Yulianti, Dian (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE RIVIEW HORAY TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS VI MIN 12 BANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
![]() |
PDF
Download (67MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya hasil belajar matematika peserta didik, pembelajaran matematika yang didominasi oleh guru mengakibatkan peserta didik pasif dalam pembelajaran, guna mengatasi masalah tersebut guru harus mengikutsertakan peserta didik dalam proses pembelajaran dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif, salah satu model pembelajaran kooperatif yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah model pembelajaran course riview horay, dengan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakan hasil belajar matematika peserta didik yang diajar menggunakan model course riview horay lebih baik dibandingkan model small group discussion kelas VI MIN 12 Bandar Lampung. Penelitian ini merupakan perupakan penelitian Quasi Eksperimen, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh kelas VI MIN 12 Bandar Lampung, penelitian ini menggunakan 2 kelas, kelas VI A sebagai kelas eksperimen dan kelas VI B sebagai kelas kontrol. Alat pengumpulan data menggunakan tes dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dan pengolahan data diperoleh th
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | ADMINLIB PERPUSTAKAAN |
Date Deposited: | 18 Dec 2017 04:43 |
Last Modified: | 18 Dec 2017 04:43 |
URI: | https://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/2651 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |