PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLANDED LEARNINGMENGGUNAKAN EDMODO TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 21 BANDAR LAMPUNG

Yanti, Fifit Novi (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLANDED LEARNINGMENGGUNAKAN EDMODO TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 21 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of Skripsi Full.pdf]
Preview
PDF
Download (43MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 05 Aug 2019 03:19
Last Modified: 05 Aug 2019 03:19
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/6636

Actions (login required)

View Item View Item