cek Similarity: Pengaruh Strategi Pemasaran Word Of Mouth (WOM) dan Produk Pembiayaan Syariah Terhadap Minat dan Keputusan Menjadi Anggota (Nasabah) Pada Baitul Tamwil Muhammadiyah (BTM) Kota Bandar Lampung

maskur, ruhban cek Similarity: Pengaruh Strategi Pemasaran Word Of Mouth (WOM) dan Produk Pembiayaan Syariah Terhadap Minat dan Keputusan Menjadi Anggota (Nasabah) Pada Baitul Tamwil Muhammadiyah (BTM) Kota Bandar Lampung. -.

[thumbnail of scan turniti PENGARUH STRATEGI PEMASARAN WORD OF MOUTH (WOM) DAN PRODUK PEMBIAYAAN SYARIAH.pdf]
Preview
PDF
Download (3MB) | Preview

Abstract

-

Item Type: Other
Subjects: Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 1176 not found.
Date Deposited: 08 Jan 2020 04:17
Last Modified: 08 Jan 2020 04:17
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/9170

Actions (login required)

View Item View Item