Number of items: 131.
AKIP, INDAH UTARI
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DILENGKAPI DENGAN MINDMAP TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ALISIA, GITA
(2019)
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN STEM TERHADAP
SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
PESERTA DIDIK PADA MATERI FISIKA DI SMAN 1
PADANG CERMIN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AMANTA, FIRA
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS PREZI
PADA MATERI USAHA DAN ENERGI TINGKAT SMP KELAS VIII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANAM, AMIRUL
(2019)
PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN FISIKA CHANNEL YOUTUBE BERBANTU APLIKASI POWTOON PADA MATERI SUHU DAN KALOR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANGGARA, LEVI ZIKRY
(2019)
IMPLEMENTASI MEDIA PEMBELAJARAN IPA BERMAIN GITAR TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP BUNYI PADA SISWA
TUNANETRA BINA INSANI BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANGGRIANI, LUSI
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL FISIKA BERBASIS HIGHER ORDER
THINKING SKILLS (HOTS) DENGAN MENGGUNAKAN 3D
PAGEFLIP PROFESSIONAL.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ANJARWATI, ERA
(2019)
EFEEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM
GAME TOURNAMENT (TGT) BERBANTU MEDIA RODA PUTAR
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
APRILIYANI, ASYIH
(2019)
PERBEDAAN KEMAMPUAN MULTI REPRESENTASI FISIKA PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN METODE HYPNOTEACHING DENGAN THINK ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS)
PADA MATERI GERAK MELINGKAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ARDIANSYAH, TRI WAHYU
(2019)
PENGEMBANGAN PANDUAN PEMBUATAN LINE FOLLOWER ANALOG
BERBASIS SCAFFOLDING SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN
ELEKTRONIKA DASAR DI SMK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ARISKA, ARISKA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL
INSTRUCTIONAL DESIGN TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ARISKA, DEFARA
(2019)
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI TERHADAP
KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI
SUHU DAN PERUBAHAN DI SMP NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ASNIATI, MELISA
(2019)
PENGEMBANGAN INSTRUMEN SOAL LITERASI SAINS BERBASIS
GOOGLE FORM UNTUK SISWA SMP PADA MATERI KALOR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
AULIANA, MELIA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI
ALAT-ALAT OPTIK SMK NEGERI 1
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Agestiana, Vina
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS
HOTS MENGGUNAKAN APLIKASI LECTORA INSPIRE.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Agustantia, Wahyuni
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN FISIKA TERHADAP SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Alfisyahri, Maulana
(2019)
Pengembangan Alarm Gempa Bumi Sebagai Media
Pembelajaran Fisika SMA Kelas XII Materi Listrik Dinamis.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ali, Farid Hamid
(2019)
PENGEMBANGAN PANDUAN PRAKTIKUM FISIKA DASAR 2
BERBASIS SMARTPHONE ANDROID.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Anggraeni, Desty
(2019)
PENGEMBANGAN PAPAN PERMAINAN PANJAT PINANG UNTUK PESERTA DIDIK SMP/MTS POKOK BAHASAN GERAK LURUS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Anggraini, Neses
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF PAIR CHECK
TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK
KELAS XI MAN 2 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Anillah, Anillah
(2019)
IDENTIFIKASI LEVEL METAKOGNISI PESERTA DIDIK PADA
PEMBELAJARAN FISIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN
PEMECAHAN MASALAH FISIKA DI SMA ISLAM
KEBUMEN KABUPATEN TANGGAMUS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
BELY, LEVTI NORISA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER
UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA
DIDIK POKOK BAHASAN FLUIDA DINAMIS SMK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Budiarti, Siti Amanah
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROPES DENGAN KOMBINASI
TEKNIK TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA
PADA PESERTA DIDIK KELAS XI TKJ SMK KAUTSAR
WAYSULAN KABUPATENLAMPUNG SELATAN
(studi Transfer pada Mahasiswa Fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Budiarti, Siti Amanah
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROPES DENGAN KOMBINASI
TEKNIK TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA
PADA PESERTA DIDIK KELAS XI TKJ SMK KAUTSAR
WAYSULAN KABUPATENLAMPUNG SELATAN
