Items where Division is "Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 187.

ABDUL, RIDUWAN (2022) PERAN MODERASI RELIGIUSITAS PADA HUBUNGAN ADIKSI INTERNET TERHADAP IMPULSE BUYING ONLINE DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi penelitian pada Generasi Z UIN Raden Intan Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ADE, AYU ANGGRAENI (2022) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI DAN SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Pegawai di Chandra Superstore Tanjung Karang). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ADITYA, SASABILA AKBAR (2022) PENGARUH DISKON DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pengguna Tokopedia Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

AFNI, NURHAZIZAH BR HARAHAP (2022) PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSEMENT DAN INOVASI PRODUK TERHADAP OMZET PENJUALAN USAHA ONLINE SHOP DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (studi pada Hamshop.bdl). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AGUNG, PRAYITNO (2022) ANALISIS MANAJEMEN RISIKO BIRO JASA IBADAH HAJI DAN UMRAH DIMASA PANDEMI PADA PT DMS TOURS AND TRAVEL BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AGUS, SUWANTORO (2022) ANALISIS ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN USAHA PETANI KOPI SEKINCAU KABUPATEN LAMPUNG BARAT DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Study Empiris Koperasi Usaha Petani Kopi Agro Panca Bhakti, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AGUS, TRIONO (2022) ANALISIS STRATEGI KOMPETITIF PORTER DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN USAHA PADA PT. DIMITRA ADI WIJAYA PROPERTY LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARI’AH (Studi Pada PT. Dimitra Adi Wijaya Property Lampung) ANALISIS STRATEGI KOMPETITIF PORTER DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN USAHA PADA PT. DIMITRA ADI WIJAYA PROPERTY LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARI’AH (Studi Pada PT. Dimitra Adi Wijaya Property Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ALDI, NOVALDI (2022) PENGARUH RELIGIUSITAS, EKSPEKTASI RETURN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DI PASAR MODAL DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada generasi Z di Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AMELIA, WULANDARI (2022) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, KECERDASAN EMOSIONAL, KOMUNIKASI INTERNAL DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP KINERJA KARYAWAN BERDASARKAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada J&T Express Cabang Candimas Kotabumi). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AMELIA, AYU WIDIANI (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSIDAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA GO-FOOD DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANA, ROHANAH (2022) PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pengguna Scarlet di Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANDIKA, MULA PUTRA (2022) ANALISIS KETERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM UPAYA PERCEPATAN PROSES PRODUKSI BERDASARKAN PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Pada Kawasan Agroindustri Pengolahan Limbah Sabut Kelapa Di Kabupaten Pesisir Barat). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANGGA, PRANADA SY (2022) TINJAUAN BISNIS SYARIAH TERHADAP KEBERLANGSUNGAN USAHA JASA TOUR AND TRAVEL PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada PT.Cendekia Transportasi Utama di desa Bumi Agung Kec. Tegi Neneng Kab. Pesawaran). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANGGI, ANGGRAINI (2022) ANALISIS STRATEGI BERSAING USAHA PAKAN UNGGAS UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi : Usaha Ternak Jangkrik Adik TJ, Kabupaten Tulang Bawang Barat). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANGGUN, FAJARIA SPA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TENGAH WABAH COVID 19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Brand Pakaian Cordy). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANI, SUSILOWATI (2022) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN AGROWISATA PETIK JERUK MANDIRI PEKON TANJUNG SARI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KECAMATAN BANDAR NEGERI SUOH, KABUPATEN LAMPUNG BARAT DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Empiris Agrowisata Petik Jeruk Mandiri Pekon Tanjung Sari, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kabupaten Lampung Barat). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANIKA, RIA NINGSIH (2022) ANALISIS STRATEGI DISTRIBUSI PRODUK DALAM MEMPERTAHANKAN PRODUCT LIFE CYCLE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Official BeeMe Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANISA, RIANTI PUTRI (2022) PENGARUH ATMOSFER TOKO, FASHION INVOLVEMENT, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Konsumen Wanita Chandra Superstore Metro). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANITA, CICIH (2022) IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI BISNIS DI TENGAH PANDEMI VIRUS CORONA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM ( Studi Kasus Pada Mafaza Fashion, Bandar Lampung ). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANITA, NOVITA SARI (2022) PENGARUH STRATEGI PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DI KEDAI KOPI KINI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANNISA, EGALEONITA KELANA (2022) PENGARUH PREFERENSI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA DI SUKADANAHAM PADA MASA PANDEMI COVID – 19 DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi pada wisatawan yang berkunjung ke Puncak Mas). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANUR, ANISA FITRI (2022) ANALISIS DAMPAK SELEBGRAM DAN IKLAN DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI MAHASISWA MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswi FEBI UIN Raden Intan Lampung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

