Number of items: 108.
ASTUTI, YULI
(2017)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS KONTEKSTUAL SEBAGAI SUMBER BELAJAR DI SMPN 2 SEMAKA UNTUK KELAS VII POKOK BAHASAN SEGIEMPAT.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MARYANI , OKTA
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE BERBANTUAN SOFTWARE GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs PLUS WALISONGO LAMPUNG UTARA TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ROTUL NGAENIYAH , INA
(2017)
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERDASARKAN TEORI WANKAT DAN OREOVOCZ KELAS VII SMP NEGERI 19 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Wibowo, Rahmad
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERNUANSA ISLAM DAN RASA INGIN TAHU PESERTA DIDIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS XI MULTIMEDIA SMK MUHAMMADIYAH TUMIJAJAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ASRURIYAH, A
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) MODIFIKASI PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DI SMP N 5 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Abdulah, Hanafi
(2017)
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF
GROUP TO GROUP EXCHANGE (GGE)
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DITINJAU DARI KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Aeni, Nurul
(2017)
MODEL REGRESI DUMMY DALAM MEMPREDIKSI VARIABEL YANG
MEMPENGARUHI IPK MAHASISWA MATEMATIKA
(Studi Kasus Mahasiswa Matematika IAIN RADEN INTAN LAMPUNG
Wisudawan Periode II 2015).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Agustiana, Elma
(2017)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY,
REPETITION (AIR) DENGAN PENDEKATAN LESSON STUDY
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS SISWA MTs N 1 LAMPUNG SELATAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Agustina, Mira
(2017)
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED
LEARNING (PBL) DENGAN TEKNIK SCAFFOLDING
TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK
KELAS VIII SMP NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG DITINJAU
DARI MOTIVASI BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Alimah, Cahya Furqona
(2017)
PENGARUH METODE HYPNOTEACHING TERHADAP
KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA
KELAS VIII SMP IT INSAN MULIA BATANGHARI
TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, IAIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Alimah , Cahya Furqona
(2017)
Pengaruh metode hypnoteaching terhadap kemampuan representasi matematis siswa kelas VIII SMP IT Insan Mulia Batanghari tahun ajaran 2016/2017.
Undergraduate thesis, IAIN Raden Intan Lampung.
Alpenli, A
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) MODIFIKASI PROBLEM BASED LEARNING (PBL)TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs N 1 PRINGSEWU TAHUN PELAJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Amanda, Juwita
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MELALUI TEORI SIBERNETIK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK
DITINJAU DARI INTELLIGENCE QUOTIENT.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ambarwati, Tira
(2017)
PENGEMBANGAN BUKU SAKU DIGITAL MENGGUNAKAN MODEL
PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI HIMPUNAN
SISWA KELAS VII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Amelia, Riska
(2017)
PENGARUH MODEL EXPLICIT INSTRUCTION MELALUI TEKNIK
MNEMONIC UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS DITINJAU DARI JENIS KELAMIN PESERTA
DIDIK DI SMP N 31 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Andesty, Lindika
(2017)
ANALISIS KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL
MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR
PESERTA DIDIK BERDASARKAN
TAKSONOMI SOLO.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Anggaraini, Mahresi Putri
(2017)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MULTIPEL REPRESENTASI (SIMAYANG) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI EFIKASI DIRI PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Apriliani, A
(2017)
HUBUNGAN ANTARA PENGAMALAN NILAI-NILAI AKHLAK DAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA
PESERTA DIDIK DI MTs AL-HIKMAH BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Azly, Muhammad Aziz
(2017)
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND
GETTING ANSWER TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII
SMP NEGERI 6 BANDAR LAMPUNG
TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Besti, Dina
(2017)
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS MENGGUNAKAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) DITINJAU DARI JENIS KELAMIN SISWA MTs MUHAMMADIYAH SUKARAME BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, IAIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DEKA SARI, TRI
(2017)
PENERAPAN KALKULUS DIFERENSIAL DALAM MENENTUKAN BIAYA MARGINAL DAN KEUNTUNGAN MAKSIMUM.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Deshayati, Ismi
(2017)
DESAIN DIDAKTIS KONSEP PECAHAN SD NEGERI 2 BANDING AGUNG TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Desmawati, D
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS TERINTEGRASI MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY-TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF
SISWA KELAS VII MTsN 1
BANDAR LAMPUNG
T.A 2017/2018.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Diana, Mulia
(2017)
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA
BERNUANSA ISLAMI MELALUI PENDEKATAN INKUIRI
TERBIMBING PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Domas, Aezira Elsika
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
EFRIDA, E
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MODIFIKASI METODE TUTOR SEBAYA TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMPN 5 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2015/2016.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Fadhlun, F
(2017)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA YANG TERINTEGRASI NILAI KEISLAMAN PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL DI KELAS VII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA.
