Number of items: 199.
A
ADJI, VICKA PRADANA
(2019)
PENGARUH MATA KULIAH MATEMATIKA DASAR dan
STRATEGI BELAJAR MENGAJAR TERHADAP MATA
KULIAH MICROTEACHING.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AFRIYANTI, AFRIYANTI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELECTUALLY, AND
REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS DITINJAU DARI
GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AGNASARI, REFA
(2019)
PENGEMBANGAN POCKET BOOK DIGITAL BERBASIS SCAFFOLDING MATERI FUNGSI PADA KELAS X SMA TUNAS BANGSA LAMPUNG SELATAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AGUSTIANA, NIA
(2019)
PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN BRIDGING ANALOGY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS
DITINJAU DARI SELF-EFFICACY PESERTA DIDIK SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AGUSTINA, ZAKIA
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS ETHNOMATEMATIKA
DENGAN MOTIF TAPIS LAMPUNG UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AKRAM, TRI OKA
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN
MATEMATIKA BERBANTUAN SPARKOL VIDEOSCRIBE
PADA MATERI TRIGONOMETRI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ALI, MUHAMMAD KOSIM
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR SMA BERBASIS AL QURUN
TEACHING MODEL (ATM) PADA KONSEP MATERI LOGARITMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AMALIYAH ROSYIDAH, PUTRI
(2019)
PENGARUH PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBASIS GUIDED
DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK
SMP N 1 PENAWARTAMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AMELIA, VERTA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE,
CREATE, AND SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU
DARI KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANDRIYANI, DINA
(2019)
PENGARUH MODEL FLIPPED CLASSROOM TERHADAP
KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIKA DITINJAU DARI
CURIOCITY BELAJAR MATEMATIKA DI SMAN 7 BANDAR
LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANGGRAENI, RULY
(2019)
EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR
PROBLEM SOLVING (TAPPS) BERBANTUAN MEDIA AUDIO-VISUAL
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
KELAS VIII SMP TAMAN SISWA TELUK BETUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANGGRAINI, ERVINNA
(2019)
PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN
APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII SMPN 9 BANDAR
LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANGGRAINI, SITI ARTINA
(2019)
PENGARUH MODELINSIDE OUTSIDE CIRCLE (IOC) TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI
MOTIVASI BELAJAR SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANGRAINI, CICI DESRA
(2019)
PENGARUH MODEL DISKURSUS MULTY RERCENTACY (DMR)
DENGAN PENDEKATAN CBSA TERHADAP REPRESENTASI
MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANGRENI, MENDA DEA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MURDER (Mood, Understand, Recall, Digest, Explant, Review) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANISA, SILVI
(2019)
ANALISIS NORMA SOSIOMATEMATIK DITINJAU DARI MINAT
BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ARDIANTI, NITA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT,
IDENTIFY, RESOLVE, REINFORCE) TERHADAP KEMAMPUAN
PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI
MOTIVASI BELAJAR SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ARIANDI, ANGGI DWI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT BERBANTUAN
SOFTWARE CABRI 3D TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN
MASALAH PADA MATERI BANGUN RUANG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ASTIPINA, A
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL BILINGUAL BERGAMBAR BERBASIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI POKOK ALJABAR SMP KELAS VII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AVIANA, OCTA NUR
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ALJABAR LINEAR
DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN
PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW)
Skripsi
Diajukan untuk Melengkapi Tugas-tugas dan Memenuhi Syarat-syarat
Guna Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd)
dalam Ilmu Pendidikan Matematika
Oleh
OCTA NUR AVIANA
NPM : 1411050359
Jurusan : Pendidikan Matematika
FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG
1440 H/.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AYUNINGSIH, LINDA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME TIPE
NOVICK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIKA SISWA MTS AL-MUHAJJIRIN PANJANG
TAHUN AJARAN 2018/2019.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Alpian, Rudi
(2019)
ANALISIS PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK MATHLAUL
ANWAR KECAPI BERDASARKAN TEORI VAN HIELE PADA MATERI
BANGUN DATAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Angesti, Reni
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY,
VISUAL, INTELLECTUAL) TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK
DITINJAU DARI IQ (INTELLIGENCE QUOTIENT) SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ariskasari, Dewi
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS
PROBLEM SOLVING POLYA PADA
MATERI VEKTOR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ariyantika, Devi
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA POCKET BOOK OF MATHEMATICS PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SLB.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
C
CAHYANI, RIRI INDAH
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND
EXPLAINING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN
MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI KETERAMPILAN SOSIAL.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
CHOIRIAH, LIA
(2019)
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN STEM (SCIENCE TECHNOLOGY
ENGINEERING AND MATHEMATICS) TERHADAP SIKAP ILMIAH
DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
D
DARMADI, JAMRONI WIBI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING
DENGAN MELAKUKAN FIELDTRIP TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK
MTs AL-IKLAS TANJUNG BINTANG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DELIMA, INTAN
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TGT
(TEAMS GAMES TOURNAMENT) MODIFIKASI
METODE GASING TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK
KELAS VII SMP NEGERI 36 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DEWI, FIOLA CITA
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL BILINGUAL BERGAMBAR DENGAN
PENDEKATAN PENEMUAN TERBIMBING PADA MATERI
PERBANDINGAN KELAS VII SMP IT AZ-ZAHRA
WAY HUWI LAMPUNG SELATAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DEWI, HIMELDA
(2019)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN APTITUDE TREATMENT
INTERACTION (ATI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI
KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK MTS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Paten Disertasi
(2019)
Sertifikat HAKI Disertasi.
