Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 110.

A

AGUNG, JULIYANTO (2022) PENGEMBANGAN VIDEO ANIMASI 2D BERBASIS POWER POINT (PPT) PADA MATERI MOMENTUM & IMPLUS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AMBARWATI, SUKADI (2022) KOMPETENSI TPACK (TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE) GURU IPA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) KABUPATEN TULANG BAWANG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AMBARWATI, Sukadi (2022) KOMPETENSI TPACK (TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE) GURU IPA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) KABUPATEN TULANG BAWANG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AMELIA, RAHMA (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS DISCOVERY LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE FLIP PDF PROFESSIONAL PADA MATERI HUKUM NEWTON. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANES, INGRAWATI (2022) PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANINDITA, GHIFARANI (2022) EFEKTIVITAS MEDIA SCRAPBOOK PADA MATERI SUHU DAN KALOR YANG TERINTEGRASI AYAT-AYAT AL�QURAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI SMA/MA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANNISA, NURFAJRIYAH (2022) ANALISIS KESULITAN PESERTA DIDIK DALAM MEMAHAMI KONSEP FISIKA DITINJAU BERDASARKAN TAHAP PENYELESAIAN SOAL. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANY, PUSPITA SARI (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN HOA (HANDS ON ACTIVITY) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS FISIKA PESERTA DIDIK DI MAN 2 LAMPUNG UTARA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ARI, ADITAMA (2022) PEMBUATAN GOOGLE SITES BERBASIS ONLINE LEARNING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN IPA SMP KELAS IX. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AYU, ANINDIA (2022) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN WEB ENHANCED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Adis, Veliana Anjani (2022) ANALISIS HUBUNGAN PRESTASI AKADEMIK DAN PERBEDAAN GENDER TERHADAP KEMAMPUAN SCIENTIFIC REASONING CALON GURU FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Alfi, Maschairani Muflikha (2022) MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS ANDROID UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI PESERTA DIDIK: STUDI LITERATUR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Anggun, Wijayanti (2022) ANALISIS HAMBATAN BELAJAR FISIKA DALAM JARINGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 SMA IT AL-FATIH LAMPUNG TENGAH DITINJAU DARI ONLINE LEARNING SELF EFFICACY. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Antomi, Saregar (2022) Similarity Jurnal Internasional 1 Antomi Saregar, M.Si. RJ UIN RIL.

Antomi, Saregar (2022) Similarity Jurnal Internasional 2 Antomi Saregar, M.Si. RJ UIN RIL.

B

BETTY, LUSIANA (2022) PENERAPAN BLENDED LEARNING DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK DI MA DARUSSALAM BUMI AGUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

C

Clara, Ayu Shandra Ade Putri (2022) STUDI META ANALISIS PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM). Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

D

DENTI, NANDA EFFENDI (2022) ANALISIS BIBLIOMETRIK LITERASI SAINS MENGGUNAKAN VOSVIEWER PADA PENDIDIKAN SAINS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DESTRA, FARADILLAH HANDOKO (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VISUAL BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATERI TERMODINAMIKA KELAS XI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEVI, VIOLETA (2022) PENGARUH MODEL THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) MENGGUNAKAN MEDIA TELEGRAM TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM KELAS X SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DINA, ALIATUNNISA (2022) STUDI META-ANALISIS EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN KOMUNIKASI SAINS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DULSIRAN, Rahmat (2022) PENGEMBANGAN EBOOK PANDUAN PEMBUATAN SMART KEY BERBASIS ANDROID PADA MATERI SENSOR DAN TRANDUSER DI SMK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DYAH, KUSUMA WARDHANI (2022) PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS SAC (SMART APPS CREATOR) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA TINGKAT SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dede, Saepuloh (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL LABORATORIUM VIRTUAL (VIRTUAL LABORATORY) BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI TERMODINAMIKA KELAS XI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dini, Aulia (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) MATERI USAHA DAN ENERGI PADA SMA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dona, Safitri Hartian (2022) HUBUNGAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR (2022) Anggota Tim Penguji Disertasi a.n Tuti Hairani, Heru Juabidin Sada, dan Fawziana Ratna M., Dr. Yuberti. PPs UIN RIL.

Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR (2022) Hasil Uji Simalirity Jurnal Internasional Dr. Yuberti, M.Pd. UP UIN RIL.

Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR (2022) Peer Review 1 Dr. Yuberti, M.Pd. UP UIN RIL.

Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR (2022) Peer Review 2 Dr. Yuberti, M.Pd. UP UIN RIL.

Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR (2022) Peer Review 3 Dr. Yuberti, M.Pd. UP UIN RIL.

Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR (2022) Peer Review 4 Dr. Yuberti, M.Pd. UP UIN RIL.

Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR (2022) SK Pembimbing 1 dan 2 Tesis ibu Dr. Yuberti, M.Pd. PPs UIN RIL.

Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR (2022) SK Pembimbing Skripsi Dr. Yuberti. FTK UIN RIL.

Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR (2022) Similarity Prosiding Yuberti. RJ UIN RIL.

E

EGA, KORNIA (2022) TREN, TANTANGAN, DAN PELUANG MASSIVE OPEN ONLINE COURSES (MOOCs) SEBAGAI PENDIDIKAN MASA DEPAN DALAM PEMBELAJARAN SAINS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ELFA, SARI HANDAYANI (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL FISIKA TERINTEGRASI STEM UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DAN CAHAYA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ELYANA, DEWI (2022) EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA VIDEO ANIMASI BERMUATAN AYAT AL-QURAN BERBANTUAN OUTPUT YOUTUBE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ENDANG, SEPTRIANA (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA ENSIKLOPEDIA FISIKA BERBASIS ETNOSAINS BUDAYA LAMPUNG PADA KONSEP FISIKA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Elfrida, Nur Safitri (2022) STUDI LITERATUR PENENTUAN HILAL BERDASARKAN ILMU ASTRONOMI DAN ILMU AGAMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

F

FATIMAH, Rasudin (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBASIS YOUTUBE TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FIRDA, EKA AGUSTINA (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DITINJAU DARI SELF REGULATED LEARNING PADA MATERI FLUIDA STATIS DI MASA PANDEMI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FITRIYANI, Samurik (2022) TREN, PELUANG, DAN TANTANGAN E�LEARNING DALAM PEMBELAJARAN FISIKA: TINJAUAN LITERATUR BIBLIOMETRIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Feri, Yana (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN REACT (RELATING,EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING) BERBANTU PETA KONSEP TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

G

GILANG, DANU KURNIAWAN (2022) PENGEMBANGAN VIDEO PRAKTIKUM FISIKA BERBANTU MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARANv. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Gemma, Nursy Lestari (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYBRID LEARNING BERBANTUAN MEDIA EDMODO TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMP NEGERI 1 PUNGGUR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

I

INDAH, FEBRIYANI (2022) ANALISIS KESULITAN PEMBELAJARAN DARING PADA MATA PELAJARAN FISIKA PESERTA DIDIK KELAS XI SMAN 1 TERUSAN NUNYAI LAMPUNG TENGAH SELAMA MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INDRIA, OKTAVIA (2022) MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN FISIKA : STUDI META ANALISIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ikmal, Maulana (2022) PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ART AND MATHEMATICS (STEAM) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA : STUDI META�ANALISIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Indra, Nurcahya (2022) EFEKTIVITAS PENDEKATAN COMPUTATIONAL THINKING TERHADAP MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

J

JAKA, SURYA (2022) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN VLOG FISIKA PADA CHANNEL YOUTUBE MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK YANG DIADOPSI DARI OLAHRAGA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

JUNNATI, Badar Johan (2022) PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING DENGAN PENDEKATAN STEM BERBANTUAN APLIKASI E-LEARNING SCHOOLOGY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Jihan, Marista (2022) PENGEMBANGAN E-POSTER FISIKA GUNA MENGURANGI MISKONSEPSI PADA MATERI FISIKA KELAS XI SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Jonata, Syeh Tarman (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GOOGLE FORMS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA KELAS X. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

