PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS TERINTEGRASI MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY-TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA KELAS VII MTsN 1 BANDAR LAMPUNG T.A 2017/2018

Desmawati, D (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS TERINTEGRASI MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY-TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA KELAS VII MTsN 1 BANDAR LAMPUNG T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of 1._COVER.pdf] PDF
Download (184kB)
[thumbnail of 3.ABSTRAK.pdf] PDF
Download (143kB)
[thumbnail of 13.BAB_1.pdf] PDF
Download (614kB)
[thumbnail of 13.BAB_1.pdf] PDF
Download (614kB)
[thumbnail of 15.BAB_III.pdf] PDF
Download (958kB)
[thumbnail of 16.BAB_IV.pdf] PDF
Download (761kB)
[thumbnail of 17.BAB_V.pdf] PDF
Download (179kB)
[thumbnail of 18.DAFTAR_PUSTAKA.pdf] PDF
Download (73kB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: ADMINLIB PERPUSTAKAAN
Date Deposited: 22 Dec 2017 07:26
Last Modified: 22 Dec 2017 07:26
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/2717

Actions (login required)

View Item View Item