APRILIA, RATNA NINGSIH (2022) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA PRODUK DAN HARGA DALAM KERAGAMAN KOSMETIK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Ririnis Shop Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

APRISA, VARAHANNI (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM PERSPEKTIF MANAJAMEN BISNIS SYARIAH (Studi Kasus Di UPTD PAM Gunung Sugih). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

APRITA, SARI (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PESAING BISNIS SKINCARE ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Agen Resmi Skincare AMR Glow Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

APRITA, SARI (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PESAING BISNIS SKINCARE ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Agen Resmi Skincare AMR Glow Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ARDI, NOVIANDI (2022) PENGARUH PRICE BUNDLING DAN PRODUCT BUNDLING TERHADAP CONSUMER BUYING INTEREST PADA TOKO PERLENGKAPAN OLAHRAGA SPORTS STATION DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PENGARUH PRICE BUNDLING DAN PRODUCT BUNDLING TERHADAP CONSUMER BUYING INTEREST PADA TOKO PERLENGKAPAN OLAHRAGA SPORTS STATION DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada pengunjung Sports Station Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AULIA, ROSMANIAR (2022) PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN ISLAMIC ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB (Studi Kasus pada Konsumen Shampo Hijab Sunsilk di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AYU, PUTRI LESTARI (2022) ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN TENAGA KERJA TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA PADA PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada CV Jaya Bakery Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AYU, PUTRI LESTARI (2022) ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN TENAGA KERJA TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA PADA PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada CV Jaya Bakery Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AYU, WAHYUNI (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DALAM PERSPEKTIF ISLAM PADA KANTOR KELURAHAN RAJABASA NUNYAI KECAMATAN RAJABASA KOTA BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AYU, WULANDARI (2022) ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJATERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PT. SURYA TELINDO UTAMA DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN SYARIAH. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ade, Putriani (2022) PENGARUH LIFESTYLE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA EYELASH EXTENSION DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Konsumen Di Salon Arkebeautylash Purbolinggo). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Adi, Berta Setiawan (2022) ANALISIS STRATEGI MANAJEMEN DALAM PENGELOLAAN DONASI ZAKAT, INFAQ, DAN SHODAQOH UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MUZAKKI DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) PESISIR BARAT. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Adi, Setiawan (2022) PERAN MODERASI SELF ESTEEM DALAM HUBUNGAN PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL PEGAWAI DITINJAU DARI PRESPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ahmad, Yusuf (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KEPUASAN KERJA PENGURUS KOPMA UIN RADEN INTAN LAMPUNG PRIODE 2020-2021 DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Akbar, Andhika (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN QRIS PADA UMKM SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada UMKM di KOTA BANDAR LAMPUNG). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Akbar, Andhika (2022) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN QRIS PADA UMKM SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada UMKM di KOTA BANDAR LAMPUNG). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Aldo, Prayoga (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK INDIHOME TERHADAP PENJUALAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Di PT. Telekomunikasi Indonesia Cabang Kedaton Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Angga, Lestari (2022) ANALISIS PERAN KINERJA KARYAWANTERHADAP KEBERLANGSUNGAN USAHA SABUT KELAPA SUHADI DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARI’AH (Studi pada Pabrik Sabut Kelapa Suhadi di Desa Sumber Agung, Kecamatan Ngambur, Pesisir Barat). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ani, Susilowati (2022) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN AGROWISATA PETIK JERUK MANDIRI PEKON TANJUNG SARI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KECAMATAN BANDAR NEGERI SUOH, KABUPATEN LAMPUNG BARAT DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Empiris Agrowisata Petik Jeruk Mandiri Pekon Tanjung Sari, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kabupaten Lampung Barat). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ayu, Diah Ramaiska (2022) Analisis Environmental Awareness dalam Minat Beli Produk Ramah Lingkungan Menurut Perspektif Bisnis Islam (Studi Pada Nasabah Bank Sampah Emak.Id). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

BAYU, MAULANA (2022) ANALISIS TEKNIKAL PERGERAKAN HARGA SAHAM UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA SAHAM SUBSEKTOR FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

CLARISA, NURUL LUSTIKA (2022) PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DENGAN KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Cindy, Juwita Sriyani Siregar (2022) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI RUMAH SAKIT ISLAM ASY-SYIFAA LAMPUNG TENGAH. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DAFA, FATURACHMAN (2022) ANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI SHOPEE TERHADAP MINAT BERBELANJA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG BERDSARKAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

