Number of items: 63.
AINUN, HABIBAH
(2021)
ANALISIS SIFAT FISIKA TANAH ULTISOL PADA PERTUMBUHAN TANAMAN SERAI DI DESA HARGOMULYO KECAMATAN SEKAMPUNG
KABUPATEN LAMPUNG TIMUR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ALVIALITA, FEBYOLA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXT BASED LEARNING (CBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF DAN SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANISTALIDIA, Darwan
(2021)
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS
ISPRING SUITE 9 PADA PEMBELAJARAN FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ARIVANDI, AZNI
(2021)
Pengembangan Media Pembelajaran Berbentuk Aplikasi FIRUS ( Fisika
Rumus) Berbasis Scaffolding Untuk Peserta Didik SMA
(Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan
lampung).
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
ASTUTI, JAYA LESTARI
(2021)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBENTUK KOMIK FISIKA DENGAN APLIKASI SMARTPHONE BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER UNTUK
SISWA SMA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ayu, Lestari
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY,
RESOLVE, REINFORCE) TERHADAP CREATIVE THINKING PESERTA DIDIK
PADA MATERI FISIKA BERBASIS KEISLAMAN.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
CINDI, RATNA PUTRI
(2021)
lANALISIS BIBLIOMETRIK LABORATORIUM FISIKA BERBASIS MEDIA PEMBELAJARAN BERTEKNOLOGI
AUGMENTED REALITY.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Chay, Melazona
(2021)
PENGEMBANGAN E-MODUL FISIKA BERBASIS INTRODUCTION,
CONNECTION, APPLICATION, REFLECTION, EXTENDTION
(ICARE) DENGAN PENDEKATAN SOMATIC, AUDITORY,
VISUALIZTION, INTELLECTUALLY (SAVI)
PADA MATERI KINEMATIKA.
Undergraduate thesis, FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN.
DESI, YENI RATNASARI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM MENGGUNAKAN APLIKASI PADLET TERHADAP
KEMAMPUAN BERFIKIR TINGKAT TINGGI
PESERTA DIDIK KELAS 10 SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DESMIATUN, SITI HASANAH
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BASED LEARNING
TERHADAP SELF EFFICACY DAN LITERASI SAINS SISWA SMA.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
DESSY, TUHZAHARA RAMADHANI
(2021)
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN POGIL (PROCESS ORIENTED
GUIDED INQUIRY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI
SAINS DAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DEVI, ANJAR RIYANI
(2021)
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN AUTENTIK PADA RANAH KOGNITIF DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK
PADA MATERI FLUIDA STATIS DI KELAS XI SMA NEGERI 1 SEPUTIH AGUNG
LAMPUNG TENGAH.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DHEA, YUSMA BONAFIDE
(2021)
MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KRITIS SISWA : STUDI META-ANALISIS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DINI, QORI LATHIFAH
(2021)
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN STEM PADA
MATERI FISIKA SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DWI, RAHMAWATI
(2021)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-MODUL
DENGAN MENGGUNAKAN SIGIL SOFTWARE
PADA MATERI PEMBELAJARAN FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
EKA, MERTASARI
(2021)
PENGARUH MODEL PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) TERHADAP HASIL
BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ELSA, PRAMUDYA WARDANI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTU
STRATEGI POE (PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN) TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK KELAS X PADA MATA
PELAJARAN FISIKA DI SMK NEGERI 9 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ERMA, WATI
(2021)
STUDI LITERATUR : ETNOSAINS DALAM
PEMBELAJARAN SAINS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
EVA, ARLUVI DIANA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF PADA MATERI FISIKA KELAS VII MTs MUHAMMADIYAH
SUKARAME BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Emma, Suganda
(2021)
STUDI META ANALISIS PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ART
AND MATHEMATICS (STEAM).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Endah, Meliasari
(2021)
PENGEMBANGAN MODUL IPA TERPADU KELAS VII PADA MATERI POKOK ENERGI
DALAM SISTEM KEHIDUPAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN
CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERINTEGRASI NILAI-NLAI ISLAM.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
