Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 131.

AKIP, INDAH UTARI (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DILENGKAPI DENGAN MINDMAP TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ALISIA, GITA (2019) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN STEM TERHADAP SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI FISIKA DI SMAN 1 PADANG CERMIN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AMANTA, FIRA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS PREZI PADA MATERI USAHA DAN ENERGI TINGKAT SMP KELAS VIII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANAM, AMIRUL (2019) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN FISIKA CHANNEL YOUTUBE BERBANTU APLIKASI POWTOON PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANGGARA, LEVI ZIKRY (2019) IMPLEMENTASI MEDIA PEMBELAJARAN IPA BERMAIN GITAR TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BUNYI PADA SISWA TUNANETRA BINA INSANI BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANGGRIANI, LUSI (2019) PENGEMBANGAN MODUL FISIKA BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DENGAN MENGGUNAKAN 3D PAGEFLIP PROFESSIONAL. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ANJARWATI, ERA (2019) EFEEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAME TOURNAMENT (TGT) BERBANTU MEDIA RODA PUTAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

APRILIYANI, ASYIH (2019) PERBEDAAN KEMAMPUAN MULTI REPRESENTASI FISIKA PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN METODE HYPNOTEACHING DENGAN THINK ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) PADA MATERI GERAK MELINGKAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ARDIANSYAH, TRI WAHYU (2019) PENGEMBANGAN PANDUAN PEMBUATAN LINE FOLLOWER ANALOG BERBASIS SCAFFOLDING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ELEKTRONIKA DASAR DI SMK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ARISKA, ARISKA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ARISKA, DEFARA (2019) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI SUHU DAN PERUBAHAN DI SMP NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ASNIATI, MELISA (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN SOAL LITERASI SAINS BERBASIS GOOGLE FORM UNTUK SISWA SMP PADA MATERI KALOR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

AULIANA, MELIA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI ALAT-ALAT OPTIK SMK NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Agestiana, Vina (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS HOTS MENGGUNAKAN APLIKASI LECTORA INSPIRE. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Agustantia, Wahyuni (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN FISIKA TERHADAP SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Alfisyahri, Maulana (2019) Pengembangan Alarm Gempa Bumi Sebagai Media Pembelajaran Fisika SMA Kelas XII Materi Listrik Dinamis. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ali, Farid Hamid (2019) PENGEMBANGAN PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA DASAR 2 BERBASIS SMARTPHONE ANDROID. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Anggraeni, Desty (2019) PENGEMBANGAN PAPAN PERMAINAN PANJAT PINANG UNTUK PESERTA DIDIK SMP/MTS POKOK BAHASAN GERAK LURUS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Anggraini, Neses (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF PAIR CHECK TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK KELAS XI MAN 2 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Anillah, Anillah (2019) IDENTIFIKASI LEVEL METAKOGNISI PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA DI SMA ISLAM KEBUMEN KABUPATEN TANGGAMUS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

BELY, LEVTI NORISA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK POKOK BAHASAN FLUIDA DINAMIS SMK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Budiarti, Siti Amanah (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROPES DENGAN KOMBINASI TEKNIK TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS XI TKJ SMK KAUTSAR WAYSULAN KABUPATENLAMPUNG SELATAN (studi Transfer pada Mahasiswa Fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Budiarti, Siti Amanah (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROPES DENGAN KOMBINASI TEKNIK TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS XI TKJ SMK KAUTSAR WAYSULAN KABUPATENLAMPUNG SELATAN (studi Transfer pada Mahasiswa Fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DARMAYANTI, TRI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER MENGGUNAKAN MEDIA POSTER TERHADAP PENGUASAAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA POKOK BAHASAN HUKUM NEWTON DI SMA NEGERI 1 SRAGI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

