ANALISIS PERAN INDUSTRI MEDIA DIGITAL MENJADIKAN INFLUENCER SEBAGAI ENTREPRENEURS DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Generasi Millenial Selebgram dan Youtuber di Indonesia)

Hidayati, Nurul Isfari (2019) ANALISIS PERAN INDUSTRI MEDIA DIGITAL MENJADIKAN INFLUENCER SEBAGAI ENTREPRENEURS DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Generasi Millenial Selebgram dan Youtuber di Indonesia). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI NURL ISFARI.pdf]
Preview
PDF
Download (7MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: ADMINLIB PERPUSTAKAAN
Date Deposited: 29 Jan 2019 03:07
Last Modified: 29 Jan 2019 03:07
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/5630

Actions (login required)

View Item View Item