EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, REINFORCE) DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE BERBANTU FLASH CARD TERHADAP MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA

KURNIAWATI, INDAH (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ECIRR (ELICIT, CONFRONT, IDENTIFY, RESOLVE, REINFORCE) DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE BERBANTU FLASH CARD TERHADAP MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI .pdf]
Preview
PDF
Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Fisika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Fisika
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 02 Jul 2019 02:21
Last Modified: 02 Jul 2019 02:21
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/6983

Actions (login required)

View Item View Item