(studi Transfer pada Mahasiswa Fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DARMAYANTI, TRI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER MENGGUNAKAN MEDIA POSTER TERHADAP PENGUASAAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA POKOK BAHASAN HUKUM NEWTON DI SMA NEGERI 1 SRAGI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
DEWI, MAS AYU ROSIANA
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK FISIKA
BERBASIS CARTOON STORY MAKER PADA MATERI
KALOR UNTUK TINGKAT SMP/MTS KELAS VII.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Dewi, Nia Sintia
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E
DENGAN STRATEGI REACT (RELATING, EXPERIENCING,
APPLYING, COOPERATING, TRANSFERING) TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ERNAENI, LISTIA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCED ORGANIZER
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK
POKOK BAHASAN SUHU DAN PERUBAHANANNYA DI SMP N 33
BANDAR LAMPUNG
Skripsi
Diajukan Untuk Melengkapi Tugas-Tugas Dan Memenuhi Syarat-Syarat Guna
Mendapatkan Gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) dalam Ilmu Pendidikan Fisika
Oleh :
LISTIA ERNAENI
NPM : 1411090114
Jurusan : Pendidikan Fisika
FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG
TAHUN PELAJARAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ERWINSYAH, HERU
(2019)
PENGEMBANGAN FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE TEST UNTUK
MENGETAHUI PEMAHAMAN KONSEP MATERI GERAK LURUS
PADA PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
FERIA, INDAH
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN SIKAP ILMIAH PESERTA DIDIK KELAS VIII MATERI GERAK BENDA
SMP NEGERI 1 PUBIAN LAMPUNG TENGAH.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
FIDIYANTI, TRI
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ARIAS ( ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, SATISFACTION ) UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK SMPN 24 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
FITRIA, FITRIA
(2019)
IDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST DISERTAI CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) PADA MATERI USAHA DAN ENERGI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
FITRIANA, ANGGI WULAN
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POE (Predict-Observe-Explain)
BERBANTU METODE EKSPERIMEN TERHADAP PEMAHAMAN
KONSEP FISIKA SISWA KELAS XI IPA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Farina, Dela
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL LEARNING CYCLE 7E DALAM PEMBELAJARAN
FISIKA UNTUK MENGURANGI KESALAHAN KONSEP FISIKA SISWA
KELAS X PADA POKOK BAHASAN
USAHA DAN ENERGI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Febriani, Areka Putri
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TYPE
POST-SOLUTION POSING TERHADAP SELF REGULATION
DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK
KELAS X DI SMA ISLAM KEBUMEN TANGGAMUS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
GINANJAR, FAJAR AHMAD
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM FISIKA SMP/MTs KELAS VII BERBASIS MODEL COLLABORATIVE TEAMWORK LEARNING.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Giyanti, G
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN POP-UP BOOK
UNTUK PESERTA DIDIK TUNARUNGU SMP-LB
PADA MATERI GERAK DAN GAYA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
HAIDY, DUDI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ATI (APTITUDE TREATMENT
INTERACTION) TERHADAP LITERASI SAINS PESERTA DIDIK
KELAS VII DI SMP NEGERI 23 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
HAIRUL, HAIRUL
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-LEARNING DENGAN
PENDEKATAN STEM BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI
FLUIDA STATIS SMA KLAS XI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
HAMIDAH, ATHI’
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PJBL DENGAN PENDEKATAN
STEM TERHADAP KEMAMPUAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN METACOGNITIVE SKILL PESERTA DIDIK PADA
PEMBELAJARAN FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
HANDAYANI, PUTRI AYU
(2019)
PENGEMBANGAN LKPD INTERAKTIF UNTUK MELATIH HOTS
(HIGHER ORDER THINKING SKILLS) PADA MATERI
TERMODINAMIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
HIMMAH, ELOK FA’IQOTUL
(2019)
PENGEMBANGAN E-MODUL MENGGUNAKAN FLIP PDF
PROFESSIONAL PADA MATERI SUHU DAN KALOR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Hariyanti, Dina
(2019)
PENGARUH PEMBELAJARAN INTEGRATIVE LEARNING (IL) DAN
PREDICT, DISCUSS, EXPLAIN, OBSERVE, DISCUSS, EXPLAIN
(PDEODE) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
IMRON, MUHAMMAD AL
(2019)
METEOR DALAM PERSPEKTIF AL-QUR’AN DAN SAINS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
INDRIYANI, RENI
(2019)
IMPLEMENTASI PETA KONSEP UNTUK MEREDUKSI
MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA
MATERI HUKUM NEWTON.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
IQBAL, MUHAMMAD
(2019)
PENGEMBANGAN VIDEO BLOG (VLOG) CHANNEL YOUTUBE
BERBASIS STEM SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF
PEMBELAJARAN ONLINE.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ISMARDIYANTI, I
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, AND EXTENDING (CORE) TERHADAP PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK
PADA MATERI SUHU DAN KALOR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ISTIQOMAH, HETI
(2019)
PENGEMBANGAN MOBILE GAME EDUKASI FISIKA SEBAGAI
PENGAYAAN MATERI SUHU DAN PERUBAHANNYA
KELAS VII SMP.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
JAMILA, J
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN
MEDIA INFOGRAFIS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA KELAS X
MATERI BESARAN PENGUKURAN DAN VEKTOR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
KHODIZAH, SELVIANA
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PERMAINAN LUDO FISIKA
PADA POKOK BAHASAN GERAK MELINGKAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
KURNIAWATI, INDAH
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT,
CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, REINFORCE) DENGAN METODE
PICTORIAL RIDDLE BERBANTU FLASH CARD TERHADAP
MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Khasanah, Uswatun
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERUPA
PERMAINAN CATUR TERMODIFIKASI PADA POKOK BAHASAN
FLUIDA STATIS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Khoiriyah, Desni
(2019)
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK
BERBASIS TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION
PADA MATERI USAHA DAN ENERGI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Khotimah, Husnul
(2019)
EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN SCAFFOLDING TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK
PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA 5 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
LESTARI, INA
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN FISIKA
DIPERKAYA TADABBUR AL-QUR’AN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
LUTFIANA, NUNUNG
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING
TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DITINJAU DARI PERBEDAAN
GENDER PADA MATA PELAJARAN IPA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MILA S, TRI UTAMI
(2019)
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS DAN LEARNING
CYCLE 5E TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK
PADA MATERI TEKANAN PADA ZAT CAIR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MILAWATI, NUR AFWA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIMES GAMES
TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DITINJAU
DARI SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP AMAL
BAKTI JATI AGUNG LAMPUNG SELATAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MIRZA, DINA ANJANI
(2019)
PENGEMBANGAN GENERATOR LISTRIK SEDERHANA SEBAGAI
MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA PADA MATERI INDUKSI
ELEKTROMAGNETIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MURTADHO, HELI
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF FISIKA
MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 PADA MATERI INDUKSI
ELEKTROMAGNETIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MUSAROFAH, SITI
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA VIDEO ANIMASI
BERMUATAN AYAT AL-QUR’AN DENGAN OUTPUT YOUTUBE.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
MUTIARA, FEPTI BUNGA
(2019)
EFEKTIFITAS MODEL KOOPERATIF TIPE COURSE REVIEW
HORAY(CRH)TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DAN
KETERAMPILAN PROSESSAINS (KPS) PADA KELAS XI DI SMAN 9
BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Mansur, Ahmad
(2019)
EFEKTIVITAS METODE DISKUSI FISHBOWL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK SMA KELAS X PADA MATERI GERAK LURUS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NETALISA, AFRILIA
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW
DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KETERAMPILAN
PROSES SAINS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NGADIMAN, NGADIMAN
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERUPA WEBSITE PADA MATERI FISIKA STATISTIK UNTUK MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NOPITASARI, NOPITASARI
(2019)
PENGEMBANGAN INSTRUMEN SOAL BERPIKIR KRITIS BERBASIS
GOOGLE FORM PADA MATERI USAHA DAN ENERGI SMA KELAS X.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
NUR RIFAI HARUN, HAR
(2019)
PERBANDINGAN MEDIA LABORATORIUM VIRTUAL DAN MEDIA
AUDIO-VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA
SISWA KELAS VII SMP AMAL BHAKTI JATIMULYO PADA MATERI
ENERGI.
Undergraduate thesis, Fakultas Tarbiyah.
