Number of items: 121.
A
AGUNG, JULIYANTO
(2022)
PENGEMBANGAN VIDEO ANIMASI 2D BERBASIS
POWER POINT (PPT) PADA MATERI
MOMENTUM & IMPLUS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ALIYA, WINDASARI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED
LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE PESERTA
DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
AMBARWATI, SUKADI
(2022)
KOMPETENSI TPACK (TECHNOLOGICAL
PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE)
GURU IPA DI SEKOLAH MENENGAH
PERTAMA (SMP) KABUPATEN
TULANG BAWANG.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
AMBARWATI, Sukadi
(2022)
KOMPETENSI TPACK (TECHNOLOGICAL
PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE)
GURU IPA DI SEKOLAH MENENGAH
PERTAMA (SMP) KABUPATEN
TULANG BAWANG.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
AMELIA, RAHMA
(2022)
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS DISCOVERY
LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE
FLIP PDF PROFESSIONAL PADA MATERI
HUKUM NEWTON.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
AMELIA, WULANDARI
(2022)
PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF
BERBASIS SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT
PADA MATERI USAHA DAN ENERGI.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANES, INGRAWATI
(2022)
PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING
MENGGUNAKAN GOOGLE CLASSROOM
TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR
KRITIS SISWA SMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANINDITA, GHIFARANI
(2022)
EFEKTIVITAS MEDIA SCRAPBOOK PADA MATERI SUHU
DAN KALOR YANG TERINTEGRASI AYAT-AYAT AL�QURAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR
PESERTA DIDIK KELAS XI SMA/MA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANNISA, NURFAJRIYAH
(2022)
ANALISIS KESULITAN PESERTA DIDIK DALAM
MEMAHAMI KONSEP FISIKA DITINJAU BERDASARKAN
TAHAP PENYELESAIAN SOAL.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANY, PUSPITA SARI
(2022)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN HOA (HANDS ON
ACTIVITY) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
FISIKA PESERTA DIDIK DI MAN 2 LAMPUNG UTARA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ARI, ADITAMA
(2022)
PEMBUATAN GOOGLE SITES BERBASIS ONLINE
LEARNING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN IPA SMP
KELAS IX.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ASTNAH, MUZZAMMILLATUN
(2022)
PEGEMBANGAN MEDIA BULETIN IPA BERBASIS POGIL
SUB BAB MATERI BESARAN POKOK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
AYU, ANINDIA
(2022)
PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK BERBANTUAN WEB
ENHANCED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
AYU, WAHYUNINGRUM
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
ELICIT-CONFRONT-IDENTIFY-RESOLVE-REINFORCE
(ECIRR) BERBANTUAN PHYSICS EDUCATION AND
TECHNOLOGY (PHET) SIMULATION TERHADAP
KETERAMPILAN BELAJAR ABAD 21 PADA
MATA PELAJARAN FISIKA SMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Adis, Veliana Anjani
(2022)
ANALISIS HUBUNGAN PRESTASI AKADEMIK
DAN PERBEDAAN GENDER TERHADAP
KEMAMPUAN SCIENTIFIC REASONING
CALON GURU FISIKA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Alfi, Maschairani Muflikha
(2022)
MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS ANDROID
UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR
KOMPUTASI PESERTA DIDIK: STUDI LITERATUR.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Allikha, Ade Kesuma
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
INQUIRY-BASED LEARNING TERHADAP
KEMAMPUAN SCIENTIFIC REASONING
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Anggun, Wijayanti
(2022)
ANALISIS HAMBATAN BELAJAR FISIKA
DALAM JARINGAN DI MASA PANDEMI
COVID-19 SMA IT AL-FATIH LAMPUNG
TENGAH DITINJAU DARI ONLINE
LEARNING SELF EFFICACY.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Antomi, Saregar
(2022)
Similarity Jurnal Internasional 1 Antomi Saregar, M.Si.
RJ UIN RIL.
