Items where Division is "Manajemen Bisnis Syariah" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 78.

Thesis

ADIT, SETIAWAN (2024) PENGARUH SELF-EFFICACY DAN MOTIVATION TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM PRESFEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Perusahaan PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+) Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

AGUM, ALFANIS (2024) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS/THRIFT DAN DAMPAKNYA TERHADAP UMKM LOKAL DI BANDAR LAMPUNG MENURUT ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Thrift Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ALFA, RAMADHON (2024) TINJAUAN HUKUM EKONOMI SYARIAH TENTANG PRAKTIK BAGI HASIL ANTARA PEMILIK DENGAN PENGELOLA BENGKEL MOTOR (Studi Pada Bengkel Motor Azis Desa Bumi Agung Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ALKAUSAR, KRISNA WIJAYA (2024) PENGARUH ENTREPRENEURSHIP MOTIVATION DAN RISK TOLERANCE TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Gen Z di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANARDO, PURNAMA (2024) PENGARUH INVESMENT OPPORTUNITY SET DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANJAS, MAHENDRA (2024) ANALISIS KEMAMPUAN MANAJEMEN DAN STRATEGI BISNIS TERHADAP PENINGKATAN HASIL PENJUALAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada UMKM Gerabah Erri Art Desa Negara Ratu, Natar, Lampung Selatan). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ARTIA, RAHMAWATI (2024) ANALISIS UPAYA KREATIVITAS DAN INOVASI UMKM PASCA PANDEMI COVID-19 DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Umkm Oleh - Oleh Khas Lampung Toko Keripik Pisang Askha Jaya). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ASRI, NOVITASARI (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INDEKOS DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Adesna, Marcelina (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI GOJEK ONLINE DI BANDAR LAMPUNG DALAM PERSEPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi penelitian konsumen Gojek di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Alika, Fadiya Haya (2024) PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN ISLAMIC ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO PANTENE HIJAB DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Wanita Berhijab di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Alvina, Anggraini (2024) Pengaruh Service Quality, Harga Dan Islamic Branding Terhadap Minat Beli Hijab Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam diLadyfame Kota Bandar Lampung (Studi Pada Konsumen Hijab Di Ladyfame Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Annastasya, Ayu Saputri (2024) ANALISIS STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BERDASARKAN PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Produk Buak Tat Kehago Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Annisya, Millenia (2024) PENGARUH PERENCANAAN KARIR DAN PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA (Studi Pada Alumni Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung 2016- 2022). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Arga, Abdulloh Ma’aruf (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED RISK TERHADAP USAGE DECISION QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) SEBAGAI DIGITAL PAYMENT DENGAN DIGITAL FINANCIAL LITERACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pelaku UMKM Di Indonesia). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ari, Muhamad Rijki (2024) PENGARUH PENGALAMAN USAHA DAN STRATEGI PROMOSI VIRAL TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK USAHA MIKRO KECIL DI TINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM ( Studi Pada Usaha Mikro Kecil Kuliner Di Kota Bandar Lampung ). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Aulia, Rahmadini (2024) ANALISIS INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MOCHI ICHIGO DAIFUKU DITINJAU DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Bangpanjifoods Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Bayu, Saputra (2024) ANALISIS KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI TERHADAP KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA USAHA PEMBUATAN GERABAH DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Home Industri Gerabah Erri Art di Dusun Sidoarjo 1 Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

CINDY, NOVIKA SARY (2024) ANALISIS STANDAR WAKTU PRODUKSI TERHADAP KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA UMKM DITINJAU DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada UMKM Keripik Pisang Kharisma Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DANANG, AJI ASTAMA (2024) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA E-WALLET DANA DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna E-Wallet DANA di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DARA, RIZKIYAH (2024) DAMPAK KENAIKAN HARGA BAHAN BAKAR MINYAK (BBM) TERHADAP KEBERLANGSUNGAN BISNIS MASYARAKAT DITINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Usaha Mikro Masyarakat Kecamatan Sukarame Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DENI, SAPUTRA (2024) ANALISIS STRATEGI BISNIS UNTUK MEMPERTAHANKAN DAYA SAING PADA AGEN PERJALANAN WISATA DITINJAU DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (STUDI PADA YURA TRIPS LAMPUNG). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DEPI, MELSANDI (2024) ERAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM PEMBERIAN TUNJANGAN BERDASARKAN PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada PT Great Giant Foods Lampung Tengah). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DIAJENG, SEKARATU GALUH ASKA (2024) PENGARUH POWER EFFECT, KOMUNIKASI, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Karyawan Badan Pengawas Pemilu Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DIAN, ROHMAWATI (2024) DAMPAK SOLIDARITAS ANTAR KARYAWAN TERHADAP KEMAJUAN PERUSAHAN DITINJAU DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM ( Studi pada karyawan PT. Sarana Lampung Ventura di Lampung ). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Desi, Fitria (2024) PENGARUH NILAI ESTETIKA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Kosmetik Garnier Generasi Z di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Desya, Puspita Sari (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL PADA TRANSAKSI JUAL BELI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Penelitian Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Diana, Astari (2024) PENGARUH KOMPENSASI, FASILITAS KERJA DAN PENDIDIKAN TERHADAP PRESTASI KERJA DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN ISLAM (Studi Pada Pegawai Dinas Kesehatan Kec. Muaradua Kab. Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatra Selatan). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dimas, Darmawan (2024) STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PROPERTY PADA PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada PT Griya Anisa Group Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dina, Novianti (2024) PENGARUH DAMPAK KOREAN AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY, INFLUENCER SELEBGRAM DALAM MINAT BELI PRODUK SKINCARE SCARLETT DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Masyarakat di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

