ANALISIS PERANAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUBE) DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi di Desa Kalirejo Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan)

Nurhabibah, Ria (2019) ANALISIS PERANAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUBE) DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi di Desa Kalirejo Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI RIA.pdf]
Preview
PDF
Download (18MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: ADMINLIB PERPUSTAKAAN
Date Deposited: 12 Feb 2019 06:47
Last Modified: 12 Feb 2019 06:47
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/5794

Actions (login required)

View Item View Item