Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z |
Number of items: 199.

A

ADJI, VICKA PRADANA (2019) PENGARUH MATA KULIAH MATEMATIKA DASAR dan STRATEGI BELAJAR MENGAJAR TERHADAP MATA KULIAH MICROTEACHING. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AFRIYANTI, AFRIYANTI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELECTUALLY, AND REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AGNASARI, REFA (2019) PENGEMBANGAN POCKET BOOK DIGITAL BERBASIS SCAFFOLDING MATERI FUNGSI PADA KELAS X SMA TUNAS BANGSA LAMPUNG SELATAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AGUSTIANA, NIA (2019) PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN BRIDGING ANALOGY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AGUSTINA, ZAKIA (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS ETHNOMATEMATIKA DENGAN MOTIF TAPIS LAMPUNG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AKRAM, TRI OKA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTUAN SPARKOL VIDEOSCRIBE PADA MATERI TRIGONOMETRI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ALI, MUHAMMAD KOSIM (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR SMA BERBASIS AL QURUN TEACHING MODEL (ATM) PADA KONSEP MATERI LOGARITMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AMALIYAH ROSYIDAH, PUTRI (2019) PENGARUH PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBASIS GUIDED DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK SMP N 1 PENAWARTAMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AMELIA, VERTA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANDRIYANI, DINA (2019) PENGARUH MODEL FLIPPED CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIKA DITINJAU DARI CURIOCITY BELAJAR MATEMATIKA DI SMAN 7 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANGGRAENI, RULY (2019) EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) BERBANTUAN MEDIA AUDIO-VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP TAMAN SISWA TELUK BETUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANGGRAINI, ERVINNA (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMPN 9 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANGGRAINI, SITI ARTINA (2019) PENGARUH MODELINSIDE OUTSIDE CIRCLE (IOC) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANGRAINI, CICI DESRA (2019) PENGARUH MODEL DISKURSUS MULTY RERCENTACY (DMR) DENGAN PENDEKATAN CBSA TERHADAP REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANGRENI, MENDA DEA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MURDER (Mood, Understand, Recall, Digest, Explant, Review) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANISA, SILVI (2019) ANALISIS NORMA SOSIOMATEMATIK DITINJAU DARI MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ARDIANTI, NITA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, REINFORCE) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ARIANDI, ANGGI DWI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT BERBANTUAN SOFTWARE CABRI 3D TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI BANGUN RUANG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ASTIPINA, A (2019) PENGEMBANGAN MODUL BILINGUAL BERGAMBAR BERBASIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI POKOK ALJABAR SMP KELAS VII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AVIANA, OCTA NUR (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ALJABAR LINEAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) Skripsi Diajukan untuk Melengkapi Tugas-tugas dan Memenuhi Syarat-syarat Guna Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) dalam Ilmu Pendidikan Matematika Oleh OCTA NUR AVIANA NPM : 1411050359 Jurusan : Pendidikan Matematika FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG 1440 H/. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AYUNINGSIH, LINDA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME TIPE NOVICK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MTS AL-MUHAJJIRIN PANJANG TAHUN AJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Alpian, Rudi (2019) ANALISIS PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK MATHLAUL ANWAR KECAPI BERDASARKAN TEORI VAN HIELE PADA MATERI BANGUN DATAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Angesti, Reni (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLECTUAL) TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DITINJAU DARI IQ (INTELLIGENCE QUOTIENT) SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ariskasari, Dewi (2019) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS PROBLEM SOLVING POLYA PADA MATERI VEKTOR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ariyantika, Devi (2019) PENGEMBANGAN MEDIA POCKET BOOK OF MATHEMATICS PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SLB. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

C

CAHYANI, RIRI INDAH (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI KETERAMPILAN SOSIAL. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

CHOIRIAH, LIA (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN STEM (SCIENCE TECHNOLOGY ENGINEERING AND MATHEMATICS) TERHADAP SIKAP ILMIAH DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

D

DARMADI, JAMRONI WIBI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DENGAN MELAKUKAN FIELDTRIP TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK MTs AL-IKLAS TANJUNG BINTANG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DELIMA, INTAN (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) MODIFIKASI METODE GASING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 36 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DEWI, FIOLA CITA (2019) PENGEMBANGAN MODUL BILINGUAL BERGAMBAR DENGAN PENDEKATAN PENEMUAN TERBIMBING PADA MATERI PERBANDINGAN KELAS VII SMP IT AZ-ZAHRA WAY HUWI LAMPUNG SELATAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DEWI, HIMELDA (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK MTS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Paten Disertasi (2019) Sertifikat HAKI Disertasi. 000136445.

