Items where Division is "Pendidikan Matematika" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | I | J | L | M | N | P | Q | R | S | T | W
Number of items: 48.

A

AINI, MARDIAH (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CIRC DENGAN ALAT PERAGA LAGA SUMATRI TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KEMAMPUAN ANALISIS MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ALDI, KURNIAWAN (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ALFA, RIZKY (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CYCLE 7E TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN KONEKSI MATEMATIS PESERTA DIDIK SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANGGI, PRAYOGA (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN M-APOS BERBANTUAN MEDIA MAPLE TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN RESILIENSI MATEMATIS SISWA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANNISA, Luther Leo (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FAN-N-PICK DENGAN METODE HYPNOTEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN SELF CONFIDENCE. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AYU, SOKHIFATUL AWALIYAH (2024) HUBUNGAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN SELF CONFIDENCE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK UPT SMP NEGERI 35 BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ahmad, Agus Triasnyah (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS TERHADAP PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM REVISI PADA SISWA SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ahmad, Rohim (2024) ANALISIS SELF CONFIDENCE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA DAMPAKNYA DALAM PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS MODEL SEM. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ana, Mardiana (2024) BUKU PINTAR BELAJAR PERBANDINGAN Level SMP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

C

Cici, Eistian (2024) EFEKTIVITAS APLIKASI GOOGLE CLASSROOM DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DIMASA COVID 19 DI SMA NEGERI 2 TULANG BAWANG TENGAH. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

D

DEKA, VERAYANTI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LAPS�HEURISTIC BERBANTUAN MEDIA SENJA RENSI TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN VERBAL PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEVVI, MILA YUNIAR (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ISSETCM2 DAN DISPOSISI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dewi, Noviana (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INQUIRY DAN LITERASI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

E

EGA, APRIYANA (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

EKA, ANDINI (2024) PENGARUH PENDEKATAN SCIENTIFIC DENGAN METODE INDEX CARD MATCH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

F

FATHIMAH, AZZAHRA HAFIS (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FATIMAH, AZ ZAHRA (2024) PENGARUH LITERASI LINGKUNGAN DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PADA SISWA SMP NEGERI DI KECAMATAN JATI AGUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

I

ICHA, DWIMULYANIATI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READ, ANSWER, DISCUSS, EXPLAIN, AND CREATE (RADEC) DENGAN STRATEGI RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

IZZATUL, AMIRAH (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING BERBANTUAN MEDIA AUTOGRAPH TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF DAN LITERASI LINGKUNGAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Indriyani, Saputri (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TIPE POE (PREDICTION, OBSERVATION, AND EXPLANATION) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

J

JONI, WIJAYA (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

L

LAILA, NUR ANVASA (2024) PENERAPAN PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA DENGAN MEDIA WONDERSHARE FILMORA TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

LARAS, PUTRI FABYANTI (2024) ANALISIS REGRESI LOGISTIK BINER PADA KASUS HIPERTENSI (STUDI KASUS DI PUSKESMAS KEBUN JAHE). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M

MARA, DIANA UHTI NAURAH NAJIFAH (2024) PENGARUH FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN TIKTOK TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MUHAMMAD, FATTAH AMRULLAH (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE MENGGUNAKAN METODE HEURISTIK KRULIK RUDNICK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

N

NANDA, KURNIAWATI (2024) HUBUNGAN DISPOSISI MATEMATIS DAN SELF CONCEPT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NAZWA, NUZUL NUR AZMI (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA PADA MATERI KOORDINAT KARTESIUS BERBASIS SITUATION BASED LEARNING DAN NILAI-NILAI KEISLAMAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NIKEN, ADES HANDAYANI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLANING (SFAE) BERBANTUAN MEDIA YOUTUBE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 01 RAWA PITU KELAS VIII. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NUR, AINI FAJRIA (2024) PEMODELAN SPATIAL ERROR MODEL (SEM) UNTUK MENGIDENTIFIKASI INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM) DI PROVINSI LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NURHAYATIN, NISSA (2024) ANALISIS KASUS DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD) DI KOTA BANDAR LAMPUNG MENGGUNAKAN SPATIAL AUTOREGRESSIVE (SAR). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Niki, Nur Nabila (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS MATEMATIS, KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

P

PRAKASA, IBNU WASKITA (2024) PENERAPAN MODEL POGIL DENGAN STRATEGI LSQ TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Q

Qory, Cahya Safitri (2024) EVALUASI PENILAIAN HASIL BELAJAR S I S W A D A L A M P E M B E L A J A R A N MATEMATIKA PADA KURUKULUM MERDEKA BELAJAR KELAS VII DI MTs NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

R

RANDIA, RAMADHANI FITRI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECK BERBANTUAN ALAT PERAGA GEOBOARD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RENANDA, MEDIA PARAMITHA (2024) PENGEMBANGAN BUKU SAKU DIGITAL MATERI ALJABAR BERORIENTASI ISLAM DAN LINGKUNGAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RESTU, SUANDANI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DENGAN STRATEGI AIR TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS DAN PENALARAN MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIZKI, NOVI YANTI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DMR (DISKURSUS MULTI REPRESENTASI) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Regita, Indah Cahyani (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBANTUAN APLIKASI CANVA UNTUK MENGOPTIMALISASI KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Reni, Anggraini (2024) PENGARUH PENERAPAN TEORI VAN HIELE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARIGAYA KOGNITIF. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

S

SABRINA, MAHYUNI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TGT MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN GENIALLY TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SELVA, MELINDA (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DMR TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI, PENALARAN, DAN REVERSIBLE THINKING MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SELVIA, RAHMAWATI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERPADU TIPE NESTED TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SITI, NUR AIDA (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LAPS�HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS, KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SYAHRUL, GUNAWAN (2024) HUBUNGAN SELF REGULATED LEARNING DAN SELF CONFIDENCE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DI MTS MATHLAUL ANWAR CINTAMULYA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

T

TARISA, SOFIA PUTRI (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PRACTICE REHEARSAL PAIRS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI SELF REGULATED LEARNING SISWA. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Tri, Cahyanti (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) MENGGUNAKAN APLIKASI YOUTUBE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

W

WIKE, ANINDHITA (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY (HLT) DAN DISPOSISI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WILDA, AMANATUL WAHIDAH (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPEND, AND REVIEW (MURDER) BERBANTUAN POWTOON VIDEO ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

This list was generated on Wed May 8 11:18:29 2024 WIB.