Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | V | W | Y
Number of items: 63.

A

AINUN, HABIBAH (2021) ANALISIS SIFAT FISIKA TANAH ULTISOL PADA PERTUMBUHAN TANAMAN SERAI DI DESA HARGOMULYO KECAMATAN SEKAMPUNG KABUPATEN LAMPUNG TIMUR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ALVIALITA, FEBYOLA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXT BASED LEARNING (CBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANISTALIDIA, Darwan (2021) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ISPRING SUITE 9 PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ARIVANDI, AZNI (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbentuk Aplikasi FIRUS ( Fisika Rumus) Berbasis Scaffolding Untuk Peserta Didik SMA (Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan lampung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

ASTUTI, JAYA LESTARI (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBENTUK KOMIK FISIKA DENGAN APLIKASI SMARTPHONE BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER UNTUK SISWA SMA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ayu, Lestari (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, REINFORCE) TERHADAP CREATIVE THINKING PESERTA DIDIK PADA MATERI FISIKA BERBASIS KEISLAMAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

C

CINDI, RATNA PUTRI (2021) lANALISIS BIBLIOMETRIK LABORATORIUM FISIKA BERBASIS MEDIA PEMBELAJARAN BERTEKNOLOGI AUGMENTED REALITY. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Chay, Melazona (2021) PENGEMBANGAN E-MODUL FISIKA BERBASIS INTRODUCTION, CONNECTION, APPLICATION, REFLECTION, EXTENDTION (ICARE) DENGAN PENDEKATAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZTION, INTELLECTUALLY (SAVI) PADA MATERI KINEMATIKA. Undergraduate thesis, FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN.

D

DESI, YENI RATNASARI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM MENGGUNAKAN APLIKASI PADLET TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK KELAS 10 SMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DESMIATUN, SITI HASANAH (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING TERHADAP SELF EFFICACY DAN LITERASI SAINS SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

DESSY, TUHZAHARA RAMADHANI (2021) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN POGIL (PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

DEVI, ANJAR RIYANI (2021) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN AUTENTIK PADA RANAH KOGNITIF DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI FLUIDA STATIS DI KELAS XI SMA NEGERI 1 SEPUTIH AGUNG LAMPUNG TENGAH. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DHEA, YUSMA BONAFIDE (2021) MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA : STUDI META-ANALISIS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DINI, QORI LATHIFAH (2021) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN STEM PADA MATERI FISIKA SMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DWI, RAHMAWATI (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-MODUL DENGAN MENGGUNAKAN SIGIL SOFTWARE PADA MATERI PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

E

EKA, MERTASARI (2021) PENGARUH MODEL PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ELSA, PRAMUDYA WARDANI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTU STRATEGI POE (PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATA PELAJARAN FISIKA DI SMK NEGERI 9 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ERMA, WATI (2021) STUDI LITERATUR : ETNOSAINS DALAM PEMBELAJARAN SAINS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

EVA, ARLUVI DIANA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF PADA MATERI FISIKA KELAS VII MTs MUHAMMADIYAH SUKARAME BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Emma, Suganda (2021) STUDI META ANALISIS PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ART AND MATHEMATICS (STEAM). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Endah, Meliasari (2021) PENGEMBANGAN MODUL IPA TERPADU KELAS VII PADA MATERI POKOK ENERGI DALAM SISTEM KEHIDUPAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERINTEGRASI NILAI-NLAI ISLAM. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

F

FATHUR, ROHMAN (2021) PENGEMBANGAN SENSOR SUARA BERBASIS MICRO KONTROLER (ARDUINO UNO) PADA LAMPU SEBAGAI SALAH SATU PRAKTIKUM ELEKTRONIKA DASAR DI JURUSAN PENDIDIKAN FISIKA UIN RADEN INTAN LAMPUNG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

FEBI, YUNIKA SARI (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN SCHOOLOGY DAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN GENERIK SAINS SISWA. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

FERY, SYAHRUDI (2021) PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN CROCODILE PHYSIC DAN MEDIA PEMBELAJARAN PHET SIMULATION. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

H

Hutemi, Indrianingsih (2021) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN FISIKA DALAM JARINGAN (DARING) PADA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

I

IDAUL, FITRIA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION (ARCS) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

IHZA, ANUGRAH ANANTAMA (2021) PENGEMBANGAN ENSIKLOPEDIA DENGAN PENDEKATAN SAINS ISLAM SEBAGAI BAHAN AJAR PADA MATERI ILMU PENGETAHUAN ALAM. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

IRMA, Sumali (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY BASED UNITY OF SCIENCE (DBUS) DENGAN PENDEKATAN SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DI SMP PADA MATERI FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ISTIANI, Mujiani (2021) INVESTIGASI KETERAMPILAN LITERASI KOMPUTASI FISIKA DAN HUBUNGANNYA DENGAN GENDER. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Irma, Jazilah (2021) PENGEMBANGAN E-MODUL BERMUATAN KEARIFAN LOKAL DENGAN EXE-LEARNING UNTUK PEMBELAJARAN FISIKA SMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

J

JULI, HARTATI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PERSERTA DIDIK PADA MATERI FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Jhelin, Pratiwi (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE CREATIVITY LEARNING (CCL) BERBANTU ANIMASI DIGITAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

K

KHARISMA, ANDRI LESTARI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ONLINE MELALUI WHATSAPP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KOLABORASI PESERTA DIDIK PADA MATERI HUKUM TERMODINAMIKA DI SMA N 5 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