DEWI, MAS AYU ROSIANA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK FISIKA BERBASIS CARTOON STORY MAKER PADA MATERI KALOR UNTUK TINGKAT SMP/MTS KELAS VII. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Dewi, Nia Sintia (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E DENGAN STRATEGI REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ERNAENI, LISTIA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCED ORGANIZER TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK POKOK BAHASAN SUHU DAN PERUBAHANANNYA DI SMP N 33 BANDAR LAMPUNG Skripsi Diajukan Untuk Melengkapi Tugas-Tugas Dan Memenuhi Syarat-Syarat Guna Mendapatkan Gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) dalam Ilmu Pendidikan Fisika Oleh : LISTIA ERNAENI NPM : 1411090114 Jurusan : Pendidikan Fisika FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG TAHUN PELAJARAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ERWINSYAH, HERU (2019) PENGEMBANGAN FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE TEST UNTUK MENGETAHUI PEMAHAMAN KONSEP MATERI GERAK LURUS PADA PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FERIA, INDAH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN SIKAP ILMIAH PESERTA DIDIK KELAS VIII MATERI GERAK BENDA SMP NEGERI 1 PUBIAN LAMPUNG TENGAH. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FIDIYANTI, TRI (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ARIAS ( ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, SATISFACTION ) UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK SMPN 24 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FITRIA, FITRIA (2019) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST DISERTAI CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

FITRIANA, ANGGI WULAN (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POE (Predict-Observe-Explain) BERBANTU METODE EKSPERIMEN TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA KELAS XI IPA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Farina, Dela (2019) EFEKTIVITAS MODEL LEARNING CYCLE 7E DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENGURANGI KESALAHAN KONSEP FISIKA SISWA KELAS X PADA POKOK BAHASAN USAHA DAN ENERGI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Febriani, Areka Putri (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TYPE POST-SOLUTION POSING TERHADAP SELF REGULATION DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK KELAS X DI SMA ISLAM KEBUMEN TANGGAMUS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

GINANJAR, FAJAR AHMAD (2019) PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM FISIKA SMP/MTs KELAS VII BERBASIS MODEL COLLABORATIVE TEAMWORK LEARNING. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Giyanti, G (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POP-UP BOOK UNTUK PESERTA DIDIK TUNARUNGU SMP-LB PADA MATERI GERAK DAN GAYA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

HAIDY, DUDI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATI (APTITUDE TREATMENT INTERACTION) TERHADAP LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP NEGERI 23 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

HAIRUL, HAIRUL (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING DENGAN PENDEKATAN STEM BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI FLUIDA STATIS SMA KLAS XI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

HAMIDAH, ATHI’ (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PJBL DENGAN PENDEKATAN STEM TERHADAP KEMAMPUAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN METACOGNITIVE SKILL PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

HANDAYANI, PUTRI AYU (2019) PENGEMBANGAN LKPD INTERAKTIF UNTUK MELATIH HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) PADA MATERI TERMODINAMIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

HIMMAH, ELOK FA’IQOTUL (2019) PENGEMBANGAN E-MODUL MENGGUNAKAN FLIP PDF PROFESSIONAL PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Hariyanti, Dina (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN INTEGRATIVE LEARNING (IL) DAN PREDICT, DISCUSS, EXPLAIN, OBSERVE, DISCUSS, EXPLAIN (PDEODE) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

IMRON, MUHAMMAD AL (2019) METEOR DALAM PERSPEKTIF AL-QUR’AN DAN SAINS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

INDRIYANI, RENI (2019) IMPLEMENTASI PETA KONSEP UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA MATERI HUKUM NEWTON. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

IQBAL, MUHAMMAD (2019) PENGEMBANGAN VIDEO BLOG (VLOG) CHANNEL YOUTUBE BERBASIS STEM SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PEMBELAJARAN ONLINE. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ISMARDIYANTI, I (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, AND EXTENDING (CORE) TERHADAP PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ISTIQOMAH, HETI (2019) PENGEMBANGAN MOBILE GAME EDUKASI FISIKA SEBAGAI PENGAYAAN MATERI SUHU DAN PERUBAHANNYA KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

JAMILA, J (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN MEDIA INFOGRAFIS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA KELAS X MATERI BESARAN PENGUKURAN DAN VEKTOR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

KHODIZAH, SELVIANA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PERMAINAN LUDO FISIKA PADA POKOK BAHASAN GERAK MELINGKAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

KURNIAWATI, INDAH (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, REINFORCE) DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE BERBANTU FLASH CARD TERHADAP MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Khasanah, Uswatun (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERUPA PERMAINAN CATUR TERMODIFIKASI PADA POKOK BAHASAN FLUIDA STATIS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Khoiriyah, Desni (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Khotimah, Husnul (2019) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN SCAFFOLDING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA 5 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