K

KORI, OKTA PARAMITA (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS ANDROID DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI APPYPIE POKOK BAHASAN PEMANASAN GLOBAL. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

L

LIA, JUNIYATI (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN FOUR TIER DIAGNOSTIC TEST DENGAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX ( CRI ) PADA PEMBELAJARAN FISIKA SMP/MTs. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LINTANG, PINASTI (2022) PENGEMBANGAN KONTEN FISIKA BERBENTUK MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS BLOG SEBAGAI ALTERNATIVE PEMBELAJARAN FISIKA SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Lili, Rahmawati (2022) STUDI META-ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M

MARIA, Ma’ruf (2022) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF ARTICULATE STORYLINE MATA PELAJARAN MOMENTUM DAN IMPULS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

METI, ISMALIA (2022) HUBUNGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK KELAS XI DI MASA PANDEMI PADA MATERI TERMODINAMIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MIFTAHUL, ZANAH (2022) ATOM DALAM PERSPEKTIF AL-QUR’AN DAN SAINS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MUJIYANTI, Sumber (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DENGAN PENDEKATAN STEM TERHADAP LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS XI SMAN 1 PADANG CERMIN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Maharani, Kusuma Wardani (2022) PENGEMBANGAN WEBSITE MATA KULIAH MICROTEACHING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA TAHUN 2019. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

N

NAFA, ANGGUN SAPRIANI (2022) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI GERAK LURUS DI SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURUL, MUSTAMILA (2022) ANALISIS PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PROSES PEMBELAJARAN FISIKA SELAMA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NUR’AINI, Mustakim (2022) PENGEMBANGAN HYPERMEDIA BERBASIS DIGITAL NOTE TAKING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nadya, Intan Herawati (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING PADA MATERI TERMODINAMIKA KELAS XI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nanda, Widiawati (2022) PENGARUH MODEL PjBL (PROJECT BASED LEARNING) DENGAN PENDEKATAN STEAM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ARTS AND MATHEMATICS) TERHADAP KEMAMPUAN COMPUTATIONAL THINKING PADA PELAJARAN FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Naris, Rahmawati (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT, AND, SATISFACTION (ARIAS) TERHADAP SELF EFFICACY DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nindi, Novita Sari (2022) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS PADA ASPEK PENGETAHUAN DAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Novtalia, Dwi Safitri (2022) Efektivitas Model Pembelajaran ARCS (Attention Relevance Confidence and Satisfaction) terhadap Literasi Sains Peserta Didik. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nur, Aini (2022) ANALISIS MINAT BELAJAR FISIKA MELALUI PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nur, Anisa (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA MATERI FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

O

OCTIFA, FARAS ANDINI (2022) PENGARUH PENDEKATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

OKTA, FIANA (2022) ANALISIS BIBLIOMETRIK: SCIENCE TECHNOLOGY AND SOCIETY (STS) DALAM PEMBELAJARAN SAINS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

P

PENI, NURWIJAYANTI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE BERBANTUAN PERMAINAN DOMINO TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI SMAN 1 TEGINENENG PADA MATERI FLUIDA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PRANA, ADHA (2022) EFEKTIFITAS PENDEKATAN PEMBELAJARAN STEM BERBANTU MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PUPUT, CHUSWATUN H CHAN (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PUTRI, WIJAYANTI (2022) PENGEMBANGAN POCKET BOOK BERBASIS MIND MAPPING BERBANTUAN ANDROID PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Putri, Kusuma Dewi (2022) PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK KELAS XI PADA TOPIK GELOMBANG MEKANIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

R

RAHMAWATI, Haryanto (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ART, AND MATHEMATICS (STEAM) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

REFI, SAGITA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, REINFORCE) TERHADAP SCIENTIFIC REASONING PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

