PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBASIS PENDEKATAN SETS (SCIENCE ENVIROMENT TECHNOLOGY AND SOCIETY) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI

Sahania, Aliyah (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBASIS PENDEKATAN SETS (SCIENCE ENVIROMENT TECHNOLOGY AND SOCIETY) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SAMPAI BAB 2]
Preview
PDF (SAMPAI BAB 2)
Download (11MB) | Preview
[thumbnail of LENGKAP] PDF (LENGKAP)
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Fisika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Fisika
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 25 Jun 2020 02:57
Last Modified: 30 Jun 2020 04:00
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/10815

Actions (login required)

View Item View Item