LESTARI, INA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN FISIKA DIPERKAYA TADABBUR AL-QUR’AN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

LUTFIANA, NUNUNG (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER PADA MATA PELAJARAN IPA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MILA S, TRI UTAMI (2019) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS DAN LEARNING CYCLE 5E TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI TEKANAN PADA ZAT CAIR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MILAWATI, NUR AFWA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIMES GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP AMAL BAKTI JATI AGUNG LAMPUNG SELATAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MIRZA, DINA ANJANI (2019) PENGEMBANGAN GENERATOR LISTRIK SEDERHANA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI INDUKSI ELEKTROMAGNETIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MURTADHO, HELI (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF FISIKA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 PADA MATERI INDUKSI ELEKTROMAGNETIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUSAROFAH, SITI (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA VIDEO ANIMASI BERMUATAN AYAT AL-QUR’AN DENGAN OUTPUT YOUTUBE. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

MUTIARA, FEPTI BUNGA (2019) EFEKTIFITAS MODEL KOOPERATIF TIPE COURSE REVIEW HORAY(CRH)TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DAN KETERAMPILAN PROSESSAINS (KPS) PADA KELAS XI DI SMAN 9 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Mansur, Ahmad (2019) EFEKTIVITAS METODE DISKUSI FISHBOWL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK SMA KELAS X PADA MATERI GERAK LURUS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NETALISA, AFRILIA (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NGADIMAN, NGADIMAN (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERUPA WEBSITE PADA MATERI FISIKA STATISTIK UNTUK MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NOPITASARI, NOPITASARI (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN SOAL BERPIKIR KRITIS BERBASIS GOOGLE FORM PADA MATERI USAHA DAN ENERGI SMA KELAS X. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

NUR RIFAI HARUN, HAR (2019) PERBANDINGAN MEDIA LABORATORIUM VIRTUAL DAN MEDIA AUDIO-VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VII SMP AMAL BHAKTI JATIMULYO PADA MATERI ENERGI. Undergraduate thesis, Fakultas Tarbiyah.

NURFAIDA, TITIN (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CLIS (CHILDREN LEARNING IN SCIENCE) TERHADAP KEMAMPUAN HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILL) DAN SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Nurhasanah, N (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DENGAN LKPD BERBASIS MEA (MEANS END ANALYSIS) TERHADAP MISKONSEPSI PEMBELAJARAN FISIKA DI SMKN PADANG CERMIN KABUPATEN PESAWARAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

OKTAFIANI, O (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA KONSEP GERAK MELINGKAR BERBASIS KALIGRAFI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

OKTARIYA, PUTRI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PADA MATERI POKOK OPTIK SISWA KELAS XI MAN 1 LAMPUNG UTARA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

OKTAVIANI, ISMA (2019) PENGEMBANGAN MAJALAH FISIKA BERBASIS LITERASI SAINS PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG KELAS VIII SMP/MTS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PARADIBA, ALSELLIN (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS AUTOPLAY MEDIA STUDIO UNTUK FISIKA SMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PERMANA, DEBY (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PERMATASARI, ARUM (2019) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA LAMPU SENSOR BERBASIS ARDUINO UNO PADA MATERI ENERGI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PRANANDA, AGUNG (2019) PENGARUH LAYANAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR DI LAMPUNG TIMUR TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS IX MTs NEGERI 2 LAMPUNG TIMUR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PRATAMA, ODIE ILHAM (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PESERTA DIDIK SMP AMAL BHAKTI LAMPUNG SELATAN PADA MATERI ENERGI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PRAYOGA, ADE OGI (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SUSAN LOUCKS-HORSLEY (SLH) DITINJAU DARI KETERAMPILAN PROSES SAINS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PUSPITA, DEPI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEVELS OF INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA DI SMP N 3 JATI AGUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PUSPITASARI, DILLA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVINGDENGAN PENDEKATANSTEMTERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINSPESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