Antomi, Saregar
(2022)
Similarity Jurnal Internasional 2 Antomi Saregar, M.Si.
RJ UIN RIL.
Antomi, Saregar
(2022)
Similarity Prosiding Antomi Saregar.
UP UIN RIL.
B
BETTY, LUSIANA
(2022)
PENERAPAN BLENDED LEARNING DALAM UPAYA
MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA
PESERTA DIDIK DI MA DARUSSALAM BUMI AGUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
C
Clara, Ayu Shandra Ade Putri
(2022)
STUDI META ANALISIS PENDEKATAN
SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND
MATHEMATICS (STEM).
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
D
DENTI, NANDA EFFENDI
(2022)
ANALISIS BIBLIOMETRIK LITERASI SAINS MENGGUNAKAN
VOSVIEWER PADA PENDIDIKAN SAINS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DESTRA, FARADILLAH HANDOKO
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN
VISUAL BERBASIS AUGMENTED REALITY
PADA MATERI TERMODINAMIKA KELAS XI.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DEVI, VIOLETA
(2022)
PENGARUH MODEL THINKING ALOUD PAIR PROBLEM
SOLVING (TAPPS) MENGGUNAKAN MEDIA TELEGRAM
TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA
MATERI IMPULS DAN MOMENTUM
KELAS X SMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DINA, ALIATUNNISA
(2022)
STUDI META-ANALISIS EFEKTIVITAS
MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED
LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN
KOMUNIKASI SAINS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DULSIRAN, Rahmat
(2022)
PENGEMBANGAN EBOOK PANDUAN PEMBUATAN
SMART KEY BERBASIS ANDROID PADA MATERI
SENSOR DAN TRANDUSER DI SMK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DYAH, KUSUMA WARDHANI
(2022)
PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS SAC
(SMART APPS CREATOR) SEBAGAI MEDIA
PEMBELAJARAN FISIKA TINGKAT
SEKOLAH MENENGAH ATAS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Dede, Saepuloh
(2022)
PENGEMBANGAN E-MODUL LABORATORIUM VIRTUAL
(VIRTUAL LABORATORY) BERBASIS ANDROID
SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA
PADA MATERI TERMODINAMIKA
KELAS XI.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Della, LinggaWarsani
(2022)
PROFIL KETERAMPILAN KOMUNIKASI ILMIAH
CALON GURU FISIKA UIN RADEN INTAN
LAMPUNG BERDASARKAN
ASPEK KOGNITIF.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Dini, Aulia
(2022)
PENGEMBANGAN INSTRUMEN HIGHER
ORDER THINKING SKILL (HOTS) MATERI
USAHA DAN ENERGI PADA SMA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Dona, Safitri Hartian
(2022)
HUBUNGAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA
TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR
(2022)
Anggota Tim Penguji Disertasi a.n Tuti Hairani, Heru Juabidin Sada, dan Fawziana Ratna M., Dr. Yuberti.
PPs UIN RIL.
Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR
(2022)
Hasil Uji Simalirity Jurnal Internasional Dr. Yuberti, M.Pd.
UP UIN RIL.
Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR
(2022)
Korespondensi Journal Dr. Yuberti.
RJ UIN RIL.
Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR
(2022)
Peer Review 1 Dr. Yuberti, M.Pd.
UP UIN RIL.
Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR
(2022)
Peer Review 2 Dr. Yuberti, M.Pd.
UP UIN RIL.
Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR
(2022)
Peer Review 3 Dr. Yuberti, M.Pd.
UP UIN RIL.
Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR
(2022)
Peer Review 4 Dr. Yuberti, M.Pd.
UP UIN RIL.
Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR
(2022)
SK Pembimbing 1 dan 2 Tesis ibu Dr. Yuberti, M.Pd.
PPs UIN RIL.
Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR
(2022)
SK Pembimbing Skripsi Dr. Yuberti.
FTK UIN RIL.