000136445.
Dr. Nanang Supriadi, M.Pd., NSP
(2019)
SK Pembimbing Skripsi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung Tahun 2015 sampai 2019.
[Dataset]
Dzithauli, Shaha
(2019)
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN NINJA ALJABAR TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
E
EFENDI, ROSYANA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY,
INTELLECTUALLY, REPETITION) TERHADAP KEMAMPUAN
NUMERIK DITINJAU DARI INTELLEGENCE QUOTIENT (IQ)
PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 12 BANDAR
LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
EKAWATI, TIA
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA
BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATERI STATISTIKA YANG TERINTEGRASI DENGAN NILAI-NILAI KEISLAMAN
PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ela Aldeliana, Ela Aldeliana
(2019)
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS CHALLENGING TASK UNTUK
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS X DI SMA NEGERI 1
TEMPILANG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ernawati, Ernawati
(2019)
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PDEODE (PREDICT
DISCUSS EXPLAIN OBSERVE DISCUSS EXPLAIN) TERHADAP
MISKONSEPSI PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
F
FAJAR, RAHMAT
(2019)
PENGEMBANGAN BUKU SAKU DIGITAL MATERI BANGUN DATAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
FAJRIZAL, RAFIKA
(2019)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PENGAJUAN DAN
PEMECAHAN MASALAH (JUCAMA) UNTUK
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF
PESERTA DIDIK DITINJAU DARI KEMANDIRIAN
BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
FATIMAH, SITI
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL MENGGUNAKAN
PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI
MATEMATIS PADA MATERI SPLDV SISWA MTs.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
FEBRIKA, RIZKY
(2019)
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN KALKULUS
MENGGUNAKAN ADOBE PREMIERE
PADA MATERI INTEGRAL.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
FITRIA, ELDA
(2019)
MODEL PEMBELAJARAN SIM (SOCIAL INTERACTION MODEL)
BERBANTUAN HANDMAGIC TIGA DIMENSI UNTUK
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
FITRIANI, DEWI
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI BERBASIS PROBLEM
SOLVING PADA MATERI BANGUN DATAR SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
FRANSISKA, CICI
(2019)
PENERAPAN METODE DRILL TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI
GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII
MTs AL-MUHAJIRIN PANJANG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Faidah, Nuzulul
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN
REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) BERBASIS TEORI
MULTIPLE INTELLIGENCES HOWARD GARDNER.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Fitri, Adhenia
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS)
TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DITINJAU DARI
INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ) SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Fitri, Anisa
(2019)
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBANTUAN SIGIL SOFTWARE
PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI
Skripsi.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Fitriani, Lia
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF HILDA TABA
DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATEMATICS
EDUCATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
H
HANDIKA, MITA
(2019)
PENGEMBANGAN E-LKM MATEMATIKA EKONOMI BERBASIS MOODLE PADA MATERI HITUNG KEUANGAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
HASANAH, ANISA NUR
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TRADE A PROBLEM BERBASIS
EDUTAINMENT TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK PESERTA DIDIK
SMP NEGERI 28 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2018/2019.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
HASANAH, SITI
(2019)
PENERAPAN PROBLEM SOLVING BERBANTUAN LEAD ADVERISTY
QUOTIENT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN
MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
HERDIANTO, H
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BERBANTUAN RUMUS CEPAT MATERI ARITMATIKA SOSIAL PADA PESERTA DIDIK SMP KELAS VII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
HERYANA, DEVI
(2019)
DATA MINING UNTUK MEMPREDIKSI KELULUSAN MAHASISWA
PENDIDIKAN MATEMATIKA UIN RADEN INTAN LAMPUNG
MENGGUNAKAN NAIVE BAYES
Skripsi.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Hafizah, Febri
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL DENGAN METODE WHOLE BRAIN
TEACHING (WBT) BERBASIS TAPIS LAMPUNG PADA MATERI
GEOMETRI TRANSFORMASI SMP/MTS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Hasanah, Umi Nur
