Analisis Persepsi Konsumen Pada Gerai Makanan Food Court Lampung Walk Dengan Pendekatan Metode Multidimensional Scalling (MDS)

Rosida, Rakhmawati M and Siska, Andriani Analisis Persepsi Konsumen Pada Gerai Makanan Food Court Lampung Walk Dengan Pendekatan Metode Multidimensional Scalling (MDS). Al-Jabar.

[thumbnail of M. Rosida & Siska.docx] HTML
Download (174kB)

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap gerai makanan yang terdapat di Lampung Walk dan untuk mengetahui kemiripan antara gerai makanan yang ada di Lampung Walk dengan menggunakan analisis Multidimensional Scaling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dan survei analitik menggunakan statistika inferensial. Tempat penelitian yaitu gerai makanan kedai urang, el’s coffee, dimsum moresto, pondok hijau dan sop duren ewok. Hasil penelitian ini diketahui bahwa persepsi pelanggan tertinggi berada di kedai urang dengan atribut harga terjangkau,porsi lebih banyak, bercitarasa tinggi, penyajian rapi dan bersih. Sehingga untuk pengembang bisnis lain dapat memperhatikan atribut persepsi konsumen demi keberlangsungan usaha. KataKunci :Analisis, Persepsi, Multidimensional Scaling (MDS)

Item Type: Article
Subjects: Pendidikan Matematika
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Users 1187 not found.
Date Deposited: 10 Apr 2019 07:30
Last Modified: 10 Apr 2019 07:30
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/6261

Actions (login required)

View Item View Item