NURFAIDA, TITIN
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CLIS (CHILDREN LEARNING
IN SCIENCE) TERHADAP KEMAMPUAN HOTS (HIGHER ORDER
THINKING SKILL) DAN SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Nurhasanah, N
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING
DENGAN LKPD BERBASIS MEA (MEANS END ANALYSIS)
TERHADAP MISKONSEPSI PEMBELAJARAN FISIKA
DI SMKN PADANG CERMIN KABUPATEN
PESAWARAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
OKTAFIANI, O
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA KONSEP
GERAK MELINGKAR BERBASIS KALIGRAFI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
OKTARIYA, PUTRI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED TERHADAP
KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PADA MATERI POKOK OPTIK
SISWA KELAS XI MAN 1 LAMPUNG UTARA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
OKTAVIANI, ISMA
(2019)
PENGEMBANGAN MAJALAH FISIKA BERBASIS LITERASI SAINS
PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG
KELAS VIII SMP/MTS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PARADIBA, ALSELLIN
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS
AUTOPLAY MEDIA STUDIO UNTUK FISIKA SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PERMANA, DEBY
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER
TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PERMATASARI, ARUM
(2019)
PENGEMBANGAN ALAT PERAGA LAMPU SENSOR BERBASIS
ARDUINO UNO PADA MATERI ENERGI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PRANANDA, AGUNG
(2019)
PENGARUH LAYANAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR DI LAMPUNG
TIMUR TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PADA PESERTA
DIDIK KELAS IX MTs NEGERI 2 LAMPUNG TIMUR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PRATAMA, ODIE ILHAM
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK
PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PESERTA
DIDIK SMP AMAL BHAKTI LAMPUNG SELATAN PADA
MATERI ENERGI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PRAYOGA, ADE OGI
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SUSAN LOUCKS-HORSLEY (SLH) DITINJAU DARI KETERAMPILAN PROSES SAINS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PUSPITA, DEPI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEVELS OF INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA
DI SMP N 3 JATI AGUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PUSPITASARI, DILLA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVINGDENGAN PENDEKATANSTEMTERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINSPESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PUTRI, LIVIA CITRA
(2019)
EFEEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Putra, Riyan Pratama
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM FISIKA DASAR I BERBASIS
ANDROID MENGGUNAKAN SOFTWARE ADOBE FLASH CS6.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Putri, Ardya Pramesti Regita
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FERA (FOCUS, EXPLORE,
REFLECT AND APPLY) DENGAN PENDEKATAN SAVIR DALAM
MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN
KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
PADA PEMBELAJARAN FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Putri, Riska
(2019)
PENGEMBANGAN ALAT PERAGA BAK SIMULASI RIAK
GELOMBANG PADA MATERI GELOMBANG UNTUK
PESERTA DIDIK SMA/MA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RACHMAWATI, ISTI
(2019)
EFEKTIVITAS PENDEKATAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION AND INTELLECTUAL (SAVI) TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR IPA PADA MATERI USAHA DAN PESAWAT SEDERHANA DI SMP N 26 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RAFIKA, YENI
(2019)
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN
ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction) TERHADAP
PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII DI
SMP NEGERI 1 BUKIT KEMUNING.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RAHAYU, MURIH
(2019)
PENGARUH SCAFFOLDING BERBASIS GUIDED INQUIRY
BERBANTUKAN GOOGLE CLASSROOM DALAM MENINGKATKAN
PEMAHAMAN KONSEP SISWA
(Studi Quasi Eksperimen pada Peserta Didik Kelas XI Semester Ganjil SMA
Negeri 9 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2018/2019).
