MANAJEMEN KINERJA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH BANDAR LAMPUNG

Rani, Juni Yati (2024) MANAJEMEN KINERJA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH BANDAR LAMPUNG. Diploma thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of SKRIPSI PERPUSTAKAAN.pdf] PDF
Download (4MB)
[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan mengenai Manajemen Kinerja di BPRS Bandar Lampung Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung. Penelitian ini berkaitan dengan pelayanan dalam BPRS Bandar Lampung, penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi, dan sumber data di bagi menjadi dua bagian yaitu sumber data sekunder dan sumber data primer, data primer diperoleh langsung dari pimpinan BPRS Bandar Lampung atau direktur dan pimpinan manajer serta staf pelayanan, sedangkan data sekunder berisi tentang data penunjang seperti dokumentasi, data-data BPRS Bandar Lampung. Dari semua sumber tersebut merupakan bahan-bahan yang digunakan dalam menjelaskan mengenai Manajemen Kinerja di BPRS Bandar Lampung Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung. Tujuan dari penelitian ini ingin mengetahui bagaimana Meningkatkan Pelayanan yang ada di BPRS Bandar Lampung. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti bahwa manajemen kinerja dalam meningkatkan pelayanan di BPRS Bandar Lampung adapun sebagai berikut: 1) Evaluasi Struktur Organisasi. 2) Rencana Bisnis Bank (RBB). 3) Peran Regulasi dan Kepatuhan Syariah. 4) Peran Sumber Daya Manusia (SDM). 5) Kendala dalam Manjemen Kinerja. 6) Proses Peningkatan Pelayanan. 7) Pengukuran Kinerja. 8) Peran Teknologi dan Sarana Prasarana. 9) Perbandingan Proses Waktu Lama dan Saat Ini. 10) Rekomendasi untuk Meningkatkan Manajemen Kinerja. Kata Kunci: Manajemen Kinerja, Pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 16 Jul 2024 07:19
Last Modified: 16 Jul 2024 07:19
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/33950

Actions (login required)

View Item View Item