Dr. Nanang Supriadi, M.Pd., NSP (2019) SK Pembimbing Skripsi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung Tahun 2015 sampai 2019. [Dataset]

Dzithauli, Shaha (2019) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN NINJA ALJABAR TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

E

EFENDI, ROSYANA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION) TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DITINJAU DARI INTELLEGENCE QUOTIENT (IQ) PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 12 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

EKAWATI, TIA (2019) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATERI STATISTIKA YANG TERINTEGRASI DENGAN NILAI-NILAI KEISLAMAN PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ela Aldeliana, Ela Aldeliana (2019) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS CHALLENGING TASK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS X DI SMA NEGERI 1 TEMPILANG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ernawati, Ernawati (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PDEODE (PREDICT DISCUSS EXPLAIN OBSERVE DISCUSS EXPLAIN) TERHADAP MISKONSEPSI PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

F

FAJAR, RAHMAT (2019) PENGEMBANGAN BUKU SAKU DIGITAL MATERI BANGUN DATAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FAJRIZAL, RAFIKA (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PENGAJUAN DAN PEMECAHAN MASALAH (JUCAMA) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FATIMAH, SITI (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA MATERI SPLDV SISWA MTs. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FEBRIKA, RIZKY (2019) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN KALKULUS MENGGUNAKAN ADOBE PREMIERE PADA MATERI INTEGRAL. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FITRIA, ELDA (2019) MODEL PEMBELAJARAN SIM (SOCIAL INTERACTION MODEL) BERBANTUAN HANDMAGIC TIGA DIMENSI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FITRIANI, DEWI (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI BERBASIS PROBLEM SOLVING PADA MATERI BANGUN DATAR SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FRANSISKA, CICI (2019) PENERAPAN METODE DRILL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs AL-MUHAJIRIN PANJANG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Faidah, Nuzulul (2019) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) BERBASIS TEORI MULTIPLE INTELLIGENCES HOWARD GARDNER. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Fitri, Adhenia (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DITINJAU DARI INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ) SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Fitri, Anisa (2019) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBANTUAN SIGIL SOFTWARE PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI Skripsi. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Fitriani, Lia (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF HILDA TABA DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

H

HANDIKA, MITA (2019) PENGEMBANGAN E-LKM MATEMATIKA EKONOMI BERBASIS MOODLE PADA MATERI HITUNG KEUANGAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

HASANAH, ANISA NUR (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TRADE A PROBLEM BERBASIS EDUTAINMENT TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK PESERTA DIDIK SMP NEGERI 28 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

HASANAH, SITI (2019) PENERAPAN PROBLEM SOLVING BERBANTUAN LEAD ADVERISTY QUOTIENT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

HERDIANTO, H (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BERBANTUAN RUMUS CEPAT MATERI ARITMATIKA SOSIAL PADA PESERTA DIDIK SMP KELAS VII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

HERYANA, DEVI (2019) DATA MINING UNTUK MEMPREDIKSI KELULUSAN MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA UIN RADEN INTAN LAMPUNG MENGGUNAKAN NAIVE BAYES Skripsi. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Hafizah, Febri (2019) PENGEMBANGAN MODUL DENGAN METODE WHOLE BRAIN TEACHING (WBT) BERBASIS TAPIS LAMPUNG PADA MATERI GEOMETRI TRANSFORMASI SMP/MTS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Hasanah, Umi Nur (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MURDER (MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DETECT, ELABORATE, REVIEW) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DITINJAU DARI SELF EFFICACY. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Hidayah, Fitri (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI OPERASI HITUNG ALJABAR BERDASARKAN KESULITAN BELAJAR KELAS VIII SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

I

INDAH, RIZKA APRILIA PUTRI (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SPARKOL BERBANTUAN EDUTAINMENT PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII SMP/MTS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

INDRIANI, RIA (2019) PERBANDINGAN STRATEGI BELAJAR AKTIF TIPE JEOPARDY REVIEW DAN TIPE HOLLYWOOD SQUARES REVIEW DENGAN PENDEKATAN VISUAL THINKING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKAPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 3 PALAS LAMPUNG SELATAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

IQBAL, MUHAMMAD (2019) PENGGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK KELAS XTUNARUNGU. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Is Susanto, M.E.Sy, ISS (2019) SK PA FTK GANJIL 2018-2019. FTK UIN RIL.

