Items where Division is "Pendidikan Matematika" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 219.

A

AAN, SAPUTRA (2022) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA TINGKAT SMP DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) BERNUANSA ISLAMI. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ADE, RAHAYU WULANDARI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ADELA, DEFIANA (2022) ANALISIS KESALAHAN SISWA SMA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PADA MATERI PERSAMAAN KUADRAT. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AHMAD, FAHMI RIFANDI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBASIS ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION (ARCS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ALDA, FADILA (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN OPEN ENDED MENGGUNAKAN STRATEGI HOLLYWOOD SQUARE REVIEW TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN PERSISTENSI DIRI SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ALDI, RIZKI PUTRA (2022) PENGEMBANGAN MEDIA POP UP BOOK DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIC MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ALDILA, MELANIA PUTRI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ALICIA, ULFI YOLANDA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CIRC (COOPERATIVE, INTEGRATED, READING, COMPOSITION) MELALUI PENDEKATAN STUDENT ACTIVE LEARNING (SAL) TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ALQINDI, ROHMAH DHIMYATI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBASIS PETA KONSEP TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF MATEMATIS DENGAN MENGONTROL SELF ESTEEM PESERTA DIDIK SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AMELIA, DWI ASTUTI (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATIVE, TRANSFERING (REACT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANA, SEFTIANI (2022) HUBUNGAN PERSISTENSI DIRI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR DI MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANGGI, NURMAHALLANI (2022) PENGEMBANGAN KUIS INTERAKTIF BERBASIS KAHOOT PESERTA DIDIK KELAS VII. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANGGUN, CAHYANI SAPUTRI (2022) ALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL PADA MATERI SEGIEMPAT BERDASARKAN ANALISIS NEWMAN DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER (Studi Kasus Pada Siswa VII SMPN 3 JATI AGUNG LAMSEL). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANGGUN, PUJI NURJANAH (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANI, LISTIANINGSIH (2022) ANALISIS HABITS OF MIND DENGAN VISUAL THINGKING DALAM PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DI SMAN 2 TULANG BAWANG TENGAH. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANITA, FEBRIANA (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANNISA, SAPTA DUSA (2022) HUBUNGAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN REGULASI DIRI TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KECERDASAN NUMERIK SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANNISA, NURHADA ROMADHONA (2022) PENGARUH LITERASI LINGKUNGAN DAN LITERASI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN COMPUTER SELF EFFICACY PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AQILLA, MAULIDA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ARISTA, CAHYA NOVIANI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MURDER (MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, REVIEW) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 5PRINGSEWU. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ARMA, NAWIYAH (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRIDGING ANALOGY DAN NUMBER SMART TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Adellia, Annisa Agnestiana (2022) Metode Matematika Vektor untuk SMA dan sederajat. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Agung, Widiantoro (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY SOCIAL COMPLEXITY (ISC) BERBANTUAN YOUTUBE DALAM PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ainun, Sholihah (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERFIKIR REFLEKTIF DAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK SMK 2 MEI BANDAR LAMPUNG PADA MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Anis, Qoiriah (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERINTEGRASI ISLAM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMA DITINJAU DARI PENALARAN MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Anisa, Safitri (2022) P E N G A R U H M O D E L P E M B E L A J A R A N L A P S - H E U R I S T I C B E R B A N T U A N S O F T W A R E G E O G E B R A T E R H A D A P KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Anwar, Fauzan (2022) BUKU MATEMATIKA OPERASI HITUNG BILANGAN BULAT Untuk Jenjang SMP/MTs Kelas VII. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

B

BACHTIAR, ROHMAN (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS WEB DENGAN PENDEKATAN STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

BELLA, PUSPITA HATI (2022) PENGARUH MICROSOFT TEAMS SEBAGAI MEDIA BELAJAR DARING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

C

CINDI, NADYA PUTRI (2022) ESTIMASI GEMPA BUMI UNTUK WILAYAH LAMPUNG MENGGUNAKAN MODEL SPATIAL AUTOREGRESSIVE (SAR). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