EKA, NURANINGSIH (2024) PENGARUH PRODUK BERLABEL BPOM DAN USER GENERATED CONTENT (UGC) TERHADAP BUYING DECISION DENGAN CONSUMER PERCEPTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk Kecantikan Madame Gie Di Nikky Shop Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Endah, Dwi Utami (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SHOPEEFOOD SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DITINJAU DALAM PERSEPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Mahasiswa pengguna ShopeeFood Prodi Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2022 UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FARID, FADHILAH PRAYOGI (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPING VALUE, SHOPING LIFESTYLE DAN POSITIF EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Konsumen Shopee Generasi Millenial Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FRISKA, APRILIANA (2024) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Milenial di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Fitriani, Nuh (2024) ANALISIS PERBANDINGAN FACEBOOK ADS DAN TIKTOK ADS TERHADAP PERKEMBANGAN BISNIS PENJUALAN ONLINE DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna Facebook Ads dan Tiktok Ads di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Gusthia, Wahyuni (2024) PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARALABA INTERNASIONAL DI TENGAH KONFLIK PALESTINA (Studi Pada Konsumen McDonald’s Di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

HETI, SEPTA SAFITRI (2024) PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DITINJAU DALAM PERSPEKTIF BISNIS SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa Pengguna E-commerce Shopee Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Angkatan 2019-2021). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Handarto, Ermawan (2024) PENGARUH LINGKUNGAN EKSTERNAL DAN PERENCANAAN STRATEGIS TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) KONVEKSI DI BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Handi, Sugiono (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP HEDONISME, DAN PENDAPATAN TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN DALAM PERSPETIF ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN INTAN LAMPUNG). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Hesti, Munawaroh (2024) PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2021 UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

IDA, FAULINA (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS ISLAM DAN PENGETAHUAN HALAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Kosmetik Generasi Z di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

IKA, CLINDRIKA PRISEPTIA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI MODERASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

INDAH, LESTARI (2024) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, PERCEIVED VALUE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Pada PT. Telkom Witel Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Javier, Ivana (2024) USAHA PENGELOLAAN LIMBAH PADI SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN CIRCULAR EKONOMY DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pemilik Pabrik Padi Kurnia Desa Sukajawa Kecamatan Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Katrin, Ayu Nurlova (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA, ETOS KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan Dan Hortikultura Provinsi Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Komala, Zurni (2024) PENGARUH PRODUCT BUNDLING DAN FITUR SHOPEE LIVE STREAMING TERHADAP MINAT BELI CUSTOMER PADA PRODUK SOMETHINC DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswa FEBI Angkatan 2020/2021 Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

M., Hakim Pratama (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP PENINGKATAN DAYA JUAL PRODUK USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DALAM EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Desa Sinar Banten Kec. Talang Padang Kab. Tanggamus). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

M., RIZKY FADILLAH (2024) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM MOMOYO MENURUT PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Ice Cream Momoyo Antasari Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

M.Ilham, Diky Pratama (2024) PERAN BUDAYA ORGANISASI DALAM MEMEDIASI PENGARUH KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Taspen Persero Cabang Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

MERLIANA, WIDYAWATI (2024) PENGARUH KONFORMITAS DAN KONTROL DIRI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF BERBELANJA ONLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUHAMMAD, AGUS NURSYAMSI (2024) KONSISTENSI BERSELIBAT DALAM AGAMA BUDDHA (Studi Kasus Vihara Buddha Bhaisajyaguru Grha Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Maudi, Handayani (2024) PENGARUH OVERCONFIDENCE DAN HERDING BIAS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PASAR MODAL DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Generasi Milenial Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Mona, Enjelita Wijaya (2024) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU CONVERSE IMITASI DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Fakultas Ekonomi Bisnis Prodi Manajemen Bisnis). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Muhamad, Ferdyan Nugraha (2024) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN PERSPEKTIF PEMASARAN SYARIAH (Studi Pada Toko Kue & Roti Yussy Akmal Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Muhammad, Fatkhil Amal (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK FASHION (Studi Pada Toko @thedonshouse di Enggal Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Muhammad, Rizal Afandi (2024) PENGARUH PENGETAHUAN ENTREPRENEURSHIP DAN PERSONAL INDEPENDENCE TERHADAP KEBERHASILAN USAHA DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi pada Home Industry Hidroponik Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