DANI, KURNIAWAN (2022) PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DONATUR INISIATIF ZAKAT INDONESIA (IZI) DI KOTA BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

DEDI, SETIONO (2022) PENGARUH PELATIHAN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DENGAN PEMBERIAN INSENTIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT PERKEBUNAN NUSANTARA VII (Persero) LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DESTIKA, DESTIKA (2022) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DIERA COVID-19 (STUDI KASUS PADA DPMPTSP KABUPATEN PESISIR BARAT). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEVI, LESTARI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN ISLAM (Studi Perbandingan Konsumen Klinik Kecantikan Kartika Aesthetic Bandar Lampung dan Klinik Kecantikan Erha Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DIAH, AYU RETNO PALUPI (2022) PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Penelitian Pada Konsumen Produk Skincare Kota Bandar Lampung ). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DINA, Anggresa Oktina (2022) PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DALAM BISNIS SYARIAH (Studi Toko Kitara dan Anas Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

DINDA, ARIA ANDRIANI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Online di Kelurahan Sawah Brebes). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DITA, JATRA UTARI (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENCAPAIAN PENJUALAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada PT Intan Jaya Keramik Way Huwi). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DIYAH, ANGGRAENI (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DAN SAMSUNG DI KOTA BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DWI, APRILIA (2022) PENGARUH VARIETY SEEKING DAN PACKAGING TERHADAP BRAND SWITCHING DALAM PERSEPEKTIF BISNIS SYARIAH (StudiPada Konsumen Natasha Skincare di Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

DYAH, AYU AMALIA (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DAN SAMSUNG DI KOTA BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dean, Ayuningtyas. Z (2022) PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI ERA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Karyawan yang Bekerja Sebagai Pramuwisata di Kota Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dera, Liana Ningrum (2022) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN MOBILE BANKING DAN MARKETPLACE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus pada Generasi Millennial di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Diah, Utami (2022) PENGARUH DIGITAL INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLET YANG DIMEDIASI WORD OF MOUTH (WOM) DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi pada Konsumen Produk Scarlet di Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

EKA, SEPTIANA SARI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KEKUATAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BELI SECARA ONLINE SAAT PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Mahasiswa di Bandarlampung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

EMILIA, FIRSA (2022) PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK GEPREK MAS BOY DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk Ayam Geprek Mas Boy di Kecamatan Sukarame). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ERMY, FITRIA (2022) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN PERENCANAAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BUMA CIMA NUSANTARA UNIT BUNGA MAYANG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Eka, Yulia Ningrum (2022) ANALISIS PERAN GAYA KEPEMIMPINAN DAN PELATIHAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA KOPERASI UNIT DESA (KUD) CITRA SAWIT MANDIRI DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Koperasi Unit Desa Citra Sawit Mandiri di Desa Sumber Deras, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

Erza, Harum Pratiwi (2022) PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENTTERHADAPINTENTION TO CONTINUE WILLINGNESS TO PAY APREMIUM PRICE PADA PENGGUNA LAYANAN PREMIUM ONLINE STREAMINGDI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN CUSTOMER SATISFACTIONSEBAGAI VARIABEL MEDIASIMENURUT PERSPEKTIF ISLAM (Studi pada Masyarakat Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Eva, Apriliyanti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MUSTIKA RATU PADA TOKO SALSABILA KOSMETIK DI BUKIT KEMUNING DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Evi, Liana Putri (2022) PENGARUH ENTREPRENEURIAL KNOWLEDGE, LINGKUNGAN KELUARGA DAN EKSPEKTASI PENDAPATAN TERHADAP MINAT BERBISNIS ONLINE DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FITRI, DESTIANA (2022) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING TEHADAP EKUITAS MEREK DENGAN ONLINE EXPERIENTIAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada konsumen toko busana Cordy Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Fauziah, Rahayu (2022) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MASYARAKAT DALAM MEMILIH TEMPAT REFRESHING DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Remaja Rentang Usia 18-24 Tahun). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ferdalia, Thamara (2022) ANALISIS ALTERNATIVE ATTRACTIVENESS DAN PENEMPATAN ERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DALAM PRESPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Karyawan J&T Express Way Kandis Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ferdalia, Thamara (2022) ANALISIS ALTERNATIVE ATTRACTIVENESS DAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DALAM PRESPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Karyawan J&T Express Way Kandis Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