CINDY, NURHASANAH (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

CLARISA, AYU OKTAVIANI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Cahya, Witri Handayana (2022) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTU MEDIA PLATFORM YOUTUBE UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Cahyaning, Sri Asih (2022) PENGARUH STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) MENGGUNAKAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Cahyaning, Sri Asih (2022) PENGARUH STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) MENGGUNAKAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Cindy, Damayanti Boru Hutagalung (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN APLIKASI TIK TOK PADA SISWA SMK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Citra, Meliza (2022) cara pintar belajar aljabar dan plsv. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

D

DADANG, GUFRON (2022) PERBANDINGAN METODEi PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CTL) DAN METODE PEMBELAJARAN PERSONALIZED SISTEM OF INTRUCTION (PSI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DANIA, AYU INDAH SARI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PDEODE(PREDICT�DISCUSS-EXPLAIN-OBSERVE-DISCUSS-EXPLAIN) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII SMPN 1 BUAY BAHUGA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEA, OCTARIANI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING BERBANTUAN MEDIA QUESTION CARD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DESI, INDAH SARI (2022) OPTIMASI DESAIN PEMBERIAN NUTRISI PERTUMBUHAN TANAMAN KANGKUNG HIDROPONIK MENGGUNAKAN METODE RESPON SURFACE. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DESMARIA, ROSADI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEVARA, SELVIANTI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DMR TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEWI, LESTARI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEER LED GUIDED INQUIRY (PLGI) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KECERDASAN NUMERIK PESERTA DIDIK KELAS VII. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEWI, RATNA SARI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED MENGGUNAKAN STRATEGI REACT TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN PERSISTENSI DIRI SISWA SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEWI, RATNAWATI (2022) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS RME (REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION) TERINTEGRASI NILAI KEISLAMAN PADA MATERI HIMPUNAN PESERTA DIDIK KELAS VII. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEWI, KHUSUMA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT ACTIVITY COOPERATIVE EXERCISE (PACE) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI SELF EFFICACY SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DHIKA, RAYI ARTANIA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROTATING TRIO EXCHANGE (RTE) DAN CURIOSITY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DIAN, SUKMAWATI (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN EVALUASI LITERASI MATEMATIS BERDASARKAN PERSPEKTIF MULTIPLE INTELLIGENCESBERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA BUDAYA JAWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DIAN, WIDI ASTUTI (2022) OPTIMASI DESAIN PENGAIRAN PADA TANAMAN KANGKUNG HIDROPONIK MENGGUNAKAN METODE RESPON SURFACE. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DIAN, NOVITA SARI (2022) PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR REFLEKTIF DITINJAU DARIGAYA BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DITA, IVOLIANTI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTY REPRECENTACY (DMR) BERBANTUAN SOFTWARE CABRI 3D TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DIYAH, NORMANITA SARI (2022) PENGEMBANGAN BUKU SOAL MATEMATIKA NON RUTIN DAN PEMBAHASAN PADA TINGKAT SMP. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DWI, ASTUTI (2022) OPTIMALISASI PERENCANAAN PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE FUZZY GOAL PROGRAMMING. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DWI, FADILAH (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dahlia, Rezza Ananda Putri (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN ZOOM MEETING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dhika, Aditya Wibowo (2022) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING TIPE PEER LESSON TERHADAP KEMAMPUAN HOTS DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dinda, Aprilia (2022) OPTIMALISASI KEUNTUNGAN PRODUKSI PADA HOME INDUSTRY KRIPIK PISANG SOPONYONO DENGAN METODE RSM (RESPONSE SURFACE METHODOLOGY). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

E

EKA, WIDIYASARI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE DENGAN TEKNIK MNEMONIC TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI METACOGNITIVE AWARENESS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

EKA, MULIA APRINA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SYNECTICS BERBANTUAN SCHOOLOGY TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI METAKOGNISI SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

EKA, NURJANAH (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS) HEURISTIK BERBANTU METODE BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