REZLYA, FITRI SIREGAR (2022) ANALISIS pH DAN KONDUKTIVITAS AIR HUJAN TERHADAP KUALITAS UDARA SELAMA 2019-2021 DI WILAYAH BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIA, SANTIKA (2022) STUDI LITERATUR GELOMBANG TSUNAMI DALAM KAJIAN SAINS DAN AL-QUR’AN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIKI, KAROMATUSH SOLEHAH (2022) EFEKTIVITAS MODEL FLIPPED CLASSROOM BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RISA, SUPRIHATIN (2022) PENGEMBANGAN WEB PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER PADA MATERI HUKUM COULOMB. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIZKI, ANDRIAN (2022) ANALISIS BIBLIOMETRIK : TREN TOPIK PENELITIAN PRODI PENDIDIKAN FISIKA DI BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ROTIJAH, Sukardi (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK FISIKA BERBASIS PROBLEM SOLVING BERBANTU GOOGLE CLASSROOM PADA MASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RUDIANTO, Parnadi (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KETERAMPILAN 4C SKILLS (CRITICAL THINKING, COLLABORATION, COMMUNICATION, CREATIVITY) PESERTA DIDIK PADA MATERI GERAK PARABOLA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Renaldy, Ghalib Hilmawan (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL MULTIREPRESENTASI BERBASIS ANDROID UNTUK PEMBELAJARAN FISIKA SISWA SMA UMTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Rezky, Andika Pangestu (2022) LITERATUR REVIEW PRAKTIKUM FISIKA PADA MASA PANDEMI COVID 19. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Rika, Agustina Sari (2022) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS TEKNOLOGI MACROMEDIA ADOBE FLASH 8. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Rusma, Fibisari (2022) MODEL BLENDED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN FISIKA : STUDI META-ANALISIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

S

SAPTA, SAFIRA ARNANDA (2022) PANDANGAN HUKUM ISLAM TENTANG ORANGTUA MELARANG ANAK MENIKAH SEBELUM MENYELESAIKAN KULIAH (Studi di Perumahan Bukit Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SHERINNOVA, Slamet (2022) PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMBELAJARAN SAINS DI INDONESIA : STUDI META-ANALISIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, FATMAWATI (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM PROSES PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SONIYAH, Jauhari (2022) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS PADA MATERI KALOR PESERTA DIDIK DI SMP N 30 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SUKMA, SUCI LESTARI (2022) PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK BERBASIS STEM SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PEMBELAJARAN PESERTA DIDIK SMA KELAS XI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SUSI, MULIAWATI (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI SUHU DAN PERUBAHANNYA KELAS VII SMP NEGERI 41 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Safira, Lusiana Marinda Malik (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ICARE (INTRODUCTION, CONNECTION, APPLICATION, REFLECTION, EXTENSION) TERHADAP COMPUTATIONAL THINKING SKILLS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI GENDER PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Salsa, Novenda (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND SATISFACTION) BERBANTU MEDIA INFOGRAFIS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS 10 SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Sigit, Suharjo (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PENALARAN ILMIAH PADA MATA PELAJARAN FISIKA DI SMA N 1 SUKAU. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

T

TITIN, KHOIROTULA ‟YUNIN (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

TRI, HANDAYANI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 1 NEGERIKATON. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

U

ULFA, NUR FATIMAH (2022) PENGEMBANGAN E-LKPD (ELEKTRONIK – LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK) INTERAKTIF MENGGUNAKAN GOOGLE SLIDE WITH PEAR DECK DENGAN PENDEKATAN KONTRUKTIVISME. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ULUM, MARFU’AH (2022) PENGARUH VIDEO PEMBELAJARAN DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP MISKONSEPSI PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

V

VITA, DIANA SARI (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER BERBASIS MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

W

WENDI, PURNOMO (2022) PENGEMBANGAN MAKET SIMULASI PERHITUNGAN BESAR ARUS LISTRIK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Y

YESTIRA, MEGA (2022) PERSEPSI GURU DALAM PENERAPAN KETERAMPILAN COMPUTATIONAL THINKING PESERTA DIDIK SMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

YUNI, SASTIKA (2022) PENGUKURAN SUHU, KELEMBABAN, DAN TEKANAN UDARA UNTUK MENENTUKAN PRAKIRAAN CUACA BERBASIS MIKROKONTROLLER. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

This list was generated on Sun Dec 4 10:50:18 2022 WIB.