PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DENGAN MODEL CARTER TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Bank CIMB Niaga Syariah KC Bandar Lampung)

NAUSA, RACHTRI CANCERA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DENGAN MODEL CARTER TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Bank CIMB Niaga Syariah KC Bandar Lampung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN INTAN LAMPUNG.

[thumbnail of SKRIPSI 1-2.pdf] PDF
Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI NAUSA R CANCERA.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pelayanan pada Bank CIMB Niaga Syariah KC Bandar Lampung yang diukur dengan menggunakan metode CARTER yang terdiri dari enam dimensi yaitu Compliance (kepatuhan), Assurance (jaminan), Reliability (kehandalan), Tangibles (bukti fisik), Emphaty (empati), Responsivness (ketanggapan) serta melihat pengaruh Model CARTER terhadap kepuasan nasabah. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner dengan menggunakan populasi seluruh nasabah Bank CIMB Niaga Syariah dan sampel yang dipilih sebanyak 96 responden. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dengan model CARTER (compliance, assurance, reliability, tangible, emphaty, dan responsiveness) terhadap tingkat kepuasan nasabah di Bank CIMB Niaga Syariah KC Bandar Lampung. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa kualitas pelayanan dengan metode CARTER tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Model CARTER

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 19 Nov 2021 03:21
Last Modified: 19 Nov 2021 03:21
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/16480

Actions (login required)

View Item View Item