RIZKA, MEIDIANTIKA RACHMY (2022) MODUL PEMBELAJARAN HIDROPONIK UNTUK SISWA SMA KELAS XII. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.
PDF
Download (3MB) |
|
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Modul pembelajaran adalah bahan ajar yang disusun secara sistematis dan menarik yang mencakup isi materi, metode dan evaluasi yang dapat digunakan secara mandiri untuk mencapai kompetensi yang diharapkan (Anwar, 2010). Menurut Goldschmid, Modul pembelajaran sebagai sejenis satuan kegiatan belajar yang terencana, di desain guna membantu siswa menyelesaikan tujuan-tujuan tertentu. Modul adalah semacam paket program untuk keperluan belajar (Wijaya, 1988:128). Modul ini akan membantu untuk mempelajari teknik bercocok tanam secara hidroponik yang dapat dilakukan baik secara sederhana maupun secara kompleks. Modul ini juga sangat membantu dalam mempelajari materi hidroponik karena modul ini dilengkapi dengan ulasan materi, gambar-gambar, petunjuk praktikum, dan evaluasi. Sehingga kalian dapat dengan mudah mempelajari materi ini. Kata Kunci: Modul Pembelajaran, Hidroponik, SMA/MA
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan Biologi |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Biologi |
Depositing User: | LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI |
Date Deposited: | 25 May 2022 03:28 |
Last Modified: | 25 May 2022 03:28 |
URI: | http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/19233 |
Actions (login required)
View Item |