Is Susanto, M.E.Sy, ISS (2019) SK PA FTK GANJIL 2019-2020. FTK UIN RIL.

Is Susanto, M.E.Sy, ISS (2019) SK PA FTK GENAP 2018-2019. FTK UIN RIL.

J

JAYA, PRANA (2019) PENGEMBANGAN BUKU SISWA MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK SISWA KELAS VII TUNARUNGU. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Janatin, Yulia (2019) PENERAPAN MODEL FLIPPED CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Julya, Ayu (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING BERBANTUAN MODUL DESAIN DIDAKTIS TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SMP KELAS VIII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

K

KHARISMA, OKTAVIA HARI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS)-HEURISTIC TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

KHOIRUMAN, M. IRZAN ZAKI (2019) PENGARUH MODEL IDEAL PROBLEM SOLVING TERHADAP REPRESENTASI MATEMATIS DAN DISPOSISI BERFIKIR KREATIF SISWA DI SMP NEGERI 3 PESAWARAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

KISTIANI, RITA (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

KURNIAWAN, DENI (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA INOVATIF BERBASIS ANDROID BERBANTUAN APP BUILDER APPYPIE BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM PADA MATERI POKOK BANGUN RUANG SISI DATAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Khotimah, Lulu Khusnul (2019) PEMODELAN REGRESI DUMMY UNTUK PROFIL KUNJUNGAN KE MUSEUM LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Kusnia, Diah (2019) ANALISIS PERSEPSI DAN PREFERENSI MAHASISWA TERHADAP MATA KULIAH PADA PROGRAM STUDIPENDIDIKAN MATEMATIKA DENGAN METODE MULTIDIMENSIONAL SCALING (Studi Kasus: Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika UIN Raden Intan Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

L

LESTARI, NUR FITRI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) MELALUI PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Liana, Enni (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN ALAT PERAGA MENARA HANOI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Lisyanti, Dwi (2019) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA BERBASIS EXE-LEARNING PADA SISWA SMP KELAS VII Skripsi. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

M

MAHARANI, GRASHELA FILSA (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI LEARNING STARTS WITH A QUESTIONS (LSQ) DAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS (GQGA) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MALINDA, ANNA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS AUTOPLAY MEDIA STUDIO 8 SMA KELAS X. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MANALU, TARIDA (2019) EFEKTIVITAS ALGEBLOCKS TERHADAP PENALARAN KONSEP OPERASI ALJABAR PADA SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MARDIANA, M (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN STRATEGI KONFLIK KOGNITIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP PGRI 6 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MARTINAH, ANI SOPIANI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MASTER (MOTIVATING, ACQUIRING, SEARCHING, TRIGGERING, EXHIBITING, AND REFLECTING) TERHADAP LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MARYAM, M (2019) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA BERBASIS OPEN ENDED PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VIII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MASKUR, M (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP N 11 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MASRUROH, M (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INTERAKTIF MATEMATIKA BERBASIS E-LEARNING PADA POKOK BAHASAN PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL UNTUK PESERTA DIDIK KELAS VII MTs. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MENTARI, ANGGUN MEGA (2019) OPTIMASI KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN LINEAR PROGRAMMING METODE SIMPLEKS BERBANTUAN SOFTWARE LINDO PADA HOME INDUSTRY BINTANG BAKERY DI SUKARAME BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUDZAWAMAH, ANA NURUL (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FAN-N-PICK TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MULIANDA, FITRI (2019) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERNUANSA KEISLAMAN BERBASIS SCAFFOLDING DI KELAS XI SMA AL-KAUTSAR BANDAR LAMPUNG DAN MAN 2 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MULIANI, ANGGUN (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KOMIK BILINGUAL BERBASIS WAYANG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUNAH, NAILUL (2019) PENGARUH METODE BUZZ GROUP TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE PESERTA DIDIK KELAS X. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUNTHAHA, MISBAHUL (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN MISSIOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MURTI, EVI DWI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (Somatic, Auditory, Visuallization, and Intellectualy) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII DI SMPN 2 BARADATU. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