EKA, PATMI SETA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ELPSA (EXPERIENCE, LANGUAGE, PICTORIAL, SYMBOL, AND APPLICATION) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI KECEMASAN BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ELDA, SARI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBASIS KURIKULUM INTEGRASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ELI, PUSPITA SARI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SKIMMING, MIND MAPPING,QUESTIONING, EXPLORING,WRITING AND COMMUNICATING (SIMAS ERIC) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ELNY, YULINDA SARI (2022) PENGARUH STRATEGI LIGHTENING THE LEARNING CLIMATE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DI TINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ENDI, KURNIAWAN (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, AND REVIEW (MURDER) BERBANTUAN ICE BREAKING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ERIKA, WULAN CAHYA (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL MENGGUNAKAN MODEL ROLEM DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN KRITIS MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Elfa, Latifatul Janah (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SSCS DENGAN PENDEKATAN METAFORA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Endang, Sari (2022) SUPLEMEN STATISTIKA DAN PELUANG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Eva, Nurviana (2022) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING DAN IQ TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK MA MIFTAHUL HUDA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

F

FANNY, KUSUMANINGTYAS (2022) EKSPERIMENTASI VIRTUAL LEARNING DENGAN PENDEKATAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FITRI, BUNAYYAH (2022) HUBUNGAN MOTIVASI DAN MINAT BELAJAR TERHADAP PEMECAHAN MASALAH SERTA DAMPAKNYA PADA HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Fani, Sisco Predi (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RADEC TERHADAP KEMAMAPUAN NUMERIK DITINJAU DARI IQ SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Fatimah, Angelica Sundari (2022) MENGUASAI 77 SOAL DAN PEMBAHASAN ARITMATIKA SOAL. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Fenny, Anggraini (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN ASSESSMENT FOR LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN PROPORSIONAL MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI CURIOSITY. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Friska, Gusnida (2022) Kumpulan Soal dan Pembahasan Bangun Ruang Sisi Datar. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

G

GHOUSY, INDRIYANI (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA SMP MATERI BANGUN DATAR BERNUANSA ISLAMI DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

H

HAFIDZATUN, NAFI’AH (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PADA MATERI LIMIT BERORIENTASI NILAI KEISLAMAN DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

HAFIZ, RIWATAMA PUTRA (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN INQUIRY BERBANTUAN APLIKASI POWTOON TERHADAP PENALARAN DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

HESTI, YUNIWATI (2022) PENERAPAN BRAIN BASED LEARNING DENGAN METODE WHOLE BRAIN TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

I

ICHA, JUSMALISA (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GMRL TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN KONEKSI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

IMROATUS, SHOLIKHAH (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME MODIFICATION OF SNAKE AND LADDERS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) PADA MATERI SKALA DAN PERBANDINGAN. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INA, SUBEKTI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MURDER (MOOD, UNDERSTANDING, RECALL, DIGEST, EXPAND, REVIEW) BERBANTUAN MEDIA GAMIFIKASI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI SELF CONCEPT PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INDAH, PERMATASARI (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AUGMENTED REALITY (AR) BERBASIS ANDROID PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INDRAWAN, AL IKHSAN (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR UNTUK KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INTAN, MUTIARA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WONDERING, EXPLORING, EXPLAINING (WEE) DENGAN STRATEGI QUESTION STUDENT HAVE (QSH) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INTAN, PUTRI LESTARI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DENGAN PENDEKATAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP HABITS OF MIND DAN SELF AWARENESS MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP/MTS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INTAN, PUTRI MAHARANI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT, ACTIVITIES, COOPERATIVE, EXERCISE (PACE) DENGAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

IRMA, YULIANA (2022) PENGARUH MODEL DMR (DISKURSUS MULTY REPRECENTACY) DENGAN PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK SMP/MTs. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

IZZATI, KHOIRUNNISA (2022) PENGARUH KOMPETENSI TUTOR DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BIMBINGAN BELAJAR DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Indah, Cahya Al-Hikmah (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATISC PROJECT DENGAN THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Istiqoma, Mulyasari (2022) PENGARUH MODEL RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DI TINJAU DARI SELF-EFFICACY. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

J

JESICA, LUTFITA RACHMAWATI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTED MATHEMATICS PROJECT (CMP) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

JUWITA, SARI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HERMENEUTIKA DENGAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

K

KENY, SALSABILA PRILIANA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CRH (Course Review Horay) BERBANTUAN SOFTWARE CABRI 3D TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

KHOIROTUN, NI’MAH (2022) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR BERNUANSA KEISLAMAN DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

