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Ulfiatun, Hasanah
(2022)
Suplemen SPLTV.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
V
VALENTINA, FEBRIYANI
(2022)
OPTIMASI DESAIN PRODUKSI TANAMAN
HIDROPONIK MENGGUNAKAN METODE RESPON
SURFACE.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
VIANA, SAPUTRI
(2022)
MATERI
PEMBELAJARAN
MATEMATIKA
VIANA SAPUTRI
RIZKI WAHYU YUNIAN PUTRA, M.Pd.
ABIFADILA,M.Pd.
BARISAN DAN DERET
• POLA BILANGAN, BARISAN BILANGAN, DAN
DERET BILANGAN
• BARISAN DAN DERET ARITMATIKA
• BARISAN DAN DERET GEOMETRI.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Vistania, Febiola Mufty
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
MENGGUNAKAN VIDEO ANIMASI BERBANTUAN ADOBE
AFTER EFFECT TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI
MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
W
WINDI, SEPTIYANI
(2022)
PENGARUH LITERASI LINGKUNGAN DAN
LITERASI MATEMATIS TERHADAP
KEMAMPUAN COMPUTER SELF EFFICACY
PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP
NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
WINIE, ANANDA
(2022)
PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL
MATEMATIKA SMP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Y
YENI, ARISTA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRYTIPE PICTORIAL
RIDDLEDENGAN STRATEGI HEURISTIKVEE TERHADAP
KEMAMPUAN SPASIAL PESERTA DIDIK SMP TMI
ROUDLATULQUR’AN METRO.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
YOAN, FEBRIAN
(2022)
EKSPERIMENTASI E-LEARNING BERBASIS MOODLE
DENGAN PENDEKATAN REALISTIK UNTUK
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR
KRITIS DAN KOMUNIKASI MATEMATIS
DI UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
YOLLA, YULIA ASTUTI YUNINGSIH
(2022)
PENGARUH MEDIA E-LEARNING BERBASIS
SCHOOLOGY TERHADAP KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN
KOMUNIKASI MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
YOVI, OKTAVIA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KADIR (KONEKSI,
APLIKASI, DISKURSUS, IMPROVISASI, REFLEKSI)
BERBANTUAN PHET SIMULATION TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA
DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
YUNI, DEFITASARI
(2022)
PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATIKA
PADA MATERI SMP.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
YUNI, SAFITRI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PICTORIAL RIDDLE
TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI
DAN SELF-CONFIDENCE MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Yeni, Anggraini
(2022)
kesebangunan dan kekongruenan.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Z
ZAHRA, HAMIDAH MULYA PUTRI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN M-APOS
(MODIFICATION, ACTION, PROCESS, OBJECT, SCHEMA)
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN
BERPIKIR KRITIS MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ZAHRA, ZAKIYATUSSOLIHA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WEE (Wondering, Exploring And
Explaining) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (AQ)
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ZULYANA, NEZOMI
(2022)
PENGARUH MODEL CONCEPTUAL UNDERSTANDING
PROCEDUR (CUPs)TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN
MASALAH
MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF
PESERTA DIDIK SMP KELAS VII.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
This list was generated on Thu Apr 25 07:19:06 2024 WIB.