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RAHAYU, NIA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED
INQURY LEARNING (POGIL)TERHADAP KETERAMPILAN PROSES
SAINS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMP AL-HUDA
JATI AGUNG LAMPUNG SELATAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RAMADHANI, FARRALIA
(2019)
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY
BERBANTUAN MODUL TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF
PESERTA DIDIK KELAS VIII PADA MATERI
PESAWAT SEDERHANA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RAMBE, DWI MONIC BR
(2019)
PENGEMBANGAN ALAT PERAGA SENSOR CAHAYA
SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN
PADA MATERI HUKUM OHM
DI SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RANI, PENI PUSPITA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEVELS OF INQUIRY
MENGGUNAKAN PhET SIMULATION TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
PADA PEMBELAJARAN FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RANTIKA, JELLA
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL LEARNING CYCLE 7E BERBANTUAN MEDIA
MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR
KRITIS PADA PESERTA DIDIK DI SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
RIZKI, FITRI
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN LECTORA INSPIRE BERBASIS METODE PROBLEM SOLVING PADA MATERI USAHA DAN PESAWAT SEDERHANA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ROHMAH, SITI ULFATUR
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER DENGAN SCAFFOLDING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SOCIAL SKILLS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ROSA INDRIYANI, ROSA INDRIYANI
(2019)
PENGEMBANGAN ALAT PERAGA FISIKA MELALUI LIMBAH DAUR
ULANG BERUPA MOBIL REMOTE CONTROL.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ROSALIA, ANISA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SSCS (SEARCH SOLVE CREATE AND SHARE) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP
DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Romadoni, Rahmat
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS APLIKASI
MOBILE LEARNING PADA POKOK BAHASAN SUHU DAN KALOR
UNTUK PESERTA DIDIK KELAS XI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SAFITRI, LUTFIANA
(2019)
PENGARUH STRATEGI PEER INSTRUCTION DAN SCAFFOLDING
TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA
PEMBELAJARAN FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SAFITRI, NURLAILA
(2019)
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN MODEL
PEMBELAJARAN PDEODE (PREDICT-DISCUSS-EXPLAIN-OBSERVEDISCUSS-
EXPLAIN) DAN MODEL PBL (PROBLEM BASED LEARNING)
TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SAFITRI, RETNO LAELLY
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER
BERBANTU PETA PIKIRAN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA
PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK GELOMBANG BUNYI DI
SMA NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SAFITRI, WIKA DWI
(2019)
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT ATTAINMENT
DAN MODEL TREFFINGER TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA
DIDIK KELAS XI SMA AL-KAUTSAR BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SAKA, MUHAMMAD RIMANDO GILI
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL
BERBASIS LITERASI SAINS DENGAN MENGGUNAKAN
SOFTWARE CAMTASIA STUDIO.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SARASWATI, DINDA
(2019)
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED
INQUIRY) TERHADAP HIGH ORDER THINKING SKILL (HOTS)
DENGAN BANTUAN ALAT PERAGA MATERI
KALOR DAN PERUBAHANNYA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SARI, NOVA
(2019)
PENGARUH MODEL QUANTUM LEARNING BERBANTUAN MEDIA MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK
PADA MATERI KONSEP GERAK LURUS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SARI, SESTIKA
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE,
AND SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
KRITIS DAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK
PADA MATERI HUKUM GERAK NEWTON.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SARI, YOSITA PERMATA
(2019)
PENGEMBANGAN LKPD ELEKTRONIK DENGAN 3D PAGEFLIP
PROFESSIONAL BERBASIS LITERASI SAINS PADA MATERI
GELOMBANG BUNYI.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SATRIA, TITIN
(2019)
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT DISCUSS
EXPLAIN OBSERVE DISCUSS EXPLAIN (PDEODE) TERHADAP
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DI KELAS X
SMAN 17 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SEPTARINA, EVA
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING DAN
NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA
MATERI GERAK LURUS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SUJADMIKO, MOHAMAD HENDRA
(2019)
APLIKASI MATERI LISTRIK DINAMIS DALAM PEMBUATAN ALAT PERAGA KUNCI ELEKTRONIK SEDERHANA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
SULYANI, UMI
(2019)
PENGEMBANGAN ALAT PERAGA MINIATUR SISTEM LISTRIK RUMAH TANGGA PADA MATERI DAYA SMP/MTS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Saputra, Dimas
