Number of items: 48.
A
AINI, MARDIAH
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CIRC DENGAN ALAT
PERAGA LAGA SUMATRI TERHADAP KEMAMPUAN
KOMUNIKASI DAN KEMAMPUAN ANALISIS
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ALDI, KURNIAWAN
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED
LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF
DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
SISWA.
Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ALFA, RIZKY
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CYCLE
7E TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF MATEMATIS DAN KONEKSI
MATEMATIS PESERTA DIDIK SMP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANGGI, PRAYOGA
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN M-APOS BERBANTUAN
MEDIA MAPLE TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN
MATEMATIS DAN RESILIENSI MATEMATIS
SISWA SMP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ANNISA, Luther Leo
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FAN-N-PICK
DENGAN METODE HYPNOTEACHING TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF
DAN SELF CONFIDENCE.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
AYU, SOKHIFATUL AWALIYAH
(2024)
HUBUNGAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN SELF CONFIDENCE
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS PESERTA DIDIK UPT SMP NEGERI 35
BANDAR LAMPUNG.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Ahmad, Agus Triasnyah
(2024)
ANALISIS KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS
TERHADAP PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS BERDASARKAN
TAKSONOMI BLOOM REVISI
PADA SISWA SMP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Ahmad, Rohim
(2024)
ANALISIS SELF CONFIDENCE TERHADAP
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
SERTA DAMPAKNYA DALAM PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS MODEL SEM.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Ana, Mardiana
(2024)
BUKU PINTAR BELAJAR
PERBANDINGAN
Level
SMP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
C
Cici, Eistian
(2024)
EFEKTIVITAS APLIKASI GOOGLE CLASSROOM
DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DIMASA COVID 19 DI SMA NEGERI 2
TULANG BAWANG TENGAH.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
D
DEKA, VERAYANTI
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LAPS�HEURISTIC BERBANTUAN MEDIA SENJA
RENSI TERHADAP KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
DITINJAU DARI KEMAMPUAN
VERBAL PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DEVVI, MILA YUNIAR
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ISSETCM2 DAN
DISPOSISI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Dewi, Noviana
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT
DRIVEN INQUIRY DAN LITERASI MATEMATIS
TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
E
EGA, APRIYANA
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS
PROJECT (MMP) DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF
EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH DAN SELF EFFICACY
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
EKA, ANDINI
(2024)
PENGARUH PENDEKATAN SCIENTIFIC DENGAN
METODE INDEX CARD MATCH TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN
DISPOSISI MATEMATIS SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
F
FATHIMAH, AZZAHRA HAFIS
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI
MATHEMATICS PROJECT DENGAN PENDEKATAN
OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN
REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU
DARI ADVERSITY QUOTIENT.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
FATIMAH, AZ ZAHRA
(2024)
PENGARUH LITERASI LINGKUNGAN DAN LITERASI
DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
MATEMATIS PADA SISWA SMP NEGERI DI KECAMATAN
JATI AGUNG.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
I
ICHA, DWIMULYANIATI
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READ, ANSWER,
DISCUSS, EXPLAIN, AND CREATE (RADEC) DENGAN
STRATEGI RECIPROCAL TEACHING TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN
KEMAMPUAN REPRESENTASI
MATEMATIS SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
IZZATUL, AMIRAH
(2024)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ACCELERATED
LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUTOGRAPH
TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF DAN
LITERASI LINGKUNGAN.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Indriyani, Saputri
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY
LEARNING TIPE POE (PREDICTION, OBSERVATION,
AND EXPLANATION) TERHADAP PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE
DITINJAU DARI KEMANDIRIAN
BELAJAR SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
J
JONI, WIJAYA
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN
APLIKASI WORDWALL TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN
BERPIKIR KREATIF
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
L
LAILA, NUR ANVASA
(2024)
PENERAPAN PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA
DENGAN MEDIA WONDERSHARE FILMORA
TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI
DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
LARAS, PUTRI FABYANTI
(2024)
ANALISIS REGRESI LOGISTIK BINER PADA
KASUS HIPERTENSI (STUDI KASUS DI
PUSKESMAS KEBUN JAHE).
