Devid, Maulana (2021) MAHIR MENGUASAI ALJABAR, BANGUN RUANG SISI DATAR SERTA PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PDF
Download (4MB) |
|
PDF
Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
MAHIR MENGUASAI (Aljabar, Bangun Ruang Sisi Datar Serta Perpangkatan Dan Bentuk Akar ) Oleh: Devid Maulana 1411050273 ABSTRAK Tujuan diadakannya pembuatan buku ini sebagai bahan referansi belajar bagi peserta didik sehingga meningkatkan siswa kemampuan pemahaman dalam menyelesaikan permasalahan matematika pada pokok bahasan aljabar, bangun ruang sisi datar serta perpangkatan dan bentuk akar. Pendidikan adalah usaha yang dilakukan secara sadar dan mewujudkan suasana dan secara untuk terencana proses aktif pembelajaran baik, didik peserta agar mengembangkan potensi dirinya yakni potensi spiritual kepribadian, kecerdasan, keagamaan, pengendalian diri, akhlak mulia, serta ketrampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. Media adalah salah satu sarana dalam kegiatan pendidikan yang pasti dibutuhkan. Buku adalah salah satu media dalam pembelajaran yang dapat membantu meningkatkan potensi peserta didik. Pembuatan buku ini penulis tujukan untuk membantu peserta didik dapat belajar secara mandiri (dalam kondisi Pandemi) dan berperan aktif pada proses pembelajaran dalam mempersiapkan diri sebagai generasi penerus bangsa. Dalam buku ini disajikan ringkasan materi serta kumpulan soal-soal pembahasan matematis mengenai materi (Aljabar, dan Bangun Ruang Sisi Datar Serta Perpangkatan dan Bentuk Akar) yang sangat mudah untuk dipahami. Kata Kunci: Aljabar, Bangun Ruang Sisi Datar, Perpangkatan dan Bentuk Akar
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan Matematika |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 05:42 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 05:42 |
URI: | https://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/15455 |
Actions (login required)
View Item |