PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKO TANI UNGGUL DI DESA FAJAR BULAN KABUPATEN LAMPUNG BARAT

YAYAN, ANDRIYAN SAPUTRA (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOKO TANI UNGGUL DI DESA FAJAR BULAN KABUPATEN LAMPUNG BARAT. Undergraduate thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

[thumbnail of SKRIPSI 2.pdf] PDF
Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI YAYAN ANDRIYAN SAPUTRA.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh word of mouth, Harga, dan kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian pada toko Tani Unggul di Desa Fajar Bulan Kabupaten Lampung Barat. Pada penelitian ini populasi yang digunakan adalah pelanggan yang pernah membeli di toko Tani Unggul. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa tiga varibel independen yang diteliti yaitu variabel Word of mouth, Harga, dan kualitas produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu Keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa kedua variabel independen layak untuk menguji variabel dependen Keputusan pembelian Berdasarkan hasil analisis data kuesioner terhadap 60 responden pelanggan yang pernah membeli di toko Tani Unggul dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu merupakan teknik yang tidak memberikan peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel dengan menggunakan sampling jenuh, analisis ini meliputi: uji validitas dan realibilitas, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2 ). . Kata Kunci: Word of mouth, Harga, kualitas produk, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 02 Mar 2022 07:47
Last Modified: 02 Mar 2022 07:47
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/17983

Actions (login required)

View Item View Item