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
M
MARA, DIANA UHTI NAURAH NAJIFAH
(2024)
PENGARUH FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN
TIKTOK TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN
MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR
PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH PERTAMA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MUHAMMAD, FATTAH AMRULLAH
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE
MENGGUNAKAN METODE HEURISTIK KRULIK
RUDNICK TERHADAP PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS DITINJAU
DARI GAYA BELAJAR SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
N
NANDA, KURNIAWATI
(2024)
HUBUNGAN DISPOSISI MATEMATIS DAN SELF
CONCEPT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF PADA MATERI BANGUN RUANG
SISI DATAR.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NAZWA, NUZUL NUR AZMI
(2024)
PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA
PADA MATERI KOORDINAT KARTESIUS
BERBASIS SITUATION BASED
LEARNING DAN NILAI-NILAI
KEISLAMAN.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NIKEN, ADES HANDAYANI
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR
AND EXPLANING (SFAE) BERBANTUAN MEDIA YOUTUBE
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS DAN KOMUNIKASI MATEMATIS
PADA PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 01
RAWA PITU KELAS VIII.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NUR, AINI FAJRIA
(2024)
PEMODELAN SPATIAL ERROR MODEL (SEM)
UNTUK MENGIDENTIFIKASI INDEKS
PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM) DI
PROVINSI LAMPUNG.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NURHAYATIN, NISSA
(2024)
ANALISIS KASUS DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD) DI
KOTA BANDAR LAMPUNG MENGGUNAKAN SPATIAL
AUTOREGRESSIVE (SAR).
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Niki, Nur Nabila
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN
ANALISIS MATEMATIS, KEMAMPUAN BERPIKIR
REFLEKTIF DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA
SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
P
PRAKASA, IBNU WASKITA
(2024)
PENERAPAN MODEL POGIL DENGAN STRATEGI LSQ
TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Q
Qory, Cahya Safitri
(2024)
EVALUASI PENILAIAN HASIL BELAJAR
S I S W A D A L A M P E M B E L A J A R A N
MATEMATIKA PADA KURUKULUM
MERDEKA BELAJAR KELAS VII
DI MTs NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
R
RANDIA, RAMADHANI FITRI
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECK
BERBANTUAN ALAT PERAGA GEOBOARD TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
DAN SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RENANDA, MEDIA PARAMITHA
(2024)
PENGEMBANGAN BUKU SAKU DIGITAL
MATERI ALJABAR BERORIENTASI
ISLAM DAN LINGKUNGAN.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RESTU, SUANDANI
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED
LEARNING DENGAN STRATEGI AIR TERHADAP
KEMAMPUAN ANALISIS DAN PENALARAN MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
RIZKI, NOVI YANTI
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DMR
(DISKURSUS MULTI REPRESENTASI) TERHADAP
KEMAMPUAN REPRESENTASI DITINJAU DARI
DISPOSISI MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Regita, Indah Cahyani
(2024)
PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF
BERBANTUAN APLIKASI CANVA UNTUK
MENGOPTIMALISASI KEMAMPUAN
BERPIKIR REFLEKTIF PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Reni, Anggraini
(2024)
PENGARUH PENERAPAN TEORI VAN HIELE
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS DITINJAU
DARIGAYA KOGNITIF.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
S
SABRINA, MAHYUNI
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TGT
MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN
GENIALLY TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS DAN MINAT BELAJAR
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SELVA, MELINDA
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DMR
TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI,
PENALARAN, DAN REVERSIBLE THINKING
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SELVIA, RAHMAWATI
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
TERPADU TIPE NESTED TERHADAP
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS
DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SITI, NUR AIDA
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LAPS�HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS,
KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF
MATEMATIS DAN KEMAMPUAN
PENALARAN MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SYAHRUL, GUNAWAN
(2024)
HUBUNGAN SELF REGULATED LEARNING
DAN SELF CONFIDENCE TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS DI MTS MATHLAUL ANWAR
CINTAMULYA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
T
TARISA, SOFIA PUTRI
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PRACTICE
REHEARSAL PAIRS TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DITINJAU DARI SELF REGULATED
LEARNING SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Tri, Cahyanti
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL
TEACHING AND LEARNING (CTL) MENGGUNAKAN
APLIKASI YOUTUBE TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
W
WIKE, ANINDHITA
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYPOTHETICAL
LEARNING TRAJECTORY (HLT) DAN DISPOSISI
MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
WILDA, AMANATUL WAHIDAH
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MOOD,
UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPEND,
AND REVIEW (MURDER) BERBANTUAN
POWTOON VIDEO ANIMASI TERHADAP
KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN
KOMUNIKASI MATEMATIS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
This list was generated on Wed May 8 11:18:29 2024 WIB.