PENGARUH BRAND SCARLETT, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI ERA NEW NORMAL ( Studi Pada Konsumen Scarlett di Kabupaten Pringsewu)

ERIKA, YULISTIARA (2021) PENGARUH BRAND SCARLETT, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI ERA NEW NORMAL ( Studi Pada Konsumen Scarlett di Kabupaten Pringsewu). Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of ERIKA YULISTIARA SKRIPSI PALING BENERRRRR.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of PERPUS PUSAT BAB 1 DAN 2.pdf] PDF
Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Konsumen saat ini tidak hanya memenuhi kebutuhan pokok saja tetapi mementingkan masalah penampilan fisik khususnya perawatan kulit dan wajah yang dijadikan prioritas untuk berpenampilan lebih baik lagi. Rumusan masalah penelitian ini Apakah terdapat pengaruh brand, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Scarlett? Kemudian bagaimana tinjauan Ekonomi Islam terhadap pengaruh brand scarlett, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Kabupaten Pringsewu? Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Scarlett serta mendeskripsikannya dalam prespektif ekonomi islam di era new normal. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan data kuesioner dan wawancara. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 500 konsumen Scarlett. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang sebelumnya diuji dengan asumsi klasik. Hasil dari penelitian ini menunjukan secara simultan atau bersama-sama diketahui nilai signifikanssi untuk pengaruh X1, X2, dan X3 secara simultan terhadap Y adalah sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung 64,518 > F tabel 2,70 sehingga dapat disimpulkan bahwa Brand Scarlett (X1), Citra Merek (X2), dan Kualitas Produk (X3) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan analisis data bahwa kesimpulan brand, citra merek, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett di Kabupaten Pringsewu menurut perspektif ekonomi islam di era new normal. Kata kunci : Brand, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 30 Sep 2021 04:11
Last Modified: 30 Sep 2021 04:11
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/15903

Actions (login required)

View Item View Item