Number of items: 23.
A
AGNESTIA, ARITAMA
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF
BERBANTUAN WEB 2.0 TERHADAP MOTIVASI
DAN HASIL BELAJAR SISWA DITINJAU
DARI GENDER.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
ALDI, MUMANDA PUTRA
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED
LEARNING (PJBL) TERHADAP 4C SKILLS (CRITICAL
THINKING, COLLABORATION, COMMUNICATION,
CREATIVITY) PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 1
LEMONG KABUPATEN PESISIR BARAT.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
AYU, NOVITA
(2024)
STUDI META ANALISIS: BLENDED LEARNING TERHADAP
HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Alvina, Desya Ramadhani
(2024)
PENGARUH PENDEKATAN AESTHETIC SCIENCE
ACTIVITIES DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS
MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
SISWA KELAS XI.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Astri, Monica Sari
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN
BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
DITINJAU DARI GENDER.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
C
CINDY, SHERLINA PUTRI
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
STATION ROTATION TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP MATERI
GERAK LURUS.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
D
DAYINTA, SYAFA YASMIEN
(2024)
STUDI META ANALISIS : MODEL PEMBELAJARAN ECIRR
(ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, REINFORCE).
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
DIAN, NOVITA SARI
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION
(AIR) BERBANTUAN MICROSOFT SWAY
TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA
DIDIK PADA PELAJARAN IPA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
E
ERNANDO, PRASETIA
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
KOLABORATIF UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
DAN KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
M
M. MIFTAHUL, SUKRON
(2024)
PENGARUH PENDEKATAN SOCIOSCIENTIFIC ISSUES
(SSI) TERHADAP KEMAMPUAN KOLABORASI
DAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
MELATI, Ningati
(2024)
ANALISIS MUTU KUALITAS ASPAL PANAS AC-BC
TERHADAP SIFAT FISIKA MATERIAL
DI PT BRU KABUPATEN LAHAT.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
N
NABILAH, NAZLA
(2024)
PENGEMBANGAN E-MODUL FISIKA BERBASIS ETNO�STEM PADA MATERI SANITASI LINGKUNGAN.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NADIA, SEPTIANI
(2024)
PENGARUH SUHU, KELEMBABAN UDARA TERHADAP
PREDIKSI CURAH HUJAN DAN RELEVANSI
PADA FENOMENA HUJAN ES DI
BANDAR LAMPUNG.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
NETTY, ARMITA
(2024)
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN
FISIKA DENGAN APLIKASI CANVA BERBASIS
SOCIOSCIENTIFIC ISSUES UNTUK
MENINGKATKAN KEMAMPUAN
KOMUNIKASI SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Nirwana, Suci
(2024)
PENGEMBANGAN E-LKM BERBASIS ETNO�STEM TERINTEGRASI PROJECT-BASED
LEARNING BERORIENTASI KARAKTER
PEDULI LINGKUNGAN PADA MATA KULIAH
MATERI IPA SD/MI.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
R
RENI, ANGGRAINI
(2024)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK
ELEKTRONIK (E-KOMIK) FISIKA MENGGUNAKAN
CANVA BERBASIS PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL
TEACHING AND LEARNING) PADA MATERI
ALAT OPTIK KELAS XI.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
S
SAZAR, SAINUR DIANSYAH
(2024)
STUDI LITERATUR ANALISIS PENGARUH MADDEN
JULIAN OSCILLATION TERHADAP CURAH HUJAN
EKSTREM.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SYAHLA, ATHIA FARHA
(2024)
PENGEMBANGAN E-BOOK BERBASIS SOCIOSCIENTIFIC
ISSUE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS SISWA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Sentia, Wahyuni
(2024)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
PROBLEM BASED LEARNING (PBL)
TERHADAP KECEMASAN BELAJAR DAN
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
T
Tesi, Yulya
(2024)
PENGEMBANGAN E-MODUL PEMBELAJARAN FISIKA
BERBASIS ETNO-STEM PADA MATERI
GELOMBANG BUNYI.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Y
YUNAWATI, Sudarno
(2024)
STUDI META-ANALISIS PENGARUH MEDIA
PEMBELAJARAN BERBASIS DIGITAL TERHADAP HASIL
BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Yuliana, Dwi Wahyuni
(2024)
PENGEMBANGAN MAJALAH DIGITAL
BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL
MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA PADA
MATERI GETARAN, GELOMBANG DAN
BUNYI KELAS VIII SMP/MTs.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Yunita, Suprayetno
(2024)
PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF
DENGAN PENDEKATAN STEM MENGGUNAKAN
APLIKASI CANVA UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA
DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA.
Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
This list was generated on Thu May 9 15:03:30 2024 WIB.