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MURDER (MOOD,
UNDERSTAND, RECALL, DETECT, ELABORATE, REVIEW) TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DITINJAU DARI
SELF EFFICACY.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Hidayah, Fitri
(2019)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA
MATERI OPERASI HITUNG ALJABAR BERDASARKAN
KESULITAN BELAJAR KELAS VIII SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
I
INDAH, RIZKA APRILIA PUTRI
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SPARKOL BERBANTUAN
EDUTAINMENT PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII
SMP/MTS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
INDRIANI, RIA
(2019)
PERBANDINGAN STRATEGI BELAJAR AKTIF TIPE JEOPARDY
REVIEW DAN TIPE HOLLYWOOD SQUARES REVIEW DENGAN
PENDEKATAN VISUAL THINKING TERHADAP PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIKAPESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 3
PALAS LAMPUNG SELATAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
IQBAL, MUHAMMAD
(2019)
PENGGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK KELAS XTUNARUNGU.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Is Susanto, M.E.Sy, ISS
(2019)
SK PA FTK GANJIL 2018-2019.
FTK UIN RIL.
Is Susanto, M.E.Sy, ISS
(2019)
SK PA FTK GANJIL 2019-2020.
FTK UIN RIL.
Is Susanto, M.E.Sy, ISS
(2019)
SK PA FTK GENAP 2018-2019.
FTK UIN RIL.
J
JAYA, PRANA
(2019)
PENGEMBANGAN BUKU SISWA MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK SISWA KELAS VII TUNARUNGU.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Janatin, Yulia
(2019)
PENERAPAN MODEL FLIPPED CLASSROOM UNTUK
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Julya, Ayu
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING
BERBANTUAN MODUL DESAIN DIDAKTIS TERHADAP
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS
SMP KELAS VIII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
K
KHARISMA, OKTAVIA HARI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS)-HEURISTIC TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
KHOIRUMAN, M. IRZAN ZAKI
(2019)
PENGARUH MODEL IDEAL PROBLEM SOLVING TERHADAP
REPRESENTASI MATEMATIS DAN DISPOSISI BERFIKIR KREATIF
SISWA DI SMP NEGERI 3 PESAWARAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
KISTIANI, RITA
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI PADA MATERI BANGUN
RUANG SISI DATAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
KURNIAWAN, DENI
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA INOVATIF
BERBASIS ANDROID BERBANTUAN APP BUILDER APPYPIE
BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM PADA MATERI POKOK
BANGUN RUANG SISI DATAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Khotimah, Lulu Khusnul
(2019)
PEMODELAN REGRESI DUMMY UNTUK PROFIL KUNJUNGAN KE
MUSEUM LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Kusnia, Diah
(2019)
ANALISIS PERSEPSI DAN PREFERENSI MAHASISWA TERHADAP MATA KULIAH
PADA PROGRAM STUDIPENDIDIKAN MATEMATIKA DENGAN
METODE MULTIDIMENSIONAL SCALING
(Studi Kasus: Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika UIN Raden Intan Lampung).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
L
LESTARI, NUR FITRI
(2019)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED
INQUIRY LEARNING (POGIL) MELALUI PENDEKATAN PROBLEM
BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Liana, Enni
(2019)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS
PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN ALAT PERAGA
MENARA HANOI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Lisyanti, Dwi
(2019)
PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA
BERBASIS EXE-LEARNING PADA SISWA SMP KELAS VII
Skripsi.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
M
MAHARANI, GRASHELA FILSA
(2019)
IMPLEMENTASI STRATEGI LEARNING STARTS WITH A QUESTIONS
(LSQ) DAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GIVING
QUESTIONS AND GETTING ANSWERS (GQGA) TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MALINDA, ANNA
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS AUTOPLAY MEDIA STUDIO 8 SMA KELAS X.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MANALU, TARIDA
(2019)
EFEKTIVITAS ALGEBLOCKS TERHADAP PENALARAN KONSEP
OPERASI ALJABAR PADA SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MARDIANA, M
(2019)
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN
STRATEGI KONFLIK KOGNITIF TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP PGRI 6
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MARTINAH, ANI SOPIANI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MASTER (MOTIVATING, ACQUIRING, SEARCHING, TRIGGERING, EXHIBITING, AND REFLECTING) TERHADAP LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MARYAM, M
(2019)
PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA BERBASIS OPEN ENDED PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VIII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MASKUR, M