Undergraduate thesis, IAIN Raden Intan Lampung.
Fataturrohmah, Anis
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CERMATI, IDENTIFIKASI,
NARASIKAN, TELAAH, DAN APRESIASI (CINTA) BERBANTU MEDIA
TANGRAM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
PADA PESERTA DIDIK MIN 5 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, IAIN Raden Intan Lampung.
Fitri, Nova Riani
(2017)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME EDUKASI DENGAN ADOBE FLASH PADA MATERI PELUANG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Fitriana, F
(2017)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN FACEBOOK
UNTUK MENDUKUNG AKTIVITAS EKSPLORASI KONSEP-KONSEP
TRIGONOMETRI PADA PESERTA DIDIK SMA KELAS X.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Gunawan, Ade
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE TRADE A PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR
PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 3 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2015/2016.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Gusnidar, G
(2017)
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN KONFLIK KOGNITIF BERBANTUAN SOFTWARE WINGEOM DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG
TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Gustina, G
(2017)
PENGEMBANGAN DESAIN DIDAKTIS BAHAN AJAR MATERI BANGUN DATAR PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Habibi, Bayu
(2017)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF
MULTIMEDIA MENGGUNAKAN KVISOFT FLIPBOOK MAKER
BERBASIS ETNOMATEMATIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Halimah, Nurul
(2017)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MIND MAPPING BERBASIS ETNOMATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK SMK PERINTIS ADILUHUR
TAHUN PELAJARAN 2016 / 2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Hasanah, Uswatun
(2017)
ANALISIS PROSES BERPIKIR KREATIF DALAM MEMECAHKAN
MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN THE
KEIRSEY TEMPERAMENT SORTER (KTS) SISWA SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Hayati, Puji
(2017)
ANALISIS TINGKAT KETERAMPILAN GEOMETRI
BERDASARKAN TAHAP BERPIKIR VAN HIELE
DITINJAU DARI KECERDASAN SPASIAL
SISWA KELAS IX SMP NEGERI 4
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Holidun, H
(2017)
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
PESERTA DIDIK KELOMPOK MATEMATIKA ILMU ALAM
(MIA) DAN ILMU-ILMU SOSIAL (IIS) KELAS XI MAN 1
BANDAR LAMPUNG DITINJAU DARI MINAT
BELAJAR MATEMATIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
INTAN AYU WULANDARI , INTAN
(2017)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ADOBE FLASH CS6 MENGUKUR NILAI-NILAI DALAM PENDIDIKAN KARAKTER.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Is Susanto, M.E.Sy, ISS
(2017)
SK PA FTK GENAP 2016-2017.
FTK UIN RIL.