N

NASIROH, NASIROH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NOVICK TERHADAP PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SAVI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NIKMAH, ANGGUN LAILATUN (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI PERBANDINGAN UNTUK PESERTA DIDIK SMP/MTs. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NISA, KHOIRUN (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) DITINJAU DARI INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ) TERHADAP KEMAMPUAN KECERDASAN LOGIKA MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 31 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NOVILIA, NOVILIA (2019) PENGEMBANGAN E- MODUL BERBASIS EXE LEARNING POKOK BAHASAN RUANG HASIL KALI DALAM PADA MAHASISWA UIN RADEN INTAN LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NOVITASARI, CINDY DWI (2019) ANALISIS SARANG LEBAH MADU DALAM GEOMETRI MATEMATIKA DAN ALQURAN SURAH AN NAHL AYAT 68-69. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NOVITASARI, DEWI (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS IX SMP DENGAN MENGGUNAKAN SOAL PROGRAMME FOR INTERNATIONAL STUDENT ASSESMENT (PISA) PADA KONTEN RUANG DAN BENTUK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NURFITHRIYYA, AIDA (2019) PENGEMBANGAN MODUL BILINGUAL BERGAMBAR DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) PADA MATERI HIMPUNAN KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NURHALIZA, NURHALIZA (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) BERBASIS KONSEP GAMIFIKASI PADA MATERI SEGITIGA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NURHASANAH, NURHASANAH (2019) KAJIAN ETNOMATEMATIKA PENETAPAN UANG ADAT DALAM PERNIKAHAN ADAT LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NURJANAH, N (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS POE (PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN) MELALUI PENDEKATAN METAPHORAL THINGKING BERORIENTASI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NURRAHMA, AINI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DENGAN STRATEGI SELF REGULATED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NURSINTIA, NURSINTIA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DLPS (DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING) BERBASIS GOAL SETTING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Nanang, Supriadi and Nirva, Diana (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KALKULUS BERORIENTASI NILAI KEISLAMAN DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DENGAN PENDEKATAN GUIDED DISCOVERY. UIN Raden Intan Lampung.

Ningtias, Rahmasari (2019) Pengembangan media pembelajaran dengan pop up book beriorentasi scientific approach pada materi bilangan pecahan Kelas VII SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Nurfarida, Rahmatya (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STEM BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN PUZZLE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII MTS N 1 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Nursiami, Nursiami (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PPK (PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER ) DAN 4C (CREATIVE, CRITICAL THIKING, COMMUNICATIVE, DAN COLLABORATIVE) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Nuryulalis, N (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

O

OCTAVIANY, CLARA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER (AO) BERBANTUAN MODUL DESAIN DIDAKTIS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PERSAMAAN GARIS LURUS SMP KELAS VIII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Oktavianti, O (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MULTIPEL REPRESENTASI BERBANTU APL (ALAT PERAGA, POWER POINT, LEMBAR KERJA SISWA) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

