Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | G | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W
Number of items: 86.

A

ADITHIA, VISKY ANTORO (2023) PENGEMBANGAN ANEMOMETER DIGITAL DAN SENSOR DHT DENGAN OUTPUT SUARA BERBASIS ARDUINO. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AHMAD, EFENDI (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA ALAT PERAGA TATA SURYA UNTUK PESERTA DIDIK TUNANETRA KELAS IX DI SLB A BINA INSANI BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ALFIYATUR, ROSYID (2023) PENGARUH METODE BLENDED LEARNING BERBASIS QUIPPER SCHOOL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DITINJAU DARI MINAT BELAJAR PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ALIYA, DESTIANA (2023) PENGEMBANGAN MASSIVE OPEN ONLINE COURSES (MOOCS) BERBASIS MOTIVATION, ENGAGEMENT DAN INTERACTION UNTUK PEMBELAJARAN FISIKA KELAS XI SMA/MA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANGGUN, LIA PUTRI (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, SOCIETY) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS XI MAS AL-HIDAYAT KABUPATEN PESAWARAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANGGUN, VERONIKA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER PADA ERA MERDEKA BELAJAR. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANISA, NABELLA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING TERHADAP SCIENCTIFIC INFERENCE SKILL DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

APRILIANI, LESTARI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Adia, Purnama (2023) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN SYNERGETIC TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X SMA NEGERI 1 LIWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Afiatul, Agustin (2023) KORELASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN IPA DENGAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMPN 2 SATAP KELUMBAYAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Agnes, Monica (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN E-LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PESERTA DIDIK KELAS X SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ahmad, Zia Ulhaq (2023) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM FISIKA SMA KELAS X SEMESTER GANJIL. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Anisa, Pirlangga (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF PESERTA DIDIK PADA MATERI FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Antika, Febriyani (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN PENDEKATAN STEAM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ART AND MATHEMATIC) PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Arif, Hadi Prayogo (2023) PENGEMBANGAN E-BOOK BERBASIS STEM UNTUK MENINGKATKAN LITERASI DIGITAL PESERTA DIDIK SMA KELAS XI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ayu, Zahwa Say Mona (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS X MATERI HUKUM NEWTON. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

D

DEKA, HASTUTININGRUM (2023) PENGEMBANGAN MODUL DIGITAL BERBASIS MULTIPLE INTELLEGENCE MENGGUNAKAN 3D PAGEFLIP PROFESSIONAL PADA PEMBELAJARAN FISIKA SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEVI, KURNIAWATI (2023) PERAN PENGGUNAAN MEDIA LABORATORIUM VIRTUAL (PHET SIMULATION) TERHADAP SCIENTIFIC COMMUNICATION SKILLS MAHASISWA PADA PRAKTIKUM HUKUM KEKEKALAN ENERGI MEKANIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DHEA, AMANDALIA AGUSTIN (2023) PENGARUH PENERAPAN METODE OUTDOOR LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG PADA MATERI GELOMBANG BUNYI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DIAH, AGHNI SUBEKTI (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP COMPUTATIONAL THINKING SKILLS PADA PESERTA DIDIK KELAS XI IPA DI MA AL HIKMAH BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DWI, NURSINTA (2023) ANALISIS KEMAMPUAN ARGUMENTASI MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA DALAM SOCIOSCIENTIFIC ISSUES. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dendi, Erfandi (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE CREATIVITY LEARNING (CCL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Diah, Ayu Kurnia Indri Yani (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN MULTIREPRESENTASI PADA PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR (2023) SK dan BA Anggota Penguji Mahasiswa Doktor an. Tuti Hairani. PPs UIN RIL.

E

EMILIA, DWI ANGGREINI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING (BBL)TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DITINJAU DARI GAYA BERPIKIR PADA PESERTA DIDIK SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ERNA, SULISTIYA NINGSIH (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ANCHORED INSTRUCTION (AI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK PADA MATERI HUKUM NEWTON. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Eka, Oktasari (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL FISIKA PADA MATERI GELOMBANG BERBASIS MITIGASI KEBENCANAAN DI SMA/MA KELAS XI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Eka, Sukaesih (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR ANALITIS DAN EFIKASI DIRI PESERTA DIDIK KELAS X MIA SMA NEGERI 1 KEBUN TEBU LAMPUNG BARAT. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ekania, Oktaviana (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEER LEED GUIDED INQUIRY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA X SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Eny, Retno Suryani (2023) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN RICOSRE BERBASIS SOCIOSCIENTIFIC ISSUES DENGAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMAMPUAN KOLABORASI PESERTA DIDK KELAS XI SMAN 01 TANJUNG RAYA PADA MATERI FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Evi, Nur Ramadhani (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK BERBASIS PENDEKATAN KONTRUKTIVISME BERNUANSA ISLAMI MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA PADA MATERI SISTEM TATA SURYA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