Isnawati, Leni Zuli
(2017)
ETNOMATEMATIKA PADA MOTIF SULAM USUS
DALAM BAHASAN GEOMETRI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Karyanti, K
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KUMON TERHADAP
PEMAHAMAN MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF
PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS VIII
SMP NEGERI SATU ATAP 4 PESAWARAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Kesumyanti, Nur
(2017)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATERI PERSAMAAN
KUADRAT BERBANTUAN RUMUS CEPAT.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Khair, Ade musliha Nawal
(2017)
ANALISIS PROSES BERPIKIR DALAM PEMECAHAN MASALAH
DENGAN KATEGORI MENURUT POLATTSEK DITINJAU
DARI SELF EFFICACY PADA SISWA KELAS VII
DI SMP 21 BANDAR LAMPUNG
TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Khumairoh, K
(2017)
ANALISIS PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU SLB DAN
PESERTA DIDIK TUNARUNGU DALAM PEMBELAJARAN
MATEMATIKA KELAS VIII DHARMA BHAKTI DHARMA PERTIWI
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Kurniawati, Eli
(2017)
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP BERBANTUAN AL-QUR’AN PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Lediana, L
(2017)
PENGARUH PENDEKATAN MASTERY LEARNING TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN SELF
CONFIDENCE PESERTA DIDIK KELAS VII
SMPN 24 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Lestari, Lia
(2017)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE FORMULATE SHARE LISTEN CREATE DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS PESERTA DIDIK
MTs SA RAUDLATUL HUDA AL – ISLAMY
KABUPATEN PESAWARAN
T.A 2016 / 2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Liana, Riska Fajar
(2017)
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
PENYANDANG AUTIS JENJANG SDLB PADA
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI
SLB NEGERI METRO.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
M, Maryani
(2017)
PENGARUH METODE DISKUSI KELOMPOK DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISMETERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
PESERTADIDIK KELAS VIII SEMESTER GENAP
MTs NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MARDININGSIH, ANIS
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DEEP DIALOGUE AND CRITICAL THINKING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMPN 24 BANDAR LAMPUNG T.A 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Marzukoh, Ainul
(2017)
OPTIMASI KEUNTUNGAN DALAM PRODUKSI DENGAN
MENGGUNAKAN LINEAR PROGRAMMING METODE
SIMPLEKS
(studi kasus UKM Fahmi Mandiri Lampung Selatan).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Mayasari, May
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE
SISWA DALAM PELAJARAN TRIGONOMETRI KELAS X
SMA NEGERI 1 KOTA BUMI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Mujiadi, Ika Suryanita and M. Pd, Netriwati and M. Pd, Rizki Wahyu Yunian Putra
(2017)
PENERAPAN LASSWELL COMUNICATION MODEL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMA.
Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.
Munscfatra, Netika
(2017)
PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI BERBENTUK TEST ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE WONDERSHARE QUIZ CREATOR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA
KELAS X MATERI RELASI FUNGSI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Musbihin, M
(2017)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MENGGUNAKAN
PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)
PADA MATERI POKOK HIMPUNAN DENGAN SOAL-SOAL
BERBASIS BERPIKIR KRITIS MATEMATIS
UNTUK MTs/SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Mutiasari, Defina
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW)
DISERTAI ASSESSMENT FOR LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN
BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NINGSIH, YULIA
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN ADAPTIF MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 BANYUMAS PRINGSEWU.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Naimah, Siti
(2017)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS
SENI KALIGRAFI PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN KELAS VIII DI
MTs NEGERI 1 PRINGSEWU.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ningrum , Indri Aristya
(2017)
ANALISIS TINGKAT BERFIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK
DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT KELAS VIII MTs
MUHAMMADIYAH BANDAR LAMPUNG
TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ningsih, Puri Setia
(2017)
ANALISIS HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF BERDASARKAN REVISI TAKSONOMI BLOOM PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs AL-HIKMAH BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Nisaa, Khoirun
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT DAN SATISFACTION) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS IV SD N 2 CAMPANG RAYA BANDAR LAMPUNG TP. 2016/2017.