GAB, RIZKI TIWI MEIJAYANTI (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ERA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pelanggan Kopi Janji Jiwa di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Gabrila, Nur Intan (2022) ANALISIS MANAJEMEN USAHA PENANGKARAN BURUNG MURAI BATU UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur Kota Metro). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

HAFIDZAH, YUSMAN NITA (2022) PENGARUH HEALTH AWARENESS , GREEN PRODUCT DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP MINAT BELI JAMU DI MASA COVID-19 DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi penelitian pada Generasi Y dan Z di Provinsi Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

HANDRYANI, JANUARITA (2022) ANALISIS PENERAPAN TEKNIK E-TICKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI BUS DAMRI PADA PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Perum Damri Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Heru, Budiono (2022) PENGARUH STRATEGI SEGMENTATION, TARGETING, POSITIONING (STP) DAN INTERAKTIF MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS ISLAM (Studi Pada Home Industri Keripik Bombay MS Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Hevy, Nafa Sabrina (2022) ANALISIS MANAJEMEN PENGELOLAAN PASAR DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DI MASA PANDEMI COVID-19 MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Pasar Tradisional Adirejo Lampung Timur). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INDA, LIYA (2022) PENGARUH PANIC BUYING TERHADAP IMPULSE BUYING DI MASA PANDEMI COVID 19 DENGAN PERILAKU KONSUMEN MUSLIM SEBAGAI MEDIATOR (Studi Pada Konsumen Produk Sembako Di Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

INDINA, KANSA KASTELO (2022) PENGARUH DESTRUCTIVE LEADERSHIP DAN WORK PLACE BULLYING TERHADAP PSYCHOLOGICAL DISTRESS DALAM PERSPECTIVE EKONOMI BISNIS ISLAM (Studi Pada Karyawan Generasi Z Di Provinsi Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INTAN, KUMALA SARI (2022) PERAN KECERDASAN EMOSIONAL DALAM MEMEDIASI PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA DRIVER GOJEK DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Driver Gojek Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INTAN, KUMALA SARI (2022) PERAN KECERDASAN EMOSIONAL DALAM MEMEDIASI PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA DRIVER GOJEK DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Driver Gojek Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INTAN, RAHMAWATI (2022) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pengguna Go-Pay di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INTAN, ANGELINA SUNARDI (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STRATEGI PROMOSI FREE SAMPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KECANTIKAN MEREK “POND’S” DALAM PERSPEKTIF ETIKA KONSUMSI ISLAM (Studi pada Konsumen Wanita Rentang Usia 18-21 Tahun). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

IRENE, NOVIYANTIKA (2022) PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DI SEKTOR EKONOMI KREATIF DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DITINJAU DARI PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Roti Bakar Bahagia Kota Bandar Lampung ). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ISMA, KHOTIMAH (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Study Pada Pengguna Tokopedia di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ISTI, SARA (2022) “ANALISIS PENGARUH HARGA DAN STRATEGI DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MASKER KAIN KATUN BERMOTIF PADA SAAT PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH” (Studi Pada Masyarakat Milenial di Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ISWANTO, ISWANTO (2022) PENGARUH MOTIVASI DAN KEDISIPLINAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Lampung Timur). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Intan, Nia Ruhyat (2022) PEMANFAATAN MEDIA PEMASARAN ONLINE PADA KEGIATAN JUM’AT BERKAH GUNA MENINGKATKAN LOYALITAS BERSEDEKAH (Studi Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kota Cilegon). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Is Susanto, M.E.Sy, ISS (2022) SK Akreditas Jurnal Fikri : Jurnal Kajian Agama, Sosial dan Budaya. Rumah Jurnal UIN Raden Intan Lampung.

Is Susanto, M.E.Sy, ISS (2022) SK Akreditasi Jurnal Aqlam IAIN Manado. Rumah Jurnal UIN RIL.

JELLY, TRISNAWATI (2022) PENGARUH DISKON, ATMOSFER TOKO DAN REWARD TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pengunjung Chandra Departement Store Tanjung Karang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