P

PERMADI, EZA DIAN (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DILENGKAPI TEKA-TEKI SILANG BERBASIS ADOBE FLASH PADA MATERI STATISTIKA DAN PELUANG PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 16 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PERTIWI, SINDY DWI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DITINJAU DARI INTELLEGENCE QUOTIENT (IQ) SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PRATAMA, SEPTIA EZY (2019) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA LOGIKA MATEMATIKA MINIATUR TANDON AIR TINGKAT TIGA MELALUI REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DI UIN RADEN INTAN LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PRATIWI, DIAH AYU (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SPARKOL VIDEOSCRIBE BERBASIS MEDIA SOSIAL EDMODO. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PRATIWI, FEBRIA DEWI (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERORIENTASI ETHNOMATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR LIMAS SMP/MTs KELAS VIII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PRATIWI, GITA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DAN GAYA BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PRATIWI, NADYA (2019) PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILL SMP KARTIKA II-2 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PROBONINGRUM, DIAJENG INGGIT (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERORIENTASI ETHNOMATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG TABUNG KELAS IX SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PURNAMA, SATRIA DICA (2019) PENERAPAN GAME EDUKATIF MONOPOLI MATEMATIKA (MONOLITA) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PURWANINGSIH, P (2019) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS ICARE (INTRODUCTION, CONNECTION, APPLICATION, REFLECTION, EXTENTION) PADA MATERI STATISTIKA SISWA KELAS VIII SMP/MTs. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PURWANTI, DWI (2019) ANALISIS TINGKAT KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI GAYA BELAJAR (Studi Kasus Pada Peserta Didik Kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PUSPITANINGTYAS, ATICA (2019) ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN DI PROGRAM STUDI S1 PENDIDIKAN MATEMATIKA DENGAN METODE SERVQUAL (Studi Kasus: Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika UIN Raden Intan Lampung) Skripsi. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PUSPITASARI, RIMA (2019) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN WHOLE BRAIN TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI MULTIPLE INTELLIGENCES PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PUTRI, DWI ADIANTI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROSEDURES (CUPs) BERBANTUAN MODUL DESAIN DIDAKTIS TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 7 KOTABUMI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Pratama, Eja Rahmada (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) MOODLE PADA MATERI BANGUN RUANG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Pratama, Oktavia Irma (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING (DLPS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII SMP TAMAN SISWA TELUK BETUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Pratiwi, Ila Wasilatun (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) BERBANTUAN KONSEP GAMIFIKASI DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN MINAT BELAJAR SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

R

RAHMAWATI, ASYIFA (2019) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS POE (Predict Observe Explain) PADA MATERI TRIGONOMETRI KELAS X DI SMAN 5 BANDAR LAMPUNG DAN MAN 2 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RAMADANI, JULIA (2019) ANALISIS INDIKATOR INSTRUMEN KECEMASAN, MINAT DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MENGGUNAKAN CONFIRMATORY FACTOR ANALYSIS (Study Kasus: SMP Negeri 12 Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RAMENDA, RIYAN CAHYA (2019) PENERAPAN GAME INTERAKTIF APLIKASI KAHOOT UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN MINAT BELAJAR SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RATNASARI, DESI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THE POWER OF TWO TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RAYA, AHMAD KAUTSAR (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SUPERITEM BERBANTUAN SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 2 PESAWARAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RIDHO, FACHRI (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS APLIKASI ANDROID CONSTRUCT 2. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RISMA, RISMA (2019) PENGEMBANGAN ANDROID MOBILE LEARNING MENGGUNAKAN MIT APP INVENTOR SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI DASAR-DASAR LOGIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RIZKI, FITRIA (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBANTUAN APLIKASI MICROSOFT MATHEMATICS PADA SISWA KELAS XI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ROHIMAN, R (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PREZI UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK PADA POKOK BAHASAN FUNGSI PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER I SMP NEGERI 18 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ROHMAH, KHOIRU (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) BERBASIS ACTIVE KNOWLEDGE SHARING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ROSANIA, YUNI (2019) PENGARUH PENDEKATAN TEORI BELAJAR ANDRAGOGI TERHADAP KEMA MPUA N MENYELESAIKAN SOAL MA TEMATIKA DITINJAU DARI GENDER KELAS X DI SMAN 14 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ROSITA, ENI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RUKIYAH, SITI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTY REPRESENTASI (DMR) BERBANTUAN SPARKOL VIDEOSCRIBE TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII SMP N 3 JATI AGUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Rahma, Annisa (2019) PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTUAN MICROSOFT POWERPOINT 2016 PADA MATERI HIMPUNAN MAHASISWA MATEMATIKA UIN RADEN INTAN LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ramadhani, Putri (2019) ANALISIS ETNOMATEMATIKA KESENIAN REBANA SEBAGAI SUMBER BELAJAR MATEMATIKA BAGI SISWA SMP DARUL FALAH BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Rohmah, Siti (2019) ANALISIS REGRESI KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH POKOK BAHASAN OPERASI BENTUK ALJABAR KELAS VII MTs PEMNU TALANG PADANG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Rosidin, Rosidin (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MEDIA LUDO TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS VIII MTs N 1 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