Undergraduate thesis, IAIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Nofrizal, N
(2017)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MACROMEDIDA FLASH DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Novitasari, N
(2017)
ANALISIS PROSES BERPIKIR KRITIS DALAM PEMECAHAN
MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI TIPE
KEPRIBADIAN MYER- BRIGGS TYPE
INDICATOR (MBTI) SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Noviyana, Nurdiah
(2017)
ANALISIS KESULITAN MEMAHAMI KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA Skripsi.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Nugroho, Aji Arif
(2017)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN BLOG PADA MATERI TRIGONOMETRI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
OKTAFIANI, RULI
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN MATHPOLY SERTA MINAT BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 12 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PUTRI, CENNI
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TGT BERBANTUAN ULAR TANGGA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Pramita, Berti
(2017)
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK MELALUI METODE PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DI KELAS X SMA N 1 KARYA PENGGAWA PESISIR BARAT.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ROSMAYA, R
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REFLEKTIF DENGAN PENDEKATAN REALISTIK BERNUANSA KEISLAMAN TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI ANXIETY PESERTA DIDIK KELAS VII MTs AL-KHAIRIYAH NATAR TAHUN PELAJARAN 2015/2016.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Rahma, Siti
(2017)
ANALISIS BERPIKIR KRITIS SISWA DENGAN PEMBELAJARAN
SOCRATES KONTEKSTUAL DI SMP NEGERI 1
PADANGRATU LAMPUNG TENGAH.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Rahmawati, Erly
(2017)
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIFPEER
LESSONMELALUI TEORISIBERNETIK DITINJAU DARI
SELF-CONFIDENCE TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
PESERTA DIDIK KELAS VIII
MTs N 2 BANDAR LAMPUNG
TA 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Rahmawati, Winda
(2017)
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBER HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 9 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, IAIN Raden Intan Lampung.
Rendra, Dwi Mei
(2017)
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER
BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI
BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Rianti, Hesti
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CIRC (COOPERATIVE
INTEGRATED READING AND COMPOSITION) BERBANTUAN METODE
GARIS PADA SOAL CERITA MATEMATIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Rinzani, Annisa Restiani
(2017)
Kemampuan Koneksi Matematis Peserta Didik Melalui Pendekatan
Advokasi Dengan Penyajian Masalah Open-Ended
di SMP N 5 Terbanggi Besar.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Rizkiah, Alin Wahyu
(2017)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD)
DISCUSSION ACTIVITY YANG TERINTEGRASI NILAI-NILAI
KEISLAMAN DENGAN PENDEKATAN PICTORIAL
RIDDLE PADA POKOK BAHASAN PECAHAN
KELAS VII MTs NURUL ISLAM
LAMPUNG SELATAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Rofiqoh, Nur Isnaini
(2017)
SIMULASI MASALAH CUTTING STOCK
SATU DIMENSI DENGAN LINDO.
Undergraduate thesis, IAIN Raden Intan Lampung.
SARI, SEFRIANI AMELIA
(2017)
ANALISIS GEOMETRI FRAKTAL PADA TAPIS DALAM
MENGEKSPLORASI BUDAYA LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SARI PERTIWI, DIANA
(2017)
PENGEMBANGAN SUBJECT SPECIFIC PEDAGOGY (SSP) MATEMATIKA BERBASIS TEORI BERPIKIR VAN HIELE DI SMP N 22 KELAS VIII BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Saputra , Ari
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COORPERATIVE TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI JENIS KELAMIN PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs NU TANJUNG KARANG BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2015/2016.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sari, Ayu Wulan
(2017)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN WEB
DENGAN PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA PADA
POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sari, Resti Yelma
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATTENTION, RELEVANCE,
CONFIDENCE AND SATISFACTION (ARCS) TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS BERDASARKAN
TAKSONOMI BLOOM
REVISI PESERTADIDIK KELAS XI IPA SMA
NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sari, Yunita
(2017)
SIMULASI MOTIF BATIK MENGGUNAKAN
TEORI TRIGONOMETRI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Setiawan, Revani Husain
(2017)
PENERAPAN METODE SOCRATES TERHADAP KEMAMPUAN
LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI KREATIVITAS
BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Setiawati, yunita
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY DENGAN STRATEGI BRAINSTORMING TERHADAP PENALARAN MATEMATIS DITNJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA SMPN 9 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sholehawati, Linda
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING ORGANIZING REFLECTING EXTENDING (CORE) MODIFIKASI GAMES MANIPULATIVES ACTIVITIES (GEMA) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMPETENSI STRATEGIS SISWA KELAS VIII SMP PGRI 1 PALAS TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Siamy, Lailatul
(2017)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA
INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (CTL) PADA MATERI BANGUN RUANG KELAS VIII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sidiq Wahid , Jafar
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS LESSON STUDY TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs N 1 PRINGSEWU.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Siti, Fadilah
(2017)
`PENGARUH MODEL STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING
DI BANTU MEDIA (PANSTIK) PAPAN STATISTIK TERHADAP
KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIS
SISWA KELAS VIII SMPN 1 BUAY BAHUGA
TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sudarsono, REVANI HUSAIN SETIAWAN and Syafril, Syafrimen and Supiyadi, Suherman
(2017)
PENERAPAN METODE SOCRATES TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI KREATIVITAS
BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.
