EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN FISIKA TERHADAP SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK

Agustantia, Wahyuni (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN FISIKA TERHADAP SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI SAMPAI BAB 2]
Preview
PDF (SKRIPSI SAMPAI BAB 2)
Download (3MB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI FULL] PDF (SKRIPSI FULL)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Fisika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Fisika
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 02 Dec 2019 06:39
Last Modified: 02 Dec 2019 06:39
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/8343

Actions (login required)

View Item View Item