PUTRI, LIVIA CITRA (2019) EFEEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Putra, Riyan Pratama (2019) PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM FISIKA DASAR I BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN SOFTWARE ADOBE FLASH CS6. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Putri, Ardya Pramesti Regita (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FERA (FOCUS, EXPLORE, REFLECT AND APPLY) DENGAN PENDEKATAN SAVIR DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Putri, Riska (2019) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA BAK SIMULASI RIAK GELOMBANG PADA MATERI GELOMBANG UNTUK PESERTA DIDIK SMA/MA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RACHMAWATI, ISTI (2019) EFEKTIVITAS PENDEKATAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION AND INTELLECTUAL (SAVI) TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR IPA PADA MATERI USAHA DAN PESAWAT SEDERHANA DI SMP N 26 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RAFIKA, YENI (2019) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII DI SMP NEGERI 1 BUKIT KEMUNING. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RAHAYU, MURIH (2019) PENGARUH SCAFFOLDING BERBASIS GUIDED INQUIRY BERBANTUKAN GOOGLE CLASSROOM DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA (Studi Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas XI Semester Ganjil SMA Negeri 9 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2018/2019). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RAHAYU, NIA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQURY LEARNING (POGIL)TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMP AL-HUDA JATI AGUNG LAMPUNG SELATAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RAMADHANI, FARRALIA (2019) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY BERBANTUAN MODUL TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS VIII PADA MATERI PESAWAT SEDERHANA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RAMBE, DWI MONIC BR (2019) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA SENSOR CAHAYA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI HUKUM OHM DI SMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RANI, PENI PUSPITA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEVELS OF INQUIRY MENGGUNAKAN PhET SIMULATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RANTIKA, JELLA (2019) EFEKTIVITAS MODEL LEARNING CYCLE 7E BERBANTUAN MEDIA MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PESERTA DIDIK DI SMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

RIZKI, FITRI (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN LECTORA INSPIRE BERBASIS METODE PROBLEM SOLVING PADA MATERI USAHA DAN PESAWAT SEDERHANA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ROHMAH, SITI ULFATUR (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER DENGAN SCAFFOLDING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SOCIAL SKILLS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ROSA INDRIYANI, ROSA INDRIYANI (2019) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA FISIKA MELALUI LIMBAH DAUR ULANG BERUPA MOBIL REMOTE CONTROL. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ROSALIA, ANISA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SSCS (SEARCH SOLVE CREATE AND SHARE) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Romadoni, Rahmat (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS APLIKASI MOBILE LEARNING PADA POKOK BAHASAN SUHU DAN KALOR UNTUK PESERTA DIDIK KELAS XI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SAFITRI, LUTFIANA (2019) PENGARUH STRATEGI PEER INSTRUCTION DAN SCAFFOLDING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SAFITRI, NURLAILA (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PDEODE (PREDICT-DISCUSS-EXPLAIN-OBSERVEDISCUSS- EXPLAIN) DAN MODEL PBL (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SAFITRI, RETNO LAELLY (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER BERBANTU PETA PIKIRAN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK GELOMBANG BUNYI DI SMA NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SAFITRI, WIKA DWI (2019) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT ATTAINMENT DAN MODEL TREFFINGER TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI SMA AL-KAUTSAR BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SAKA, MUHAMMAD RIMANDO GILI (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL BERBASIS LITERASI SAINS DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE CAMTASIA STUDIO. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SARASWATI, DINDA (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HIGH ORDER THINKING SKILL (HOTS) DENGAN BANTUAN ALAT PERAGA MATERI KALOR DAN PERUBAHANNYA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SARI, NOVA (2019) PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING BERBANTUAN MEDIA MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI KONSEP GERAK LURUS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SARI, SESTIKA (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI HUKUM GERAK NEWTON. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SARI, YOSITA PERMATA (2019) PENGEMBANGAN LKPD ELEKTRONIK DENGAN 3D PAGEFLIP PROFESSIONAL BERBASIS LITERASI SAINS PADA MATERI GELOMBANG BUNYI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SATRIA, TITIN (2019) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT DISCUSS EXPLAIN OBSERVE DISCUSS EXPLAIN (PDEODE) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DI KELAS X SMAN 17 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SEPTARINA, EVA (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI GERAK LURUS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SUJADMIKO, MOHAMAD HENDRA (2019) APLIKASI MATERI LISTRIK DINAMIS DALAM PEMBUATAN ALAT PERAGA KUNCI ELEKTRONIK SEDERHANA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