Dr. Yuberti, S.Pd., M.Pd, YBR
(2022)
Similarity Prosiding Yuberti.
RJ UIN RIL.
E
EGA, KORNIA
(2022)
TREN, TANTANGAN, DAN PELUANG MASSIVE
OPEN ONLINE COURSES (MOOCs) SEBAGAI
PENDIDIKAN MASA DEPAN DALAM
PEMBELAJARAN SAINS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ELFA, SARI HANDAYANI
(2022)
PENGEMBANGAN E-MODUL FISIKA
TERINTEGRASI STEM UNTUK MELATIH
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA
MATERI GELOMBANG BUNYI
DAN CAHAYA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ELYANA, DEWI
(2022)
EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA VIDEO
ANIMASI BERMUATAN AYAT AL-QURAN BERBANTUAN
OUTPUT YOUTUBE TERHADAP HASIL BELAJAR
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ENDANG, SEPTRIANA
(2022)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA
ENSIKLOPEDIA FISIKA BERBASIS ETNOSAINS BUDAYA
LAMPUNG PADA KONSEP FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Elfrida, Nur Safitri
(2022)
STUDI LITERATUR PENENTUAN HILAL BERDASARKAN ILMU
ASTRONOMI DAN ILMU AGAMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
F
FATIMAH, Rasudin
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
FLIPPED CLASSROOM BERBASIS YOUTUBE
TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
FIRDA, EKA AGUSTINA
(2022)
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF PESERTA DIDIK DITINJAU
DARI SELF REGULATED LEARNING
PADA MATERI FLUIDA STATIS
DI MASA PANDEMI.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
FITRIYANI, Samurik
(2022)
TREN, PELUANG, DAN TANTANGAN E�LEARNING DALAM PEMBELAJARAN
FISIKA: TINJAUAN LITERATUR
BIBLIOMETRIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Feri, Yana
(2022)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN REACT
(RELATING,EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING,
TRANSFERING) BERBANTU PETA KONSEP TERHADAP
KETERAMPILAN PROSES SAINS
PESERTA DIDIK SMP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
G
GILANG, DANU KURNIAWAN
(2022)
PENGEMBANGAN VIDEO PRAKTIKUM FISIKA
BERBANTU MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI
ALTERNATIF PEMBELAJARANv.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Gemma, Nursy Lestari
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYBRID
LEARNING BERBANTUAN MEDIA EDMODO
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
PESERTA DIDIK SMP NEGERI 1 PUNGGUR.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
I
INCIK, FARDELIA MEIDELIN
(2022)
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBANTUAN
LAB VIRTUAL (PHET) UNTUK
MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP
PADA MATERI EFEK FOTOLISTRIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
INDAH, FEBRIYANI
(2022)
ANALISIS KESULITAN PEMBELAJARAN
DARING PADA MATA PELAJARAN FISIKA
PESERTA DIDIK KELAS XI SMAN 1
TERUSAN NUNYAI LAMPUNG TENGAH
SELAMA MASA PANDEMI.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
INDRIA, OKTAVIA
(2022)
MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED
LEARNING DALAM PEMBELAJARAN
FISIKA : STUDI META ANALISIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Ikmal, Maulana
(2022)
PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY,
ENGINEERING, ART AND MATHEMATICS
(STEAM) TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KREATIF SISWA : STUDI META�ANALISIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Indra, Nurcahya
(2022)
EFEKTIVITAS PENDEKATAN COMPUTATIONAL THINKING TERHADAP
MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI FISIKA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
J
JAKA, SURYA
(2022)
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN
VLOG FISIKA PADA CHANNEL YOUTUBE
MENGGUNAKAN PENDEKATAN
SAINTIFIK YANG DIADOPSI
DARI OLAHRAGA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
JUNNATI, Badar Johan
(2022)
PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING DENGAN
PENDEKATAN STEM BERBANTUAN APLIKASI
E-LEARNING SCHOOLOGY TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF
PESERTA DIDIK PADA MATERI
IMPULS DAN MOMENTUM.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Jihan, Marista
(2022)
PENGEMBANGAN E-POSTER FISIKA GUNA MENGURANGI
MISKONSEPSI PADA MATERI FISIKA KELAS XI SMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Jonata, Syeh Tarman