S

S, Eprilisa Resinti (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS EDUTAINMENT MENGGUNAKAN EXPLOSION BOX PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SALIM, AGUS (2019) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BILINGUAL DENGAN MENGGUNAKAN MODEL THINK TALK WRITE (TTW) KELAS VIII SMP/MTs PADA MATERI LINGKARAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SAPUTRI, DINA (2019) METODE SOROGAN BERBANTU TUTOR SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA MTsN 1 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SARI, LIDYA AJENG (2019) EFEKTIVITAS PENDEKATAN BRIDGING ANALOGY DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LAPS -HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SARI, MELDA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS SPARKOL VIDEOSCRIBE PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN MATEMATIKA DASAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SARI, MELI RATNA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FILAMATIKA (FILM ANIMASI MATEMATIKA) MATERI LIMAS DAN PRISMA UNTUK KELAS VIII SMP YBL NATAR LAMPUNG SELATAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SARI, PUTRI MORISKA (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR LEAFLET PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SARI, RENNY NINDA (2019) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIK DENGAN MENGGUNAKAN GRADED RESPONSE MODELS (GRM). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SARI, RISKY MELINA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MOVIE MAKER KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SARI, UJI INDAH (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN SNOWBALLING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN NUMERIK DITINJAU DARI INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SAVITRI, INDY ALDA (2019) PENGEMBANGAN MAJALAH ELEKTRONIK BERBASIS LITERASI MATEMATIKA UNTUK SISWA SMP PKELAS VII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SEPTIANA, RENI (2019) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN PENDEKATAN GUIDEDDISCOVERY DALAM KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH BERDASARKAN POLYA DI SMP NEGERI 11 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SETIAJI, FAHKUR (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERINTEGRASI LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK SMP NEGERI 3 TERUSAN NUNYAI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SETIANINGSIH, S (2019) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS EDUTAINMENT PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SETIAWATI, DENI (2019) PENGEMBANGAN MODUL BILINGUAL BERGAMBAR BERBASIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI POLA BILANGAN SMP KELAS VIII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SOLIHAT, TUTI (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA SMK DENGAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) UNTUK MATERI PROGRAM LINEAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SOVIANA, SUMI AILA (2019) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN ALAT PERAGA MATEMATIKA DENGAN PEMANFAATAN BARANG BEKAS PAKAI TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SUHARNO, AYU SEKARSARI (2019) PENGARUH ALQURUN TEACHING MODEL (ATM) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER PESERTA DIDIK KELAS VIII (FULL DAY SCHOOL). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SUSANTI, YUNITA DWI (2019) PENGARUH MODELELICITING ACTIVITIES (MEAs) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SUSIANA, S (2019) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) BERBANTU KOMIK MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SYAFNURI, RIA ANGGRAENI (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ALJABAR LINEAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SYAWARDHAN, ELNANDO (2019) PENERAPAN OUTDOOR LEARNING DENGAN MEDIA KLINOMETER TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMAN 1 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Safitri, Maya (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Saprianingsih, Feni (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TARI BAMBU (BAMBOO DANCING) DIPADUKAN DENGAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA MATERI BANGUN SEGI EMPAT DAN SEGITIGA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Saputri, Weni (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DITINJAU DARI INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ) SISWA SMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sari, Arum Oktaliana (2019) PENGEMBANGAN BUKU AJAR ELEKTRONIK INTERAKTIF (BAEI) BERBANTUAN GOOGLE SLIDE DAN QUIZIZZ PADA MATERI MATRIKS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sari, Dewi Purnama (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MOBILE LEARNING MELALUI GAME EDUKASI LACIKU PADA MATERI OPERASI ALJABAR SEBAGAI LEARNING EXERCISE BAGI SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sari, Windi Ratna (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE Group Investigation (GI) TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DITINJAU DARI Intelligence Quotient (IQ) PESERTA DIDIK SMA NEGERI 7 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Septiana, Reni (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE BERBANTUAN MEDIA PREZI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATERI SEGIEMPAT DAN SEGITIGA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Septiani, Indri (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PESERTA DIDIK DALAM PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI NEGERI MELALUI METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP) (Studi Kasus Peserta Didik SMA Kelas XII Se-Kecamatan Bangunrejo Tahun Pelajaran 2018/2019). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sova, Faila (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERBANTU SOFTWARE CABRI 3D. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sukawati, S (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS (MEA) TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DITINJAU DARI INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ) SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Supatimah, Sri Siti (2019) OPTIMASI KEUNTUNGAN DENGAN METODE BRANCH AND BOUND BERBANTUAN QM FOR WINDOWS (Studi Kasus Sentral Me Laudry). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sutrisno, Eko (2019) PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA INTERAKTIF MENGGUNAKAN VISUAL STUDIO. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