NANDA, ARMELIA PUTRI (2024) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, SHOPPING LIFESTYLE, DAN HEDONISME TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA KONSUMEN FASHION BERBASIS ONLINE TIKTOK SHOP CANDY LADY STORE BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NANDA, AYU NOVITA (2024) PENGARUH AKSESIBILITAS, AMENITAS DAN ANSILARI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA DESTINASI WISATA BUKIT CENDANA DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengunjung Destinasi Bukit Cendana Pesawaran). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NATIA, MONIKA (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN SHOPEE DENGAN SALES PROMOTION SEBAGAI MODERASI (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Nur, Sela (2024) PENGARUH KEMUDAHAN, TAGLINE GRATIS ONGKIR DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE MENURUT PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswa FEBI Angkatan 2019 UIN Raden Intan Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Okta, Amalia Khusna (2024) PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN WANITA DENGAN KELELAHAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF SYARIAH (Studi Pada PT. Keong Nusantara Abadi Wongcoco). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

PUTRI, WAHYUNI (2024) PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT, PERCEIVED EASE OF USE DAN PROMOTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA E-WALLET SHOPEEPAY DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung Angkatan 2019-2021). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Putri, Rahmawati (2024) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN DIGITAL TOURISM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Wisata Kelawi, Dusun Minangrua Kec. Bakauheni Lampung Selatan). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

REGITA, MELANA (2024) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT, FASILITAS KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT MELANA ANDESPAL PROPERTY. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

REZA ARIA, PRATAMA (2024) PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN EL’S COFFEE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada El’s Coffee Lampung Walk, Way Halim, Bandar Lampung) LAMPUNG SELATAN. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIZKY, NUGROHO (2024) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEMANFAATAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY SEBAGAI PEMBAYARAN NON TUNAI DITINJAU DARI PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna Dompet Digital ShopeePay di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Rahma, Yulia Sari (2024) ANALISIS PENGARUH TINGKAT LITERASI KEUANGAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PEER TO PEER LENDING DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Investor Lahan Sikam). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Renanda, Prastika (2024) PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP PENINGKATAN SISTEM PENJUALAN ONLINE DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada UMKM Kota Bandar Lampung Tahun 2022). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Rini, Wijaningsih (2024) PERAN FEAR OF MISSING OUT MEMEDIASI PENGARUH PROMO EVENT TANGGAL KEMBAR E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP IMPULSIVE BUYING TENDENCY (Studi Pada Generasi Z Pengguna Shopee di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SINDI, QURROTA AYUNIN (2024) PENGARUH KONVERSI LAHAN PERSAWAHAN KE INDUSTRI BATU BATA TERHADAP PENDAPATAN MASYARAKAT DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM ( Studi Pada Dusun 5 di Desa Sendang Asih Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SRI, ARUM SAPUTRI (2024) PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED OF USEFULNESS DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna E-commerce Tokopedia Di Kota Bandar Lampung ). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Siti, Rohimah (2024) PENGARUH IMPULSIVE BUYING DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT PEMBELIAN KOSMETIK DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Topshop Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sonia, Mariska (2024) PENGARUH PHYSICAL WORK ENVIROMENT, NON�PHYSICAL WORK ENVIROMENT DAN REWARD TERHADAP EMPLOYEE WORK DISCIPLINE DENGAN SUPERVISION SEBAGAI MEDIASI DI PT. CIPTA NIAGA SEMESTA BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN BISNIS SYARIAH. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Syufalmi, Ikhbal (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, MANFAAT DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT INVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pekerja Di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

TIARA, OKTARIENZA (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN CITRA MERK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Study Pada Konsumen Butik Cordy Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Tiara, Puspita Sari (2024) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dan Perceived Compatibility Terhadap Intention to Use Live Streaming, Ditinjau Dari Perspektif Bisnis Syari’ah (Studi pada Pengguna Live Streaming di Kota Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Ulul, Muntaha (2024) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP WILLINGNESS TO BUY PADA MARKETPLACE DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Kasus Pada Kader IPNU & IPPNU Pengguna Marketplace di Kec. Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ZAHRA, FAUZIA HAFSAH (2024) PENGARUH PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Pengguna M-Banking Masyarakat Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Zaki, Febri Setiawan (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY,GREEN MARKETING DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE LEMONILO DALAM PERSPEKTIF BISNIS ISLAM (Studi Pada Konsumen Lemonilo Di Bandar Lampung). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

This list was generated on Wed Jul 17 21:53:28 2024 WIB.