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY
LEARNING BERBANTUAN GOOGLE FORMS
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF SISWA SMA KELAS X.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
K
KORI, OKTA PARAMITA
(2022)
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS ANDROID
DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI APPYPIE
POKOK BAHASAN PEMANASAN GLOBAL.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
L
LIA, JUNIYATI
(2022)
PENGEMBANGAN INSTRUMEN FOUR TIER DIAGNOSTIC
TEST DENGAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX ( CRI )
PADA PEMBELAJARAN FISIKA SMP/MTs.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
LINTANG, PINASTI
(2022)
PENGEMBANGAN KONTEN FISIKA BERBENTUK MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS
BLOG SEBAGAI ALTERNATIVE PEMBELAJARAN FISIKA SMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Lili, Rahmawati
(2022)
STUDI META-ANALISIS MODEL
PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
M
MARIA, Ma’ruf
(2022)
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF
ARTICULATE STORYLINE MATA PELAJARAN
MOMENTUM DAN IMPULS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MELINDA, Sunaryo
(2022)
ANALISIS KOMPOSISI HOTS DAN LOTS
MATA PELAJARAN FISIKA PADA UJIAN
SEKOLAH SMA BANDAR LAMPUNG.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
METI, ISMALIA
(2022)
HUBUNGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN SELF
EFFICACY PESERTA DIDIK KELAS XI DI MASA PANDEMI
PADA MATERI TERMODINAMIKA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MIFTAHUL, ZANAH
(2022)
ATOM DALAM PERSPEKTIF AL-QUR’AN
DAN SAINS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MUJIYANTI, Sumber
(2022)
PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED
LEARNING DENGAN PENDEKATAN STEM
TERHADAP LITERASI SAINS PESERTA DIDIK
KELAS XI SMAN 1 PADANG CERMIN.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Maharani, Kusuma Wardani
(2022)
PENGEMBANGAN WEBSITE MATA KULIAH
MICROTEACHING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA TAHUN 2019.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
N
NAFA, ANGGUN SAPRIANI
(2022)
PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP
MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI GERAK
LURUS DI SMP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NURUL, MUSTAMILA
(2022)
ANALISIS PENGGUNAAN TEKNOLOGI
INFORMASI DALAM PROSES
PEMBELAJARAN FISIKA SELAMA
PANDEMI COVID-19.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NUR’AINI, Mustakim
(2022)
PENGEMBANGAN HYPERMEDIA BERBASIS
DIGITAL NOTE TAKING SEBAGAI MEDIA
PEMBELAJARAN E-LEARNING.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Nadya, Intan Herawati
(2022)
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS
DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING PADA
MATERI TERMODINAMIKA KELAS XI.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Nanda, Widiawati
(2022)
PENGARUH MODEL PjBL (PROJECT BASED LEARNING)
DENGAN PENDEKATAN STEAM (SCIENCE, TECHNOLOGY,
ENGINEERING, ARTS AND MATHEMATICS) TERHADAP
KEMAMPUAN COMPUTATIONAL THINKING PADA
PELAJARAN FISIKA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Naris, Rahmawati
(2022)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ASSURANCE,
RELEVANCE, INTEREST, ASSESMENT, AND,
SATISFACTION (ARIAS) TERHADAP SELF EFFICACY
DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Nindi, Novita Sari
(2022)
ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS PADA
ASPEK PENGETAHUAN DAN PROSES SAINS SISWA PADA
MATERI GELOMBANG BUNYI.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Novtalia, Dwi Safitri
(2022)
Efektivitas Model Pembelajaran ARCS (Attention Relevance
Confidence and Satisfaction) terhadap
Literasi Sains Peserta Didik.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Nur, Aini
(2022)
ANALISIS MINAT BELAJAR FISIKA MELALUI
PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR LOGIS PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Nur, Anisa
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED
LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF PESERTA DIDIK PADA MATERI FISIKA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
O
OCTIFA, FARAS ANDINI