KIKI, MARISTIA (2022) PENGARUH KONSEP KREATIF DENGAN UNSUR PARODI PADA TAYANGAN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN SERTA KONTINUITASNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada masyarakat Kota Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Karmila, Karmila (2022) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KULINER DI KOTA BANDAR LAMPUNG DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Followers Akun Tiktok Kuliner Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Kenny, Purnama Sari (2022) PENGARUH BRAND PRODUK IMITASI “CHANEL” TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung Angkatan 2017). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Khanifa, Indah Pratiwi (2022) ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS E-COMMERCE PADA MARKERPLACE SHOPEE DALAM TRANSAKSI JUAL BELI MENURUT PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LAILA, IFTI FAIYAH (2022) PENGARUH FLOW EXPERIENCE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN PROMOSI SEBAGAI MODERASI DALAM BISNIS ISLAM (Studi kasus pada pengguna aplikasi shopee di Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LELA, RINDU ASTUTIK (2022) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN DISKON PADA SITUS WEB ATAUAPLIKASI BOOKING HOTEL ONLINE REDDOORZ TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LILIS, MUKHLISOH (2022) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN BELI DALAM VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi kasus pada konsumen Dievha Cafe Sumber Jaya Lampung Barat). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Leona, Febi Hapsari (2022) PENGARUH ENDORSEMENT BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI SKINCARE LOKAL DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Generasi Millenial di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Lilis, Kartika Wati (2022) PENGARUH SOFT SKILL TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI MEMILIH BIDANG KERJA DALAM PERSEPEKTIF EKONOMI SYARIAH (Study Kasus Pada Kariyawan PT. Wirakarya Sakti). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M., Alimul Kabir Albant (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING, DISKON PENGGUNA VOUCHER APLIKASI MYVALUE KOMPAS GRAMEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GRAMEDIA DI MASA COVID 19 PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Toko Buku Gramedia Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M., IQBAL ARYA PRAMUDYA (2022) PENERAPAN MARKET BASKET ANALYSIS MENGGUNAKAN PROSES KNOWLEDGE DISCOVERY IN DATABASE (KDD) SEBAGAI STRATEGI PENJUALAN PRODUK SWALAYAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Putra Baru Swalayan Korpri). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M., Rafi Mubarak (2022) ANALISIS MANAJEMEN PRODUKSI TERHADAP PRODUKTIVITAS USAHA DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (STUDI PADA UMKM KURALIN BAG DI DESA WALUR KECAMATAN KRUI SELATAN KABUPATEN PESISIR BARAT). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M., Rait Alparisin (2022) PENGARUH PENGUNGKAPAN INFORMASI LINGKUNGAN, PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN, PENGUNGKAPAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode 2019-2021). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M., Siddiq Al Ma’ruf (2022) PENGARUH POPULARITAS DAN PRIVILEGE OWNER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GEPREK BENSU DI TINJAU DALAM PERSFEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M. REDO, RIZGULLOH (2022) ANALISIS POTENSI KEBANGKRUTAN DENGAN METODE ALTMAN Z SCORE, SPRINGATE, DAN ZMIJEWSKI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Garuda Indonesia Tbk Periode 2018 - 2020). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M. REDO, RIZGULLOH (2022) ANALISIS POTENSI KEBANGKRUTAN DENGAN METODE ALTMAN Z SCORE, SPRINGATE, DAN ZMIJEWSKI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Garuda Indonesia Tbk Periode 2018 - 2020). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MALIA, ANNISSA FAISAL (2022) PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN PRODUCT INGREDIENTS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Konsumen Non-Muslim Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MARESA, CAHYA NETA (2022) PENGARUH IKLAN PRIME TIME DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SHOPEE DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Study Pada Mahasiswa/I FEBI Angkatan Tahun 2018/2019). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MAULIDIA, FITRI (2022) ANALISIS STUDI KELAYAKAN USAHA PEMBIBITAN SAYURAN DI KABUPATEN TANGGAMUS DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Usaha Pembibitan Sayuran Milik Bapak Subari Di Desa Tegal Binangun). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MELIYANA, M (2022) ANALISIS MANAJEMEN PRODUKSI HOME INDUSTRY TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN USAHA DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Home industry Kerupuk “Cangek/Gendar” Desa Serdangkuring Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