(2019)
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS DITINJAU DARI PERBEDAAN JENIS KELAMIN PESERTA
DIDIK KELAS VIII SMP N 11 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MASRUROH, M
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INTERAKTIF MATEMATIKA
BERBASIS E-LEARNING PADA POKOK BAHASAN
PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL
UNTUK PESERTA DIDIK KELAS VII MTs.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MENTARI, ANGGUN MEGA
(2019)
OPTIMASI KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN LINEAR PROGRAMMING
METODE SIMPLEKS BERBANTUAN SOFTWARE LINDO PADA HOME
INDUSTRY BINTANG BAKERY DI SUKARAME BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MUDZAWAMAH, ANA NURUL
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FAN-N-PICK TERHADAP
KEMAMPUAN REPRESENTASI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MULIANDA, FITRI
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA
BERNUANSA KEISLAMAN BERBASIS SCAFFOLDING
DI KELAS XI SMA AL-KAUTSAR BANDAR LAMPUNG
DAN MAN 2 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MULIANI, ANGGUN
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KOMIK BILINGUAL BERBASIS
WAYANG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MUNAH, NAILUL
(2019)
PENGARUH METODE BUZZ GROUP TERHADAP KEMAMPUAN
KONEKSI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE
PESERTA DIDIK KELAS X.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MUNTHAHA, MISBAHUL
(2019)
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA
DENGAN MODEL PEMBELAJARAN MISSIOURI MATHEMATICS
PROJECT (MMP).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MURTI, EVI DWI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (Somatic, Auditory,
Visuallization, and Intellectualy) TERHADAP PENINGKATAN
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR
MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS
VIII DI SMPN 2 BARADATU.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
N
NASIROH, NASIROH
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NOVICK TERHADAP
PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI
GAYA BELAJAR SAVI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NIKMAH, ANGGUN LAILATUN
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI BERBASIS PROBLEM
BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI PERBANDINGAN
UNTUK PESERTA DIDIK SMP/MTs.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NISA, KHOIRUN
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TS-TS)
DITINJAU DARI INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ) TERHADAP
KEMAMPUAN KECERDASAN LOGIKA MATEMATIKA
PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 31
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NOVILIA, NOVILIA
(2019)
PENGEMBANGAN E- MODUL BERBASIS EXE LEARNING POKOK
BAHASAN RUANG HASIL KALI DALAM PADA MAHASISWA UIN
RADEN INTAN LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NOVITASARI, CINDY DWI
(2019)
ANALISIS SARANG LEBAH MADU DALAM GEOMETRI MATEMATIKA DAN ALQURAN SURAH AN NAHL AYAT 68-69.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NOVITASARI, DEWI
(2019)
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
SISWA KELAS IX SMP DENGAN MENGGUNAKAN SOAL
PROGRAMME FOR INTERNATIONAL STUDENT ASSESMENT (PISA)
PADA KONTEN RUANG DAN BENTUK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NURFITHRIYYA, AIDA
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL BILINGUAL BERGAMBAR DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) PADA MATERI HIMPUNAN KELAS VII SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NURHALIZA, NURHALIZA
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN
PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) BERBASIS KONSEP
GAMIFIKASI PADA MATERI SEGITIGA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NURHASANAH, NURHASANAH
(2019)
KAJIAN ETNOMATEMATIKA PENETAPAN UANG ADAT DALAM
PERNIKAHAN ADAT LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NURJANAH, N
(2019)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS
POE (PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN) MELALUI
PENDEKATAN METAPHORAL THINGKING BERORIENTASI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NURRAHMA, AINI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING
DENGAN STRATEGI SELF REGULATED LEARNING TERHADAP
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NURSINTIA, NURSINTIA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DLPS (DOUBLE LOOP
PROBLEM SOLVING) BERBASIS GOAL SETTING TERHADAP
KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS
DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Nanang, Supriadi and Nirva, Diana
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KALKULUS BERORIENTASI NILAI KEISLAMAN DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN DENGAN PENDEKATAN
GUIDED DISCOVERY.
