MODUL PEMBELAJARAN HIDROPONIK UNTUK SISWA SMA KELAS XII

RIZKA, MEIDIANTIKA RACHMY (2022) MODUL PEMBELAJARAN HIDROPONIK UNTUK SISWA SMA KELAS XII. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

[thumbnail of SKRIPSI   BAB 1 & BAB 5.pdf] PDF
Download (3MB)
[thumbnail of SKRIPSI  FULL RIZKA.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Modul pembelajaran adalah bahan ajar yang disusun secara sistematis dan menarik yang mencakup isi materi, metode dan evaluasi yang dapat digunakan secara mandiri untuk mencapai kompetensi yang diharapkan (Anwar, 2010). Menurut Goldschmid, Modul pembelajaran sebagai sejenis satuan kegiatan belajar yang terencana, di desain guna membantu siswa menyelesaikan tujuan-tujuan tertentu. Modul adalah semacam paket program untuk keperluan belajar (Wijaya, 1988:128). Modul ini akan membantu untuk mempelajari teknik bercocok tanam secara hidroponik yang dapat dilakukan baik secara sederhana maupun secara kompleks. Modul ini juga sangat membantu dalam mempelajari materi hidroponik karena modul ini dilengkapi dengan ulasan materi, gambar-gambar, petunjuk praktikum, dan evaluasi. Sehingga kalian dapat dengan mudah mempelajari materi ini. Kata Kunci: Modul Pembelajaran, Hidroponik, SMA/MA

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Pendidikan Biologi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Biologi
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 25 May 2022 03:28
Last Modified: 25 May 2022 03:28
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/19233

Actions (login required)

View Item View Item