T

TUBRIYANI, TUBRIYANI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY INQUIRY TYPE PICTORIAL RIDDLE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Tamrin, Hafiza Al Ziqro (2019) MODEL FRACTION CIRCLE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PENJUMLAHAN PECAHAN KELAS V SEMESTER GENAP SD MUHAMMADIYAH 3 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

U

Utami, Erlailia (2019) PENERAPAN MEDIA UBIN ALJABAR DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN MATEMATIKA GASING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KREATIVITAS SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Uzakiyah, Lailatus Sifa (2019) ANALISIS TRADISI SEKURA PADA MASYARAKAT LAMPUNG PESISIR KABUPATEN LAMPUNG BARAT DILIHAT DARI PERSPEKTIF ETNOMATEMATIKA SEBAGAI ALTERNATIF SUMBER BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

W

WAHYUNI, DAYU CITRA (2019) PENGARUH BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN EDMODO UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA DI SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WAHYUNI, DEWI (2019) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan.

WAHYUNI, TRI (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN WEE (Wondering, Exploring and Explaining) DENGAN STRATEGI QSH (Question Student Have) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI SELF REGULATION PESERTA DIDIK KELAS X SMA N 14 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WAHYUNI, W (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTI REPRESENTASI (DMR) DITINJAU DARI KECERDASAN MAJEMUK TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WULANDARI, DEVI (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT DISCUSS EXPLAIN OBSERVE DISCUSS EXPLAIN (PDEODE) BERBANTUAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI PADA MATERI PELUANG TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WULANDARI, SITI ANGGI (2019) OPTIMALISASI KEUNTUNGAN DALAM INOVASI BISNIS MODEL DENGAN MENGGUNAKAN LINEAR PROGRAMMING METODE SIMPLEKS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Wahyuni, Tri (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI) DITINJAU DARI SELFCONFIDENCE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Widya, Sukma (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH BERDASARKAN TEORIDIENES TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII SMPN 03 BANJAR MARGO. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Wulandari, Fitri (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN RELASIONAL DI TINJAU DARI MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs NURUL ULUM. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Wulandari, Rika (2019) PENGEMBANGAN MODUL ALJABAR LINEAR BERBASIS PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME MATERI RUANG HASIL KALI DALAM. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Y

YANI, MERI (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS SPARKOL VIDEOSCRIBE PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS VIII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YANTI, FERA YURIZA (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CO-OP CO-OP BERBASIS OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN PESERTA DIDIK SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YULIANA, NITA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MACROMEDIA FLASH PADA POKOK MATERI PYTHAGORAS DIKELAS VIII SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YULIANI, MIENTARSIH DWI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL (SAVI) DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING DITINJAU DARI SELF-CONCEPT TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 JATI AGUNG LAMPUNG SELATAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Yanti, Fifit Novi (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLANDED LEARNINGMENGGUNAKAN EDMODO TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 21 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Z

ZULFIKAR, SOFWAN (2019) PENGEMBANGAN MEDIA ARTICULATE STUDIO’13 DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI HIMPUNAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Zakiy, Muhammad Abdurrahman (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ANDROID PADA MATERI BANGUN RUANG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

‘AISY, DESMITA ROHADATUL (2019) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBANTUAN SIGIL SOFTWARE DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) KELAS VIII SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

This list was generated on Thu Oct 28 05:50:15 2021 WIB.