UIN Raden Intan Lampung.
Ningtias, Rahmasari
(2019)
Pengembangan media pembelajaran dengan pop up book beriorentasi scientific approach pada materi bilangan pecahan Kelas VII SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Nurfarida, Rahmatya
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STEM BERBANTUAN
MEDIA PEMBELAJARAN PUZZLE TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
PESERTA DIDIK KELAS VIII
MTS N 1 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Nursiami, Nursiami
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PPK (PENGUATAN
PENDIDIKAN KARAKTER ) DAN 4C (CREATIVE, CRITICAL THIKING,
COMMUNICATIVE, DAN COLLABORATIVE) TERHADAP KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI MINAT
BELAJAR PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Nuryulalis, N
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENALARAN
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
O
OCTAVIANY, CLARA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER (AO)
BERBANTUAN MODUL DESAIN DIDAKTIS TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
PERSAMAAN GARIS LURUS
SMP KELAS VIII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Oktavianti, O
(2019)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MULTIPEL REPRESENTASI
BERBANTU APL (ALAT PERAGA, POWER POINT, LEMBAR KERJA
SISWA) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
P
PERMADI, EZA DIAN
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DILENGKAPI
TEKA-TEKI SILANG BERBASIS ADOBE FLASH PADA MATERI
STATISTIKA DAN PELUANG PESERTA DIDIK KELAS VII
SMP NEGERI 16 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PERTIWI, SINDY DWI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED
INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN
NUMERIK DITINJAU DARI INTELLEGENCE
QUOTIENT (IQ) SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PRATAMA, SEPTIA EZY
(2019)
PENGEMBANGAN ALAT PERAGA LOGIKA MATEMATIKA
MINIATUR TANDON AIR TINGKAT TIGA MELALUI
REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME)
DI UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PRATIWI, DIAH AYU
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SPARKOL VIDEOSCRIBE
BERBASIS MEDIA SOSIAL EDMODO.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PRATIWI, FEBRIA DEWI
(2019)
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA
BERORIENTASI ETHNOMATEMATIKA PADA MATERI
BANGUN RUANG SISI DATAR LIMAS
SMP/MTs KELAS VIII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PRATIWI, GITA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED
LEARNING (PjBL) DAN GAYA BELAJAR TERHADAP
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PRATIWI, NADYA
(2019)
PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK DITINJAU DARI MOTIVASI
BELAJAR PESERTA DIDIK TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILL
SMP KARTIKA II-2 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PROBONINGRUM, DIAJENG INGGIT
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERORIENTASI
ETHNOMATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI
LENGKUNG TABUNG KELAS IX SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PURNAMA, SATRIA DICA
(2019)
PENERAPAN GAME EDUKATIF MONOPOLI MATEMATIKA
(MONOLITA) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PURWANINGSIH, P
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS ICARE
(INTRODUCTION, CONNECTION, APPLICATION, REFLECTION,
EXTENTION) PADA MATERI STATISTIKA
SISWA KELAS VIII SMP/MTs.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PURWANTI, DWI
(2019)
ANALISIS TINGKAT KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI GAYA BELAJAR
(Studi Kasus Pada Peserta Didik Kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PUSPITANINGTYAS, ATICA
(2019)
ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS
PELAYANAN PENDIDIKAN DI PROGRAM STUDI S1
PENDIDIKAN MATEMATIKA DENGAN METODE SERVQUAL
(Studi Kasus: Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika
UIN Raden Intan Lampung)
Skripsi.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PUSPITASARI, RIMA
(2019)
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN WHOLE BRAIN TEACHING
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DITINJAU DARI MULTIPLE INTELLIGENCES PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PUTRI, DWI ADIANTI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROSEDURES (CUPs) BERBANTUAN MODUL DESAIN DIDAKTIS
TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII
SMP NEGERI 7 KOTABUMI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Pratama, Eja Rahmada
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN LEARNING
MANAGEMENT SYSTEM (LMS) MOODLE PADA MATERI BANGUN
RUANG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Pratama, Oktavia Irma
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM
SOLVING (DLPS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN
MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK
KELAS VII SMP TAMAN SISWA
TELUK BETUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Pratiwi, Ila Wasilatun
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS
TOGETHER (NHT) BERBANTUAN KONSEP GAMIFIKASI DALAM
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS DAN MINAT BELAJAR SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
R
RAHMAWATI, ASYIFA
