PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL (SAVI) DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING DITINJAU DARI SELF-CONCEPT TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 JATI AGUNG LAMPUNG SELATAN

YULIANI, MIENTARSIH DWI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIC, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL (SAVI) DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING DITINJAU DARI SELF-CONCEPT TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 JATI AGUNG LAMPUNG SELATAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[img]
Preview
PDF
Download (4MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 21 Nov 2019 01:24
Last Modified: 21 Nov 2019 01:24
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/8748

Actions (login required)

View Item View Item