(2022)
PENGARUH PENDEKATAN STEM (SCIENCE,
TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS)
TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA
PELAJARAN FISIKA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
OKTA, FIANA
(2022)
ANALISIS BIBLIOMETRIK: SCIENCE
TECHNOLOGY AND SOCIETY (STS)
DALAM PEMBELAJARAN SAINS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
P
PENI, NURWIJAYANTI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE
BERBANTUAN PERMAINAN DOMINO TERHADAP
HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI SMAN 1
TEGINENENG PADA MATERI FLUIDA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
PRANA, ADHA
(2022)
EFEKTIFITAS PENDEKATAN PEMBELAJARAN STEM BERBANTU
MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DALAM
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
PUPUT, CHUSWATUN H CHAN
(2022)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL
TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
PUTRI, WIJAYANTI
(2022)
PENGEMBANGAN POCKET BOOK BERBASIS
MIND MAPPING BERBANTUAN ANDROID
PADA MATERI SUHU DAN KALOR.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Putri, Kusuma Dewi
(2022)
PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING (GUIDED
INQUIRY) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS
PESERTA DIDIK KELAS XI PADA TOPIK GELOMBANG
MEKANIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
R
RAHMAWATI, Haryanto
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED
LEARNING MENGGUNAKAN PENDEKATAN
SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ART,
AND MATHEMATICS (STEAM)
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
REFI, SAGITA
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ECIRR
(ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE,
REINFORCE) TERHADAP SCIENTIFIC
REASONING PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
REZLYA, FITRI SIREGAR
(2022)
ANALISIS pH DAN KONDUKTIVITAS AIR HUJAN
TERHADAP KUALITAS UDARA SELAMA 2019-2021 DI
WILAYAH BANDAR LAMPUNG.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RIA, SANTIKA
(2022)
STUDI LITERATUR GELOMBANG TSUNAMI
DALAM KAJIAN SAINS DAN AL-QUR’AN.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RIKI, KAROMATUSH SOLEHAH
(2022)
EFEKTIVITAS MODEL FLIPPED CLASSROOM BERBASIS
STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND
MATHEMATICS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN
FISIKA SMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RISA, SUPRIHATIN
(2022)
PENGEMBANGAN WEB PEMBELAJARAN FISIKA
BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER
PADA MATERI HUKUM COULOMB.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RIZKI, ANDRIAN
(2022)
ANALISIS BIBLIOMETRIK : TREN TOPIK PENELITIAN
PRODI PENDIDIKAN FISIKA DI BANDAR LAMPUNG.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ROTIJAH, Sukardi
(2022)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK
FISIKA BERBASIS PROBLEM SOLVING BERBANTU
GOOGLE CLASSROOM PADA MASA
PANDEMI COVID-19.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RUDIANTO, Parnadi
(2022)
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN
KETERAMPILAN 4C SKILLS (CRITICAL
THINKING, COLLABORATION,
COMMUNICATION, CREATIVITY) PESERTA
DIDIK PADA MATERI GERAK PARABOLA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Renaldy, Ghalib Hilmawan
(2022)
PENGEMBANGAN E-MODUL MULTIREPRESENTASI
BERBASIS ANDROID UNTUK PEMBELAJARAN FISIKA
SISWA SMA UMTUK MENINGKATKAN
HASIL BELAJAR SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Rezky, Andika Pangestu
(2022)
LITERATUR REVIEW
PRAKTIKUM FISIKA PADA MASA PANDEMI
COVID 19.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Rika, Agustina Sari
(2022)
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA
PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS
TEKNOLOGI MACROMEDIA ADOBE FLASH 8.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Rusma, Fibisari
(2022)
MODEL BLENDED LEARNING DALAM
PEMBELAJARAN FISIKA : STUDI META-ANALISIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
S
SAPTA, SAFIRA ARNANDA
(2022)
PANDANGAN HUKUM ISLAM TENTANG ORANGTUA
MELARANG ANAK MENIKAH SEBELUM
MENYELESAIKAN KULIAH
(Studi di Perumahan Bukit Sukabumi Indah, Kecamatan
Sukabumi, Kota Bandar Lampung).