F

FERLINDA, Sukani (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION BERBASIS METODE RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Fitriani, Era Refiana (2023) PENGEMBANGAN VIDEO BLOG CHANNEL YOUTUBE BERBASIS SCAFFOLDING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE PADA MATERIINTI ATOM DAN RADIO AKTIVITAS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

G

GANDUNG, HADI PRAYUGO (2023) PENGEMBANGAN MEDIA BANTUAN PRAKTIKUM FISIKA BERBASIS VIDEO (PhET DAN FILMORA) PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

I

INAS, PUJI HARDINI (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK ELEKTRONIK (E-LKPD) PADA MATERI GELOMBANG BERBASIS KEBENCANAAN DI SMA KELAS XI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Irda, Widia Prastika (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FISIKA KELAS XI SMA. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

J

JESIKA, CAROLIN (2023) ANALISIS BIBLIOMETRIK PENELITIAN LABORATORIUM VIRTUAL FISIKA DI UNIVERSITAS MENGGUNAKAN BASIS DATA SCOPUS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

JULIA, CITRA (2023) STUDI META ANALISIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

K

KOMARIYAH, Tarsim (2023) LITERASI DIGITAL (DIGITAL LITERACY) SISWA SMP ALAM LAMPUNG DALAM PEMBELAJARAN IPA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Karla, Sandriani Bangun (2023) ANALISIS KOMPETENSI MENGAJAR GURU IPA DALAM PENGGUNAAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN DI SMP KECAMATAN TULANG BAWANG TENGAH. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Kharisma, Diastuti (2023) LITERATURE REVIEW MODEL BLENDED PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN ABAD KE-21. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

L

LENA, FEBIOLA LOFITA (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK ELEKTRONIK (E-LKPD) BERBASIS PREDICT�OBSERVE-EXPLAIN (POE) MENGGUNAKAN PhET PADA MATERI TEORI KINETIK GAS KELAS XI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LINDA, JUA KIRANA (2023) DAMPAK TECHNOLOGY ACCEPTANCE DAN LITERASI DIGITAL DITINJAU DARI SELF-REGULATED LEARNING MAHASISWA FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Laili, Rahmawati (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF MENGGUNAKAN FLIP PDF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA KURIKULUM MERDEKA BELAJAR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Lia, Pebriana Putri (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN SCIENTIFIC REASONING PESERTA DIDIK DITINJAU DARI SELF EFFICACY. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Lisma, Rawuni (2023) POLA PENYEBARAN SAMBARAN PETIR CG (CLOUD TO GROUND) DI PROVINSI LAMPUNG PADA TAHUN 2022. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M

M AFIF, HABIBILLAH (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ARDUINO UNO TERINTEGRASI DENGAN PENDEKATAN STEAM PADA MATERI MOMEN INERSIA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M. VITHOR, AL FAQIH (2023) Pengembangan Learning Management System Dengan Pendekatan Gamifikasi Pada Model Flipped Classroom Untuk Meningkatkan Partisipasi Belajar Siswa. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MARETA, INDAH SAPUTRI (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY ENGINEERING AND MATHEMATICS) BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA MATERI FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MEGA, RETA TRIYUNIAR (2023) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK INTERAKTIF FISIKA BERBASIS CANVA UNTUK SISWA KELAS XI SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MEGA, RETA TRIYUNIAR (2023) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK INTERAKTIF FISIKA BERBASIS CANVA UNTUK SISWA KELAS XI SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MERLI, YANTI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELEJARAN OPEN ENDED TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI MA PLUS WALISONGO LAMPUNG UTARA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MITA, NUR INDAH SARI (2023) PROFIL KEMAMPUAN TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) MAHASISWA CALON GURU FISIKA DI UIN RADEN INTAN LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

May, Ardhila Fatmawati (2023) EFEKTIVITAS PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ART AND MATHEMATICS (STEAM) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Miranda, Agustina (2023) P E N G E M B A N G A N M E D I A H A N D O U T ELEKTRONIK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING (DLPS) PADA MATERI FISIKA UNTUK PESERTA DIDIK KELAS X SMA/MA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Muhammad, Fadilah Akbar (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTU E-BOOK SOCIOSCIENTIFIC ISSUE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KOLABORASI PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Muhammad, Farhan (2023) STUDI META ANALISIS MODEL GUIDED INQUIRY TERHADAP LITERASI SAINS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