Suhendra, Deka
(2017)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MONOPOLI MATEMATIKA
BERNUANSA ISLAM BERBANTUAN BRAIN GYM.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sukmawati, Nur'aini
(2017)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI PERBANDINGAN DAN SKALA SMP KELAS VII.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Suryani, Eka
(2017)
PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASIDANDISPOSISIMATEMATISPESERTA DIDIK MELALUI PENDEKATANPEMBELAJARAN
MODEL-ELICITINGACTIVITIES(MEAs) KELAS VIII
SMP N 3 TULANG BAWANG TENGAH.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Suryanita, Ika
(2017)
PENERAPAN LASSWELL COMUNICATION MODEL TERHADAP PENINGKATAN
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Susiana, S
(2017)
MOTIF KAIN TAPIS PADA KERAJINAN TRADISIONAL ADAT LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF ETNOMATEMATIKA SEBAGAI KEKAYAAN MATEMATIKA DAN BUDAYA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Susilo, Wawan Agus
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 5 TERBANGGI BESAR
LAMPUNG TENGAH TAHUN PELAJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Syarifah, Siti
(2017)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD)
BERORIENTASI NILAI-NILAI AGAMA ISLAM MELALUI
PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING
MATERI TRIGONOMETRI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Tumirah, T
(2017)
PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL TABA DENGAN STRATEGI CONCEPT MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ulfah, Imas Nuriyah
(2017)
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN MHM (MATHEMATICAL
HABITS OF MIND) BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS
PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs N 2 BANDAR LAMPUNG
TAHUN PELAJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Wahyuni, Sri
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS VII MTs MUHAMMADIYAH SUKARAME TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Wahyunita, Maya
(2017)
PENGARUH METODE MATHEMAGICS TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DI TINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA SMKN 1 BANDAR LAMPUNG
TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Wanda, Frediyanto Bagus
(2017)
PENERAPAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN METODE BRAIN
STORMING UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS
DITINJAU DARI KECERDASAN MAJEMUK PESERTA DIDIK KELAS VIII
MTs MA’ARIF 01 PUNGGUR LAMPUNG TENGAH
TAHUN PELAJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Wati, Omy Ogistina
(2017)
PENGARUH METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING DAN
HYPNOTEACHING (HYPNO-TAPPS) TERHADAP KEMAMPUAN
DISPOSISI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII
SMP TAMAN SISWA TELUK BETUNG
TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Wirdati, Yeni Aprilya
(2017)
COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)
DISERTAI TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS VIII
SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Yatami, Vini
(2017)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLES NON EXAMPLES TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI AKTIVITAS DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Yuliane, Erika
(2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK SEND A
PROBLEM DENGAN PENDEKATAN ANALITIK DAN SINTETIK
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA
DIDIK KELAS VIII MTS NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG TAHUN
PELAJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Zannah, Nurul
(2017)
KARAKTERISTIK INTUISI SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN MATRIK DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF DAN PERBEDAAN GENDER (Penelitian dilakukan di SMK Ma’arif 1 Sendang Agung tahun ajaran 2015/2016).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
This list was generated on Fri Mar 29 06:36:17 2024 WIB.