PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung)

Paramita, Rika (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI.pdf]
Preview
PDF
Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 20 Aug 2019 08:04
Last Modified: 20 Aug 2019 08:04
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/7492

Actions (login required)

View Item View Item