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS POE (Predict Observe Explain)
PADA MATERI TRIGONOMETRI KELAS X DI SMAN 5 BANDAR
LAMPUNG DAN MAN 2 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RAMADANI, JULIA
(2019)
ANALISIS INDIKATOR INSTRUMEN KECEMASAN, MINAT DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MENGGUNAKAN CONFIRMATORY FACTOR ANALYSIS
(Study Kasus: SMP Negeri 12 Bandar Lampung).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RAMENDA, RIYAN CAHYA
(2019)
PENERAPAN GAME INTERAKTIF APLIKASI KAHOOT
UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS DAN MINAT BELAJAR SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RATNASARI, DESI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE THE POWER OF TWO TERHADAP PEMAHAMAN
KONSEP MATEMATIS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RAYA, AHMAD KAUTSAR
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SUPERITEM BERBANTUAN
SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN
MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS
VIII SMP NEGERI 2 PESAWARAN
TAHUN AJARAN 2016/2017.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RIDHO, FACHRI
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING
BERBASIS APLIKASI ANDROID CONSTRUCT 2.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RISMA, RISMA
(2019)
PENGEMBANGAN ANDROID MOBILE LEARNING MENGGUNAKAN
MIT APP INVENTOR SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN
MATEMATIKA PADA MATERI DASAR-DASAR LOGIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RIZKI, FITRIA
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBANTUAN
APLIKASI MICROSOFT MATHEMATICS PADA SISWA KELAS XI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ROHIMAN, R
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS
PREZI UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK
PADA POKOK BAHASAN FUNGSI PADA SISWA KELAS VIII
SEMESTER I SMP NEGERI 18 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ROHMAH, KHOIRU
(2019)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION
(PBI) BERBASIS ACTIVE KNOWLEDGE SHARING TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ROSANIA, YUNI
(2019)
PENGARUH
PENDEKATAN TEORI
BELAJAR
ANDRAGOGI TERHADAP
KEMA
MPUA
N MENYELESAIKAN
SOAL
MA
TEMATIKA
DITINJAU DARI GENDER
KELAS X
DI SMAN 14
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ROSITA, ENI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RUKIYAH, SITI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTY REPRESENTASI
(DMR) BERBANTUAN SPARKOL VIDEOSCRIBE
TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK
KELAS VII SMP N 3 JATI AGUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Rahma, Annisa
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN MATEMATIKA
BERBANTUAN MICROSOFT POWERPOINT 2016 PADA MATERI
HIMPUNAN MAHASISWA MATEMATIKA
UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ramadhani, Putri
(2019)
ANALISIS ETNOMATEMATIKA
KESENIAN REBANA SEBAGAI SUMBER BELAJAR MATEMATIKA
BAGI SISWA SMP DARUL FALAH BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Rohmah, Siti
(2019)
ANALISIS REGRESI KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM
MENYELESAIKAN MASALAH POKOK BAHASAN
OPERASI BENTUK ALJABAR KELAS VII
MTs PEMNU TALANG PADANG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Rosidin, Rosidin
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT)
BERBANTUAN MEDIA LUDO TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
KELAS VIII MTs N 1 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
S
S, Eprilisa Resinti
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS EDUTAINMENT
MENGGUNAKAN EXPLOSION BOX PADA PEMBELAJARAN
MATEMATIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SALIM, AGUS
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BILINGUAL DENGAN
MENGGUNAKAN MODEL THINK TALK WRITE (TTW)
KELAS VIII SMP/MTs PADA MATERI
LINGKARAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SAPUTRI, DINA
(2019)
METODE SOROGAN BERBANTU TUTOR SEBAYA UNTUK
MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA MTsN 1
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SARI, LIDYA AJENG
(2019)
EFEKTIVITAS PENDEKATAN
BRIDGING ANALOGY
DENGAN MODEL
PEMBELAJARAN LAPS
-HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SARI, MELDA
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS SPARKOL
VIDEOSCRIBE PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN MATEMATIKA
DASAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SARI, MELI RATNA
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FILAMATIKA (FILM
ANIMASI MATEMATIKA) MATERI LIMAS DAN PRISMA UNTUK
KELAS VIII SMP YBL NATAR LAMPUNG SELATAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SARI, PUTRI MORISKA
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR LEAFLET PADA MATERI BANGUN
RUANG SISI LENGKUNG SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SARI, RENNY NINDA
(2019)
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIK
DENGAN MENGGUNAKAN GRADED
RESPONSE MODELS (GRM).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SARI, RISKY MELINA
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MOVIE MAKER KELAS X SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SARI, UJI INDAH
(2019)
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN SNOWBALLING TERHADAP
PENINGKATAN KEMAMPUAN NUMERIK DITINJAU DARI
INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SAVITRI, INDY ALDA
(2019)
PENGEMBANGAN MAJALAH ELEKTRONIK BERBASIS LITERASI MATEMATIKA UNTUK SISWA SMP PKELAS VII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SEPTIANA, RENI
(2019)
PENGEMBANGAN LKPD DENGAN PENDEKATAN GUIDEDDISCOVERY DALAM KEMAMPUAN MEMECAHKAN
MASALAH BERDASARKAN POLYA DI SMP
NEGERI 11 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SETIAJI, FAHKUR
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING
TERINTEGRASI LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ)
TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA
DIDIK SMP NEGERI 3 TERUSAN NUNYAI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SETIANINGSIH, S
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS EDUTAINMENT PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SETIAWATI, DENI
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL BILINGUAL BERGAMBAR BERBASIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA MATERI POLA BILANGAN SMP KELAS VIII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SOLIHAT, TUTI
(2019)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU
DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA SMK DENGAN PENDIDIKAN
MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) UNTUK MATERI
PROGRAM LINEAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SOVIANA, SUMI AILA
(2019)
PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN ALAT
PERAGA MATEMATIKA DENGAN PEMANFAATAN BARANG BEKAS
PAKAI TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SUHARNO, AYU SEKARSARI
(2019)
PENGARUH ALQURUN TEACHING MODEL (ATM) TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU
DARI PERBEDAAN GENDER PESERTA DIDIK KELAS VIII
(FULL DAY SCHOOL).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SUSANTI, YUNITA DWI
(2019)
PENGARUH MODELELICITING ACTIVITIES (MEAs)
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SUSIANA, S
(2019)
ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA
PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS)
BERBANTU KOMIK MATEMATIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SYAFNURI, RIA ANGGRAENI
(2019)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ALJABAR LINEAR
DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN
MATEMATIKA KNISLEY.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SYAWARDHAN, ELNANDO
(2019)
PENERAPAN OUTDOOR LEARNING DENGAN MEDIA KLINOMETER
TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMAN 1
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Safitri, Maya
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING
DAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR
KREATIF MATEMATIS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Saprianingsih, Feni
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TARI BAMBU (BAMBOO
DANCING) DIPADUKAN DENGAN COURSE REVIEW HORAY
(CRH) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS PADA MATERI BANGUN SEGI
EMPAT DAN SEGITIGA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Saputri, Weni
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE
TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DITINJAU DARI
INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ) SISWA SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sari, Arum Oktaliana
(2019)
PENGEMBANGAN BUKU AJAR ELEKTRONIK INTERAKTIF (BAEI) BERBANTUAN GOOGLE SLIDE DAN QUIZIZZ PADA MATERI MATRIKS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sari, Dewi Purnama
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS
MOBILE LEARNING MELALUI GAME EDUKASI LACIKU PADA
MATERI OPERASI ALJABAR SEBAGAI LEARNING
EXERCISE BAGI SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sari, Windi Ratna
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE Group
Investigation (GI) TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DITINJAU DARI
Intelligence Quotient (IQ) PESERTA DIDIK SMA NEGERI 7 BANDAR
LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Septiana, Reni
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE BERBANTUAN
MEDIA PREZI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATERI
SEGIEMPAT DAN SEGITIGA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Septiani, Indri
(2019)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PESERTA DIDIK
DALAM PEMILIHAN PERGURUAN TINGGI NEGERI MELALUI
METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP)
(Studi Kasus Peserta Didik SMA Kelas XII Se-Kecamatan Bangunrejo
Tahun Pelajaran 2018/2019).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sova, Faila
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN-ENDED TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS BERBANTU
SOFTWARE CABRI 3D.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sukawati, S
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS
ANALYSIS (MEA) TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK
DITINJAU DARI INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ) SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Supatimah, Sri Siti
(2019)
OPTIMASI KEUNTUNGAN DENGAN METODE
BRANCH AND BOUND BERBANTUAN QM FOR WINDOWS
(Studi Kasus Sentral Me Laudry).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sutrisno, Eko
(2019)
PENGEMBANGAN E-MODUL MATEMATIKA INTERAKTIF
MENGGUNAKAN VISUAL STUDIO.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
