PENGARUH MODEL DISKURSUS MULTY RERCENTACY (DMR) DENGAN PENDEKATAN CBSA TERHADAP REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK

ANGRAINI, CICI DESRA (2019) PENGARUH MODEL DISKURSUS MULTY RERCENTACY (DMR) DENGAN PENDEKATAN CBSA TERHADAP REPRESENTASI MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of Skripsi Full.pdf]
Preview
PDF
Download (42MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 15 Jul 2019 07:36
Last Modified: 15 Jul 2019 07:36
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/6638

Actions (login required)

View Item View Item