PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION) TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DITINJAU DARI INTELLEGENCE QUOTIENT (IQ) PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 12 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019

EFENDI, ROSYANA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION) TERHADAP KEMAMPUAN NUMERIK DITINJAU DARI INTELLEGENCE QUOTIENT (IQ) PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 12 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of Skripsi Full.pdf]
Preview
PDF
Download (50MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 16 Jul 2019 07:09
Last Modified: 16 Jul 2019 07:09
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/6655

Actions (login required)

View Item View Item