PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Study Pada J&T Exspress Jalur Dua Korpri Kecamatan Sukarame)

Muhammad, Ridho Famili (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MASA PANDEMI COVID-19 DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Study Pada J&T Exspress Jalur Dua Korpri Kecamatan Sukarame). Diploma thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

[thumbnail of PUSAT BAB  1 DAN 2.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 14 Apr 2022 06:24
Last Modified: 14 Apr 2022 06:24
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/18821

Actions (login required)

View Item View Item