KHUMAEROTUL, FAJRIAH (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KADIR (KONEKSI, APLIKASI, DISKURSUS, IMPROVISASI DAN REFLEKSI) DENGAN STRATEGI GROUP TO GROUP EXCHANGE TERHADAP KEMAMPUAN GENERALISASI MATEMATIS DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Khoirunnisa, Imama (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SSCS (SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE) BERBANTUAN MODUL DESAIN DIDAKTIS TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Khusnul, Khotimah (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION DENGAN TEKNIK SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Kiromatul, Markhamah (2022) MATEMATIKA SMP KELAS VII. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

L

LAILATUL, QODRIYAH (2022) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LESTARI, HANDAYANI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE AND REVIEW) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK DI SMAN 3 EMPAT LAWANG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LEVI, SETIA WATI (2022) SUKSES MEMAHAMI (ARITMATIKA MATEMATIKA). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LILIS, KURNIAWATI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FERA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KOMUNIKASI, DAN PENALARAN MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LILIS, MARDIYANA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CUPS DAN AIR DITINJAU DARI RASA INGIN TAHU SISWA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LINA, ANGGRAINI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) BERBANTUAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN BURNOUT. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LUCKY, STIARDI RIONANDA (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PERMAINAN LAJUR BATA BERBASIS ICT DENGAN METODE GUIDED DISCOVERY PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR SMP ISLAM EL-SHIHAB BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LUTHVIA, ZAHRA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING�PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DITINJAU DARI SELF AWARENESS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M

M .SUTEJA, Andi Wijaya (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID PADA MATERI TEOREMA PHYTAGORAS UNTUK SISWA KELAS VIII DI MTsN 2 BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MAHFUZH, Tunut (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CBL BERBANTUAN E-LEARNING KAHOOT TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MAISAROH, Slamet (2022) P E N G A R UH M O D E L P E M B E L A J A R A N PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MASAYU, FIKA FATIMAH (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLYREPETITION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MAY, RIA ANGGINI (2022) PENGARUH MODEL GENERATIVE MULTI REP�RESENTATION LEARNING (GMRL) BERBANTUAN MEDIA FLIPBOOK TERHADAP KEMAMPUAN BER�PIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DITINJAU DARI SELF CONCEPT SISWA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MAYA, PUSPITASARI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION MELALUI STRATEGI MASTERY LEARNING WITH QUIZ TEAM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MELI, JENISA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ICARE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MERIA, SARI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SIMAS ERIC TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK TINGKAT SMA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MIA, DAHLIA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SSCS (SEARCH, SOLVE, CREATE, AND, SHARE)BERBANTUAN GEOENZO TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MIFTAHUL, JANNAH (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PERMAINAN DOMATH (LUDO MATHEMATICS) PADA MATERI TEOREMA PHYTAGORAS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MISTI, HASTUTI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MOZA, RIVALDA (2022) H U B U N G A N A N T A R A B E R P I K I R K R E A T I F MATEMATIS, PENALARAN MATEMATIS DAN KEMAMPUAN NUMERIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MODEL PROGRAMME FOR INTERNATIONAL STUDENT ASSESSMENT (PISA) P A D A KO N T E N B I L A N G A N. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MULYANI, Asril (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DITINJAU DARI SELF EFFICACY SISWA SMPN 19 KRUI PESISIR BARAT. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MUSTAMAN, Muhari (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SIMAS ERIC DENGAN TEKNIK BRAINSTORMING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

