PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARGUMENT MAPPING TERHADAP AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SUHU DAN PERUBAHANNYA PADA SMP KELAS VII

AFRIDA, ADE (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ARGUMENT MAPPING TERHADAP AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SUHU DAN PERUBAHANNYA PADA SMP KELAS VII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[img]
Preview
PDF (SKRIPSI SAMPAI BAB 2)
Download (5MB) | Preview
[img] PDF (SKRIPSI FULL)
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Fisika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Fisika
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 13 Jan 2020 07:13
Last Modified: 13 Jan 2020 07:13
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/9250

Actions (login required)

View Item View Item