PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (Somatic, Auditory, Visuallization, and Intellectualy) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII DI SMPN 2 BARADATU

MURTI, EVI DWI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (Somatic, Auditory, Visuallization, and Intellectualy) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII DI SMPN 2 BARADATU. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of Skripsi Full.pdf]
Preview
PDF
Download (16MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 19 Aug 2019 03:51
Last Modified: 19 Aug 2019 03:51
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/7437

Actions (login required)

View Item View Item