N

NABILA, SALSABILA (2022) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTUAN EDMODO TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NADIA, EKA PUTRI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NOVICK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATERI KUBUS DAN BALOK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NADIA, OKTABRI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY (HLT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NAZIAH, ULVAH ARDIANI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARANMASTER(MOTIVATING,ACQUIRING, SEARCHING, TRIGGERING, EXHIBITING, REFLECTING) TERHADAPKEMAMPUAN KONEKSIMATEMATIS PESERTADIDIK DI SMPN 1 BELITANG JAYA KABUPATEN OKU TIMUR DITINJAU DARISELF EFFICACY. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NGINDA, RISKIA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS (MEA) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN KEMAMPUAN ANALITIS MATEMATIS SISWA PADA SPLDV. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NIDYA, AMALIA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RICOSRE BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NIRA, HOLIFAH (2022) EKSPERIMENTASI BLENDED LEARNING BERBASIS GOOGLE CLASSROOM DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NOFA, PUTRI AYANI (2022) PENGARUH MODEL FOCUS EXPLORE REFLECT APPLY (FERA) DENGAN PENDEKATAN SCIENCE WRITING HEURISTIC (SWH) UNTUK MENINGKATKAN ADVERSITY QUOTIENT PESERTA DIDIK DAN LITERASI MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NONNY, PUSPITA SARI (2022) PENGARUH MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN MEREK HANDPHONE MENGGUNAKAN ANALISIS FAKTOR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NOVA, NURIA AZAHRA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE CREATIVITY (CC) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN KETERAMPILAN KOLABORASI PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NOVIA, PUTRI SALSABILLA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN GAYA BELAJAR TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SERTA PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NUR, ASTUTI (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL)TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) MATEMATIS SISWA KELAS VIII MTS HIDAYATUL MUBTADIIN JATI AGUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NUR, INDAH SRI AGUSTIN (2022) PENGEMBANGAN VIDEO EDUKATIF YOUTUBE DENGAN ANIMASI STOP-MOTION PADA MATERI BANGUN DATAR. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nanang, Supriadi (2022) Dokumen Cek Similarity Artikel Berjudul: STEM approach and computer science impact the metaphorical thinking of Indonesian students. UIN Raden Intan Lampung.

Nanang Supriadi, NS (2022) Bukti Korespodensi Artikel berjudul: STEM approach and computer science impact the metaphorical thinking of Indonesian students. UIN Raden Intan Lampung.

Nanang Supriadi, NS (2022) Korespodensi Artikel dengan judul: Concept Understanding and Mathematic Problem Solving Skills in Algebraic Materials: the Effect Of Dragonbox Game Assisted DMR Of Covid-19. UIN Raden Intan Lampung. (Unpublished)

Natasiya, Liani Putri (2022) Belajar Matematika Perpangkatan dan Bentuk Akar. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Natasiya, Liani Putri (2022) perpangkatan dan bentuk akar. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nindi, Tiara Anggraini (2022) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN SCHOOLOGY TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK SMK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Novita, Radesa Dewi (2022) TRIGONOMETRI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nur, Hayati (2022) PENGARUH MODEL INTEGRATING, SOCIETY, SCIENCE ENVIROMENT, TECHNOLOGI AND COLLABORATIVE MIND MAPPING (ISSETCM2) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nur, Ardiyusuf (2022) MAHIR MENGUASAI (Bilangan Bulat dan Pecahan Serta Pola dan Barisan Bilangan). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

O

OKI, NOVANTO (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTUAN MIT APP INVENTOR TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

OVI, DESMAWATI (2022) FAKTOR YANG MENENTUKAN KELULUSAN TEPAT WAKTU PADA MAHASISWA PSPM UIN RIL DENGAN ANALISIS FAKTOR CONFIRMATORI (CFA). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

P

PITRI, ROBIYANTI (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KALKULUS PADA MATERI SISTEM BILANGAN REAL BERORIENTASI NILAI KEISLAMAN DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PUTRI, APRILIA NINGSIH (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ARTIKULASI TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PUTRI, FADHILAH ULFAH (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN MEDIA SCHOOLOGY TERHADAP PENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

PUTRI, DIAN PERTIWI (2022) MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) BERBANTUAN ALAT PERAGA DI SMP/MTs. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PUTRI, HALIMAH ANGGRAINI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LSLC BERBANTUAN BUKU SAKU DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI SELF EFFICACY. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

R

RADIN, AYU PUTRI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) BERBASIS CONCEPT ATTAINMENT TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RAMONA, YASA (2022) PENGEMBANGAN E-BOOK MATEMATIKA BERBANTUAN APLIKASI SIMULASI DIGITAL (SIGIL) BERORIENTASI NILAI-NILAI KEISLAMAN UNTUK SISWA SMP/MTS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RANI, WARDANI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HEURISTIK KRULIK RUDNICK BERBASIS RME TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI SELF EFFICACY SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RANI, SUSANTI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RAPIKA, ULANDARI (2022) PENGARUH METODE CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

REKA, SEPTIANA PUTRI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) DENGAN METODE REWARD AND PUNISHMENT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