T
TUBRIYANI, TUBRIYANI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY INQUIRY TYPE
PICTORIAL RIDDLE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KRITIS MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Tamrin, Hafiza Al Ziqro
(2019)
MODEL FRACTION CIRCLE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN
KONSEP PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN
PENJUMLAHAN PECAHAN KELAS V
SEMESTER GENAP SD MUHAMMADIYAH 3
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
U
Utami, Erlailia
(2019)
PENERAPAN MEDIA UBIN ALJABAR DENGAN STRATEGI
PEMBELAJARAN MATEMATIKA GASING TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN
KREATIVITAS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Uzakiyah, Lailatus Sifa
(2019)
ANALISIS TRADISI SEKURA PADA MASYARAKAT LAMPUNG PESISIR KABUPATEN LAMPUNG BARAT DILIHAT DARI PERSPEKTIF ETNOMATEMATIKA SEBAGAI ALTERNATIF
SUMBER BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
W
WAHYUNI, DAYU CITRA
(2019)
PENGARUH BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN EDMODO UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA DI SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
WAHYUNI, DEWI
(2019)
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan.
WAHYUNI, TRI
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN WEE (Wondering, Exploring
and Explaining) DENGAN STRATEGI QSH (Question Student Have)
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
DITINJAU DARI SELF REGULATION PESERTA DIDIK KELAS X
SMA N 14 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2018/2019.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
WAHYUNI, W
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTI
REPRESENTASI (DMR) DITINJAU DARI KECERDASAN
MAJEMUK TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
WULANDARI, DEVI
(2019)
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT DISCUSS
EXPLAIN OBSERVE DISCUSS EXPLAIN (PDEODE)
BERBANTUAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI PADA
MATERI PELUANG TERHADAP KEMAMPUAN
PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
WULANDARI, SITI ANGGI
(2019)
OPTIMALISASI KEUNTUNGAN DALAM INOVASI BISNIS MODEL
DENGAN MENGGUNAKAN LINEAR PROGRAMMING
METODE SIMPLEKS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Wahyuni, Tri
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN APTITUDE
TREATMENT INTERACTION (ATI) DITINJAU DARI SELFCONFIDENCE
TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP
MATEMATIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Widya, Sukma
(2019)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH
BERDASARKAN TEORIDIENES TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KREATIF DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA
KELAS VII SMPN 03 BANJAR MARGO.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Wulandari, Fitri
(2019)
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN RELASIONAL
DI TINJAU DARI MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK
KELAS VIII MTs NURUL ULUM.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Wulandari, Rika
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL ALJABAR LINEAR
BERBASIS PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME MATERI
RUANG HASIL KALI DALAM.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Y
YANI, MERI
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
BERBASIS SPARKOL VIDEOSCRIBE PADA MATERI
BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS VIII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
YANTI, FERA YURIZA
(2019)
PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CO-OP CO-OP
BERBASIS OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN
MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN
PESERTA DIDIK SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
YULIANA, NITA
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS
MACROMEDIA FLASH PADA POKOK MATERI PYTHAGORAS
DIKELAS VIII SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
YULIANI, MIENTARSIH DWI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORI, VISUAL,
INTELEKTUAL (SAVI) DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING
DITINJAU DARI SELF-CONCEPT TERHADAP
KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 JATI AGUNG
LAMPUNG SELATAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Yanti, Fifit Novi
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLANDED LEARNINGMENGGUNAKAN
EDMODO TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 21
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Z
ZULFIKAR, SOFWAN
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA ARTICULATE STUDIO’13
DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI HIMPUNAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Zakiy, Muhammad Abdurrahman
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
BERBASIS ANDROID PADA MATERI BANGUN RUANG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
‘
‘AISY, DESMITA ROHADATUL
(2019)
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBANTUAN SIGIL
SOFTWARE DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK
PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR
DUA VARIABEL (SPLDV) KELAS VIII SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
This list was generated on Wed Mar 27 19:53:37 2024 WIB.