PENGARUH STRATEGI FLIPPED CLASSROOM TERHADAP PENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MTS MATHLA’UL ANWAR PANJANG

GUMELAR, ESA (2019) PENGARUH STRATEGI FLIPPED CLASSROOM TERHADAP PENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MTS MATHLA’UL ANWAR PANJANG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI ESA GUMELAR.pdf]
Preview
PDF
Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Agama islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama islam
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 09 Jul 2019 07:35
Last Modified: 09 Jul 2019 07:35
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/7139

Actions (login required)

View Item View Item