FATHUR, ROHMAN
(2021)
PENGEMBANGAN SENSOR SUARA BERBASIS MICRO KONTROLER
(ARDUINO UNO) PADA LAMPU SEBAGAI SALAH SATU PRAKTIKUM
ELEKTRONIKA DASAR DI JURUSAN PENDIDIKAN FISIKA UIN
RADEN INTAN LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
FEBI, YUNIKA SARI
(2021)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING
BERBANTUAN SCHOOLOGY DAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN GENERIK SAINS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
FERY, SYAHRUDI
(2021)
PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DENGAN
MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN CROCODILE PHYSIC DAN MEDIA PEMBELAJARAN PHET SIMULATION.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Hutemi, Indrianingsih
(2021)
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN FISIKA DALAM JARINGAN (DARING) PADA MASA
PANDEMI COVID-19.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
IDAUL, FITRIA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, SATISFACTION (ARCS) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DITINJAU DARI
MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
IHZA, ANUGRAH ANANTAMA
(2021)
PENGEMBANGAN ENSIKLOPEDIA DENGAN PENDEKATAN SAINS ISLAM SEBAGAI
BAHAN AJAR PADA MATERI ILMU
PENGETAHUAN ALAM.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
IRMA, Sumali
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY BASED UNITY OF
SCIENCE (DBUS) DENGAN PENDEKATAN SCIENCE, ENVIRONMENT,
TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERHADAP KEMAMPUAN
BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DI SMP
PADA MATERI FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ISTIANI, Mujiani
(2021)
INVESTIGASI KETERAMPILAN LITERASI KOMPUTASI FISIKA DAN HUBUNGANNYA
DENGAN GENDER.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Irma, Jazilah
(2021)
PENGEMBANGAN E-MODUL BERMUATAN KEARIFAN LOKAL DENGAN EXE-LEARNING UNTUK
PEMBELAJARAN FISIKA SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
JULI, HARTATI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PERSERTA DIDIK PADA
MATERI FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Jhelin, Pratiwi
(2021)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE CREATIVITY LEARNING (CCL) BERBANTU ANIMASI
DIGITAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
KHARISMA, ANDRI LESTARI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ONLINE MELALUI WHATSAPP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
BERPIKIR KREATIF DAN KOLABORASI PESERTA DIDIK PADA MATERI HUKUM TERMODINAMIKA DI SMA N 5
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
KHUSNUL, KHOTIMAH
(2021)
PENGARUH MODEL THINK PAIR SHARE (TPS) BERBANTUAN SCAFFOLDING TERHADAP PENINGKATANN KEMAMPUAN
BERFIKIR TINGKAT TINGGI SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Kurnia, Santi
(2021)
SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ART AND MATHEMATICS (STEAM) DI PENDIDIKAN SAINS: ANALISIS BIBLIOMETRIK DAN PEMETAAN
LITERATUR PENELITIAN MENGGUNAKAN PERANGKAT
LUNAK VOSVIEWER.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
LESTARI, LESTARI
(2021)
HYBRID LEARNINIG ON PROBLEM-SOLVING ABILITIES IN PHYSICS
LEARNINIG: A LITERATURE REVIEW.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
LIYANNA, APRILIYANNI
(2021)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS APLIKASI ANDROID MATERI HUKUM NEWTON.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Lia, Monica
(2021)
FENOMENA BINTANG SENJA DALAM PERSPEKTIF
AL-QUR’AN DAN SAINS.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MARATUS, SOLIHA
(2021)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN SOMATIC
AUDIOTORY VISUALIZATION INTELLECTUALY (SAVI) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN
KONSEP PESERTA DIDIK KELAS XI SMA MA’ARIF NU 5 PURBOLINGGO.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MEILIA, KURNIA SARI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL
TEACHING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI KESETIMBANGAN
BENDA TEGAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MEILYZA, RIMASARI
(2021)
P E N GA R U H M OD E L P E M B E L A J A R A N RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, DAN TRANSFERRING (REACT) TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF
DAN SELF-REGULATION PADA
MATERI FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MIFTHA, HUL JANAH
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING (BBL) DENGAN PENDEKATAN SAVIR
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SIKAP ILMIAH
PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN
FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MILA, MERDEKAWATI
(2021)
PENGEMBANGAN ENSIKLOPEDIA SAINS ISLAM SEBAGAI BAHAN
AJAR UNTUK PESERTA DIDIK PADA JENJANG SD/MI.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Megawati, Ridwan Fitri
(2021)
PENGEMBANGAN KOMIK FISIKA DIGITAL BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER PADA
POKOK BAHASAN HUKUM NEWTON.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Meilinda, Ana Fauziah
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED
LEARNING) DENGAN STRATEGI RTE (ROTATING TRIO EXCHANGE)
TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
NOVEMBY, KARISMA PUTRI
(2021)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEB GOOGLE SITES MATERI HUKUM NEWTON PADA GERAK BENDA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NUR, ‘AINUN HARIYANTO
(2021)
IMPLEMENTASI E-LEARNING MATA KULIAH
TEKNOLOGI PEMBELAJARAN FISIKA PADA PERSPEKTIF
MAHASISWA DALAM MASA NEW NORMAL.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Nadiyah, Agustin Wulandari
(2021)
PENGARUH METODE HYPNOTEACHING MELALUI NEURO
LINGUISTIC PROGRAMMING (NLP) TERHADAP MOTIVASI
BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA
DI SMA NEGERI 1 PADANG CERMIN.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
PUSPITA, RAHAYU
(2021)
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MINAT BELAJAR FISIKA PESERTA
DIDIK DI SMA NEGERI 2 MENGGALA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PUTRI, NAGRES ARI MASITOH
(2021)
ANALISIS BIBLIOMETRIK PENYELESAIAN MASALAH PEMBELAJARAN
DALAM FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
QORY, MEI PILIA
(2021)
ANALISIS KETERAMPILAN GENERIK SAINS SEBAGAI
KETERAMPILAN ABAD 21 MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA
UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
RANI, SEPTIYENI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY,
ENGINEERING, AND MATHEMATICS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN
METACOGNITIVE SKILL PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RESKI, SEPTINA
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING TERHADAP BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN
FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RIA, RASTIKA SARI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ICARE DENGAN
PENDEKATAN PHYSICS EDUTAINMENT TERHADAP
KEMAMPUAN CREATIVE PROBLEM SOLVING
PESERTA DIDIK DITINJAU DARI GENDER
PADA PEMBELAJARAN FISIKA.
Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
RIA, REMADHANI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING
TERHADAP SELF EFFICACY DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPA DI SMK AMAL BAKTI JATIMULYO.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RIKI, ARI IRAWAN
(2021)
APLIKASI TEKNOLOGI PEMBELAJARAN FISIKA DALAM BENTUK PENGEMBANGAN
FLIPBOOK BERBASIS ANDROID MATERI
SUHU DAN KALOR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RISKI, DESMIWATI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD)
TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII DI
SMPN 16 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SERA, OKTA PELA
(2021)
PENGEMBANGAN E-MODUL FISIKA BERBASIS
KEARIFAN LOKAL BERUPA BATIK TULIS
LAMPUNG PADA MATERI SUHU
KALOR UNTUK PESERTA
DIDIK KELAS XI.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SRI, HIDAYATI
(2021)
MENGUKUR KEMAMPUAN HOTSEP(HIGHER ORDER THINKING SKILLS OF ENVIRONMENTAL PROBLEM)
MAHASISWA TOPIK ENERGI LISTRIK MENGGUNAKAN TAKSONOMI ICHSAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Siti, Aisyah
(2021)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING BERBANTU PENDEKATAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK PADA
MATERI FISIKA SMAN 1 SIDOMULYO.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
V10LITA, SARI HARTON0
(2021)
PENGEⅣlBANGAN Ⅳ10DUL PRAKTlKUⅣlFISiKA Frfr CoLじMDθ
ⅣIENGGUNAKAN P10DEL PER71BELAJARANJИⅣDS θⅣ∠側 rry
剛 PADA POKOK BAIIASAN TEORI KINETIK GAS KELAS XISMA
BANDAR LANIPUNG.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
WAKHIDATUL, MUKAROMAH
(2021)
PENGARUH BAHAN BAKAR KENDARAAN DAN PERUBAHAN SUHU TERHADAP POLUSI
UDARA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
YEYEN, ANGGRAINI
(2021)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED
READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP PEMAHAMAN
KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI FISIKA KELAS VII DI MTs
ISLAMIYAH ULU DANAU.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
This list was generated on Thu Apr 18 17:27:09 2024 WIB.