PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Konsumen PT KAI (Persero) Stasiun Tanjung Karang Bandar Lampung) SKRIPSI

MARLENA, EKA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Konsumen PT KAI (Persero) Stasiun Tanjung Karang Bandar Lampung) SKRIPSI. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI.pdf]
Preview
PDF
Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: ADMINLIB PERPUSTAKAAN
Date Deposited: 22 Jan 2019 02:31
Last Modified: 22 Jan 2019 02:31
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/5539

Actions (login required)

View Item View Item