REKASEPTI, ANGGRAINI (2022) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN SSCS MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RENI, NOVIA SARI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN XPERIENTIAL B E R B A S I S I N T E G R A S I K U R I K U L U M TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIKDITINJAUDARI RASA INGINTAHU (CURIOSITY). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RESTIANI, Suyanto (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN CONCEPT MAP TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

REZA, DEA FITALOKA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIAS, PUTRI RIZKI (2022) PENERAPAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN EDMODO UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RINI, SETYAWATI (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED INTRODUCTION DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RISKA, SEPTIANI (2022) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN LSQ (LEARNING STARTS WITH A QUESTION) BERBANTUAN MEDIA GEOBOARD TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RISKI, KRISNA PUTRI (2022) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH (ICM) DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RITA, WIDIYA (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIZKA, SUCI HARYUDITA (2022) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ARTICULATE STORYLINE 3 TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIZKI, AKBAR RANTAUNI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTI REPRESENTASI (DMR) TERHADAP LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI SIKAP PEDULI LINGKUNGAN DI SMP NEGERI 3 JATI AGUNG LAMPUNG SELATAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIZKI, ARMANTO (2022) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID BERBANTU SOFTWARE CONSTRUCT 2 SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ROHMAH, ROMADHONA FAHMI (2022) PENGEMBANGAN MEDIA ISLAMIC MATH E-COMIC BERBANTUAN CANVA DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RORI, IMANIA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCAFFOLDING BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN YOUTUBE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RORI, SEPTIAN (2022) STUDI DESKRIPTIF KETERLAKSANAAN KURIKULUM 2013 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SMA NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG DILIHAT DARI PROSES PEMBELAJARAN DAN AKTIFITAS SISWA KELAS X TAHUN AJARAN 2016/2017. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Reza, Rahmalia Rahman (2022) TURUNAN MATEMATIKA SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ririn, Maratus Solekha (2022) EFEKTIVITAS MENDENGARKAN MUROTTAL AL-QUR’AN DALAM MENURUNKAN TINGKAT KECEMASAN MENGERJAKAN SOAL MATEMATIKA (MATH ANXIETY). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Riska, Restiana (2022) MATERI AJAR MATEMATIKA MATRIKS Pengertian Matriks Jenis-Jenis Matriks Transpose Matriks Kesamaan Dua Matriks Operasi Matriks Determinan Matriks Invers Matriks Transfomasi Matriks Pada Geometri. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

S

SAFITRI, SADI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) BERBANTUAN MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SALWA, NUR SALSABILLA (2022) ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP JASA PENGIRIMAN BARANG (Studi Kasus pada JNE RA Basyid, J&T RA Basyid, dan Kantor Pos RA Basyid). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SARI, ARFINA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FERA (Focus, Explore, Reflect and Apply) BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SELVA, LARISSA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SERLLY, INDAH SARI (2022) PERBEDAAN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INQUIRY DAN INQUIRY TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SHELY, HANI EKA SYAFITRI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI TINGKAT MATHEMATICAL HABITS OF MIND PESERTA DIDIK SMPN I JATI AGUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SINTA, FARIDATUL ULUM (2022) PENGARUH STRATEGI READING, QUESTIONING AND ANSWERING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 1 SEMENDAWAI TIMUR DI TINJAU DARI SEGI GENDER. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SISKA, RAHMAWATI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP CRITICAL THINKING DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, KHUMAIROH (2022) BUKU MATEMATIKA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) Untuk Jenjang SMP/MTs Sederajat Kelas VIII. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, YAYAH SOBRIAH (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) DAN SELF EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, NURFAJRIAH (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT MENGGUNAKAN SANDI SEMAPHORE PRAMUKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SITI, ROHENI (2022) PENGARUH MODEL STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematic) MENGGUNAKAN BAHAN AJAR DESAIN DIDAKTIS TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIRKRITIS DAN BERFIKIR KREATIF. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SRI, OKTAPIANA DEWI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FAN-N�PICK DAN DISPOSISI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SRI, WULANDARI (2022) HUBUNGAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN BERPIKIR REFLEKTIF TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SERTA DAMPAK PADA PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SRI, NUR ANA (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCSIONAL DESIGN (MID) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI SELF EFFICACY. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SUHARNI, Sarbini (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MASTER (MOTIVATING, ACQUIRING, SEARCHING, TRIGGERING, EXHIBITING, AND REFLECTING) TERHADAP REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SUPARTI, NGATIJO (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MASTER (Motivating, Acquiring, Searching, Triggering, Exhibiting, Reflecting) BERBASIS EDUTAIMENT TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASIBELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SYARIFAH, SRI RAHAYU (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTUAN MIT APP INVENTOR TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Shihab, Amien Zahro (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DAN KREATIVITAS BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK SISWA SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Sri, Mulyani (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS END ANALYSIS BASED ON ROTATING TRIO EXCHANGE TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

