Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis | Other
Number of items: 46.

Article

Saregar, Antomi (2020) An Analysis of Epistemological Learning Barriers on Newton’s Law Material in Engineering Class. Journal of Innovation in Educational and Cultural Research, 1 (2). pp. 77-86. ISSN 2722-9696

Saregar, Antomi and Cahyanti, Umi Nur (2020) CORE learning model: Its effectiveness towards students’ creative thinking. USER Username Password Remember me CITATION ANALYSIS Google Scholar Scholar Metrics Scopus ERIC Web of Science QUICK LINKS Author Guideline Editorial Boards Reviewers Online Submissions Abstracting and Indexing Publication Ethics Visitor Statistics, 10 (1). pp. 35-41. ISSN 2620-5440

Saregar, Antomi and Susanti, Fina (2020) STEM-Inquiry Brainstorming: Critical and Creative Thinking Skills in Static Fluid Material. Periodico Thce Qumica, 17 (36). pp. 491-505. ISSN 2179-0302

Thesis

AFRIDA, ADE (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARGUMENT MAPPING TERHADAP AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SUHU DAN PERUBAHANNYA PADA SMP KELAS VII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AHMAD, MERIANA NUR FARIDA (2020) PENGARUH PEMANFAATAN MOBILE INSTANT MESSAGING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA DAMPAK PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN (Online) SAAT ISOLASI PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AMELIA, WULANDARI (2020) EFEKTIVITAS BLENDED LEARNING BERBASIS QUIPPER SCHOOL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HOTS) DI SMA NEGERI 1 OGAN KOMERING ULU. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ASTUTI, ALFIANA WIDI (2020) PENGARUH PENDEKATAN SCIENCE, ENVIRONMENT,TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN SELF CONFIDENCE SISWA PADA POKOK BAHASAN GETARAN DAN GELOMBANG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Agustina, Gita (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READING-CONCEPT MAP-THINK PAIR SHARE (REMAP-TPS) DENGAN METODE PEMBELAJARAN BRAIN GYM TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DAMAYANI, DAMAYANI (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MURDER (MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, REVIEW) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DEWI, CHINTIA KUSUMA (2020) ANALISIS SELF EFFICACY DAN HUBUNGANNYA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DEWI, HERNA (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS APLIKASI ANDROID. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ELSY, YANI (2020) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E BERBANTUAN PETA KONSEP TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK KELAS X DI SMAN 1 NEGARA BATIN WAY KANAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Fatwa Gustiara, Dova Maya (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KETERAMPILAN KOLABORASI SISWA PADA MATERI FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Gemilang, Senja Shaldy (2020) PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS PENDEKATAN STEM BERBANTUAN SCHOOLOGY PADA MATERI GELOMBANG BUNYI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DI SMAN 2 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

HANNY, SHAREN KHOTIFAH (2020) EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

HASANAH, AVISA (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN MISKONSEPSI BERBASIS GOOGLE FORMS PADA MATERI USAHA DAN ENERGI MENGGUNAKAN FOUR TIER TEST. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

HENDAYANI, H (2020) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE INQUIRING MINDS WANT TO KNOW TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG KELAS VIII SMPN 2 NGAMBUR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ISTIQOMAH, ANISA AMALIA (2020) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY BERBANTU DIGITAL LITERASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI PESERTA DIDIK MTs MUHAMMADIYAH SUKARAME BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Indriyani, Ririn (2020) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN METODE PEMBELAJARAN SEVEN JUMP TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Lestari, Diana Ayu Citra (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS (MEA) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUNAWAROH, ROHIMATUN (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DITINJAU DARI SELF EFFICACY. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Mardayanti, Mela (2020) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS MODEL CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HOTS) PADA KELAS IX. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NGAINI, QUROTUL (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATI (APTITUDE TREATMENT INTERACTION) BERBANTUAN MIND MAPPING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP KELAS VIII MTs TRI BHAKTI AT-TAQWA LAMPUNG TIMUR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NOVA, SAMTIKA PUTRI (2020) PENGARUH PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI GERAK LURUS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NURFADILLAH, SYIFA (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS X DI SMK NEGERI 1 TALANG PADANG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Novita, Sari (2020) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN MEDIA MULTIREPRESENTASI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