MUHAMAD, ARIF LAKSMANA (2022) ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI INTENSIF TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN PADA JASA FOTOGRAFI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Studio Agung Podomoro Kec. Kemiling Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Mega, Ayu Ariska (2022) PENGARUH KOREAN AMBASSADOR DAN BRAND PERSONALITY TOKOPEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOUNG CONSUMER DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Bisnis Syariah UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Melia, Purwita Sari (2022) ANALISIS PERBANDINGAN SIKAP KONSUMEN DALAM PENENTUAN MINAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (GREEN PRODUCT) DAN PRODUK TIDAK RAMAH LINGKUNGAN (NON GREEN PRODUCT) BERDASARKAN PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Mifta, Huljannah (2022) ANALISIS E-SERVICE QUALITY DAN E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung Angkatan 2018 Pengguna Marketplace Tokopedia). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Mirza, Lutfiah (2022) PENGARUH REVIEW BEAUTY VLOGGER TASYA FARASYA DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK WARDAHDALAM PERSEPEKTIF EKONOMI ISLAM (StudiPada Mahasiswi FEBI Angkatan 2018 - 2019 UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Mrh, Rizki Ramadhoni (2022) ANALISIS MANAJEMEN DISTRIBUSI EKSPOR DAMAR MATA KUCING CV DAMAR INDO GLOBAL PESISIR BARAT DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Muhammad, Rizki Maulana Putra (2022) PENGARUH HARGA, CUSTOMER VALUE, DAN KUALITAS LAYANAN/JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Pada Pelanggan PT. Pos Indonesia di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Muklis, Ardiansah (2022) ANALISIS PENERAPAN ISO 9001:2015 TENTANG SISTEM MANAJEMEN MUTU DALAM PENGENDALIAN PRODUKSI DAN PENINGKATAN KUALITAS PRODUK (Studi Pada PT. Tirta Gemilang Rahayu). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NABILA, ANDIANSYAH (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP IMPLUSIVE BUYING KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pegawai Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

NANDO, ANDREANSYAH (2022) PENGARUH PELATIHAN, PENEMPATAN KERJA DAN KESELAMATAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PT. KEONG NUSANTARA ABADI (WONG COCO) DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NENENG, DWI CAHYATI (2022) ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI BISNIS PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada UMKM Tahu Di Desa Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NIKEN, NAWANG PRATIWI (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Sabun Dettol di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NIRA, DIAN KINANTI (2022) PENGARUH JOB INSECURITY DAN BEBAN KERJA TERHADAP STRESS KERJA KARYAWAN PADA PEKERJA SEKTOR INFORMAL USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM” (Studi kasus UMKM di Pekon Dadapan). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NIRMALIA, FITRI (2022) ENGARUH STRATEGI INOVASI TERHADAP KINERJA OPERASIONAL DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH PADA SENTRA INDUSTRI KERIPIK DI GANG PEMAKAMAN UMUM (PU) KOTA BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NUNUNG, YULIAWATI (2022) PENGARUH PENGALAMAN KERJA,PENDIDIKAN DAN GENDER TERHADAP SPESIALISASI PENEMPATAN KERJA PADA KARYAWAN PABRIK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA KARYAWAN PABRIK PT.SUMBER MAKMUR TANGGAMUS). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURANISA, OKTAFIANTRI (2022) PENGARUH PENERAPAN E-TICKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) CABANG BAKAUHENI LAMPUNG MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Study Pada Pengguna Jasa Penyeberangan Pelabuhan Bakauheni Lampung. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURJANAH, Mukhlasin (2022) PENGARUH INFLUENCER MARKETING PRODUK ELEKTRONIK PADA PLATFORM YOUTUBE TERHADAP COSTUMER PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURUL, ANNISA ARDIKOESOEMA (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH (Studi Pada Konsumen Banana Foster Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

Nur, Haliza Tri Fabella (2022) PENGARUH MEREK LOKAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PAKAIAN DI KOTA BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Konsumen Pakaian The Executive Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nur, Okta Anggraini (2022) PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BUSANA MUSLIM RABBANI DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Konsumen Toko Rabbani Bandar Jaya ). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nur, Wakhit (2022) PENGARUH LABEL SEHAT DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LEMONILO DAN NUTRIMI MENURUT PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Masyarakat Kota, Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Okta, Widiya Sari (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERK VICENZA DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH ( Studi Kasus Konsumen Toko Grosir Bang Iyuz Way Dadi Sukarame Bandar Lampung Periode 2020). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PEGI, PARISTIA (2022) PENGARUH KEPRIBADIAN, LINGKUNGAN KELUARGA DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN RIL angkatan 2017). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PIRMANSYAH, PIRMANSYAH (2022) EFEKTIVITAS PEMANFAATAN JEJARING SOSIAL (FACEBOOK) SEBAGAI MEDIA BISNIS ONLINE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Toko Furniture Di Kabupaten Pesisir Barat). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PIRMANSYAH, PIRMANSYAH (2022) EFEKTIVITAS PEMANFAATAN JEJARING SOSIAL (FACEBOOK) SEBAGAI MEDIA BISNIS ONLINE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Toko Furniture Di Kabupaten Pesisir Barat). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Pinky, Aldhama (2022) PENGARUH REVIEW DAN AFFILIATE MARKETING PRODUK MARKETPLACE TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RAMADHAN, ABIDILLAH (2022) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DALAMPERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi penelitian pada Mahasiswa angkatan 2019 UIN Raden Intan Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RATNA, INTAN SARI (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSEPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pengguna Handphone Vivo Pada Mahasiswa & Mahasiswi Di Kampus UIN RIL LAMPUNG). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

REKI, TIRA AJI (2022) ANALISIS PENETAPAN HARGA POKOK PRODUKSI DENGAN PENERAPAN METODE FULL COSTING TERHADAP PENENTUAN HARGA JUAL PADA PRODUKSI TAHU DESA MARGOYOSO DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RELAWATI, RELAWATI (2022) PENGARUH PROMOSI JABATAN, DEMOSI DAN ROTASI PEKERJAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PABRIK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) DALAM PERSPEKTIF BISNISSYARIAH(STUDI PADA KARYAWAN PT. SUMBER MAKMUR TANGGAMUS). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RELAWATI, RELAWATI (2022) PENGARUH PROMOSI JABATAN, DEMOSI DAN ROTASI PEKERJAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PABRIK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) DALAM PERSPEKTIF BISNISSYARIAH(STUDI PADA KARYAWAN PT. SUMBER MAKMUR TANGGAMUS). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIKI, WANDOYO (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @lampuung TERHADAP MINAT BERKUNJUNG FOLLOWERS KE SUATU DESTINASI (Survei Pada Followers Akun Instagram @lampuung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIKY, ALFREDO (2022) PENGARUH PEMBERIAN DISKON MELALUI MEMBER CARD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Pelanggan yang Memiliki Kartu VIP Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

RIO, RANDI (2022) PENGARUH TAMPILAN PRODUK DAN EKSPEKTASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen Produk Erigo di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIO, SYUKRON JAMAL (2022) PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT INDOKOM SAMUDRA PERSADA DALAM PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Karyawan PT Indokom Samudra Persada Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RISTIAN, LILIS RAHMAWATI (2022) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN INTAN LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIYAN, PANGESTU (2022) TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM TENTANG TRANSAKSI JUAL BELI GETAH KARET (Studi di Desa Silir Agung Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ROSMA, DEWI (2022) PERAN DIGITAL MARKETING BAGI PERKEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (studi pada UMKM Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ria, Lestari (2022) ANALISIS MANAJEMEN PELAYANAN RUMAH SAKIT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Rumah Sakit Daerah Abdoel Moeloek Provinsi Lampung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

Risma, Wulandari (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Konsumen Kayu Watu FoodCourt N Cafe Metro). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Rizka, Febila (2022) PENGARUH KOREAN WAVE, COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK MAKANAN KOREA DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Konsumen Remaja di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Rosdiyana, Rosdiyana (2022) ANALISIS KINERJA MANAJEMEN PERSEDIAAN BAHAN BAKU GABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITATIVE (EOQ) GUNA MENGEFISIENSIKAN BIAYA PERSEDIAAN (Studi di Perum Bulog Kanwil Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SEPTIA, ADE ISNAINI (2022) PENGARUH STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING GUNA MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Rumah Makan Puti Minang Tanjung Senang Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SIKRIL, MAYYUDIANSAH (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DENGAN NARSISME SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Kasus Penggunaan Shopee pada Mahasiswa di Universitas Se- Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SIKRIL, MAYYUDIANSAH (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DENGAN NARSISME SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Kasus Penggunaan Shopee pada Mahasiswa di Universitas Se- Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SISKA, SETIAWATI (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, KOMUNIKASI DAN PENANGANAN KONFLIK TERHADAP RELATIONSHIP MARKETING PETANI SAYURAN DAN PEDAGANG PENGEPUL DI KECAMATAN SUMBEREJO KABUPATEN TANGGAMUS DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, YULI SETIANI (2022) PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY DAN EFFORT EXPECTANCY TERHADAP INTENSI KONTINUITAS PADA PENGGUNAAN GOPAY DI BANDAR LAMPUNG MENURUT PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, BADRIYAH (2022) ANALISIS MINAT BELI MAHASISWA TERHADAP PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Mahasiswa Jurusan Manajemen Bisnis Syariah UIN Raden Intan Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, SAROPAH (2022) ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP KEMAMPUAN ZAKAT PADA BANK SYARIAH MANDIRI TAHUN 2015-2019. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SRI, AYU RINANDA (2022) ANALISIS BURNOUT LINGKUNGAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN MENURUT PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Karyawan Security Outsourcing di PT PKSS Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SUKOWATI, INDAH LESTARI (2022) PENGARUH PRICE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK FARLY SHOP DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Pada Farly Shop Kotagajah Kabupaten Lampung Tengah). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SUPITA, AMALA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KECANTIKAN HALAL SAFI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada toko TOPSHOP Kota Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Selly, Suci Marta Sari (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus pada Produk J.CO Donuts dan Coffee pada Masyarakat Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Syafiq, Pasha (2022) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN WORK SATISFACTION TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Karyawan PT. Kiniko Jaya Bersama). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Syifa, Helmi (2022) PENGARUH REPUTASI, KUALITAS INFORMASI, DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS JUAL BELI TIKET ONLINE TRAVELOKA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Tiket Online Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