T

TESA, ANGGRAINI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

TITIANA, NURJANI NASUTION (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CIRC DENGAN STRATEGI MURDER TERHADAP KONEKSI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

TRI, YULIYA SARI (2022) KUPAS TUNTAS MATERI HIMPUNAN SMP/MTS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

TRI, PUTRI HADIYANTI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BEYOND CENTER AND CIRCLE TIME TERHADAP PROSES BERFIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DITINJAU DARI MULTIPLE INTELLIGENCES. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Tiara, Armynisa Prihadi (2022) HUBUNGAN ANTARA SELF-EFFICACY DENGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPRESENTASI MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

U

UMI, AFIFAH (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA KELAS VII SMP/MTs PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL BERNUANSA ISLAM DILENGKAPI RUMUS CEPAT. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

USWATUN, HASANAH (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) BERBANTUAN VIDEO PADA PLATFORM YOUTUBE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

UUN, INDASAH (2022) PENGARUH MODEL DECISION MAKING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN COMPUTER SELF EFFICACY DI SMPN 1 BUAY BAHUGA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ulfiatun, Hasanah (2022) Suplemen SPLTV. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

V

VALENTINA, FEBRIYANI (2022) OPTIMASI DESAIN PRODUKSI TANAMAN HIDROPONIK MENGGUNAKAN METODE RESPON SURFACE. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

VIANA, SAPUTRI (2022) MATERI PEMBELAJARAN MATEMATIKA VIANA SAPUTRI RIZKI WAHYU YUNIAN PUTRA, M.Pd. ABIFADILA,M.Pd. BARISAN DAN DERET • POLA BILANGAN, BARISAN BILANGAN, DAN DERET BILANGAN • BARISAN DAN DERET ARITMATIKA • BARISAN DAN DERET GEOMETRI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Vistania, Febiola Mufty (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN VIDEO ANIMASI BERBANTUAN ADOBE AFTER EFFECT TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

W

WINDI, SEPTIYANI (2022) PENGARUH LITERASI LINGKUNGAN DAN LITERASI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN COMPUTER SELF EFFICACY PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WINIE, ANANDA (2022) PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL MATEMATIKA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Y

YENI, ARISTA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRYTIPE PICTORIAL RIDDLEDENGAN STRATEGI HEURISTIKVEE TERHADAP KEMAMPUAN SPASIAL PESERTA DIDIK SMP TMI ROUDLATULQUR’AN METRO. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YOAN, FEBRIAN (2022) EKSPERIMENTASI E-LEARNING BERBASIS MOODLE DENGAN PENDEKATAN REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KOMUNIKASI MATEMATIS DI UIN RADEN INTAN LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YOLLA, YULIA ASTUTI YUNINGSIH (2022) PENGARUH MEDIA E-LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YOVI, OKTAVIA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KADIR (KONEKSI, APLIKASI, DISKURSUS, IMPROVISASI, REFLEKSI) BERBANTUAN PHET SIMULATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YUNI, DEFITASARI (2022) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATIKA PADA MATERI SMP. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YUNI, SAFITRI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PICTORIAL RIDDLE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN SELF-CONFIDENCE MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Yeni, Anggraini (2022) kesebangunan dan kekongruenan. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Z

ZAHRA, HAMIDAH MULYA PUTRI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN M-APOS (MODIFICATION, ACTION, PROCESS, OBJECT, SCHEMA) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ZAHRA, ZAKIYATUSSOLIHA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WEE (Wondering, Exploring And Explaining) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (AQ) PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ZULYANA, NEZOMI (2022) PENGARUH MODEL CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDUR (CUPs)TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK SMP KELAS VII. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

This list was generated on Thu Apr 25 07:19:06 2024 WIB.