Cherry, Intan Daria (2021) ANALISIS VARIBEL PENENTU MINAT PRODUK PERAWATAN KULIT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.
PDF
Download (2MB) |
|
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Produk adalah elemen kunci dalam penawaran pasar. Produk itu sendiri terdiri dari bermacam-macam mulai dari bentuk fisik, jasa, tempat, properti, dan informasi. Jadi, dengan adanya produk tersebut dapat berpotensi memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen. Berbicara tentang produk ada beberapa faktor penting agar konsumen dapat mengambil keputusan pembelian yaitu terdiri dari harga, kualitas, iklan, pelayanan serta merek/brand, dari produsen. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah harga, kualitas produk, merek, label halal menjadi variabel dari penentu minat pembelian produk perawatan kulit berupa handbody, dan untuk engetahui apa pengaruh terbesar keputusan pembelian produk perawatan kulit berupa handbody. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode persamaan struktural dengan berbantuan aplikasi Lisrel versi 8.80 (student). Adapun data yang digunakan adalah data primer dari skor jawaban responden. Data akan dianalisa dengan metode analisis kuantitatif. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa Harga, kualitas, dan merek produk merupakan variabel penentu minat produk perawatan kulit berupa handbody. Kata kunci : Persamaan struktural, keputusan pembelian, produk perawatan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan Matematika |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 03:42 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 03:42 |
URI: | https://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/14958 |
Actions (login required)
View Item |