TIA, MEILANI (2022) PENGARUH KOMPENSASI, HUBUNGAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP LOYALITAS PENGEMUDI GOJEK DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pengemudi PT. Gojek Cabang Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

TIARA, RAMADHANI (2022) PENGARUH RATING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA MARKETPLACE SHOPEE DALAM PERSFEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

TRI, PUTRA GANESHA (2022) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN TESTIMONI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA OFFICIAL WEBSTORE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Generasi Z di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

VALEN, DESLIENA FITRA (2022) ANALISIS MANAJEMEN PENGELOLAAN USAHA NUJU COFFEE UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PERUSAHAAN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Nuju Coffee). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

VALEN, DESLIENA FITRA (2022) ANALISIS MANAJEMEN PENGELOLAAN USAHA NUJU COFFEE UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PERUSAHAAN MENURUT PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Nuju Coffee). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

VENNY, LISYA SEMBIRING (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, KEMUDAHAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK BERBASIS SERVER DI KALANGAN MAHASISWA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WAHYUDI, AZMI (2022) PENGARUH POLA KONSUMSI RUMAH TANGGA TERHADAP GAYA HIDUP NELAYAN DI DESA PASAR MADANG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WAHYUDIN, SIDIK (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI MODERASI CITRA MEREK DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Pengguna Sepeda Motor Honda Beat di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WIKE, HENDI SAPUTRA (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, TEAM WORK DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA DALAM PERSFEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Karyawan PT. Komering Jaya Perdana Tulang Bawang Barat). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WINDA, KARTIKA (2022) PENGARUH KNOWLEDGE DAN ABILITY TERHADAP KINERJA KARYAWAN UMKM DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Karyawan UMKM Kerudung Sakti di Kabupaten Pesisir Barat). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WULANDARI, MEY SAPUTRI (2022) PENGARUH CYBERLOAFING TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN SELF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pegawai Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Wanadi, Tamsil (2022) PENGARUH IKLAN DAN KUALITAS WEBSITE SHOPEE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YULI, WIDIAWATI (2022) PENGARUH LOVE OF MONEY DAN FINANCIAL KNOWLEDGE TERHADAP PERSONAL FINANCIAL MANAGEMENT PADA GENERASI Z (Studi Pada Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YULI, YANA (2022) PENGARUH YOUTUBE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YULIA, TRI LESTARI (2022) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI UP SELLING DAN CROSS SELLING DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA PUTRA BARU SWALAYAN KORPRI BANDAR LAMPUNG BERDASARKAN PERSPEKTIF BISNIS ISLAM. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YULINA, ANISA (2022) PENGARUH PRICE, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE MENURUT PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Raden Intan Lampung Angkatan 2017). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YUNITA, ANGGRAINI (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN PUTI MINANG DI BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Rumah Makan Puti Minang Di Langkapura Kota Bandar Lampung ). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YUNITA, SARI (2022) OPTIMALISASI PENGENDALIAN KUALITAS GUNA MENJAMIN KONTINUITAS PRODUKSI KAOS SABLON DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Ruang Sablon Way Halim BandarLampung). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YUSUF, BAKHTIAR (2022) PENGARUH ISLAMIC QUALITY OF WORK LIFE, WORK FAMILY CONFLICT DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Karyawan Home Industry Kopi Robusta Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Yani, Setyawaati (2022) PENGARUH ADIKSI INTERNET, MATERIALISME, DAN E�PAYMENT TERHADAP IMPULSE BUYING ONLINE DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi pada Generasi Milenial Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ruhban, masykur and suherman, suherman and Bambang, Sri Anggoro (2022) The Comparison of STEM approach and SSCS Learning Model for Secondary School-Based on K-13 Curriculum: The Impact on Creative and Critical Thinking Ability. Revista de Educación a Distancia, 22 (70). pp. 1-26. ISSN 1578-7680

This list was generated on Wed Jul 17 17:13:05 2024 WIB.