(2019)
PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM ALAT UKUR FISIKA
BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK
MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sasmiyati, Bangun
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KECAKAPAN BERPIKIR
RASIONAL SISWA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Sholeha, Siti
(2019)
Pengembangan media pembelajaran physics ludo berbasis sains pada materi hukum newton.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Suherman, Asep
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERUPA BUKU SAKU
ELEKTRONIK BERBASIS ANDROID DI SMAN 1 DAN SMAN 2
WAYTENONG KABUPATEN LAMPUNG BARAT.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
TAMARA, OKTARIA
(2019)
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELECTUALLY
REPETITION (AIR) DAN VISUALIZATION AUDITORY KINESTETIC (VAK)
PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG TERHADAP HASIL
BELAJAR PESERTA DIDIKDI SMP NEGERI
33 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
TISARNA, APRIANSYAH
(2019)
PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING MELALUI STRATEGI
LITERASI DIGITAL TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA
DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
ULFAH, MARIA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-DISCUSS-EXPLAINOBSERVE-
DISCUSS-EXPLAIN (PDEODE ) TERHADAP
KETERAMPILAN LITERASI SAINS PESERTA
DIDIK KELAS XI SMA SWADHIPA
BUMISARI NATAR.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Ulhusna, Syifa
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN RMS (READING MIND
MAPPING AND SHARING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK MATERI BESARAN DAN
PENGUKURAN DI SMAN 15 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Veroleka, Selvia
(2019)
PENGARUH PENDEKATAN SCIENTIFIC BERBASIS
AUTHENTIC ASSESSMENT TERHADAP
PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS
PADA POKOK BAHASAN ALAT OPTIK PESERTA
DIDIK KELAS VIII SMPN 10 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
WAHYUNI, RINI
(2019)
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS SCIENCE TECHOLOGY ENGINEERING AND MATHEMATIC (STEM) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
WEHERMA, DHEA VISTA
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIPE JIGSAW DISERTAI
MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA
PESERTA DIDIK KELAS VII MTs MIFTAHUL HUDA
LAMPUNG TENGAH.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
WIDIANTI, VIMPY ASTERINA
(2019)
PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN
BERPIKIR KREATIF DAN SELF EFFICACY DALAM PEMECAHAN
MASALAH FISIKA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
WIDIASTUTI, YUNI
(2019)
EFEKTIVITAS MODEL GENERATIVE LEARNING TERHADAP HASIL
BELAJAR DITINJAU DARI KETERAMPILAN PROSES SAINS
PERSERTA DIDIK KELAS VII SMP AMAL BAKTI
LAMPUNG SELATAN.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
YANI, MERI
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN
ENDEDTERHADAPKEMAMPUAN (HIGHER ORDER THINKING SKILLl)
HOTS PESERTA DIDIKPADA MATERI FLUIDA STATIS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
YUDARTI, EFTRI
(2019)
IMPLEMENTASI NILAI-NILAI ISLAM PADA BUDAYA LOKAL
(Buharak, Ngumbai Lawok, dan Siba Muli )
DI KABUPATEN PESISIR BARAT.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
YULIANI, Y
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING
TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI MAHASISWA
PADA KONSEP GERAK LURUS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
YULIANTI, PUTRI
(2019)
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADOBE
CAPTIVATE PADA MATERI RELATIVITAS KHUSUS DI
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
YULIANTO, M. NURSANDI
(2019)
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARANLEARNING CYCLE TIPE 7E
TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES
SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI FLUIDA STATIS.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Yuberti, Yuberti and SRI LATIFAH, SRI LATIFAH and Adyt, Anugrah and Saregar, Antomi
(2019)
Approaching Problem-Solving Skills of Momentum and Impulse Phenomena Using Context and Problem-Based Learning.
European Journal of Educational Research, 8 (4).
pp. 1217-1227.
ISSN 2165-8714
ZULKIFLI, AHMAD
(2019)
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PDEODE (PREDICT-DISCUSSEXPLAIN-
OBSERVE-DISCUSS-EXPLAIN) PADA MATERI SUHU DAN
PERUBAHANNYA KELAS VII SMP/MTs.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
Zaqiyatunnisak, Zaqiyatunnisak
(2019)
REMEDIASI MISKONSEPSI MELALUI MODEL TREFFINGER DENGAN PENDEKATAN STEM (SCIENCE TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS)
PADA MATERI FISIKA SMA.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
misni, cut
(2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSSING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIFPESERTA
DIDIK PADA POKOK BAHASAN PEMANASAN GLOBAL
DI SMP NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG.
Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
This list was generated on Tue Apr 23 14:49:38 2024 WIB.