N

NAVA, ANISA (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL MENGGUNAKAN 3D PAGEFLIP PROFESSIONAL DENGAN PENDEKATAN IBSE (INQUIRY BASED SCIENCE EDUCATION) PADA MATERI FLUIDA STATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NENZI, MAULIA SAPUTRI (2023) EFEKTIVITAS MODEL KOOPERATIF TIPE EXAMPLE NON-EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI OPTIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NOVIAN, HASNI DAMAYANTHI (2023) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ELEKTRONIK BERBASIS MIND MAPPING DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI KVISOFT FLIPBOOK MAKER PADA MATERI ELASTISITAS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nia, Nurkhasanah (2023) PENGEMBANGAN MEDIA POSTER DENGAN APLIKASI CANVA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA POKOK BAHASAN GETARAN, GELOMBANG DAN BUNYI KELAS VIII SMP/MTs. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Novelia, Nur Dianah (2023) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN SOCIO SCIENTIFIC ISSUES TERHADAP KEMAMPUAN ARGUMENTASI ILMIAH PESERTA DIDIK KELAS X SMK NEGERI 1TULANG BAWANG TENGAH. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

O

OKTAVIA, NINGSIH (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP KEAKTIFAN DAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN 1 SUKOHARJO. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

P

PUTRI, AMELYA (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL FISIKA BERBASIS PEMBELAJARAN SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE FLIP PDF PROFFESIONAL PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PUTRI, FARADINA (2023) ANALISIS BIBLIOMETRIK KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Panca, Anggun Riana (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA MATERI GERAK PARABOLA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Persa, Ipran (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF MENGGUNAKAN MICROSOFT OFFICE SWAY UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

R

REASY, CAHYA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RENI, WINARSIH (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) BERBANTUAN PHET SIMULATION TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FISIKA KELAS XI SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RISMA, KEFRIANA SULISTIO (2023) PENGARUH BLENDED LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS XI SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ROLLIA, Miswanto (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DENGAN PENDEKATAN SAVI (SOMATIK, AUDIO, VISUAL DAN INTELEKTUAL) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Rantika, Kirno (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DITINJAU DARI SELF-REGULATED LEARNING. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ratna, Setiawati (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN PhET SIMULATION TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Rika, Anggriani (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK DENGAN PEDEKATAN SCAFFOLDING UNTUK MELATIH KETERAMPILAN PROSES SAINS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

S

SETIA, ARI RIYANDI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT ATTAINMENT MENGGUNAKAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, FADILAH (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PjBL BERBANTU MEDIA YOUTUBE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, ROHANA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SKIMMING, MIND MAPPING, QUESTIONING, EXSPLORING, WRITING, COMUNICATING (SIMAS ERIC )TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KOMUNIKASI PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SOVIA, DWI FEBRIANTI (2023) META-ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

T

TITIS, OCTAVIA (2023) ANALISIS PROSES TERJADINYA HUJAN DALAM PRESPEKTIF ALQUR’AN DAN SAINS DENGAN PENDEKATAN INTEGRATIF. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

TITIS, OCTAVIA (2023) ANALISIS PROSES TERJADINYA HUJAN DALAM PRESPEKTIF ALQUR’AN DAN SAINS DENGAN PENDEKATAN INTEGRATIF. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Tati, Ristiana (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERINTEGRASI AYAT-AYAT AL-QUR’AN TERHADAP MOTIVASI DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS KELAS VIII DI MTS MATH’LAUL ANWAR NAPAL TANGGAMUS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

U

UMU, KULSUM (2023) PENGARUH METODE MNEMONIK TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ILMIAH SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS VII DI SMP QURAN RIYADHUS SHOLIHIN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Uswatun, Hasanah (2023) PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 RANAU TENGAH. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

V

VIVI, AYU KURNIASIH (2023) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN POGIL DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP MISKONSEPSI PADA MATERI SUHU DAN KALOR KELAS 7 DI MTS N 1 BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

W

WINDA, ENIZAR (2023) STUDI LITERATUR KETERKAITAN GEMPA BUMI BERDASAR KAN ILMU FISIKA DAN PERSPEKTIF AL-QUR’AN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Wahyuni, Putri Ramadani (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL FISIKA BERBASIS PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PADA PESERTA DIDIK DI SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

This list was generated on Thu May 9 01:03:57 2024 WIB.