KAJIAN MATERI GYMNOSPERMAE SEBAGAI BAHAN AJAR TAKSONOMI TUMBUHAN TINGGI

ANITA, RAHAYU (2022) KAJIAN MATERI GYMNOSPERMAE SEBAGAI BAHAN AJAR TAKSONOMI TUMBUHAN TINGGI. Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

[thumbnail of COVER BAB 1, BAB 2, DAPUS.pdf] PDF
Download (3MB)
[thumbnail of FULL SKRIPSI ANITA RAHAYU.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK KAJIAN MATERI GYMNOSPERMAE SEBAGAI BAHAN AJAR TAKSONOMI TUMBUHAN TINGGI Oleh: Anita Rahayu Modul merupakan komponen yang memegang peranan penting dalam proses pembelajaran. Modul memudahkan siswa untuk memperoleh informasi yang berkaitan dengan materi pelajarannya. Keuntungan menggunakan pembelajaran modular adalah informasi pembelajaran dapat lebih mudah diterima dan materi pembelajaran dapat didistribusikan secara lebih merata, yang memotivasi pembelajaran. Taksonomi tumbuhan tingkat tinggi merupakan salah satu mata pelajaran wajib yang harus dipelajari dalam kurikulum biologi. Tujuan kurikulum adalah untuk meningkatkan pemahaman dan penguasaan siswa tentang klasifikasi tumbuhan tinggi. Hal inilah yang mendasari mata kuliah “Klasifikasi Tumbuhan Tinggi” harus memiliki buku teks berupa modul. Materi tentang Gymnospermae merupakan salah satu mata kuliah pada mata kuliah Klasifikasi Tumbuhan Tingkat Lanjut. Gymnospermae adalah tanaman biji terbuka dengan kebiasaan semak, semak atau pohon. Materi kajian yang termasuk dalam modul ini meliputi definisi dan karakterisasi gymnospermae, siklus hidup gymnospermae, klasifikasi gymnospermae, dan peran gymnospermae. Kata Kunci: Modul, Taksonomi Tumbuhan Tinggi, Gymnospermae

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Pendidikan Biologi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Biologi
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 20 Apr 2022 07:24
Last Modified: 20 Apr 2022 07:24
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/18917

Actions (login required)

View Item View Item