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SHERINNOVA, Slamet
(2022)
PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (CTL) TERHADAP PEMBELAJARAN
SAINS DI INDONESIA : STUDI META-ANALISIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SITI, FATMAWATI
(2022)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK
(LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL)
DALAM PROSES PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI
USAHA DAN ENERGI.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SONIYAH, Jauhari
(2022)
ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS PADA MATERI
KALOR PESERTA DIDIK DI SMP N 30 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SUKMA, SUCI LESTARI
(2022)
PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK
BERBASIS STEM SEBAGAI MEDIA
ALTERNATIF PEMBELAJARAN PESERTA
DIDIK SMA KELAS XI.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SUSI, MULIAWATI
(2022)
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA
DIDIK PADA MATERI SUHU DAN PERUBAHANNYA KELAS
VII SMP NEGERI 41 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Safira, Lusiana Marinda Malik
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ICARE
(INTRODUCTION, CONNECTION, APPLICATION,
REFLECTION, EXTENSION) TERHADAP COMPUTATIONAL
THINKING SKILLS PESERTA DIDIK DITINJAU
DARI GENDER PADA PEMBELAJARAN FISIKA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Salsa, Novenda
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS
(ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND
SATISFACTION) BERBANTU MEDIA
INFOGRAFIS TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
KELAS 10 SMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Sigit, Suharjo
(2022)
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN
GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PENALARAN
ILMIAH PADA MATA PELAJARAN FISIKA DI
SMA N 1 SUKAU.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Siti, Hauro
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROCESS
ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL)
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA
DIDIK KELAS VII PADA MATERI SUHU DAN
PERUBAHANNYA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
T
TITIN, KHOIROTULA ‟YUNIN
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROCESS
ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL)
TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS)
PADA MATERI SUHU DAN KALOR.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
TRI, HANDAYANI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING
MENGGUNAKAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA
DIDIK DI SMA NEGERI 1 NEGERIKATON.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
U
ULFA, NUR FATIMAH
(2022)
PENGEMBANGAN E-LKPD (ELEKTRONIK – LEMBAR
KERJA PESERTA DIDIK) INTERAKTIF MENGGUNAKAN
GOOGLE SLIDE WITH PEAR DECK DENGAN
PENDEKATAN KONTRUKTIVISME.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ULUM, MARFU’AH
(2022)
PENGARUH VIDEO PEMBELAJARAN DENGAN MODEL DISCOVERY
LEARNING TERHADAP MISKONSEPSI PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
V
VITA, DIANA SARI
(2022)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
TREFFINGER BERBASIS MEDIA AUDIO
VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF DAN PEMAHAMAN KONSEP
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
W
WENDI, PURNOMO
(2022)
PENGEMBANGAN MAKET SIMULASI PERHITUNGAN
BESAR ARUS LISTRIK UNTUK MENINGKATKAN
KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Y
YESTIRA, MEGA
(2022)
PERSEPSI GURU DALAM PENERAPAN
KETERAMPILAN COMPUTATIONAL
THINKING PESERTA DIDIK SMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
YUNI, SASTIKA
(2022)
PENGUKURAN SUHU, KELEMBABAN, DAN TEKANAN
UDARA UNTUK MENENTUKAN PRAKIRAAN CUACA
BERBASIS MIKROKONTROLLER.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
This list was generated on Sat Dec 2 16:40:31 2023 WIB.