Items where Division is "S2 Ekonomi Syariah" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | H | I | K | M | R | S | U | W | Y
Number of items: 21.

A

ANITA, WULANDARI (2022) PENGARUH PARTISIPASI ANGKATAN KERJA, PENDAPATAN PAJAK DAERAH, DAN EKSPOR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI ERA PANDEMI COVID-19 DENGAN ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANNISA, MUNFAATI (2022) ANALISIS PENGARUH DISTRIBUSI ZAKAT, UTANG NEGARA,KONSUMSI DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

ANSYORI, AHMAD (2022) ANALISIS ETIKA KERJA ISLAM PADA KINERJA KARYAWAN PT. BPRS MITRA AGRO USAHA KOTA BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Amanatun, Nisfah Nurun Nikmah (2022) PENGARUH ISLAMIC SOCIAL RESPONSIBILITY, INTELLECTUAL CAPITAL, SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH DAN TINGKAT BAGI HASIL TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2016-2020. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

D

DIAN, EKA WATI (2022) ANALISIS DAMPAK COVID-19 TERHADAP PERILAKU BELANJA ONLINE PADA IBU-IBU PEGAWAI HONORER KANTOR PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TANGGAMUS DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dewi, Tradena (2022) ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN, TOTAL ASET REASURANSI SYARIAH, KETAATAN SYARIAH DAN KURS TERHADAP DEFISIT NERACA PEMBAYARAN ASURANSI INDONESIA PERIODE 2010-2019. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Dwi, Indah Pratiwi (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ETIKA KONSUMSI ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE DI INDONESIA. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

E

EVA, PUJIANTI (2022) ANALISIS KONDISI DAN STRATEGI PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMPERTAHANKAN PRODUKSI KOPI DITENGAH PANDAMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada UMKM Kopi di Lampung Barat). Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

H

HENDRA, NOVIAN (2022) PENGARUH PENERBITAN SURAT BERHARGA SYARIAH NEGARA (SBSN), INFLASI, BI RATE DAN KURS RUPIAH TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2013-2018. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

I

IMAM, SHOFFAN HASYIM (2022) Analisis Perceived Usefulness, Perceived ease of Use, Kepercayaan, dan Literasi Keuangan Syariah Terhadap Adopsi FinTech Syariah Oleh UMKM. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

K

KHAVID, NORMASYHURI (2022) DETERMINAN PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA DI TENGAH PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

M

M. Afifuddin, Zainal Abidin (2022) PENGARUH SHARIA MARKETING STRATEGY DAN SHARIA MARKETING VALUE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI ERA PANDEMI COVID-19. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Marendra, Eriady (2022) PENGARUH E-COMMERCE DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJADENGAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Bandar Lampung). Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Muhlisin, Nur Hadi (2022) ANALISIS LITERASI EKONOMI SYARIAH DAN EKOSISTEM HALAL VALUE CHAIN TERHADAP PERKEMBANGAN EKONOMI SYARIAH PONDOK PESANTREN DI PROVINSI LAMPUNG. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

R

RAHMAT, FAJAR (2022) ANALISIS PENGARUH ZAKAT, INVESTASI, NILAI TUKAR, BI RATE, DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP INFLASI DI INDONESIA TAHUN 2009-2019. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

RIKA, JUWITA (2022) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA REKSA DANA SYARIAH DAN KONVENSIONAL DALAM MEMBENTUK PORTOFOLIO OPTIMAL (Studi pada Perusahaan yang tergabung di Bursa Efek Indonesia (BEI). Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

S

SITI, ROHAMAH (2022) ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PRODUK KOSMETIK DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

U

UMI, ROHMAH (2022) ANALISIS SISTEM TANGGUNG RENTENG DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KEBERLANGSUNGAN USAHA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Pembiayaan BTPN Syariah di Kecamatan Tanjung Karang Barat). Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

W

WAHYU, PRAMANA (2022) IMPLIKASI DIGITAL MARKETING DAN LITERASI EKONOMI SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PELAKU INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI PROVINSI LAMPUNG MELALUI E-COMMERCE. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

WINDA, ANGGRAINI (2022) PENGARUH LIFE STYLE DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK FASHION BUSANA MUSLIM GAMIS DI BANDAR LAMPUNG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

Y

YAMANHAR, ZUBKI (2022) PENGARUH SIZE, RETURN ON ASSETS DAN LEVERAGE TERHADAP ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) (studi Empiris pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2015-2019). Masters thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

This list was generated on Mon Jul 1 01:19:39 2024 WIB.