SULYANI, UMI (2019) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA MINIATUR SISTEM LISTRIK RUMAH TANGGA PADA MATERI DAYA SMP/MTS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Saputra, Dimas (2019) PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM ALAT UKUR FISIKA BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sasmiyati, Bangun (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KECAKAPAN BERPIKIR RASIONAL SISWA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Sholeha, Siti (2019) Pengembangan media pembelajaran physics ludo berbasis sains pada materi hukum newton. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Suherman, Asep (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERUPA BUKU SAKU ELEKTRONIK BERBASIS ANDROID DI SMAN 1 DAN SMAN 2 WAYTENONG KABUPATEN LAMPUNG BARAT. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

TAMARA, OKTARIA (2019) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELECTUALLY REPETITION (AIR) DAN VISUALIZATION AUDITORY KINESTETIC (VAK) PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIKDI SMP NEGERI 33 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

TISARNA, APRIANSYAH (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING MELALUI STRATEGI LITERASI DIGITAL TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

ULFAH, MARIA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-DISCUSS-EXPLAINOBSERVE- DISCUSS-EXPLAIN (PDEODE ) TERHADAP KETERAMPILAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK KELAS XI SMA SWADHIPA BUMISARI NATAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Ulhusna, Syifa (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN RMS (READING MIND MAPPING AND SHARING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK MATERI BESARAN DAN PENGUKURAN DI SMAN 15 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Veroleka, Selvia (2019) PENGARUH PENDEKATAN SCIENTIFIC BERBASIS AUTHENTIC ASSESSMENT TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA POKOK BAHASAN ALAT OPTIK PESERTA DIDIK KELAS VIII SMPN 10 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WAHYUNI, RINI (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS SCIENCE TECHOLOGY ENGINEERING AND MATHEMATIC (STEM) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WEHERMA, DHEA VISTA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIPE JIGSAW DISERTAI MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA PESERTA DIDIK KELAS VII MTs MIFTAHUL HUDA LAMPUNG TENGAH. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WIDIANTI, VIMPY ASTERINA (2019) PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SELF EFFICACY DALAM PEMECAHAN MASALAH FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

WIDIASTUTI, YUNI (2019) EFEKTIVITAS MODEL GENERATIVE LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR DITINJAU DARI KETERAMPILAN PROSES SAINS PERSERTA DIDIK KELAS VII SMP AMAL BAKTI LAMPUNG SELATAN. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YANI, MERI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDEDTERHADAPKEMAMPUAN (HIGHER ORDER THINKING SKILLl) HOTS PESERTA DIDIKPADA MATERI FLUIDA STATIS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YUDARTI, EFTRI (2019) IMPLEMENTASI NILAI-NILAI ISLAM PADA BUDAYA LOKAL (Buharak, Ngumbai Lawok, dan Siba Muli ) DI KABUPATEN PESISIR BARAT. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YULIANI, Y (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI MAHASISWA PADA KONSEP GERAK LURUS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YULIANTI, PUTRI (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADOBE CAPTIVATE PADA MATERI RELATIVITAS KHUSUS DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

YULIANTO, M. NURSANDI (2019) EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARANLEARNING CYCLE TIPE 7E TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI FLUIDA STATIS. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Yuberti, Yuberti and SRI LATIFAH, SRI LATIFAH and Adyt, Anugrah and Saregar, Antomi (2019) Approaching Problem-Solving Skills of Momentum and Impulse Phenomena Using Context and Problem-Based Learning. European Journal of Educational Research, 8 (4). pp. 1217-1227. ISSN 2165-8714

ZULKIFLI, AHMAD (2019) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PDEODE (PREDICT-DISCUSSEXPLAIN- OBSERVE-DISCUSS-EXPLAIN) PADA MATERI SUHU DAN PERUBAHANNYA KELAS VII SMP/MTs. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Zaqiyatunnisak, Zaqiyatunnisak (2019) REMEDIASI MISKONSEPSI MELALUI MODEL TREFFINGER DENGAN PENDEKATAN STEM (SCIENCE TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS) PADA MATERI FISIKA SMA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

misni, cut (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSSING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIFPESERTA DIDIK PADA POKOK BAHASAN PEMANASAN GLOBAL DI SMP NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

This list was generated on Tue Apr 23 14:49:38 2024 WIB.