OCTANA, IIS NANDA (2020) PENGEMBANGAN MODUL PENGAYAAN FISIKA SMA BERMUATAN KETERAMPILAN ABAD 21 BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA ETNIS LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Patrira, Bepi (2020) PENGARUH PENERAPAN STRATEGI GENIUS LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS X IPA SMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

REYNALDO, IMAM (2020) PENGEMBANGAN E-BOOK BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN APLIKASI SIGIL PADA MATERI ALAT OPTIK SMA/MA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RIZAL, SAMSI (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SAFITRI, EKA WAHYU (2020) PERSFEKTIF AL-QUR’AN SURAT AL-NAHL AYAT 49 TENTANG KEHIDUPAN DI PLANET SELAIN BUMI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SARI, ERA LISTIKA (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA POP-UP BOOK PADA MATERI POLUSI DAN DAMPAK TERHADAP LINGKUNGAN UNTUK ANAK TUNARUNGU. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SEPTIYANI, EKA (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK FISIKA DAN KIMIA TANAH TERHADAP PERTUMBUHAN SAWI DI DESA BAHWAY KECAMATAN BALIK BUKIT KABUPATEN LAMPUNG BARAT. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SRI, HANDAYANI (2020) PENGEMBANGAN ENSIKLOPEDIA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

SUSILO, ARIF (2020) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROSEDURES (CUPs) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SYAHRIL, CINTYA KLAUDIA (2020) PENGARUH PENDEKATAN CTL PADA MATERI SUHU DAN KALOR TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP BERFIKIR SISWA KELAS XI MA MASYARIQUL ANWAR DURIAN PAYUNG BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sahania, Aliyah (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBASIS PENDEKATAN SETS (SCIENCE ENVIROMENT TECHNOLOGY AND SOCIETY) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Saputri, Melisa (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Conecting Organizing Reflecting Extending (CORE) Terhadap Kemampuan Metakognitif di Tinjau dari Literasi Informasi Peserta Didik Pada Pembelajaran Fisika. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Septiawati, Eka (2020) PENGARUH PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, AND REINFORCE) TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WAHYUDI, AFIFAH ZAHRA (2020) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN POP-UP BOOK TERINTEGRASI AYAT-AYAT AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI SUHU DAN PERUBAHANNYA TINGKAT SMP/MTs. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WIDIYA, SARI (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN UNO PHYSICS CARD BERBASIS MIND MAPPING PADA PEMBELAJARAN FISIKA SISWA SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WULANDARI, NONI EKA (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) TERHADAP BEBAN KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPA DIKELAS VII SMP PIRI JATI AGUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Widianti, Kurnia (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) BERBANTU MEDIA LAGU FISIKA BERNADA SHALAWAT TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs AL-HIKMAH BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YUNI, LAILI RISNA (2020) PENGARUH KONSEP DIRI DAN KECEMASAN TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK KELAS VII DI MTS DARUL MUQIMIN KOTA JAWA PESAWARAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Yuningtias, Anisa (2020) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE SCRIPT BERBANTU PRAKTIKUM TERHADAP KEMAMPUAN MULTIREPRESENTASI PESERTA DIDIK KELAS VIII MTs RADEN INTAN GADINGREJO. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Other

Amali, Ricadesta and Trisnaningsih, Trisnaningsih and Anwar, C and Thahir, A and Lutfiana, N and Susilowati, N E and Wekke, I S and Saregar, A (2020) How Is the Students’ Concept Mastery in Terms of Gender Differences? The Effectiveness of Probing Prompting Learning Model. UNSPECIFIED.

This list was generated on Sat Apr 27 06:10:28 2024 WIB.