PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPRATIVE LEARNING TIPE PAIR CHECK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) DI SDN KEDUNG RINGIN LAMPUNG TIMUR

DAMAYANTI, LIA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPRATIVE LEARNING TIPE PAIR CHECK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) DI SDN KEDUNG RINGIN LAMPUNG TIMUR. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI.pdf]
Preview
PDF
Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 20 Aug 2019 01:50
Last Modified: 20 Aug 2019 01:50
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/7444

Actions (login required)

View Item View Item