TINGKAT KEPUASAN LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING PADA PESERTA DIDIK DI ERA PANDEMI COVID-19 DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI DAN MADRASAH TSANAWIYAH SWASTA SEKOTABANDAR LAMPUNG

DESI, EKA SARI (2021) TINGKAT KEPUASAN LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING PADA PESERTA DIDIK DI ERA PANDEMI COVID-19 DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI DAN MADRASAH TSANAWIYAH SWASTA SEKOTABANDAR LAMPUNG. Undergraduate thesis, UIN Raden Intan Lampung.

[thumbnail of COVER.BAB 1,BAB 2 DAPUS.pdf] PDF
Download (2MB)
[thumbnail of FULL SKRIPSI   DESI EKA SARI.pdf] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK iiTINGKAT KEPUASAN LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING PADA PESERTA DIDIK DI ERA PANDEMI COVID-19 DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI DAN MADRASAH TSANAWIYAH SWASTA SEKOTA BANDAR LAMPUNG OLEH DESI EKA SARI Tingkat Kepuasan layanan bimbingan dan konseling adalah suatu tingkatan dimana kebutuhan dan harapan dari layanan bimbingan dan konseling yang dirasakan oleh individu terhadap ekspektasi mereka.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan tingak kepuasan layanan bimbingan dan konseling pada peserta didik di era pandemi covid-19 di madrasah tsanawiyah negeri dan madrasah tsanawiyah swasta sekota Bandar lampung. penelitian ini menggunakan metode survei dengan desain deskriptif, pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling, 175 responden terdiri dari madrasah tsanawiyah negeri dan madrasah tsanawiyah swasta. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis presentase menggunakan Chi- Square. Hasil menunjukkan bahwa terdapat perbedaan tingkat kepuasan layanan bimbingan dan konseling pada peserta didik di madrasah tsanawiyah negeri dan madrasah tsanawiyah swasta sekota Bandar lampung.berdasarkan “Chi-Square Test” diketahuichi-square hitung adalah sebesar 37.212selanjutnya mencari nilai chisquare tabel untuk df = 3 pada signifikansi 5% atau 0,05 pada distribusi nilai chi-square tabel statistik. Maka ditemukan nilai chi-square table adalah sebesar 7,81. Maka nilai chi-square hitung 37.212< Chi-Square 7,81yang artinya Terdapat Perbedaan Tingkat Kepuasan Layanan Bimbingan Dan Konseling Pada Peserta Didik Madrasah Tsanawiyah Negeri Dan Madrasah Tsanawiyah Swasta Sekota Bandar Lampung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Bimbingan Konseling
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan Konseling
Depositing User: LAYANAN PERPUSTAKAAN UINRIL REFERENSI
Date Deposited: 14 Jun 2021 05:13
Last Modified: 14 Jun 2021 05:13
URI: http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/14605

Actions (login required)

View Item View Item