KHUSNUL, KHOTIMAH (2021) PENGARUH MODEL THINK PAIR SHARE (TPS) BERBANTUAN SCAFFOLDING TERHADAP PENINGKATANN KEMAMPUAN BERFIKIR TINGKAT TINGGI SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Kurnia, Santi (2021) SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ART AND MATHEMATICS (STEAM) DI PENDIDIKAN SAINS: ANALISIS BIBLIOMETRIK DAN PEMETAAN LITERATUR PENELITIAN MENGGUNAKAN PERANGKAT LUNAK VOSVIEWER. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

L

LESTARI, LESTARI (2021) HYBRID LEARNINIG ON PROBLEM-SOLVING ABILITIES IN PHYSICS LEARNINIG: A LITERATURE REVIEW. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

LIYANNA, APRILIYANNI (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS APLIKASI ANDROID MATERI HUKUM NEWTON. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Lia, Monica (2021) FENOMENA BINTANG SENJA DALAM PERSPEKTIF AL-QUR’AN DAN SAINS. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M

MARATUS, SOLIHA (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN SOMATIC AUDIOTORY VISUALIZATION INTELLECTUALY (SAVI) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK KELAS XI SMA MA’ARIF NU 5 PURBOLINGGO. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MEILIA, KURNIA SARI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI KESETIMBANGAN BENDA TEGAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MEILYZA, RIMASARI (2021) P E N GA R U H M OD E L P E M B E L A J A R A N RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, DAN TRANSFERRING (REACT) TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN SELF-REGULATION PADA MATERI FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MIFTHA, HUL JANAH (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING (BBL) DENGAN PENDEKATAN SAVIR TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SIKAP ILMIAH PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MILA, MERDEKAWATI (2021) PENGEMBANGAN ENSIKLOPEDIA SAINS ISLAM SEBAGAI BAHAN AJAR UNTUK PESERTA DIDIK PADA JENJANG SD/MI. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Megawati, Ridwan Fitri (2021) PENGEMBANGAN KOMIK FISIKA DIGITAL BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER PADA POKOK BAHASAN HUKUM NEWTON. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Meilinda, Ana Fauziah (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) DENGAN STRATEGI RTE (ROTATING TRIO EXCHANGE) TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

N

NOVEMBY, KARISMA PUTRI (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEB GOOGLE SITES MATERI HUKUM NEWTON PADA GERAK BENDA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NUR, ‘AINUN HARIYANTO (2021) IMPLEMENTASI E-LEARNING MATA KULIAH TEKNOLOGI PEMBELAJARAN FISIKA PADA PERSPEKTIF MAHASISWA DALAM MASA NEW NORMAL. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Nadiyah, Agustin Wulandari (2021) PENGARUH METODE HYPNOTEACHING MELALUI NEURO LINGUISTIC PROGRAMMING (NLP) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA NEGERI 1 PADANG CERMIN. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

P

PUSPITA, RAHAYU (2021) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MINAT BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 2 MENGGALA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PUTRI, NAGRES ARI MASITOH (2021) ANALISIS BIBLIOMETRIK PENYELESAIAN MASALAH PEMBELAJARAN DALAM FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Q

QORY, MEI PILIA (2021) ANALISIS KETERAMPILAN GENERIK SAINS SEBAGAI KETERAMPILAN ABAD 21 MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA UIN RADEN INTAN LAMPUNG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

R

RANI, SEPTIYENI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN METACOGNITIVE SKILL PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RESKI, SEPTINA (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING TERHADAP BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RIA, RASTIKA SARI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ICARE DENGAN PENDEKATAN PHYSICS EDUTAINMENT TERHADAP KEMAMPUAN CREATIVE PROBLEM SOLVING PESERTA DIDIK DITINJAU DARI GENDER PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

RIA, REMADHANI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP SELF EFFICACY DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPA DI SMK AMAL BAKTI JATIMULYO. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RIKI, ARI IRAWAN (2021) APLIKASI TEKNOLOGI PEMBELAJARAN FISIKA DALAM BENTUK PENGEMBANGAN FLIPBOOK BERBASIS ANDROID MATERI SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RISKI, DESMIWATI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII DI SMPN 16 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

S

SERA, OKTA PELA (2021) PENGEMBANGAN E-MODUL FISIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL BERUPA BATIK TULIS LAMPUNG PADA MATERI SUHU KALOR UNTUK PESERTA DIDIK KELAS XI. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SRI, HIDAYATI (2021) MENGUKUR KEMAMPUAN HOTSEP(HIGHER ORDER THINKING SKILLS OF ENVIRONMENTAL PROBLEM) MAHASISWA TOPIK ENERGI LISTRIK MENGGUNAKAN TAKSONOMI ICHSAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Siti, Aisyah (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING BERBANTU PENDEKATAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK PADA MATERI FISIKA SMAN 1 SIDOMULYO. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

V

V10LITA, SARI HARTON0 (2021) PENGEⅣlBANGAN Ⅳ10DUL PRAKTlKUⅣlFISiKA Frfr CoLじMDθ ⅣIENGGUNAKAN P10DEL PER71BELAJARANJИⅣDS θⅣ∠側 rry 剛 PADA POKOK BAIIASAN TEORI KINETIK GAS KELAS XISMA BANDAR LANIPUNG. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

W

WAKHIDATUL, MUKAROMAH (2021) PENGARUH BAHAN BAKAR KENDARAAN DAN PERUBAHAN SUHU TERHADAP POLUSI UDARA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Y

YEYEN, ANGGRAINI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI FISIKA KELAS VII DI MTs ISLAMIYAH ULU DANAU. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

This list was generated on Mon Dec 5 01:44:58 2022 WIB.