Number of items: 46.
A
AFRIDA, ADE
(2020)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS
ARGUMENT MAPPING TERHADAP AKTIVITAS DAN
PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SUHU DAN PERUBAHANNYA PADA
SMP KELAS VII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AHMAD, MERIANA NUR FARIDA
(2020)
PENGARUH PEMANFAATAN MOBILE INSTANT MESSAGING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA DAMPAK PEMBELAJARAN DALAM JARINGAN (Online)
SAAT ISOLASI PANDEMI COVID-19.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AMELIA, WULANDARI
(2020)
EFEKTIVITAS BLENDED LEARNING BERBASIS QUIPPER SCHOOL
UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT
TINGGI (HOTS) DI SMA NEGERI 1 OGAN KOMERING ULU.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ASTUTI, ALFIANA WIDI
(2020)
PENGARUH PENDEKATAN SCIENCE, ENVIRONMENT,TECHNOLOGY, AND SOCIETY (SETS) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN SELF CONFIDENCE SISWA PADA POKOK BAHASAN
GETARAN DAN GELOMBANG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Agustina, Gita
(2020)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READING-CONCEPT MAP-THINK
PAIR SHARE (REMAP-TPS) DENGAN METODE PEMBELAJARAN BRAIN
GYM TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MINAT BELAJAR PESERTA
DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Amali, Ricadesta and Trisnaningsih, Trisnaningsih and Anwar, C and Thahir, A and Lutfiana, N and Susilowati, N E and Wekke, I S and Saregar, A
(2020)
How Is the Students’ Concept Mastery in Terms of Gender
Differences? The Effectiveness of Probing Prompting
Learning Model.
UNSPECIFIED.
D
DAMAYANI, DAMAYANI
(2020)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MURDER (MOOD, UNDERSTAND,
RECALL, DIGEST, EXPAND, REVIEW) TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DEWI, CHINTIA KUSUMA
(2020)
ANALISIS SELF EFFICACY DAN HUBUNGANNYA TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DEWI, HERNA
(2020)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA
BERBASIS APLIKASI ANDROID.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
E
ELSY, YANI
(2020)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE
7E BERBANTUAN PETA KONSEP TERHADAP
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK
KELAS X DI SMAN 1 NEGARA BATIN WAY KANAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
F
Fatwa Gustiara, Dova Maya
(2020)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KETERAMPILAN KOLABORASI SISWA PADA MATERI FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
G
Gemilang, Senja Shaldy
(2020)
PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBASIS
PENDEKATAN STEM BERBANTUAN SCHOOLOGY PADA MATERI
GELOMBANG BUNYI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
PESERTA DIDIK DI SMAN 2 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
H
HANNY, SHAREN KHOTIFAH
(2020)
EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING
TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN AKTIVITAS BELAJAR
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
HASANAH, AVISA
(2020)
PENGEMBANGAN INSTRUMEN MISKONSEPSI BERBASIS
GOOGLE FORMS PADA MATERI USAHA DAN ENERGI
MENGGUNAKAN FOUR TIER TEST.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
HENDAYANI, H
(2020)
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE
INQUIRING MINDS WANT TO KNOW TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI GETARAN DAN
GELOMBANG KELAS VIII SMPN 2 NGAMBUR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
I
ISTIQOMAH, ANISA AMALIA
(2020)
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY BERBANTU DIGITAL LITERASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI PESERTA DIDIK
MTs MUHAMMADIYAH SUKARAME
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Indriyani, Ririn
(2020)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING
DENGAN METODE PEMBELAJARAN SEVEN JUMP TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
L
Lestari, Diana Ayu Citra
(2020)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS
ANALYSIS (MEA) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
PESERTA DIDIK SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
M
MUNAWAROH, ROHIMATUN
(2020)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING
TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH
DITINJAU DARI SELF EFFICACY.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Mardayanti, Mela
(2020)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD)
BERBASIS MODEL CHILDREN LEARNING IN SCIENCE
(CLIS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HOTS)
PADA KELAS IX.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
N
NGAINI, QUROTUL
(2020)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATI (APTITUDE TREATMENT
INTERACTION) BERBANTUAN MIND MAPPING TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP KELAS VIII
MTs TRI BHAKTI AT-TAQWA
LAMPUNG TIMUR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NOVA, SAMTIKA PUTRI
(2020)
PENGARUH PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN MODEL
BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR
MATERI GERAK LURUS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NURFADILLAH, SYIFA
(2020)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK
KELAS X DI SMK NEGERI 1 TALANG PADANG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Novita, Sari
(2020)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
BERBANTUAN MEDIA MULTIREPRESENTASI UNTUK
MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP
PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
O
OCTANA, IIS NANDA
(2020)
PENGEMBANGAN MODUL PENGAYAAN FISIKA SMA BERMUATAN KETERAMPILAN ABAD 21 BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA ETNIS LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
P
Patrira, Bepi
(2020)
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI GENIUS LEARNING
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF
PESERTA DIDIK KELAS X IPA SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
R
REYNALDO, IMAM
(2020)
PENGEMBANGAN E-BOOK BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF
MENGGUNAKAN APLIKASI SIGIL PADA MATERI ALAT OPTIK SMA/MA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RIZAL, SAMSI
(2020)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
S
SAFITRI, EKA WAHYU
(2020)
PERSFEKTIF AL-QUR’AN SURAT AL-NAHL AYAT 49 TENTANG KEHIDUPAN DI PLANET SELAIN BUMI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SARI, ERA LISTIKA
(2020)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA
POP-UP BOOK PADA MATERI POLUSI DAN
DAMPAK TERHADAP LINGKUNGAN
UNTUK ANAK TUNARUNGU.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SEPTIYANI, EKA
(2020)
PENGARUH KARAKTERISTIK FISIKA DAN KIMIA TANAH TERHADAP PERTUMBUHAN SAWI DI DESA BAHWAY KECAMATAN BALIK BUKIT KABUPATEN LAMPUNG BARAT.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SRI, HANDAYANI
(2020)
PENGEMBANGAN ENSIKLOPEDIA SEBAGAI MEDIA
PEMBELAJARAN.
Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
SUSILO, ARIF
(2020)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROSEDURES (CUPs) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI SUHU DAN KALOR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SYAHRIL, CINTYA KLAUDIA
(2020)
PENGARUH PENDEKATAN CTL PADA MATERI SUHU DAN KALOR
TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP BERFIKIR SISWA
KELAS XI MA MASYARIQUL ANWAR DURIAN PAYUNG BANDAR
LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sahania, Aliyah
(2020)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY
BERBASIS PENDEKATAN SETS (SCIENCE ENVIROMENT TECHNOLOGY AND SOCIETY) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Saputri, Melisa
(2020)
Pengaruh Model Pembelajaran Conecting Organizing Reflecting Extending (CORE) Terhadap Kemampuan Metakognitif di Tinjau dari Literasi Informasi Peserta Didik Pada Pembelajaran Fisika.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Saregar, Antomi
(2020)
An Analysis of Epistemological Learning Barriers on Newton’s Law Material in Engineering Class.
Journal of Innovation in Educational and Cultural Research, 1 (2).
pp. 77-86.
ISSN 2722-9696
Saregar, Antomi and Cahyanti, Umi Nur
(2020)
CORE learning model: Its effectiveness towards students’ creative thinking.
USER Username Password Remember me CITATION ANALYSIS Google Scholar Scholar Metrics Scopus ERIC Web of Science QUICK LINKS Author Guideline Editorial Boards Reviewers Online Submissions Abstracting and Indexing Publication Ethics Visitor Statistics, 10 (1).
pp. 35-41.
ISSN 2620-5440
Saregar, Antomi and Susanti, Fina
(2020)
STEM-Inquiry Brainstorming: Critical and Creative Thinking Skills in Static Fluid Material.
Periodico Thce Qumica, 17 (36).
pp. 491-505.
ISSN 2179-0302
Septiawati, Eka
(2020)
PENGARUH PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY,
RESOLVE, AND REINFORCE) TERHADAP KEMAMPUAN
METAKOGNITIF DAN KETERAMPILAN
PROSES SAINS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
W
WAHYUDI, AFIFAH ZAHRA
(2020)
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN POP-UP BOOK TERINTEGRASI AYAT-AYAT AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI SUHU DAN PERUBAHANNYA TINGKAT SMP/MTs.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
WIDIYA, SARI
(2020)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN UNO PHYSICS CARD
BERBASIS MIND MAPPING PADA PEMBELAJARAN FISIKA SISWA
SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
WULANDARI, NONI EKA
(2020)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND
EXPLAINING (SFAE) TERHADAP BEBAN KOGNITIF PESERTA DIDIK
PADA PEMBELAJARAN IPA DIKELAS VII SMP PIRI JATI AGUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Widianti, Kurnia
(2020)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY
REPETITION (AIR) BERBANTU MEDIA LAGU FISIKA BERNADA
SHALAWAT TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA
DIDIK KELAS VIII MTs AL-HIKMAH BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Y
YUNI, LAILI RISNA
(2020)
PENGARUH KONSEP DIRI DAN KECEMASAN TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK KELAS VII
DI MTS DARUL MUQIMIN KOTA JAWA
PESAWARAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Yuningtias, Anisa
(2020)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE
SCRIPT BERBANTU PRAKTIKUM TERHADAP KEMAMPUAN
MULTIREPRESENTASI PESERTA DIDIK KELAS VIII
MTs RADEN INTAN GADINGREJO.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
This list was generated on Fri Dec 1 11:29:29 2023 WIB.